Give Me Your Love

Please Subscribe to read further chapters

Description

Seorang Istri yang selalu berharap dicintai suaminya.. bahkan jika harus merelakan kehidupannya .. itulah kisah dari Cho(i) Kyuhyun dan Choi Siwon...

Foreword

 

Tak bisakah kau mencintaiku walau untuk sehari??

Tak bisakah kau memelukku walau untuk semenit??

Tak bisakah kau menciumku walau untuk sekali??

Bahkan jika nyawaku yang harus ku tukar dengan semua itu akan aku lakukan.. setidaknya sekali saja dalam hidupku aku ingin merasakan kebahagiaan bersamamu, Choi Siwon.

.

.

Meski aku sudah berusaha mencintainya tapi sangat sukar, maaf jika selama bersamaku aku hanya memberikanmu kesakitan. Tapi aku sungguh tidak bahagia dengan perikahan kita, hingga jika aku menyesal nanti aku akan menerimanya, Cho Kyuhyun.

.

.

.

TBC or Delete??

Kekeke haiii aku kembali dengan ff baru, dasar ya author belum beres ff yang Jolly sama You’ll Still The One udah munculin ff baru aja ya.. kekeke gpp lah mumpung kerjaan dan kuliah lagi longgar kekeke.

Ff ini terinspirasi dari kisah nyata yang pernah adikku ceritakan. Walau Cuma sekilas tapi sungguh cerita itu bener-bener menyayat hati aku, berhubung aku suka sama ff wonkyu yang bergenre angst mungkin ff ini juga bergenre sama kekeke mian T.T aku tahu banyak yang benci ff angst, tapi buat aku saat aku membaca ff bergenre itu membuat emosi aku semakin keluar haha pernah juga sampe nangis terus-terusan, aku suka banget sama ff yang berjudul PUZZLE karya JojoHye-Xung di ffn, dan juga KEKASIH SEPENGGALAH karya eonni Sri Kencana di aff, aku berkali-kali baca tetep aja nguras air mata terima kasih ka untuk ff yang luar biasa membuat semua emosi saya keluar kekeke.

Aku gatau apa feel dan emosinya bakal dapet atau ngga di ff ini mengingat membuat ff angst lebih susah dari romance kekeke.. tapi aku akan berusaha sebaik mungkin.

Untuk itu aku tunggu coment dan dukungan readers.. Gomawo ..

~ selamat membaca ~ ^_^

 

Regards

 

Mustika Cho

 

Comments

You must be logged in to comment
Duchess_ELF
#1
Chapter 24: T^T
choiriafitriaelf #2
Chapter 1: Astri ini aku kak ria.baru bikin akun aff.
alphabetkyu #3
Chapter 23: ???? siwon ih bikin sebel aja tsk!!
Mending kyu sm seunghyun aja daaah~
syakirakiran #4
Chapter 23: duh...tergantung deh...Kyu harus tegas dong, jangan fikirin orang lain terus....kerna orang lain tidak akan fikirin kita jg....aq minta Kyu cerai aja sama Siwon dari terus merana sakit hati...
Debbytan #5
Chapter 22: Kyuuuuu??? , gasabarr nunggu kelanjutannyaa
Cynthiagrace #6
Chapter 22: Knp aku semakin kesel ma kibum walaupun di ending chap ini dia baik. Paling bertahan sebentar trus jadi si sirik lg. Tolong singkirkan dia thor. Wkwkwkwk
Septianurmalita #7
Chapter 22: main nya madu maduan nih hahahah biar manis ya eon
Cynthiagrace #8
Chapter 21: Hehehe...aku cukup panas kok bacanya. Soalnya baca NC sambil d depan kompor. Wkwkwkwk. Semoga kyu n won cepet dikasi baby ya. Kasian selama ini dijahatin ama kibum. Thank u ya thor
Nurh4fiz4h
#9
Chapter 20: Baca dri awal dan skrg bru coment, kebiasaan buruk klu sdh serius baca dan penasaran maunya lanjut truss sampai lupa coment, maaf eonni....???
Kyuhyun disni kok sabar banget yachhh, jdi meradang sya sma kibum.....
Kasian kyuhyun tersakiti mulu....
Cynthiagrace #10
Chapter 20: Huaaaaa....knp kyuhyun dsini baik banget ya. Tolong cepet enyahkan kibum dr siwon ya thor. Gomawo