Indonesia (919 indonesia stories)

2nd Lead Syndrome

⭐ 𝘸𝘪𝘯𝘳𝘪𝘯𝘢 𝘧𝘧 ❤     Kim Minjeong is one of the top-selling webtoon artists in South Korea. She was suffering to finish her best-selling webtoon thanks to the strict demands of her publishin

Latest
/
Newest
/
Oldest
/
Completed
/
One Shots
/
Views
/
Subscribers
/
Comments
/
Votes
/
Chapter Count

Show stories only
Show non-rated stories only

Lari!

By likeadiamond Updated
Characters donghae, fiction character
With 2 chapters, 80 views, 1843 words

"Why did you stare at your high heels that way?"     "Kalau lari dengan ini, pasti akan rusak, ya kan?"     "Ya, pasti sepatunya akan rusak."     "So, Can I run barefoot?"     "Then run. Run as much as you want." Cerita mereka bermula dari ketidaksengajaan ini. Percakapan penuh sirat yang membuat mereka semakin terikat satu dengan yang lain. Apakah cerita mereka bisa berakhir dengan sempurna disaat mereka berdua menyimpan luka? Apakah lari adalah jalan terbaik

I Belong To You

By urijunpa Updated
Tags  lovestory   romance   boyband   indonesia   love   girlband   indonesianfanfic   seventeen   wonwoo   ive 
With 2 chapters, 650 views, 1043 words
Status Members Only

Karena diantara hiruk pikuk duniaku.. Aku menemukannya.

Talking to the Moon

By momomoguring Updated
Tags  angst   indonesian   indonesia   bahasa   nayeon   bahasaindonesia   twice 
Characters Nayeon
With 1 chapters, 3 subscribers, 180 views, 395 words
Status Members Only

Bulan selalu mendengarkan Nayeon dan Nayeon selalu bercerita pada bulan.

Hway my life

By Maidai Updated
Tags  exo   indonesia   sehun   fanfiction   suho   jimin   2jae   bts   bxb   jhope   jungkook   suga   namjoon   seokjin   hanbin   got7   yugyeom   jbgot7   markjin   ikonchanwoo   jakbam   hunchan   fiksi   yugheom   kookchan   yugchan 
Characters Chanwoo,mungkin,Yugyeom,sehun
With 1 chapters, 180 views, 1 comments, 1070 words

Hidup ku yang awalnya biasa saja mendadak menjadi aneh Baca lebih banyak cerita di bawah http://trakteer.id/marada-kmr-voxnp/tip

Aku hanya anak normal

By Marada Updated
Tags  jinhwan   vampire   indonesia   fanfiction   chanwoo   bang   fan   big   bts   treasure   donghyuk   junchan   june   hanbin   bobby   haremlove   got7   ikon   yunchan   allxchanwoo   bobchan   dongchan   binchan   remaja   blackping   fiksi   marada   kmr 
Characters IKON Chanwoo,Hanbin,Jinhwan,Yunyeom,DongHyuk,june,bobby
With 5 chapters, 3 subscribers, 400 views, 3475 words
Status [M]

Salty Salt

By momomoguring Updated
Tags  angst   fantasy   genderbender   indonesian   historical   indonesia   bahasa   bahasaindonesia   dahyun   chaeyoung   sana   twice   jeongyeon   michaeng   jeongmo   dahmo   sachaeng   jitzu   jeongmi   mochaeng   sajeong 
Characters Mina, Momo, Jeongyeon, Sana, Chaeyeong, etc
With 30 chapters, 6 votes, 66 subscribers, 4370 views, 49 comments, 62835 words

Aku diberi ‘anugerah’ untuk dapat mengingat masa laluku. Aku dapat mengingat siapa diriku di masa lalu, bagaimana lingkungan hidupku dulu, siapa orang-orang terdekatku, dan tentu saja siapa orang yang sangat kucintai. Aku masih mencintai orang itu sampai sekarang. Perasaan itu tidak pernah berubah. Namun, permasalahannya.. sekarang dia adalah kekasih sahabatku.

