Bubble Trouble

Till We Meet Again III : Beyond Parallel
Please Subscribe to read the full chapter

“I’m detecting a massive energy reading above Princes’ and Princesses’ hometown.” ICO memberikan informasi yang berhasil mengundang perhatian semua orang, termasuk Siwon, Kyuhyun, dan Kevin masa depan.

“Show me.” kata profesor Ico.

Monitor menunjukkan sebuah kota kecil yang masih cukup sederhana dari udara. Berbeda dengan yang dikatakan ICO, semua justru tampak normal seperti biasa.

“I don't see any big object here.” kata profesor Ico. “Are they using stealth?”

“Yes, they are currently using stealth technology to cover their tracks. Asking permission to use anti-stealth beam.” kata ICO.

“Do it.”

Sebuah antena dari ujung bagian bawah stasiun luar angkasa itu mengeluarkan energi intensitas tinggi berwarna biru yang ditembakkan ke arah bumi. Energi itu seakan hendak mengenai kota kecil tersebut. Namun ternyata sinar itu berhenti di udara, mengenai sesuatu tepat di atas kota kecil itu dan membuat suara bagaikan ledakan besar disusul suara-suara bagaikan kaca yang pecah.

Perisai kamuflase benda yang tidak kelihatan itu pun hancur dan perlahan-lahan menampakkan sesuatu di baliknya yang membuat semua orang ternganga.

Benda itu seperti patung ukiran berbentuk makhluk raksasa dengan sayap kelelawar yang sangat lebar. Kaki ukiran itu mencengkeram kuat sesuatu seperti jaring-jaring dari tanah liat dengan sebuah bola hitam besar di dalamnya. Ukuran bola hitam itu saja kira-kira lima kali diameter pulau Batam, sementara ukiran makhluk di atasnya hampir sepuluh kali ukuran bola hitam itu.

Kevin sampai menjatuhkan laser pointer-nya. Kyuhyun dan Siwon sendiri menatap monitor dengan tatapan horor.

Tapi benda raksasa dengan bentuk yang cukup mengerikan itu bukanlah akhir dari kabar buruk yang mereka dapatkan dalam waktu kurang dari dua puluh menit.

“Professor, I just lost contact with Joshua.” Kini tablet yang sedang dipegang Siwon meluncur dari tangannya dan nyaris jatuh seandainya saja dia tidak segera menyadarinya.

"What do you mean you lose contact?”

“He cannot be located anywhere.” kata ICO. “His last location was inside the building of Super Junior's dormitory. According to the log for the last thirty minutes it seems like there are damages inside the building that affecting several lower floors, especially the parking lot.”

Siwon, Kyuhyun, dan Kevin saling bertukar pandang dalam kengerian sekarang. Mereka bahkan tidak bisa menebak apa yang telah terjadi di sana. Siwon bermaksud meminta ijin kepada profesor Ico untuk memeriksa keadaan di sana namun niatnya itu tertahan karena ulah salah satu tamu yang baru saja tiba.

“WHAT THE HECK IS THAT????” Teriakan dari arah pintu masuk membuat hampir semua orang berbalik.

* * *

Gilland mendapat hadiah berupa sebuah pukulan keras tepat di belakang kepalanya.

“Ow, untuk apa itu tadi? Justin?” kata Gilland.

“Kau bisa lihat sendiri, apa itu kan?” kata Justin geram.

“Kalian menemukan sesuatu?” tanya profesor serius.

“Ada beberapa hal.” Gilland yang menjawab sambil menggosok kepalanya yang masih sakit karena dipukul Justin. “Di mana Josh? Kita harus segera menyusun strategi—”

“Dia lenyap.” kata profesor. Dan ruangan itu hening. Gilland yang masih belum paham maksudnya tampak kebingungan.

“Jangan bilang kalau dia—”

“Profesor, tampaknya ada korban dari lokasi terakhir Josh berada. Salah satu rumah sakit baru saja mengirimkan ambulans ke sana.” sela ICO.

Wajah Siwon, Kyuhyun, dan Kevin berubah pucat; terlintas dalam pikiran mereka adalah kemungkinan yang terburuk.

“Profesor, kami minta ijin untuk kembali ke dorm.” kata Siwon kemudian.

“Pergilah.” tanggap profesor spontan, tanpa berpikir. “Jangan lupa untuk melaporkan apa yang terjadi padaku.”

