Dilemma Ending Part 4

Dilemma
Please Subscribe to read the full chapter

Sekelebat adegan..

Sungjae memeluk tubuhku dan mengatakan kata-kata paling indah yang kudengar oleh telingaku. "Meskipun nantinya kita tidak memiliki keturunan, aku tetap akan mencintaimu. Kita bisa mengangkat anak sebanyak yang kau mau Amber." Aku bisa merasakan hangatnya air mataku yang mengalir dan juga rasa hangat yang mengalir ke dalam hatiku..

Sekelebat adegan lain..

Aku melihat Taehyung dan memberikan senyumku yang termanis. Dengan sedikit berjinjit aku mengecup singkat bibir Taehyung dan berbisik, "Saranghae Taehyung-ah. I really love you.." Kemudian aku meninggalkannya menuju lift. Yang kuketahui, Taehyung pasti gila-gilaan mengejarku. Aku membayangkan tak lama lagi dia akan memepetku di dinding kantornya dan menyarangkan ciuman-ciuman panasnya di bibir dan seluruh leherku...

Adegan berikutnya..

airmata Jiyong keluar dari pelupuknya. Pria dewasa berumur 28 tahun itu menangis tersedu di hadapanku.

"Terimakasih Amber.. setelah aku pulih, aku berjanji akan selalu menjagamu dan anak kita dengan segenap jiwa dan ragaku. Terimakasih dan maafkan semua kesalahanku. Aku sangat mencintaimu.."

Aku tersenyum dan Mengecup pelan bibir Jiyong. "Kau harus sembuh, aku ingin anak kita nanti diajak pergi ke taman bermain oleh ayahnya yang tampan." Aku memeluknya erat, dan pria itu mengelus perlahan perutku dengan penuh sayang.

Bayangan adegan-adegan itu memudar dan kemudian semuanya menghilang. Keadaan apa ini? Mengapa ketiga pria itu ada di dalam pikiranku? Sekarang aku ada dimana?

Mataku mengerjap terbuka. Aku melihat tanganku yang masih tertancap selang infus. Kupaksa tubuh ini untuk bangun dan duduk di atas tempat tidur. Sebentuk jendela yang terang benderang menarik mataku. Luar biasa! Pemandangan pantai dengan langit biru cerah menyambut indera penglihatanku. Awalnya tubuhku lemas luar biasa, saat melihat pemandangan super indah itu aku seakan mendapat kekuatan tambahan.

Pemandangan itu sangat luar biasa, sehingga aku melupakan keberadaanku, berapa lama aku disini, dan tujuanku kesini. Aku benar-benar tidak mengerti. Tetapi masa bodohlah, pemandangan ini terlalu indah untuk dilewatkan.

Aku tak bergeming memandangi jendela sampai tidak sadar ada seseorang yang memasuki ruangan. Kesadaranku kembali saat kudengar orang itu berbicara.

"Amber sudah bangun ya.." Suara riangnya berhasil mengalihkan wajahku dari jendela.

Sesosok pria super tampan. Dengan rambut hitam tebal, wajahnya bercahaya dan senyumnya yang luar biasa ramah menatapku dengan gembira.

Aku tidak punya pilihan lain selain memandangnya dengan ekspresi bingung. "Maafkan aku, tetapi kau siapa ya? Rasanya aku tidak mengenalmu."

Pria itu kembali tersenyum. Senyum cerah penuh optimisme yang bisa menulari kebahagiaan padaku yang terus terang masih tidak paham dengan apa yang terjadi.

"Kau pasti tidak ingat, aku Kim Seokjin. Dokter Kim, atau selama ini kau biasa menyebutku Jin Oppa." Senyumnya melebar sampai memperlihatkan deretan gigi geliginya yang rapi.

"Kim Seokjin.. Jin Oppa? A.. Aku tidak ingat." Kataku sambil memegangi kepalaku mencoba mengingat-ingat.

