chapter 16

meet the Ice Llama
Please Subscribe to read the full chapter

Selama minggu itu James setiap hari mengantar Amber ke sekolah sebelum dia pergi ke kampus. Kadang dia bahkan menjempunya kalau sudah tidak ada kelas. Sedangkan Kris masih terus saja memata-matai Amber dan mencari cara untuk mendekati Amber tanpa sadar bahwa Amber sudah punya pacar. Meski Kyungsoo, Sehun dan Tao berusaha menghalanginya tapi dia tetep kekeh berusaha mengejar Amber.

“kenapa kita nggak bilang aja sih yang sebenarnya kalau Amber sudah punya pacar” keluh Tao gara-gara Kris yang susah sekali disuruh menjauhi Amber. Untungnya Amber bukan tipe yang mudah didekati.

“kau gila, Kris tuh cuma suka aja sama Amber, kalau dia tau Amber sudah punya pacar, bakal makin menjadi dia entar, tau sendiri tipenya Kris dia nggak mau kalah sama cowok lain, apapun yang dia mau harus dia dapetin apalagi cewek” jawab Kyungsoo panjang lebar. Tao dan Sehun cuma bisa mengangguk setuju, biarpun Kris sahabat mereka, tapi mereka tau seberapa brengseknya Kris.

Di sisi lain, perlahan tapi pasti Kris dan Amber semakin dekat. Bukan dalam artian mereka hang out bareng atau ketawa bareng, tapi Amber kini mulai nyaman dan terbiasa dengan adanya Kris di sampingnya. Kalau dilihat dari kacamata orang normal mereka akan tampak seperti teman sekelas biasa, tapi melihat dulunya yang mereka seperti musuh atau malah orang nggak kenal, ini benar-benar kemajuan pesat.

Kris selalu mencuri-curi kesempatan untuk berada dekat dengan Amber. Seperti memastikan Amber selalu menjadi partner labnya atau masuk grupnya saat sedang di kelas. Namun selama itu pula Kris tidak pernah tahu bahwa Amber sudah punya pacar. Amber toh tidak pernah memberitahunya tentang hal-hal pribadinya, ngomong aja jarang. Mereka hanya saling menjadi terbiasa satu sama lain tapi bukan berarti mereka terbuka satu sama lain.

Kyungsoo berusaha mati-matian menghalangi Kris tapi Kris tetap tidak peduli. Bahkan meski sudah dibujuk oleh Sehun dan Tao sekalipun. “Kris udah deh ngapain kamu ngejar Amber” kata Tao.

“... masih banyak cewek lain yang bisa kamu jadiin pacar” sahut Sehun.

“yang lebih cantik...”

“lebih seksi...”

“lebih manis...”

“lebih imut...”

“lebih...”

“the both of you STOP it !” teriak Kris frustasi denger suara Tao sama Sehun. “aku nggak mau yang lain, she is all i want !” kata Kris tegas. “lagian kenapa sih kalian segitunya kalau aku ngejar Amber ?”

Tao dan Sehun cuma bisa diam, Kyungsoo lalu mengambil alih. “karena gue nggak yakin lo bener-bener suka sama dia, dan bukannya bakal ninggalin dia kayak cewek-cewek lo sebelumnya” kini Kris yang terdiam. “Kris she already had enough, you can’t just coming then hurt her, so please stop this” bujuk Kyungsoo.

“Soo...” Kris seperti anak kecil yang berusaha mencari alasan di depan ibunya “please give me a chance, i promise i will doing my best”

Kyungsoo menghela nafas panjang, dia sudah menyerah terhadap Kris dan memilih untuk membiarkannya, namun sebelumnya dia masih sempat berkata “but Kris... y

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
LapisLegit #1
Chapter 18: This is so sweet❤️
ajolnim
#2
Chapter 17: Gue tau ini telat banget tapi gue baru aja selesai baca annnnndddd i want moreeeee >_<
Author, Update lagi dong huhuhuuuu ini nagihin banget >_<
Leonicograce #3
Chapter 18: Kapan diupdate???? Miss krisber...
youngii_25 #4
Chapter 18: Keren bingo.... lanjut thorrrrrr~
Leonicograce #5
Chapter 18: Suka banget nih sama storynya.. Ada lucu, konyol, romance, sedih dll... Kenapa yah Kris kebanyakan mesum kl di fanfic!!?? Hahahaha...
Ayo semangat authornim!! Lanjut sampe habis, banyakin chapter juga gak papa... Cuma aku gak tega sama James :( semangat trus ya, dear authornim!
Channoides
#6
Chapter 18: yo, author-san .-. ane reader baru disini :v
ffmu ko bisa manis banget sih thor. cute cute gitu, kaya Ambie aje :v
ane paling suka tuh chap 16 :v krisnya nampak bego banget. udah gitu mabuknya pake kopi uhuukk anti maimstream nih manusia satu.
keep writing thor, fighting!!
liuliuyifan #7
Chapter 18: kasian krisnya potekkkjkj
krisber_1806 #8
Chapter 18: hahahaha kiyut bingits momennya krisber
adelliaar #9
Chapter 18: hahaha... kris hampir keceplosan ngajak amber untuk berbuat ? x"D hahaha.......