Bintang jatuh

By Maikabias Updated
Tags  indonesia   boylove   bxb   chenji   nct   nct127   nctdream   nctmarklee   sungle 
Characters Jisung dan chenle
With 4 chapters, 550 views, 1 comments, 4694 words

apa kalian pernah melihat bintang jatuh ??  aku chenle anak sekolah biasa yang kayaraya dengan lehidupan yang cukup normal tapi ..... itu dulu semenjak aku melihat ah, bukan maksudku semenjak aku menemukan bintang jatuh ini, hidupku penuh dengan drama entah ini keberuntungan atau kesialan akupun tak tau tapi aku takpernah

PERNIKAHAN BERSYARAT

By alonelover Updated
Tags  indonesian   sunggyu   woogyu   woohyun   indonesia 
Characters Woohyun, Sunggyu, Infinite
With 2 chapters, 310 views, 2 comments, 11474 words
Status [M], Subscribers Only

Kembang Api

By hilmi_pinetree Updated
Tags  indonesia   bahasa   twice   saida   ausma 
Characters Dahyun, Sana, Twice
With 2 chapters, 13 subscribers, 410 views, 3499 words
Status Subscribers Only

Dahyun adalah anak SMA yang sangat berdedikasi kepada sekolahnya. apa yang terjadi ketika seorang siswi pindahan dari jepang pindah ke sekolahnya, apakah perasaan yang baru saja ia temukan ini dapat diutarakan ?

Give Me Your Love

By WonkyuLovers Updated
Tags  kyuhyun   romance   siwon   wonkyu   indonesia   hurtandcomfort   wonkyuangst 
With 24 chapters, 3 votes, 481 subscribers, 13450 views, 103 comments, 62979 words
Status Subscribers Only

Seorang Istri yang selalu berharap dicintai suaminya.. bahkan jika harus merelakan kehidupannya .. itulah kisah dari Cho(i) Kyuhyun dan Choi Siwon...

Girl Friend

By Howslowthewind Updated
Tags  drabble   indonesia   hyewon   girlxgirl   minjoo   hyeju   minju   kimminju   izone   kimminjoo   kanghyewon   hyewonxminjoo   hyewonxminju   mongmin   visualz 
Characters Kim Minju Kang Hyewon
With 1 chapters, 3 votes, 18 subscribers, 1530 views, 2 comments, 353 words
Status Completed

Short story about wiz*one absolute visuals

Crush on You

By momomoguring Updated
Tags  angst   fluff   indonesian   indonesia   heartwarming   bahasa   nayeon   bahasaindonesia   momo   twice   namo 
Characters Nayeon, Momo
With 4 chapters, 1 votes, 5 subscribers, 440 views, 8143 words
Status Members Only

Nayeon dan Momo tak sengaja mengetahui bahwa mereka menyukai orang yang sama. Namun, hal itu tidak membuat mereka bermusuhan. Justru sebaliknya, mereka menjadi teman baik. Namun, benarkah hanya sekedar teman baik?

Master of Love Affair

By momomoguring Updated
Tags  comedy   fluff   indonesian   indonesia   bahasa   nayeon   bahasaindonesia   dahyun   momo   sana   twice   namo   saida 
Characters Dahyun, Sana, Momo, Nayeon
With 10 chapters, 3 votes, 37 subscribers, 1350 views, 7 comments, 23819 words
Status [M], Completed, Members Only

Forgive

By hilmi_pinetree Updated
Tags  angst   selfharm   indonesia   bahasa   dahyun   sana   twice   saida 
Characters Kim Dahyun, Minatozaki Sana
With 2 chapters, 35 subscribers, 470 views, 1555 words
Status [M], [TW], Members Only, Subscribers Only

So Long

By chanyeolove Updated
Characters Yook Sungjae, Kim Namjoo
With 13 chapters, 3 votes, 35 subscribers, 1580 views, 8 comments, 21359 words
Status Members Only, Subscribers Only

