Chapter Seven

Dilemma
Please Subscribe to read the full chapter

 

Taehyung menghentikan mobilnya di tempat parkir Nanji Hangang Park. Taman ini terletak di ujung paling Barat tepian sungai Han. Letaknya dekat dari World Cup Stadium. Fitur yang paling terkenal di taman ini adalah area camping (camping site). Selain itu, taman ini juga sangat cocok bagi penggemar olahraga karena tersedianya fasilitas olahraga seperti lapangan sepakbola, basket, voli, kolam renang yang dibuka di musim panas, penyewaan sepeda, dan sarana olahraga air. Amber yang belum pernah mendatangi tempat ini terlihat celingak-celinguk sampai Taehyung menepuk pundaknya.

 

"Tolong bantu bawakan ini ya." Namja itu mengangsurkan sebuah tas piknik dari rotan dan kotak chiller bottle. Dia sendiri membawa sebuah kantong terpal yang lumayan besar dan grill portable. 

 

"Kita akan camping?" Wajah Amber berbinar.

"Iya, kajja ikuti jalanku." Taehyung berjalan cepat menuju sebuah tanah lapang luas dan berhenti di bawah sebuah pohon. Sore itu di taman ada beberapa tenda berwarna-warni yang didirikan, kebanyakan terdiri dari suami istri dan anak-anaknya. Tetapi terlihat juga beberapa pasangan. 

 

"Kau mau memasang tenda atau menyiapkan makanan Amber?" Tanya Taehyung mengagetkan Amber yang masih terlihat celingukan.

 

"Ah! Kau mengagetkan saja. Biar aku saja yang pasang tenda." Amber langsung menyambar kantong terpal yang dipegang Taehyung. Yeoja itu dengan cekatan memasang pasak tenda, 20 menit kemudian Amber sudah terduduk di tanah dengan nafas terengah. Setelah dirasa cukup beristirahat, Amber mendekati Taehyung.  Dia sedang memotong-motong paprika dan jagung. Kelihatannya Taehyung cukup terampil memasak.

 

"Kalau kau sudah lapar, ada sandwich di tas piknik itu." Taehyung menunjuk tas piknik dari rotan yang diletakkan di pinggir tenda. 

 

Amber mengambil sepotong sandwich isi daging dan mulai mengunyah. "Kau yang membuat sandwich dan menyiapkan semua ini sendiri?" Yeoja itu bertanya dengan mulut penuh. Sedangkan Taehyung hanya mengangguk.

 

"Daebak! Sandwichnya enak sekali. Sepertinya kau pintar memasak ya?" Sebuah pujian terlontar dari mulut Amber yang tidak mendapat tanggapan dari pria itu. Taehyung masih melanjutkan dengan memarinasi beef slices dengan cacahan garlic dan gochujang.

 

"Suka pedas?" Namja itu bertanya pada Amber.

 

"Suka sekali." Amber menjawab masih sambil mengunyah.

 

Taehyung menambahkan gochujang lebih banyak pada beef slices-nya. Sedangkan Amber mengambil sekotak kimchi sambil menyiapkan piring kertas dan sumpit. Taehyung menaruh beef slices di atas grill portable dan mulai memanggang. 

 

"Matang atau setengah matang?" Sebuah pertanyaan keluar lagi dari bibirnya.

 

"Matang saja. Aku tidak suka setengah matang." Jawab Amber yang diiyakan oleh Taehyung dengan anggukan kepala.

 

Tak lama kemudian, semua makanan siap. Amber dan Taehyung sudah duduk bersila di selembar picnic mat bermotif kotak-kotak. Di hadapan mereka terhampar beef korean BBQ, jagung + paprika bakar, kimchi dan sandwich daging. Sedangkan minumannya ada teh hijau dan banana milk. 

 

"Woow.. It soo delicious.. Kau pintar sekali memasak Taehyung!" Amber menepuk punggung namja itu sambil mulutnya terus mengunyah daging.

