chapter 5

meet the Ice Llama
Please Subscribe to read the full chapter

Kris menghabiskan malamnya dengan memaksa bayangan Amber keluar dari kepalanya. Dia sudah cukup banyak pikiran dengan turnamen basketnya, ditambah Jessica yang setiap hari merengek. Jessica memang cewek yang bisa diandalkan di tempat tidur tapi bukan pendengar yang baik. Jessica seperti boneka yang bisa dipamerkan saja.

Keesokan paginya Kris berangkat ke sekolah dengan muka kusut ditambah mata panda. Well Kris tidak terlalu peduli. Dia hanya peduli dengan bagaimana dia akan melewati hari ini di kelas, dia lebih suka berlari ke lapangan dan berteriak kepada timnya untuk berlatih dengan benar. Tapi Kris tidak tahu bahwa hari ini akan jadi lebih berat.

...

“we are done”

“what ?!! NO !!!”

“cuku Jess, aku banyak pikiran, dan aku muak dengan rengekanmu”

“Kris...” kata-katanya terputus saat menyadari seseorang tengah menonton pertengkaran mereka.

Amber POV

what the they are doing ! orang gila mana yang berantem tepat di depan pintu toilet perempuan.

Amber sudah berdiri tepat di sebelah tengah-tengah mereka selama hampir satu setengah menit setelah akhirnya mereka berdua menyadari keberadaannya. Amber masih diam dengan muka pokernya, menunggu mereka memberi jalan untuk dia dapat lewat. Jessica yang akhirnya berhenti nyerocos dan mengalihkan perhatiannya pada Amber kini masih terdiam melotot kepada Amber. Amber yang tidak suka dengan pandangan Jessica akhirnya merangsek berjalan di antara mereka berdua. Amber tidak peduli, dia sudah menunggu cukup lama untuk bisa keluar dari toilet dan dia sudah terlambat untuk kelas selanjutnya.

Jessica nyaris menjambak rambut super pendek Amber tapi menghentikan niatnya saat menyadari Kris juga sudah kabur membuntuti Amber.

Kris POV

Hey bukannya aku mau ngekor dia tapi aku kan sekelas dengannya dan kami sama-sama terlambat untuk kelas olahraga.

Seperti duagaan Kris, dia dan Amber menjadi orang terakhir yang sampai di lapangan. Dan akhirnya mereka terpaksa menjadi partner. Kris mendengus kesal, sedangkan Amber di sebelahnya hanya diam.

“jadi anak-anak hari ini kita akan berkompetisi, kalian berdua dengan partner kalian harus bekerjasama agar menang. Dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang besar” Pak Taecyeon mengumumkan acara olaraga hari ini.

Kris langsung bersemangat, olahraga adalah salah satu dari sedikit mata pelajaran yang dia sukai. Dan Kris yang memiliki jiwa kompetitif yang sangat kuat berniat menang kali ini. “okay Am” Amber yang dari tadi menunduk kini mengangkat wajahnya sedikit terkejut.

Amber POV

how dare you

Hanya orang-orang dekatnya yang memanggilnya Am. Amber makin sebal saat mendengar kata-kata Kris selanjutnya “aku mau menang, dan aku nggak mau kamu jadi penghalang aku buat menang”

“so ?!” Amber melipat kedua tangannya di depan perutnya, kini memberikan wajah dinginnya pada Kris yang bersikap sangat kurang ajar. “you better doing your best, or I will make you suffer”

Okay Kris nggak perlu ngancem, karena Amber akan membantunya seandainya dia meminta baik-baik, tapi sepertinya Kris tidak tahu apa arti kata meminta.

Nobody POV

Amber cukup baik dalam bidang olaharaga. Amber dulunya aktif bermain basket, dia atlet taekwondo dan sudah sabuk hitam, dia perenang yang baik, hobi bersepeda dan sering melakukan push up sehingga perutnya mulus tanpa lemak. Akibatnya Amber lebih kuat dibanding dengan anak perempuan kebanyakan.

Kris yang berpikir dirinya berhasil membuat

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
LapisLegit #1
Chapter 18: This is so sweet❤️
ajolnim
#2
Chapter 17: Gue tau ini telat banget tapi gue baru aja selesai baca annnnndddd i want moreeeee >_<
Author, Update lagi dong huhuhuuuu ini nagihin banget >_<
Leonicograce #3
Chapter 18: Kapan diupdate???? Miss krisber...
youngii_25 #4
Chapter 18: Keren bingo.... lanjut thorrrrrr~
Leonicograce #5
Chapter 18: Suka banget nih sama storynya.. Ada lucu, konyol, romance, sedih dll... Kenapa yah Kris kebanyakan mesum kl di fanfic!!?? Hahahaha...
Ayo semangat authornim!! Lanjut sampe habis, banyakin chapter juga gak papa... Cuma aku gak tega sama James :( semangat trus ya, dear authornim!
Channoides
#6
Chapter 18: yo, author-san .-. ane reader baru disini :v
ffmu ko bisa manis banget sih thor. cute cute gitu, kaya Ambie aje :v
ane paling suka tuh chap 16 :v krisnya nampak bego banget. udah gitu mabuknya pake kopi uhuukk anti maimstream nih manusia satu.
keep writing thor, fighting!!
liuliuyifan #7
Chapter 18: kasian krisnya potekkkjkj
krisber_1806 #8
Chapter 18: hahahaha kiyut bingits momennya krisber
adelliaar #9
Chapter 18: hahaha... kris hampir keceplosan ngajak amber untuk berbuat ? x"D hahaha.......