Yook Sungjae dan Kim Namjoo berumur 24 tahun merupakan sahabat semenjak mereka kecil. Mereka selalu bersama-sama semenjak SMP hingga SMA. Memasuki jenjang kuliah hingga kini bekerja di tempat yang berbeda mereka tetap menjaga kontak walau jarang bertemu. Namjoo bekerja di sebuah majalah fashion ternama 'High-Cuts' sesuai cita-citanya sedangkan Sungjae bekerja di perusahaan ayahnya dan meninggalkan cita-citanya sebagai pemain sepak bola profesional. 

Memoir Of The Man

By RUOLAN Updated
Tags  drama   romance   indonesia   hurtcomfort   hurtromance   doyoung   sana   twice   jeongyeontwice   jeongyeon   hwanwoong   oneus 
Characters Jeongyeon "Twice" dan Hwanwoong "Oneus"
With 1 chapters, 350 views, 4627 words
Status [M]

101 things about us

By scarletwriter Updated
Characters wannaone ioi romance idolau
With 2 chapters, 1 votes, 3 subscribers, 840 views, 5660 words
Status Crowdfunded

Gimana kalau IOI dan Wanna One tinggal di satu dorm? Chaos ensued guaranteed

It's still you

By Howslowthewind Updated
Characters Jennie Kim Roseanne Park
With 4 chapters, 2 votes, 28 subscribers, 2330 views, 9 comments, 2745 words
Status Completed

Ketika norma berusaha memisahkan Tak ada salahnya untuk berjuang bukan? Kamipun berhak atas kebahagiaan  

Liquid Courage

By Homin_charm Updated
Tags  changmin   homin   tvxq   yunho   exo   indonesia   chanyeol   ficlet   kyungsoo 
Characters Jung Yunho, D.O Kyungsoo, Shim Changmin, Park Chanyeol
With 2 subscribers, 1430 views, 1 comments, 431 words
Status [M]

Protect!

By nisajung97 Updated
Tags  girlsday   indonesia   sojin   leo   hyuk   bahasa   indonesianfanfic   vixx   ravi   ken   hongbin   bahasaindonesia   vixxleo   vixxn   vixxken   vixxhyuk   vixxravi   vixxhongbin   vixxstory   ffindonesia   vixxfanfiction   vixxfic 
With 9 chapters, 360 views, 1 comments, 10298 words

Keterkaitan antara cinta dan proteksi sungguh tak terbantahkan. Mencintai sehingga ingin melindungi, atau malah melindungi sampai tidak sadar telah mencintai? Kehidupan Kim Won Shik saat ini ibarat roda yang bergerak mundur. Belum sempat mencapai puncak, kariernya sebagai rapper kini berada di ambang keruntuhan. Demi keselamatan dirinya, pihak agensi memaksa Won Shik untuk vakum dan mengasingkan diri sementara. Sialnya, di tengah perjalanan mencari tempat tinggal baru, lagi-l

WooGyu

By alonelover Updated
Tags  sunggyu   woogyu   woohyun   indonesia   indonesiafanfic 
Characters Nam Woohyun Kim Sunggyu
With 7 chapters, 4 votes, 98 subscribers, 2050 views, 17 comments, 24340 words
Status Members Only, Subscribers Only

Cerpen Woogyu

Awkward

By Aleyy13 Updated
Tags  indonesia   wendy   irene   redvelvet   wenrene 
Characters wendy irene red velvet and other
With 3 chapters, 2 votes, 86 subscribers, 650 views, 4 comments, 5065 words
Status Completed, Subscribers Only

first FF... Author Pemula. judulnya awkward. menggambarkan ke awkwardan author dalam menulis. harap maklum

A Poem Titled You

By momomoguring Updated
Tags  angst   indonesian   jihyo   songfic   indonesia   bahasa   bahasaindonesia   twice   tzuyu   jitzu 
Characters Tzuyu, Jihyo
With 1 chapters, 1 votes, 6 subscribers, 620 views, 570 words
Status Completed

Sebuah puisi yang berjudul “Kamu”.

