chapter 12

meet the Ice Llama
Please Subscribe to read the full chapter

Hey guys I'm back !!!!!!!!!

i want to cry when i post it because i doing it while listening Amber sing don't know what to say :(

hope you like it.

.................................

 

Amber kembali ke rutinitasnya yang semula. Meski sekarang dia sedikit berubah, dia mulai bicara disaat dia memang perlu bicara. Tidak seperti sebelumnya dia terlihat sangat enggan bicara dan intensitas suaranya sangat-sangat minim. Amber kini tidak keberatan berada dalam radius dekat dengan orang lain, meski dia masih akan memilih diam mendengarkan. Ekpresi wajahnya mulai berubah dari yang dingin kini lebih berekspresi. Meski tidak selalu tersenyum tapi Amber terlihat lebih santai dan bahagia.

Sedangkan Kris, dia tidak bisa melupakan senyum Amber. Amber kini kadang tersenyum tapi senyum Amber untuknya lah yang berhasil melelehkan hatinya. Kris semakin bersemangat latihan basket, karena sama seperti kebiasaannya Amber selalu datang ke lapangan basket. Dan kali ini tidak peduli ramai atau sepi Amber akan menghabiskan istirahatnya di tribun lapangan. Menonton anak-anak latihan atau hanya sekedar memasang headset sambil membaca buku. Hanya dengan melihatnya di pinggir lapangan saja sudah membuat Kris semakin bersemangat. Hingga tanpa terasa hari pertandingan tinggal sehari lagi alias besok.

Kris tadinya khawatir Amber tidak akan datang tapi untungnya Suho dan gerombolannya akan datang menonton dan mereka sudah mengajak Tim Flash juga yang artinya kemungkinan besar Amber juga akan datang. Diam-diam Kris merasa berterimakasih kepada Suho. Sebenarnya dia nyaris mengatakannya langsung pada Amber, meminta Amber untuk datang menonton.

Amber sehari sebelum pertandingan sudah sibuk merecoki James. Suara Amber memenuhi apartemen James. Bahkan Minho hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kehiperaktivan Amber. “ayo oppa, oppa harus tampil keren” Amber merajuk pada James memintanya berpenampilan keren siapa tau akan ada cew

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
LapisLegit #1
Chapter 18: This is so sweet❤️
ajolnim
#2
Chapter 17: Gue tau ini telat banget tapi gue baru aja selesai baca annnnndddd i want moreeeee >_<
Author, Update lagi dong huhuhuuuu ini nagihin banget >_<
Leonicograce #3
Chapter 18: Kapan diupdate???? Miss krisber...
youngii_25 #4
Chapter 18: Keren bingo.... lanjut thorrrrrr~
Leonicograce #5
Chapter 18: Suka banget nih sama storynya.. Ada lucu, konyol, romance, sedih dll... Kenapa yah Kris kebanyakan mesum kl di fanfic!!?? Hahahaha...
Ayo semangat authornim!! Lanjut sampe habis, banyakin chapter juga gak papa... Cuma aku gak tega sama James :( semangat trus ya, dear authornim!
Channoides
#6
Chapter 18: yo, author-san .-. ane reader baru disini :v
ffmu ko bisa manis banget sih thor. cute cute gitu, kaya Ambie aje :v
ane paling suka tuh chap 16 :v krisnya nampak bego banget. udah gitu mabuknya pake kopi uhuukk anti maimstream nih manusia satu.
keep writing thor, fighting!!
liuliuyifan #7
Chapter 18: kasian krisnya potekkkjkj
krisber_1806 #8
Chapter 18: hahahaha kiyut bingits momennya krisber
adelliaar #9
Chapter 18: hahaha... kris hampir keceplosan ngajak amber untuk berbuat ? x"D hahaha.......