Chapter 2

Love, Love, Love (Bahasa Version)
Please Subscribe to read the full chapter

Luhan mengeluarkan sebuah kertas yang tertinggal di dalam amplop coklat besar tersebut, dan tertawa ketika melihat apa yang ada di atas kertas tersebut. Sebuah foto. Foto wajah sahabat penanya. Well, seharusnya itu foto wajah Laxy, hanya saja di atas foto ini digambar banyak sekali hiasan.

"Dan bagaimana aku bisa mengenalimu, bodoh?" Luhan menggumamkan pertanyaan itu seraya tertawa. Satu-satunya yang bisa dia kenali sebagai bagian dari wajah manusia adalah alisnya. Alis yang sangat tebal dan indah.

Banyak orang memiliki alis tebal, pikir Luhan. Pemuda ini menghela nafasnya, senyum masih terkulum di bibirnya. Setelah memasukkan kembali foto dan kertas surat Laxy ke dalam amplopnya, Luhan sekali lagi memeriksa kotak suratnya dan mengambil amplop-amplop yang masih tertinggal di dalam. Membuka sebuah PO Box membawa keuntungan bagi Luhan. PO Box ini mempermudah komunikasinya dengan pelanggan dan rekan-rekan kerjanya di seluruh China, bahkan dunia, yang tidak memiliki akses internet.

Ketika sedang membaca surat dari salah seorang sahabatnya yang sedang melaksanakan wajib militer, tiba-tiba seseorang bertanya pada Luhan, "Mendapatkan apa yang telah kau tunggu selama bertahun-tahun, boy?"

Luhan berbalik dan melihat seorang laki-laki tua yang tengah memasukkan surat-surat ke dalam tasnya tersenyum meledek padanya.

"Paman.. " Luhan memberikan sebuah bungkukan hormat pada pak pos yang sudah dikenalnya sejak dia rajin datang ke kantor pos ini. Liu Wei, adalah satu-satunya tukang pos yang masih bekerja di kantor pos daerah ini. Dia sudah bekerja di sini selama 52 tahun, dan tidak ada niat berhenti. Istrinya meninggal dunia beberapa tahun yang lalu dan anak perempuan satu-satunya ikut dengan suaminya tinggal di Jepang. Anak Liu Wei telah meminta ayahnya untuk berhenti bekerja dan tinggal bersamanya di Jepang, tetapi Liu Wei menolak dengan alasan kalau dia pergi, maka kantor pos ini sudah pasti akan ditutup. Kalau kantor pos ini ditutup, banyak orang di area itu yang tidak memiliki telepon atau internet, tidak akan bisa berhubungan dengan keluarga atau temannya.

Luhan mengagumi kemuliaan hati Liu Wei dan sejak saat itu dia dan Liu Wei

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
alphabetkyu #1
Chapter 15: Happy endiing~~ ? yeiiyy
Akhirnyaaa sempet sedih juga mikir bakal sad ending tp ternyata enggaaa >< krishan bersatu yeiiyy!!!

Maaf authornim...baru komen di chap terakhir hehe soalnya penasaran bgt sama ceritanya .trus jg kalo komen di chapter2 sblmnya suka ga ke load lg ? hehe

Aku suka ceritanyaaa jjang ^^
churaphica #2
Chapter 15: yeayyy... happy ending

buat authornya daebakk.. mian baru comment di akhir, klo tiap chap comment dlu suka ga nyambung ke next chap nya \/ mianhae.. *bow 90°*

ikut nyesek lhoo pas yifan tau luhan - deer itu 1 org dan ternyata calon kakak iparnya.. but endingnya aku sukaaaaaaa akhirnya krishan bersatu..
gomawoyo.. hehe
sendulce #3
Chapter 15: aah pantes ada versi GDTOP nyaa~ soalnya berasa janggal klo dijadiin krishan. tapii sweeet bgt ceritanyaa~
ending yang bahagia untuk merekaa 👏👏👏
kannykim
#4
Chapter 15: Yeah.... happy ending ^^
Suka bgt sama ffnya, krislu so sweett bgt
Bikn krislu ld donk thor. Ak tunggu ya ^^
Fighting!
kannykim
#5
Chapter 1: Maaf baru koment tp aku suka bgt ama krislu dan seneng bgt ada yg bikin ff krislu ^^
mannuel_khunyoung
#6
Chapter 1: Wow, bagus banget ceritanya. And this is my first time to read exo's fanfic^^
iamgalaxyboy #7
Chapter 15: yeay makasih udah nyelesain cerita nya thor wkwkw awal baca chapter ini nyesek eh akhirnya duh terhura :'v buat cerita lagi yg fanhan yak thor :D
tyfan9490 #8
Chapter 15: Ya ampun happy ending... Love love love
ditunggu karya epepselanjutnya ye :)
happyviruses92 #9
Chapter 15: baru baca ;;; tapi sekalinya baca langsung dihajar sampe tamat sampe nangis2 gara2 kesel sama kris TT-TT
aku merasa bersalah karena baru ngomen eon huhu
tapi keren bgt aku suka cerita teman penanya antimainstream bgt :'D
kalian emang maho sejati~~ hidup fanhan~~~ XD
keren eon~ kutunggu cerita2 lainnya fufufu XDD
chisss #10
Chapter 15: yei akhirnya update juga, bagus bgt aku tdak bisa komentar bnyak, ending yg bahagia