I'm Park Jiyeon

By tarfaj Updated
Tags  hyomin   jiyeon   soyeon   taeyeon   yoona   indonesia   girlxgirl 
Characters jiyeon yoona hyomin soyeon taeyeon snsd tara
With 31 chapters, 8 votes, 45 subscribers, 7790 views, 150 comments, 50691 words

Kehidupan seakan memenjarakanku. Bagaimana tidak? Aku hidup dengan identitas orang lain. Selama 15 tahun aku hidup menggunakan nama saudara kembarku. Park hyojoon. Aku rindu dengan namaku. Aku rindu orang-orang memanggil namaku. Park Jiyeon. Hingga suatu hari nama itu kembali terucap sebuah kasus yang dengan terpaska aku mengungkap siapa diriku sebenarnya. Aku dituduh menghamili sahabat kakakku. Bagaimana bisa? Karena aku juga seorang perempuan.  

JYP UNIVERSITY

By 8765U655 Updated
Tags  indonesian   indonesia   bahasa   bahasaindonesia   twice   mimo 
Characters Momo twice, mina twice, Twice member
With 1 chapters, 2 votes, 16 subscribers, 340 views, 7 comments, 3814 words
Status Members Only

HEADLINE: HIRAI HEIRESS BACK IN ACTION, THE ELEGANT PRINCESS IS THE MAIN TARGET!

The First

By hamstree_baodeer Updated
Tags  woogyu   indonesia   genderswicth   girlgyu   tophyun 
With 1 chapters, 2 votes, 238 subscribers, 2430 views, 10 comments, 5396 words
Status [M], Completed, Members Only, Subscribers Only

I'll Show You 1

By HyesunIm Updated
Characters Park Jiyeon, Kim Myungsoo, T-ARA, INFINITE
With 10 chapters, 1 votes, 7 subscribers, 650 views, 14590 words
Status Completed

Aku akan menujukkan padamu perubahanku. Diriku yang cantik. Aku tidak akan menangis seperti orang bodoh karena cinta sialan ini. Karena dirimu yang tidak peduli.   Kim Myungsoo, camkan itu! 

The Man Who Came from the Star [BTS VHope]

By deuthie Updated
Tags  indonesia   bts   bangtanboys   jhope   taehyung   hoseok   vhope 
Characters Jung Hoseok, Kim Taehyung/V, Min Yoongi, Kim Seokjin, Park Jimin, etc.
With 11 chapters, 23 subscribers, 1720 views, 37761 words
Status Completed, Subscribers Only

V terjebak di bumi dan tidak bisa kembali lagi ke tempat asalnya. Tanpa sengaja ia bertemu dengan Hoseok, seorang sherif yang ambisius dan jenius.

Kai, The Young Lover

By zephyrine Updated
With 2 chapters, 1 comments, 3073 words

Ini tentang kisah cinta seorang cowok bernama Kim Jongin alias Kai. Ganteng, keren, pintar, idola banget, dan akhirnya bisa mendapatkan gadis idaman. Tentunya sebuah hubungan pastinya nggak bakal mulus-mulus aja. Tapi Kai pastinya nggak bakal melepaskan cinta begitu saja Ikuti kisahnya dan p

Being The Tyrant Girlfriend

By bloomblebee Updated
Tags  comedy   indonesian   romance   schoollife   originalcharacter   indonesia   hanbin   bobby   ikon 
Characters OC, Hanbin, and iKON!
With 13 chapters, 5 votes, 98 subscribers, 6710 views, 79 comments, 51630 words
Status Subscribers Only

English version click here!   Bae Minwoo. Gadis penganut aliran pasifisme yang memiliki ketakutan menjadi korban bully lagi di masa SMA-nya. Sehingga harus menjalani home sc

Who Are You?