"Santai saja Amber. Tidak perlu terlalu dipaksakan. Ayo kita jalan-jalan saja. Pantai ini terlalu indah untuk kita lewatkan." Pria itu menggenggam tanganku dan dengan telaten mengambil kantung infus dan menggantungkannya pada kaitan yang ada di sebuah kursi roda. Dengan lembut dia membopong dan mendudukkanku di atas kursi roda.

Kami berdua menyusuri jalanan di pinggir pantai sambil sesekali pria itu menyibak rambutku yang tertiup angin. Aku tidak ingat siapa dia, tetapi perasaan hangat di hatiku sungguh membuatku tahu bahwa pria ini sangat dekat denganku dan selalu ada di sampingku.

Anehnya beberapa saat yang lalu, aku malah memimpikan tiga orang pria yang berada di masa laluku (sebenarnya aku tidak yakin 'di masa lalu' itu seberapa lama sudah kutinggalkan karena aku tidak tahu sekarang tanggal, bulan atau tahun berapa. Dan sudah berapa lama aku tertidur). Tiga pria itu, Yook Sungjae, Kim Taehyung, dan Kwon Jiyong. Setelah mengingat mereka, secara spontan aku memandang ke arah perutku yang masih tetap datar. Tentu saja aku bertanya dalam hati, apa yang terjadi dengan janin di dalam perutku ini.

Setelah lama berkutat dengan pikiranku sendiri, aku memutuskan untuk bertanya saja pada Kim Seokjin.

"Hmm.. sekarang tanggal berapa ya?" Pertanyaan yang terlihat mudah, tetapi jawabannya dipastikan akan menguak sebagian besar misteri tentang diriku.

Kudengar helaan nafas pria di belakangku. Untuk sesaat dia diam saja, pria itu masih mendorong perlahan kursi rodaku.

"Sekarang tanggal 22 September 2017. Sudah lewat empat hari sejak ulang tahunmu yang ke 25."

"Kau tahu tanggal ulangtahu

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Nsl_23 #1
Chapter 16: OMG...ada jin oppaa :D diending pula..keren banget nih cerita...jempol 10 buat author, aku suka endingnya sangat jarang ditemukan, ditunggu cerita lain yg unik ya ...semangatt
HanYoungJun
#2
Chapter 16: ending yang sangat tak terduga, ?
krisber22 #3
Chapter 16: Ending yg gx terduga sama sekali haha..
Tapi oklah gx papa amber ama jin.. si jin ganteng inih hahaha...
Makasih lho udah nyelesain ff ini..
Makasih juga udah buat bingung di beberapa part akhir wkwkwk

Btw jadi pingin ada ff jin x amber
Buatin dong thor
dewipur
#4
Chapter 16: Bener" ngga bisa di prediksi ,,ini diluar dugaan ,ternyata part 1smp 3 itu mimpi Amber ,,dan bukan nyata ..aahh ngga nyangka ada cast lain ,,

