TROUBLE

Please Subscribe to read further chapters

Description

Amber Josephine Liu. Kedua orang tuanya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Satu - satunya keluarga yang dimiliki Amber hanyalah kakak laki - lakinya. Namun sayangnya, semenjak kejadian itu kakaknya berubah menjadi seorang lelaki brengsek yang suka mabuk - mabukan. Kakaknya pun akhirnya ikut pergi meninggalkannya karena dikejar - kejar hutang akibat berjudi. Ia pun terpaksa menanggung hutang perusahaan ayahnya yang bangkrut semenjak ditinggal mati pemiliknya. Amber yang saat itu masih berusia 15 tahun pun terpaksa berhenti sekolah dan memutuskan untuk mencari nafkah guna menghidupi dirinya sendiri. Hingga akhirnya kini ia yang telah berumur 17 tahun bekerja disebuah cafe milik sahabatnya. 

Tak pernah sedikit pun Amber memikirkan tentang hubungan asmaranya. Yang ada di pikirannya hanyalah bagaimana caranya untuk mencari uang yang banyak. Namun siapa yang tahu takdir seseorang kecuali Tuhan Yang Maha Kuasa?

Sanggupkah Amber menghadapinya sendirian? Bagaimanakah kisah hidupannya?

Comments

You must be logged in to comment
Damnshellama
#1
Chapter 14: 2018 daaann baru nemu ff ini huhu ini bener bener deh addictive bgt ceritanya.. ringan simpel tapi elegan gitu... ngerti kan maksudnya??? Huhu kemana yhaaa L.Joe penasaran dehhhh :"

Semogaaaa kapan tau ada inspirasi bikin sequel nya yhaaaa hehe. Makasih banyak lholoo udah sharing ceritanya bener2 penghibur di jalan mudik :*
thio_llama
#2
ff nya blm dibaca -,- ninggalin ejak aja dulu ya
sapsaptl
#3
Chapter 14: Author-nim aku baru nemu(?) ff ini. ini cerita nya kyk di novel yg pernah aku baca, tp ada bedanya sih. samanya pas tawuran itu lah hahaha.
masih penasaran ljoe dimana, aku kira bakal chanber endingnya, ternyata myungber :D
pokoknya mau sequel :3 wkwk
sapsaptl
#4
Chapter 14: Author-nim aku baru nemu(?) ff ini. ini cerita nya kyk di novel yg pernah aku baca, tp ada bedanya sih. samanya pas tawuran itu lah hahaha.
masih penasaran ljoe dimana, aku kira bakal chanber endingnya, ternyata myungber :D
pokoknya mau sequel :3 wkwk
dewipur
#5
ijin baca ulang lagi yaa .. :)
ftmhratna #6
Chapter 14: Hai authornim!!! Baru nemu ffnya ehehehe:( suka alurnya tapi endingnya rada gantunggggggg ljoenya kemanaaa kok ilangggg?:") semoga dikasih idel buat ngelanjutin ljoenya dimana yhaaaa:")
SkyClouds
#7
Chapter 14: Jiah,butuh squel nih thor gntung ny pake bgt...L.joe kmn?pa lg myungber ny,,squel donk...
Mama x nih biasa gk da yg istimewa,exober moment ny jg mnyedihkn bgt..
Hny da markber...
denihilda
#8
Chapter 14: saya min sayaa menunggu moment amber with male idol wkwk siapa aja dah sama amber mah cocok2 aja wkwk ciee samaan nih author nungguin bangtan wkwk amber juga army loh thor hehe
twe1314 #9
Chapter 14: Sequel please..aku ingin lihat amber sama myungsoo nikah Dan punya anak..