By jaedefarssoul Updated
Tags  jaebum   indonesia   youngjae   mark   got7 
Characters Im Jaebum Choi Youngjae and GOT7 Members
With 3 chapters, 2318 words

Bxb zone Choi Youngjae sang composer dan Im Jaebum seorang penguntit.

Cinta Sejati

By nining47 Updated
Tags  indonesia   seulrene 
With 4 chapters, 1 comments, 1961 words
Status Completed, Subscribers Only

Dalam kehidupan ini semua mengharapkan sebuah cinta yang tulus dan dapat menerima apapun dengan lapang dada. Apakah dalam kisah ini menemukan cinta sejati??

Treasure A

By MayJune Updated
Characters Doyoung, Byounggon, Yedam, Junkyu, Seunghun, Hyunsuk
With 2 chapters, 1 votes, 530 views, 618 words

{YG Treasure Box} {in Doyoung's Point of View} {Bahasa}                                            

Wanna See You Again

By momomoguring Updated
Tags  angst   fantasy   indonesian   scifi   timetravel   indonesia   bahasa   dahyun   eunwoo   astro   sana   twice   saida 
Characters Dahyun, Eunwoo, Sana, etc
With 8 chapters, 1160 views, 6691 words
Status Completed, Subscribers Only

Lima tahun yang lalu, kau meninggalkan kami begitu saja. Selama lima tahun, hatiku hancur karena kehilangan dirimu. Tiba-tiba sekarang, kita bertemu lagi.

FATE

By Rubyjane_nini Updated
Tags  indonesia   humor   rose   jisoo   jennie   komedi   lisa   blackpink   jenlisa 
Characters jennie lisa jisoo rose
With 1 chapters, 20 subscribers, 290 views, 907 words
Status [M], [TW], Members Only, Subscribers Only

back to you

By kwonrizki Updated
Tags  indonesia   jennie   gxg   lisa   blackpink   jenlisa 
Characters jennie lisa rosse jisoo blackpink mino
With 1 chapters, 440 views, 422 words

cinta selalu tau jalan pulang

CAN'T GET OVER YOU

By alonelover Updated
Tags  sunggyu   woogyu   woohyun   indonesia 
Characters woohyun, sunggyu, infinite
With 7 chapters, 2 votes, 78 subscribers, 1930 views, 12 comments, 16836 words
Status Completed, Subscribers Only

Woogyu. Top!hyun

Serend But Unphoria

By song3424 Updated
Tags  comedy   indonesian   romantic   indonesia   jin   bahasa   lee   jimin   bts   jhope   jungkook   suga   taehyung   rinka 
With 2 chapters, 390 views, 6958 words

Lee Rinka ada seorang gadis biasa yang memiliki segalanya, tetapi dia bosan dengan rutinitas yang dia lakukan. Sampai suatu hari dia membeli kamera. Kamera yang baru dibelinya ternyata membawanya kembali kedunia yang telah dia tinggalkan, dunia idol dan juga cinta pertamanya.

Elsinoé ~ The Last Name

By PSR_Sungrin47 Updated
Tags  angst   arrangedmarriage   korean   mystery   romance      yadong   originalcharacter   exo   exokai   indonesia   marriagelife   kris   ot12   wuyifan   exoot12   nc21 
Characters Kim Jongin, Park Sungrin (OC)
With 3 chapters, 1 votes, 1 subscribers, 480 views, 1 comments, 3562 words
Status [M]

Prejudice

By deardiany Updated
Tags  indonesian   romance   indonesia   rose   indonesianfanfic   jimin   bts   jennie   jungkook   junhoe   ikon   blackpink   rosekook 
Characters Jeon Jungkook, Roseanne Park, June Goo, Jimin Park, Jennie Kim
With 2 chapters, 8 subscribers, 1280 views, 3 comments, 4641 words