Siwon dan Kyuhyun meninggalkan ruang kendali dengan tergesa-gesa, sementara Kevin hanya memandangi keduanya dengan perasaan khawatir. Dia sebenarnya ingin ikut juga namun akan sangat aneh jika anggota U-Kiss yang tidak tinggal di apartemen itu tiba-tiba ada di sana.

“ICO, apa dia dilahap bola-bola hitam itu?” tanya Justin beberapa saat setelah Siwon dan Kyuhyun masa depan meninggalkan ruangan itu.

“The probability is about 63.7%.” tanggap ICO.

Gilland dan Justin saling bertukar pandang namun apa yang ada di dalam kepala mereka berdua berbeda. Gilland tampak begitu tercengang sedangkan Justin justru sedang berpikir keras.

“Mereka sekarang di mana?”

Salah satu operator menjawab, “Menurut hasil analisis, kemungkinan besar mereka dibawa ke...”

* * *

Cho Kyuhyun dan Choi Siwon masa depan masuk ke dalam dorm dengan tergesa-gesa. Keduanya berbagi tugas. Siwon ke lantai dua belas, sedangkan Kyuhyun ke dorm lantai sebelas.

“HYUNG!” pekik Cho Kyuhyun sambil membuka satu-persatu pintu kamar dorm lantai sebelas itu namun tidak mendapati satu orang pun di sana. “LEETEUK HYUNG!”

Suasana sepi. Kyuhyun baru saja hendak menelepon Siwon ketika teleponnya berdering.

“Hyung, lantai ini kosong.” kata Kyuhyun tanpa menunda.

“Di sini juga.” balas Siwon. “Jangan-jangan...”

Wajah putih Kyuhyun semakin pucat. Dia memutuskan hubungan telepon dan langsung menghubungi Leeteuk. Dia baru menyadari betapa bodohnya dirinya yang tergesa-gesa ke dorm tanpa berpikir untuk menelepon pemimpin Super Junior itu terlebih dahulu.

Senyumnya merekah ketika mendengar suara Leeteuk di telepon namun senyum itu segera pudar setelah mendengar bahwa mereka berada di rumah sakit. Tak lama, dia pun memutuskan hubungan telepon dan hendak menelepon Siwon namun yang dimaksud ternyata sudah sampai di dorm lantai sebelas.

“Hyung, kita harus ke rumah sakit.” kata Kyuhyun sambil melangkah melewatinya. Siwon hanya mengekorinya dari belakang tanpa bica

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ningekaputri #1
Chapter 25: howaaaa akhir na slsai.... Ada cerita lg??? Cerita yg mana ini???
ningekaputri #2
Chapter 6: hihihi,,,chapter ini lucu,,saat leeteuk kaget klo kyuhyun masa dpn brumur 74thn. Gak bisa brhenti ketawa hahahahaha *lol
ningekaputri #3
Chapter 1: part selanjut na yg hrz qu baca. Ehmmm jujur qu trtarik dgn ff ini krn brothership. Jd sm sx gak brhrp ada dsb. Hehehe. Cm sng klo main cast byk kyuhyun^^ ada byk prtnyaan d kpala qu. Tp smga trjwb d part 3 ini,
Yulie1012 #4
Chapter 25: baca 2X saia hehe
Apa mungkin Siwon masih ingat karena sudah punya kristal? & ternyata yg punya pedang itu Siwon-Kyuhyun masa depan toh :D
Yulie1012 #5
Chapter 25: awalnya bingung, tp makin akhir-makin bagus
Tp lagi kenapa cuma Siwon yg inget, Kyuhyun tidak?

Ah, Ff ini bagus :)
Nurulms #6
Chapter 2: Aih bingung aq
gyu1315 #7
Chapter 25: waa baru baca dan sy have fun banget baca ini semuaa >3<
udah lama banget gabaca yg genre begini ♥
yp sayang banget yg kyu additional story ga di publish ya ? ㅜㅜ yah, padahal masih ngerasa kyunim disini agak kurang #biased wkwk
KyuNaCho #8
Chapter 25: Koq bisa yg ingat cuma siwon?
Gara2 siwon dan puya kristal ya?
oh ya epilog nie msh da ganjalan, bph kah q berharap msh da lanjutan:-)
Mksh<3