chapter 4

meet the Ice Llama
Please Subscribe to read the full chapter

Pagi ini di sekolah, suasana sudah berubah. Tak ada satu anakpun sekarang yang berani mengganggu Amber setelah kejadian dengan Jessica kemarin. Kejadian itu menyebar dengan cepat dan membuat semua anak membungkam mulutnya sekarang, sedangkan Amber tetap bertahan dengan memasang muka datarnya.

Di kelas Kris memperhatikan Amber terus menerus. Tidak seperti biasanya Amber sibuk dengan hpnya seharian.

James : Aku baru saja bertemu dengan temanku membahas tim kita yang akan ku masukkan ke timnya

Amber : Kau tidak menyesal

James : Yah mau gimana lagi, aku akan pindah ke London, kau sibuk, Minho harus fokus dengan tim sepakbola dan kuliahnya sedangkan Baekhyun harus mulai serius dengan kuliahnya setelah dia terpilih sebagai salah satu member orkestra di kampusnya.

Amber : all right, i will support whatever your decision

James : thanks Am

Amber : your welcome

Amber baru selesai mengetik saat dia mulai menyadari seperti tengah diperhatikan. Lalu dia menoleh dan mendapati Kris tengah memandangnya dengan mata dinginnya yang menyebalkan. Amber menatap balik padanya, dan matanya seolah-olah berkata what the hell you looking at. Mereka berdua tidak menghentikan ajang pandang memandang mereka sampai akhirnya Sehun berteriak memanggil Kris. “mereka sudah datang !”

Kris baru ingat bahwa hari ini beberapa perwakilan tim basket yang akan bertanding di sekolahnya, datang untuk berkumpul dan membicarakan teknis pertandingan. Kris bergegas beranjak sebelum Sehun menyeretnya. Sebelumnya dia masih sempat menatap Amber yang tidak juga berhenti menatapnya hingga Kris menghilang dari kelas.

Kris terus menyumpah di dalam hatinya saat pertemuan tersebut berjalan lambat. Tadinya dia senang karena tidak harus terperangkap di dalam kelas mendengarkan guru mengoceh, tapi ternyata hari ini sekolah memulangkan anak-anak lebih awal. Hasilnya saat kebanyakan murid sudah pulang, dia masih stuck bersama teman-teman basketnya.

Akhirnya setelah hampir satu setengah jam sejak bel pulang berbunyi mereka akhirnya selesai dengan pertemuannya. Mereka kemudian keluar bersama-sama dan malah segera menjadi teman dan ngobrol bersama. Kris tengah sibuk menjawab pertanyaan salah satu peserta dari sekolah lain saat matanya mendapati Amber yang baru saja keluar dari ruang guru. Amber terlihat seperti habis bekerja keras dan sangat lelah. Sepertinya hukumannya masih berjalan hingga hari ini. Kris terus memperhatikan Amber yang tengah memasang earphone dan menggendong bagpacknya, she looks really cool. Tapi tiba-tiba Kris ingat pemandangan kemarin

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
LapisLegit #1
Chapter 18: This is so sweet❤️
ajolnim
#2
Chapter 17: Gue tau ini telat banget tapi gue baru aja selesai baca annnnndddd i want moreeeee >_<
Author, Update lagi dong huhuhuuuu ini nagihin banget >_<
Leonicograce #3
Chapter 18: Kapan diupdate???? Miss krisber...
youngii_25 #4
Chapter 18: Keren bingo.... lanjut thorrrrrr~
Leonicograce #5
Chapter 18: Suka banget nih sama storynya.. Ada lucu, konyol, romance, sedih dll... Kenapa yah Kris kebanyakan mesum kl di fanfic!!?? Hahahaha...
Ayo semangat authornim!! Lanjut sampe habis, banyakin chapter juga gak papa... Cuma aku gak tega sama James :( semangat trus ya, dear authornim!
Channoides
#6
Chapter 18: yo, author-san .-. ane reader baru disini :v
ffmu ko bisa manis banget sih thor. cute cute gitu, kaya Ambie aje :v
ane paling suka tuh chap 16 :v krisnya nampak bego banget. udah gitu mabuknya pake kopi uhuukk anti maimstream nih manusia satu.
keep writing thor, fighting!!
liuliuyifan #7
Chapter 18: kasian krisnya potekkkjkj
krisber_1806 #8
Chapter 18: hahahaha kiyut bingits momennya krisber
adelliaar #9
Chapter 18: hahaha... kris hampir keceplosan ngajak amber untuk berbuat ? x"D hahaha.......