Part 2

The Plot For Our Marriage Life
Please Subscribe to read the full chapter

Hari ini adalah hari dimana Kyu akan bertemu dengan calon suaminya

Jae’s Boutique

Kyu : “ Oh, ! I’m late.”

Jae: “ Should i give you a drive?  Aku tahu lokasi Blue Jewel (Nama Restaurant). Daripada kau harus mencari sendiri, akan lebih cepat  jika aku mengantarmu.”

Kyu: “No, Thank’s. Kau harus bertemu dengan klienmu kan.”

Jae: “Hmm Kau benar. Oh iya, mobilmu masih dirawat dibengkelkan?  Bagaimana jika kau menggunakan mobil kantor? Akan lebih cepat menggunakannya daripada menunggu taksi?”

Kyu: (menggelengkan kepala) “Tidak mau! It’s not a business meeting. Lagipula telat sedikit tidak masalahkan.”

Jae: “Oh My Gosh. Wake Up, Kyu! It’s Choi Siwon. CHOI SIWON. Orang  gila menyeramkan se-Korea. Tidak, lebih tepatnya se-dunia. Kau tahu? Dia pasti akan murka dan mengacak-ngacak Blue Jewel karena kau membuatnya menunggu!”

Kyu: “You’re wierd, Jae! he’s just a mere human, just like us. Lagipula tidak ada yang lebih menyeramkan selain Appa-ku!”

Jae: “Oh.. Hahahaha You sure? KAU BELUM BERTEMU DENGANNYA. JIKA, KAU BERTEMU DENGANNYA KAU  AKAN MENYESAL TELAH MENYETUJUI PERNIKAHAN INI!”

Kyu: “Hey, calm down! Don’t scream, ok! My ears hurt you know! Ck, Sebelum bertemu dengannya, aku juga sudah menyesal telah menyetujui pernikahan ini dan aku juga ingin sekali menghentikannya. Aku berharap aku bisa kabur dari Korea. Tapi Appa pasti memburuku.”

Jae: “But he’s Choi Siwon, Kyu!!! Kau juga tahukan, dialah orang menyebalkan tidak tahu malu yang terus  mengincarku padahal saat itu aku masih menjadi kekasih Yunho. Dia menerorku dan dialah yang membuatku, KIM JAEJOONG, THE QUEEN OF THE BEAUTY, THE MOST IEST PERSON IN THE WHOLE WORD DICAMPAKKAN OLEH JUNG YUNHO SI FREAK PENGGILA KERJA! Jika bukan karena akal liciknya, Yunho tidak akan mencampakkanku. ARGGGGGHHHHHHHHHHHHHH HARGA DIRIKU BENAR-BENAR JATUH!”

Kyu: “Yak! Why dou have to be so hysteric?  Beside, is not only his fault you broke up with your lover. Salahkan juga Yunnie mu itu, karena  telah menjadi seorang pencemburu yang lebih mempercayai perkataan orang lain dari pada kekasihnya sendiri yang sudah bersamanya selama bertahun-tahun.”

Jae: (membelalakan matanya) “ KYUUUUUU… apa yang telah dilakukan Choi Siwon dan keluarganya kepadamu?? Kenapa kau membelanya? Kau belum mengenalnyakan? Kenapa malah membela orang asing bukannya membela Yunho orang yang sudah kau anggap sebagai hyungmu sendiri. Jangan-jangan kau menyukainya?”

Kyu: “ Andwae.. Siapa yang membelanya? Aku hanya berkata sebagai seseorang yang netral. Sudah kuperingatkan berapa kali padamu, kalau aku tidak menyukai pria. Siapapun itu, mau Choi Siwon atau Robbert  Pattinson sekalipun. Aku tidak suka! Karena aku NORMAL!”

Jae: “Baiklah, terserah kau saja. But, I’M NOT  GONNA HELP IF YOU CRYING LIKE A BABBIES  BECAUSE HE YOU!”

Kyu: “? Hahahahahaha that’s impossible. Bagaimana mungkin seorang pria diperkosa oleh pria? Kau lucu, Jae! Lagipula, aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Mau ditaruh dimana muka ku jika seluruh mass media memuat berita utama ‘Cho Kyuhyun by Choi Siwon’ haha bisa hancur karirku.”

Jae: “But he tried to me, dummy! Remember?”

Kyu: “ Yayaya..That’s enough! Aku tidak mau lagi mendengar masa lalumu yang kelam itu. You don’t have to worry, Jae. I can fight him. Aku ini tak lemah seperti dirimu. Lebih baik aku pergi sekarang dari pada si Choi menyeramkan itu mengamuk dan mengacak-ngacak Blue Jewel. Aku benar kan? I’m going. Bye Jae…”

Kyu melangkah pergi namun dia menghentikan langkahnya setelah hampir mencapai pintu  lalu membalikan badan seraya berkata

Kyu: “Oh iya.  Semoga klienmu itu pria seksi kaya raya yang bisa menggantikan Yunho hahahahaha”

Jae: “ . MY CLIENT IS JUST AN OLD LADY . DUMMY!”

(●´ο` ●)‎

Di perjalanannya menuju luar gedung (Butik Jae), Kyu teringat akan apa yang dilakukannya setelah sang ayah memberitahu bahwa dia harus menikah dengan seorang namja.  Dia

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
mrshelmet
kyknya bbrp chapter lg cerita ini bkl ending :D

Comments

You must be logged in to comment
CHK1302 #1
Chapter 24: Astaga kasian banget Siwonie harus bayar shopping trip duo shoppaholic
Puk puk Siwonie
ChoiWKS #2
Chapter 1: Aaaahh ini ff yg kucari2.. ini kesukaanku bgt dulu pas prtama kali baca di ffn atau wp gtu yah lupa..
Sukak bgt ama ceritanya..
Salam kenal author???
dewikyu #3
Chapter 3: Duh wonkyu baru aja ketemuan udah gitu, bagaimana nanti rumah tangganya :v
dewikyu #4
Izin baca ya^^
clara23 #5
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #6
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #7
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #8
Chapter 9: Hahahhahaha kocak deh malam pertamanya hahahaha, tapiii sweeeeett.....
clara23 #9
Chapter 3: Siap2 perang deh kyuppa hahahhahaa...
clara23 #10
Chapter 1: Hhahhaha semangat kyuppa