chapter 11

meet the Ice Llama
Please Subscribe to read the full chapter

guys, because today is my birthday so i make two update for a day. so hope you like it.

.......................................

Amber membuka matanya saat sinar matahari pagi menyelinap masuk lewat jendela kamarnya. Yang dia rasakan adalah berat beban yang menimpa tubuhnya. Saat dia terbangun dia mendapati kedua tubuh kakaknya sedang memeluknya. Donghae tengah memeluknya dari belakang, kepala Amber berbantal lengan kokohnya, sedangkan kaki Donghae diletakkan di kaki Amber. Wajah Jonghyun berada tepat di depan Amber dengan satu tangannya memegang erat tangan Amber. Bukan Jonghyun, tapi Amber yang memegang erat tangan Jonghyun. Dan lagi-lagi kaki Jonghyun juga diletakkan di kaki Amber makanya Amber merasakan beban berat di tubuhnya.

Amber hanya bisa tersenyum, dia masih ingat semalam dia merengek agar kedua kakaknya menggenggam tangannya dan tidak melepaskannya. Senang rasanya tahu kakaknya menepati janjinya dan tidak melepaskan tangannya.

“hey honey” sebuah tangan mengelus rambutnya lembut. Amber mendongak melihat ayahnya yang tersenyum padanya. “wake up, let’s make breakfast for your brother” Amber hanya mengangguk, lalu pelan-pelan dan penuh perjuangan berusaha melepaskan diri dari cengkeraman kedua kakaknya.

Amber berjalan perlahan menuju dapur masih dengan terdiam. Meski semalam dia bisa tertidur tapi terkadang bayangan mimpi buruk itu masih datang. Setelah sarapan hari itu ayahnya membawa Amber ke dokter pribadinya untuk memeriksa kondisi Amber. Walaupun Amber sudah cukup tenang, tapi kondisi ini sangat tidak biasa, karena saat Amber kumat bisa dipastikan Amber kesulitan untuk tidur minimal selama seminggu.

Dokter memeriksa Amber dan menjadwalkan konsultasi rutinnya. Dan untungnya efek samping dari kejadian kemarin hanyalah Amber sering terkejut tiba-tiba saat mendengar suara sesuatu terjatuh atau bahkan ketukan di kaca. Tapi selebihnya Amber baik-baik saja. Dokter hanya menyarankan Amber untuk istirahat selama beberapa hari untuk menghilangkan efek kejutannya. Hasilnya Amber menghabiskan tiga hari liburnya dengan bermain di rumah bersama kedua kakaknya.

Hari ini di sekolah

Hari pertama Amber setelah tiga hari meliburkan diri. Kakaknya Donghae mangantarnya d

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
LapisLegit #1
Chapter 18: This is so sweet❤️
ajolnim
#2
Chapter 17: Gue tau ini telat banget tapi gue baru aja selesai baca annnnndddd i want moreeeee >_<
Author, Update lagi dong huhuhuuuu ini nagihin banget >_<
Leonicograce #3
Chapter 18: Kapan diupdate???? Miss krisber...
youngii_25 #4
Chapter 18: Keren bingo.... lanjut thorrrrrr~
Leonicograce #5
Chapter 18: Suka banget nih sama storynya.. Ada lucu, konyol, romance, sedih dll... Kenapa yah Kris kebanyakan mesum kl di fanfic!!?? Hahahaha...
Ayo semangat authornim!! Lanjut sampe habis, banyakin chapter juga gak papa... Cuma aku gak tega sama James :( semangat trus ya, dear authornim!
Channoides
#6
Chapter 18: yo, author-san .-. ane reader baru disini :v
ffmu ko bisa manis banget sih thor. cute cute gitu, kaya Ambie aje :v
ane paling suka tuh chap 16 :v krisnya nampak bego banget. udah gitu mabuknya pake kopi uhuukk anti maimstream nih manusia satu.
keep writing thor, fighting!!
liuliuyifan #7
Chapter 18: kasian krisnya potekkkjkj
krisber_1806 #8
Chapter 18: hahahaha kiyut bingits momennya krisber
adelliaar #9
Chapter 18: hahaha... kris hampir keceplosan ngajak amber untuk berbuat ? x"D hahaha.......