7 [칠]

TROUBLE
Please Subscribe to read the full chapter

Tentu saja seorang Kim Myungsoo tidak mudah menyukai wanita. Meskipun ada saja gadis cantik yang dibawanya setiap hari. Namun, dari semua gadis itu tak ada yang dianggapnya serius. Ia dikenal sebagai tipe pria yang suka berganti pasangan dengan mudahnya. Tapi semua orang tau, selera seorang L dikenal sangat tinggi.

Berita soal Myungsoo yang mendekati Amber pun telah menyebar dengan cepatnya. Semua orang heran melihat tingkah ketua geng SMA mereka itu. Amber bisa dibilang jauh dari standar pria itu. Banyak yang menebak bahwa Myungsoo hanya ingin membalas dendamnya pada gadis itu karena telah mempermalukannya di depan umum. Dan memang tebakan mereka benar. Kim Myungsoo tidak menyukai Amber Liu.

Sambil  memainkan telepon genggamnya Myungsoo tersenyum licik. Leo menatap pemuda itu. “Jadi?” tanyanya.

Myungsoo meletakkan telepon genggamnya. “Tentu saja aku tidak menyukainya. Kalian tau diriku kan?” 

Taehyung menyeringai. “Jadi kau hanya memanfaatkannya?”

“Tentu saja, untuk apa aku memacarinya. Lagipula dia bukan tipeku.”

“Bagaimana caramu mengubah pikirannya yang seperti batu itu?” tanya Leo.

Myungsoo bangkit dan menatap kedua sahabatnya itu dengan senyum penuh arti.

 

Myungsoo menghimpit Amber dengan tembok. “Amber Josephine Liu,” bisiknya. Amber menahan napas. Jantungnya berdegup cepat. Bukan karena jarak Myungsoo yang terlampau dekat ataupun bisikan pria itu. Tapi lebih karena ia menebak-nebak apa yang akan dilakukan Myungsoo padanya. 

“Bagaimana jika aku tau semua rahasiamu hmm?” Amber membelalakkan matanya. Jantungnya semakin berpacu cepat. 

Myungsoo tersenyum licik. “Beasiswa, uang, atau…” Myungsoo berhenti sejenak sambil menatap mata gadis di hadapannya. “Chanyeol? Ah atau bisa kubilang L.Joe?” Amber terkejut luar biasa. Bagaimana bisa pria itu mengetahui rahasianya.

Kini kartu as milik Amber kini berada di tangannya. Tentu saja dengan mudahnya ia mendapatkan seluruh informasi mengenai gadis itu. Dari tujuannya masuk di SMA Kirin bahkan hingga hubungannya dengan Chanyeol maupun L.Joe. Tak ada yang sulit bagi seorang L. 

Ya, pada kejadian saat SMAnya melawan SMA Jaeguk, Myungsoo melihat L.Joe yang menyelamatkan Amber. Ia hapal betul bagaimana rupa motor musuh bebuyutannya itu. Saat itulah ia mulai tertarik pada gadis bernama Amber Josephine Liu itu. Ditambah lagi dengan kejadian saat di kantin yang dengan beraninya berurusan dengan Myungsoo.

Amber berusaha menenangkan dirinya. Ia tak mencoba mengelak karena menurutnya akan sia-sia. “Apa maumu?”

“Mudah saja, jadilah kekasihku dan turuti semua keinginanku. Dengan begitu hidupmu di sekolah ini akan tentram.”

Amber menatap Myungsoo tajam. Jadi selama ini Myungsoo mengejar-ngejar dirinya bukanlah karena benar-benar tertarik padanya. Pastilah ia memiliki maksud tertentu. Amber tahu benar itu. Walaupun ia tak tahu apa rencana pria itu. 

“Kalau aku tidak mau?”

“Bagaimana ya kalau Chanyeol sampai tau sahabatnya bersekolah di SMA Kirin, musuh bebuyutannya? Ah tidak, bagaimana jika aku melakukan sesuatu yang membuatmu tidak bisa mendapatkan beasiswa demi melunasi hutang-hutangmu? Sepertinya menarik.”

Amber menggenggam ujung kemeja sekolahnya dengan erat. Rasanya ia benar-benar ingin memukul wajah menyebalkan Kim Myungsoo. “Bajingan kau,” umpat Amber.

Myungsoo mendekap mulut Amber dengan tangannya. “Sstt, perhatikan ucapanmu Nona. Wanita cantik tak pan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Damnshellama
#1
Chapter 14: 2018 daaann baru nemu ff ini huhu ini bener bener deh addictive bgt ceritanya.. ringan simpel tapi elegan gitu... ngerti kan maksudnya??? Huhu kemana yhaaa L.Joe penasaran dehhhh :"

Semogaaaa kapan tau ada inspirasi bikin sequel nya yhaaaa hehe. Makasih banyak lholoo udah sharing ceritanya bener2 penghibur di jalan mudik :*
thio_llama
#2
ff nya blm dibaca -,- ninggalin ejak aja dulu ya
sapsaptl
#3
Chapter 14: Author-nim aku baru nemu(?) ff ini. ini cerita nya kyk di novel yg pernah aku baca, tp ada bedanya sih. samanya pas tawuran itu lah hahaha.
masih penasaran ljoe dimana, aku kira bakal chanber endingnya, ternyata myungber :D
pokoknya mau sequel :3 wkwk
sapsaptl
#4
Chapter 14: Author-nim aku baru nemu(?) ff ini. ini cerita nya kyk di novel yg pernah aku baca, tp ada bedanya sih. samanya pas tawuran itu lah hahaha.
masih penasaran ljoe dimana, aku kira bakal chanber endingnya, ternyata myungber :D
pokoknya mau sequel :3 wkwk
dewipur
#5
ijin baca ulang lagi yaa .. :)
ftmhratna #6
Chapter 14: Hai authornim!!! Baru nemu ffnya ehehehe:( suka alurnya tapi endingnya rada gantunggggggg ljoenya kemanaaa kok ilangggg?:") semoga dikasih idel buat ngelanjutin ljoenya dimana yhaaaa:")
SkyClouds
#7
Chapter 14: Jiah,butuh squel nih thor gntung ny pake bgt...L.joe kmn?pa lg myungber ny,,squel donk...
Mama x nih biasa gk da yg istimewa,exober moment ny jg mnyedihkn bgt..
Hny da markber...
denihilda
#8
Chapter 14: saya min sayaa menunggu moment amber with male idol wkwk siapa aja dah sama amber mah cocok2 aja wkwk ciee samaan nih author nungguin bangtan wkwk amber juga army loh thor hehe
twe1314 #9
Chapter 14: Sequel please..aku ingin lihat amber sama myungsoo nikah Dan punya anak..