dan Happy Ending ,,
sapsaptl
#5
Chapter 16: Oke jadi pas baca dari versi Sungjae kirain bakal Sungjae, pas baca part kedua kirain Sungjae ngerelain amber ke V, pas part 3 baru ngeh, kalo maksud author adalah...pengen nunjukin ketiga ending yg berbeda. Mungkin kan readers ada yg pengen ending gdber, vber, jaeber(?) Dan author melakukan hal yang baik, ngasih ending dengan 3 versi jd jangan kecewa kalo baca yaa hahaha.
Tapi pas baca part 4, ini kecewa banget. Padahal udah berekspetasi bakal beneran ending dari 3 orang itu. Ternyata malah jin -,- awalnya aku suka sih couple jinber tp diliat-liat, jin tuh kurang cocok kalo jd couple Amber. Mukanya b aja ga kayak V, maksudnya adalah...untuk ukuran selebriti, Jin menurutku yaa MENURUTKU b aja hahaha jangan marah kak hehehe. Tp kalo muka V udah keliatan muka-muka selebnya. Jd pas dicouplein sama amber ngerasa aneh lama-lama wkwkwk.
Di part 4 adalah part paling ga aku suka, karena endingnya jinber, ambernya berpikir yang bikin org kesel malahan(pura2 amnesia). Tp masih bertanya-tanya, pas ada couple jinber kenapa jin sering bgt jadi dokter? :v iu masih menjadi misteri yang harus dikupas secara lebih real. Saksikan silet setiap hari jam 09.00 WIB /ehhhh/ back to the topic.
Aku lupa part mana, tapi bahasa informal masih nyelip dikeadaan formal ini wkwkwk.
Vber unyu sih, tapi V keliatan banget cocoknya jadi adek Amber. Mukanya tuh aduh susah jelasinnya. Keliatan bgt kalo dia lebih muda.
Kalo umpama kayak Sehun tuh, dia mah muka boros. Keliatan dewasa wkwkwk. Mau yg lebih imut? Xiumin misalnya, walopun dia keliatan muda di exo, tapi dia masih tetep keliatan lebih tua dari amber.
Sungjae mah keliatan tua tapi ga keliatan dewasa. Gimana ya ngomongnya? Ya gitu lah intinya. Overall sebenernya ceritanya udah bagus, tapi kayaknya harus ada edit sana sini karena banyaknya typo yg menyebar.
Btw anak amber si jisung? Bayangan w pas tau 》 Amber + GD = Jisung.

Ga nyambung ah,jaemin kek kak lebih imut. Mukanya jisung tuh terlalu sipit, bibirnya juga terlalu penuh. Pantesnya kalo jd anak jinber hehehehehehehehehehe. Soalnya bibir jin penuh /ehh stop sap stop/ hahahaha tapi btw aku bayanginnya jisung nct dream. Maapkan dakuh hahah.
Ada banyak cara Tuhan menyampaikan cinta, mungkin inilah salah satunya....
Eh malah nyanyi. Ya intinya aku kurang puas sama ending part 4 karena aku bayanginnya bakal adegan rated /ehhh/ khilaf berkali-kali grgr cerita ini huftt.
Kusuka ketiga part dan ga suka part akhir. Edit semua kak, kasih yg rated /ngancem pake panci/ hahahahahahahhaa
Bacanya satu-satu ya kak,biar ngeresep kayak royco wkwkwkwk.
Dahla gitu aja, jangan marah ya kak hehehehe
Sfrnaputri #6
Chapter 16: Ah ending.nya bikin nangis huhu
twe1314 #7
Chapter 16: Wahh ceritanya bikin gue tersangat-sangat shoook...Gue pikir amber ama v Tpi gak nyangka amber ternyata ama jin..Tpi gak papa deh cerita nya udah Keren. Thanks thorr
ajol_fxonee
#8
Chapter 16: Terkejut... Shock... Mangap =0
Walaupun aku demennya VBer tapi klo mengikuti alur kisahnya lebih dapet feelnya pas ending terakhir sama JinBer.

Tapi tetep masih gak kejawab ... Dari semua ending part yg ada, punya taehyung yg paling gak ngerti mulai darimana dan berakhir dimana...

Daaaaannnnn.... Makasih untuk part jisung yg menggemaskan...
alwina17 #9
Chapter 16: Wow, I do not think the end of this ff will be like this but honestly I like if Amber with Taehyung, but I do not mind when Amber with Jin because my bias in BTS is him, and your ff is so great I hope you will continue to write ff.
SkyClouds
#10
Chapter 16: Ommmmaaaa....aku team part 3 mau gmn pun...
Mksi mba bt ide crta yg bgs nih,bs milih mau ending yg mana...
Part 1,2,4 itu aku anggap bonus...aku menganggap part 3 adalah ending bt ff nih...
Semangat mba bt lanjutkan menulis yg lain....
Maafkan aku krn menjadi egois memilih part 3....ji yong ku all the best pkk ny...hahahahahhha....