Part 3

The Plot For Our Marriage Life
Please Subscribe to read the full chapter

Blue Jewel Restaurant

Kyu & Siwon : “YOU??!!”

Kyu: “Ohohohohoho…. Sorry, I think i’ve got the wrong person. Excuse me.” (membalikkan badan hendak pergi)

Siwon: “Hey, tunggu! Aku, Choi Siwon. Kau Cho Kyuhyun kan?”

‘Glup… Oh God help me..’ tangis Kyu dalam hati T_T

●●****●●

In the middle of eating

Siwon: “ Hmm.. Kyuhyun-sshi! Di sini, hanya aku yang menempati meja paling ujung dibagian kanan restauran  dan hanya aku yang memakai setelan jas hitam. Tapi, kenapa kau berpikir kalau aku bukan Choi Siwon? Apa ada Choi Siwon lain yang kau kenal?”

Kyu: “ Hah..it’s not like that! No! NO! Tapi, itu.. itu karena…”

Siwon: “Karena insiden di pinggir jalan siang tadi, ‘the one who got the taxi’?”

Kyu: “ …” (membelalakkan mata)

Siwon: “Kau pasti tidak menyangka kalau orang yang berebut taksi denganmu adalah aku. Your husband to-be!”

Kyu : “Yaa… you’re right, it’s surprised me hehe”

Siwon : “Kau pasti tidak ingin jika aku yang menjadi calon suamimu, ya kan? Mengingat.. Aku telah bersikap kasar kepadamu” (Inget ga? Siwon ngedorong Kyuhyun demi ngedapetin taksinya)

Siwon: “ Maka dari itu,  kau beralasan kalau kau salah orang dan lebih memilih pergi meninggalkanku di restauran ini. Is  my guess right?” (menyeringai)

‘OH-MY-ING-GOSH. He’s guess was true. Apa dia bisa membaca pikiranku? Atau raut wajahku yang memperlihatkan dengan jelas kalau aku tidak ingin-tidak berharap-tidak menerima kalau orang gila didepanku ini yang akan menjadi calon suamiku?’ Tanya Kyu pada dirinya sendiri.

Kyu: “Eh, it never crossed my mind..”

Siwon: “ Hahhahaa.. it’s Ok, Just be honest. Aku juga sama sepertimu. Aku berharap, bukan kau yang menjadi calon istriku, karena kau orang yang telah membuatku menghabiskan waktu secara percuma selama 20 menit dan kau juga orang yang mencoba mencuri TAKSI-KU hahaha. Tapi ada yang lebih mengejutkan, ternyata calon istriku ini supermodel ternama.. Aku tidak tahu jika rekan kerja Ayahku ( Mr. Cho) memiliki anak seorang supermodel hahaha”

Kyu: (menghela napas) “Haah… Firstly, You’re right! aku berharap bukan kau yang menjadi calon suamiku! Secondly, I’m sorry for making you wait but if you didn’t push me and STOLE MY TAXI i’m not gonna be late! Remember! That’s MY TAXI not YOURS!  Aku duluan yang memegang knop pintunya. The last, I don’t wanna reveal my background as the son of President Cho. Aku tidak ingin orang-orang menganggapku sebagai seorang model yang hanya menggunakan nama ayahku untuk meningkatkan ketenaran dan karirku.” (tutur Kyu menyombong)

Siwon: “Hahaha.. I think it’s the opposite Babe.. The one who didn’t want to reveal your background is my father in law to-be. Ayah mertuaku, malu jika masyarakat mengetahui anaknya lebih memilih untuk melakukan pekerjaan yang tidak berguna (modeliing) daripada menjadi penerus perusahaan.”

Kyu: “ HUH, Excuse me! Who the hell are you for telling me something like that. You’re not my father!!!”

Siwon: “ True! I’m not your father. Tapi, aku tahu Mr. Cho akan melakukan hal itu, karena ayahku juga pasti akan melakukan hal yang sama. Ayahku akan menutupi keberadaan anaknya yang telah membuatnya malu.. hee” (menyeringai)

Kyu:  “ Well, it’s your father. Not mine! Then it’s your problem! Hmm (mendengus), I never thought my husband to-be is someone who talk a lot like a ! Jika aku tahu kau adalah orang yang  banyak bicara, harusnya aku menyediakan banyak waktu. Time to have a lovely chit-chat with you. But, i’m so sorry Wonnie~. Aku harus pergi, karena banyak PEKERJAAN YANG LEBIH PENTING yang harus kulakukan. Rather than hearing you go BLAH-BLAH-BLAH-BLAH!”

Setelah berbicara dengan mulut pedasnya, Kyu bangkit dari kursinya lalu berjalan menuju kursi Siwon dan membungkukkan badan hingga wajahnya sejajar dengan wajah Siwon sampai akhirnya..

‘Cup’

Kyu mencium sekilas bibir Siwon yang tengah bergetar dengan dahsyatnya, karena menahan amarah yang tertahan atas perkataan pedas Kyu.

Kyu: “ Bye Wonniee~”  sambil mengedipkan matanya sebelah dengan genit, lalu melangkah pergi dari restauran ini dengan gaya catwalk-nya yang anggun, meninggalkan Siw

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
mrshelmet
kyknya bbrp chapter lg cerita ini bkl ending :D

Comments

You must be logged in to comment
CHK1302 #1
Chapter 24: Astaga kasian banget Siwonie harus bayar shopping trip duo shoppaholic
Puk puk Siwonie
ChoiWKS #2
Chapter 1: Aaaahh ini ff yg kucari2.. ini kesukaanku bgt dulu pas prtama kali baca di ffn atau wp gtu yah lupa..
Sukak bgt ama ceritanya..
Salam kenal author???
dewikyu #3
Chapter 3: Duh wonkyu baru aja ketemuan udah gitu, bagaimana nanti rumah tangganya :v
dewikyu #4
Izin baca ya^^
clara23 #5
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #6
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #7
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #8
Chapter 9: Hahahhahaha kocak deh malam pertamanya hahahaha, tapiii sweeeeett.....
clara23 #9
Chapter 3: Siap2 perang deh kyuppa hahahhahaa...
clara23 #10
Chapter 1: Hhahhaha semangat kyuppa