 

"Kau harus makan paprikanya juga." Taehyung berkomentar karena melihat Amber menyisihkan paprikanya. Yeoja itu hanya memakan jagung dan daging saja.

 

"Aku kurang begitu suka paprika."

 

"Tidak baik menyia-nyiakan makanan." Taehyung berkata sambil menyuapkan potongan paprika itu ke mulut Amber.

 

"Ehhh, kau tidak perlu menyuapiku!" Yeoja itu memberikan gestur 'tidak' dengan tangannya.

 

"Tidak apa-apa, kau cukup buka mulut saja."

 

Amber merasa sedikit berdebar. Tanpa terasa wajah dan telinganya memanas saat Taehyung menyuapinya. "Kau ini membuat aku malu saja."

 

Tanpa diduga Taehyung tertawa lepas. "Sejak awal bertemu denganmu, aku tahu kalau kepribadianmu memang unik Amber."

 

Amber melongo melihat reaksi Taehyung yang tidak terduga. Selama bekerja di YCP belum pernah dia melihat sang Bos 2 tertawa begitu lepas. Ternyata Taehyung memiliki ekspresi menakjubkan seperti itu, pikir Amber.

 

"Hei, kita akan menginap disini?" Tanya Amber sambil membereskan bekas makan malam mereka.

 

"Kalau kau mau boleh saja. Aku sudah menyiapkan 2 buah sleeping bag dan 2 buah mantel di mobil." 

 

"Kalau begitu kajja kita ambil saja di mobil."

 

"Kau tunggu saja disini Amber. Biar aku yang ambilkan." Taehyung bergegas menuju tempat parkir. Namja itu kembali dengan dua tas terpal berukuran sedang di tangan kanan dan dua buah mantel hitam tersampir di tangan kirinya. 

 

Amber menggelar sleeping bag

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Nsl_23 #1
Chapter 16: OMG...ada jin oppaa :D diending pula..keren banget nih cerita...jempol 10 buat author, aku suka endingnya sangat jarang ditemukan, ditunggu cerita lain yg unik ya ...semangatt
HanYoungJun
#2
Chapter 16: ending yang sangat tak terduga, ?
krisber22 #3
Chapter 16: Ending yg gx terduga sama sekali haha..
Tapi oklah gx papa amber ama jin.. si jin ganteng inih hahaha...
Makasih lho udah nyelesain ff ini..
Makasih juga udah buat bingung di beberapa part akhir wkwkwk

Btw jadi pingin ada ff jin x amber
Buatin dong thor
dewipur
#4
Chapter 16: Bener" ngga bisa di prediksi ,,ini diluar dugaan ,ternyata part 1smp 3 itu mimpi Amber ,,dan bukan nyata ..aahh ngga nyangka ada cast lain ,,