Roseanne Park tidak mengenal Justin Jeon, lelaki asing itu tiba-tiba muncul di pemakaman ibunya yang sudah dua belas tahun tidak ia temui. Rose tidak tahu apa hubungan Justin dengan ibunya, tetapi ibu Rose memberi wasiat pada Justin Jeon, untuk menjaga Rose bila ia sudah tiada. storyline by deardiany cover by ahadyaps -2018-

Kai, Sang Pejuang Cinta

By zephyrine Updated
Tags  fluff   indonesian   romcom   schoollife   seulgi   sliceoflife   teenageromance   originalcharacter   indonesia   kai   sehun   baekhyun   chanyeol   minseok   jongin   bahasa   kyungsoo   soojung   teenfiction   kaixoc   junmyeon   seolhyun   taeyong   jonginxoc   irene   surene   yuju 
Characters Kai, Borin, dan lain-lain
With 41 chapters, 3 votes, 18 subscribers, 34 comments, 72275 words
Status Completed

Ini tentang kisah cinta seorang cowok bernama Kim Jongin. Ganteng, keren, pintar, idola banget, sayangnya masih jomblo. Tapi dia single on purpose kok. Karena hatinya cuma buat seorang gadis saja. Ikuti kisahnya dan lihat perjuangannya demi cinta.

Other World

By alonelover Updated
Tags  fantasy   woogyu   indonesia 
With 8 chapters, 3 votes, 55 subscribers, 970 views, 11 comments, 24695 words
Status Completed, Subscribers Only

Woohyun dan Sunggyu.

Babysitting

Updated
Characters Yoon Jeonghan and Choi Seungcheol
With 4 chapters, 5 votes, 27 subscribers, 2440 views, 5 comments, 13615 words
Status [M], Completed

Let Me In

Updated
Characters Choi Seungcheol, Yoon Jeonghan, Kim Mingyu
With 3 chapters, 15 subscribers, 970 views, 13 comments, 11887 words
Status [M]

Love

By madmonkey15 Updated
Tags  seulgi   yeri   indonesia   taehyung   gxg   wendy   irene   baejoohyun   kangseulgi   bogum   sinb   yooa 
Characters seulgi irene yeri bogum wendy sinb yooa yerin taehyung
With 1 chapters, 4 subscribers, 1611 words
Status [M], [TW], Friends Only, Members Only, Subscribers Only

It's Okay That's Love

By blackknight438 Updated
Tags  2min   2pm   angst   chansung   hottest   jinki   junho   kibum   lovetriangle   minho   romance   shawol   shinee   taecyeon   taemin   wooyoung   wooho   chankhun   adult   onkey   indonesia   marriage   genderswitch   marriagelife   jinkibum   pregnant   minjun   birth   taeckay   lovestrory   nickhkun 
Characters 2pm Feat Shinee (Wooho VS Onkey) Minor Couple : ChanKhun, Taeckay, 2min
With 1 chapters, 61 subscribers, 1350 views, 2 comments, 3802 words
Status [M], [TW], Members Only, Subscribers Only

It Won't Hurt

By agnezzeff_18 Updated
Tags  chansoo   exo   indonesia   xiumin   chanyeol   dokyungsoo   xiuyeol 
Characters Chanyeol, girl!minseok, girl!kyungsoo
With 9 chapters, 2 votes, 80 subscribers, 3 comments, 5250 words
Status Completed, Subscribers Only

Takkan sakit walau harus melepaskan. Janjiku ketika kita pertama bertemu akan menjadi abadi. Bahwa suatu saat nanti kita akan bersama.

Accept me, please?

By nitagyu Updated
Tags  indonesia   bahasa   yuta   winwin   nct127   yuwin   winta 
Characters Nakamoto Yuta, Dong Sicheng
With 2 chapters, 9 subscribers, 1820 views, 8 comments, 1526 words

Yuta: "sedih gue, sudah lama gue ngejar Sicheng gak diterima-terima?"       Winwin: "Nakamoto Yuta itu trouble maker!"