10 [십]

TROUBLE
Please Subscribe to read the full chapter

Bagi para murid SMA di Seoul mungkin liburan semester kali ini adalah waktunya untuk bermain dan bersantai setelah  bertempur di ujian semester lalu. Namun bagi Amber, meskipun ini adalah libur semester pertamanya, tak ada kata santai dan berlibur baginya. Gadis itu harus tetap bekerja. Ia harus mencari uang demi hutang-hutangnya yang menanti untuk di lunasi.

Tapi sepertinya Chanyeol tak mau mengerti kondisi Amber. Pria itu malah mengajaknya berlibur bersama kedua sahabatnya ke Pulau Jeju. Tentu saja Amber tak langsung menyetujui ajakan Chanyeol. Namun, dengan segala bujuk rayu yang di tujukan padanya, bahkan hingga Lee Ahjussi pun turun tangan menyuruh Amber untuk ikut dengan Chanyeol. Alasannya karena Amber sudah banyak bekerja dan butuh liburan. Amber pun akhirnya pasrah diseret Chanyeol, dan Mark untuk pergi liburan. L.Joe? Ia kembali menjadi agak dingin dengan gadis itu. 

 

 

Jung Eun Ji dengan wajah yang sumringah menggandeng tangan L.Joe. Tentu saja kalau bukan karena permintaan Amber yang tidak ingin menjadi satu-satunya perempuan di antara tiga laki-laki itu, mereka pun memutuskan untuk mengajak Eunji meskipun dengan berat hati. Amber pun tak mungkin mengajak Ailee karena bisa-bisa rahasianya terbongkar. 

“Aku tak menyangka kalian akan mengajakku berlibur, ah ini pasti permintaan L.Joeku kan?” oceh Eunji. 

“Ini karena Amber, kau jangan terlalu percaya diri begitu,” ejek Mark. Pria itu tak pernah absen untuk menggoda Eunji. 

Eunji menatap sinis Mark, lalu pandangan matanya beralih pada Amber yang berjalan berdampingan bersama Chanyeol dengan pandangan tak suka. “Kenapa sih kalian bergaul dengan wanita seperti dia? Padahal persahabatan kalian hampir putus karenanya.”

L.Joe dengan sigap membekap mulut Eunji, sementara Mark mengisyaratkan Eunji untuk tidak membahas masalah itu di depan Amber. 

“Apa? Aku?” tanya Amber bingung. 

Chanyeol pun mencoba mengalihkan perhatian Amber dengan mengajaknya ke tempat lain dan berpisah dengan L.Joe, Mark, dan Eunji. “Ah, Amber lebih baik kita ke sana, di sana tempatnya lebih bagus,” katanya sambil merangkul Amber pergi.

Setelah melihat Chanyeol membawa Amber ke tempat yang agak jauh, L.Joe pun melepaskan bekapannya pada Eunji. “Kau, jangan pernah membicarakan hal itu di depannya.”

“Kenapa? Karena kau takut dia mengetahui kalau kau dan Chanyeol menyukainya?!” 

L.Joe terdiam, ia kesal pada Eunji. Mark pun memutuskan untuk menarik Eunji pergi agar tak membuat L.Joe malah semakin emosi.

 

 

“Chanyeol.”

Chanyeol menoleh pada Amber. “Apa?”

“Apa maksud perkataan Eunji? Ada apa dengan persahabatan kalian?”

Chanyeol menelan ludahnya gugup. Ia tak ingin Amber mengetahui yang sebenarnya. “Tidak ada apa-apa, gadis itu hanya meracau saja,” bantahnya.

 “Tidak, aku tahu ada yang kalian sembunyikan dariku.”

“Sudahlah, lupakan saja,” Amber pun akhirnya menyerah dan tidak menanyakan hal tersebut lagi. Namun, ada hal lain yang muncul di benak Amber. Ia menatap Chanyeol ragu. Haruskah ia menanyakan apa yang mengganggu pikirannya atau tidak. 

“Chanyeol.”

“Hmm?”

Pada akhirnya gadis itu pun memberanikan diri untuk menanyakannya pada Chanyeol. “Kenapa kau dan teman-temanmu tidak menyukai SMA Kirin?”

“Ada banyak hal yang tidak perlu kau ketahui, yang jelas hal itu bukan hanya sekedar permusuhan antar sekolah yang memang sudah mengakar sejak lama, namun ada pula masalah pribadi antara kami.”

Amber mengangguk tanda mengerti. Namun masih ada yang mengganjal hatin

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Damnshellama
#1
Chapter 14: 2018 daaann baru nemu ff ini huhu ini bener bener deh addictive bgt ceritanya.. ringan simpel tapi elegan gitu... ngerti kan maksudnya??? Huhu kemana yhaaa L.Joe penasaran dehhhh :"

Semogaaaa kapan tau ada inspirasi bikin sequel nya yhaaaa hehe. Makasih banyak lholoo udah sharing ceritanya bener2 penghibur di jalan mudik :*
thio_llama
#2
ff nya blm dibaca -,- ninggalin ejak aja dulu ya
sapsaptl
#3
Chapter 14: Author-nim aku baru nemu(?) ff ini. ini cerita nya kyk di novel yg pernah aku baca, tp ada bedanya sih. samanya pas tawuran itu lah hahaha.
masih penasaran ljoe dimana, aku kira bakal chanber endingnya, ternyata myungber :D
pokoknya mau sequel :3 wkwk
sapsaptl
#4
Chapter 14: Author-nim aku baru nemu(?) ff ini. ini cerita nya kyk di novel yg pernah aku baca, tp ada bedanya sih. samanya pas tawuran itu lah hahaha.
masih penasaran ljoe dimana, aku kira bakal chanber endingnya, ternyata myungber :D
pokoknya mau sequel :3 wkwk
dewipur
#5
ijin baca ulang lagi yaa .. :)
ftmhratna #6
Chapter 14: Hai authornim!!! Baru nemu ffnya ehehehe:( suka alurnya tapi endingnya rada gantunggggggg ljoenya kemanaaa kok ilangggg?:") semoga dikasih idel buat ngelanjutin ljoenya dimana yhaaaa:")
SkyClouds
#7
Chapter 14: Jiah,butuh squel nih thor gntung ny pake bgt...L.joe kmn?pa lg myungber ny,,squel donk...
Mama x nih biasa gk da yg istimewa,exober moment ny jg mnyedihkn bgt..
Hny da markber...
denihilda
#8
Chapter 14: saya min sayaa menunggu moment amber with male idol wkwk siapa aja dah sama amber mah cocok2 aja wkwk ciee samaan nih author nungguin bangtan wkwk amber juga army loh thor hehe
twe1314 #9
Chapter 14: Sequel please..aku ingin lihat amber sama myungsoo nikah Dan punya anak..