dan Happy Ending ,,
sapsaptl
#5
Chapter 16: Oke jadi pas baca dari versi Sungjae kirain bakal Sungjae, pas baca part kedua kirain Sungjae ngerelain amber ke V, pas part 3 baru ngeh, kalo maksud author adalah...pengen nunjukin ketiga ending yg berbeda. Mungkin kan readers ada yg pengen ending gdber, vber, jaeber(?) Dan author melakukan hal yang baik, ngasih ending dengan 3 versi jd jangan kecewa kalo baca yaa hahaha.
Tapi pas baca part 4, ini kecewa banget. Padahal udah berekspetasi bakal beneran ending dari 3 orang itu. Ternyata malah jin -,- awalnya aku suka sih couple jinber tp diliat-liat, jin tuh kurang cocok kalo jd couple Amber. Mukanya b aja ga kayak V, maksudnya adalah...untuk ukuran selebriti, Jin menurutku yaa MENURUTKU b aja hahaha jangan marah kak hehehe. Tp kalo muka V udah keliatan muka-muka selebnya. Jd pas dicouplein sama amber ngerasa aneh lama-lama wkwkwk.
Di part 4 adalah part paling ga aku suka, karena endingnya jinber, ambernya berpikir yang bikin org kesel malahan(pura2 amnesia). Tp masih bertanya-tanya, pas ada couple jinber kenapa jin sering bgt jadi dokter? :v iu masih menjadi misteri yang harus dikupas secara lebih real. Saksikan silet setiap hari jam 09.00 WIB /ehhhh/ back to the topic.
Aku lupa part mana, tapi bahasa informal masih nyelip dikeadaan formal ini wkwkwk.
Vber unyu sih, tapi V keliatan banget cocoknya jadi adek Amber. Mukanya tuh aduh susah jelasinnya. Keliatan bgt kalo dia lebih muda.
Kalo umpama kayak Sehun tuh, dia mah muka boros. Keliatan dewasa wkwkwk. Mau yg lebih imut? Xiumin misalnya, walopun dia keliatan muda di exo, tapi dia masih tetep keliatan lebih tua dari amber.
Sungjae mah keliatan tua tapi ga keliatan dewasa. Gimana ya ngomongnya? Ya gitu lah intinya. Overall sebenernya ceritanya udah bagus, tapi kayaknya harus ada edit sana sini karena banyaknya typo yg menyebar.
Btw anak amber si jisung? Bayangan w pas tau 》 Amber + GD = Jisung.

Ga nyambung ah,jaemin kek kak lebih imut. Mukanya jisung tuh terlalu sipit, bibirnya juga terlalu penuh. Pantesnya kalo jd anak jinber hehehehehehehehehehe. Soalnya bibir jin penuh /ehh stop sap stop/ hahahaha tapi btw aku bayanginnya jisung nct dream. Maapkan dakuh hahah.
Ada banyak cara Tuhan menyampaikan cinta, mungkin inilah salah satunya....
Eh malah nyanyi. Ya intinya aku kurang puas sama ending part 4 karena aku bayanginnya bakal adegan rated /ehhh/ khilaf berkali-kali grgr cerita ini huftt.
Kusuka ketiga part dan ga suka part akhir. Edit semua kak, kasih yg rated /ngancem pake panci/ hahahahahahahhaa
Bacanya satu-satu ya kak,biar ngeresep kayak royco wkwkwkwk.
Dahla gitu aja, jangan marah ya kak hehehehe
Sfrnaputri #6
Chapter 16: Ah ending.nya bikin nangis huhu
twe1314 #7
Chapter 16: Wahh ceritanya bikin gue tersangat-sangat shoook...Gue pikir amber ama v Tpi gak nyangka amber ternyata ama jin..Tpi gak papa deh cerita nya udah Keren. Thanks thorr
ajol_fxonee
#8
Chapter 16: Terkejut... Shock... Mangap =0
Walaupun aku demennya VBer tapi klo mengikuti alur kisahnya lebih dapet feelnya pas ending terakhir sama JinBer.

Tapi tetep masih gak kejawab ... Dari semua ending part yg ada, punya taehyung yg paling gak ngerti mulai darimana dan berakhir dimana...

Daaaaannnnn.... Makasih untuk part jisung yg menggemaskan...
alwina17 #9
Chapter 16: Wow, I do not think the end of this ff will be like this but honestly I like if Amber with Taehyung, but I do not mind when Amber with Jin because my bias in BTS is him, and your ff is so great I hope you will continue to write ff.
SkyClouds
#10
Chapter 16: Ommmmaaaa....aku team part 3 mau gmn pun...
Mksi mba bt ide crta yg bgs nih,bs milih mau ending yg mana...
Part 1,2,4 itu aku anggap bonus...aku menganggap part 3 adalah ending bt ff nih...
Semangat mba bt lanjutkan menulis yg lain....
Maafkan aku krn menjadi egois memilih part 3....ji yong ku all the best pkk ny...hahahahahhha....