HOW MUCH I LOVE YOU

Description

Bagaimana jadinya jika Kris merasa cintanya tidak pernah berubah tapi tidak dengan Jessica?

Bagaimana jadinya jika baik Luhan maupun Seo Juhyun sama-sama menyerah terhadap cinta pertamanya, padahal takdir sedikitpun belum bertindak apapun? Takdir dan Tuhan sama-sama belum berkehendak, sedangkan mereka sudah berkeputusan.

Bagaimana jadinya jika Lay menjadi saksi kunci semua kisah hanyalah sebatas 'angin' yang merekam jejaknya? dan akankah Lay mendapatkan senyuman dari gadis cinta pertamanya?

 

Takdir memang unik. Benang merah bukanlah bualan belaka. Perlu keyakinan lebih untuk mempercayai bagaimana kerja benang merah. Dan saat semua terlihat makin kusut karena terlalu banyak intrik dan kejanggalan, semua menyerah pada waktu, ternyata saat itulah waktu mulai berpihak. dan takdir mulai mengalah.

Seperti hamparan zamrud di khatulistiwa, semua menghangat tiba-tiba. Dan satu persatu senyuman itu kembali merekah.

 

"Meskipun tidak semua kisah cinta harus berakhir bahagia." (Little mermaid)

Foreword

Kris Wu. Yang dia tahu, cinta itu pernah ada. Dan yang dia yakini cinta itu tidak akan hilang, meskipun dia malas memupuknya dengan hal remeh yang disebut orang lain adalah rayuan. Dia selalu mengatakan “Cheesy things are not my style.” Dan dengan keangkuhan dia selalu tegas mengatakan kata cinta. Dia memaknai cinta sebegitu dalam. Baginya cinta hanyalah satu kali diucapkan, tidak perlu pembuktian.

 

Jessica Jung. Yang dia tahu, rasa cinta perlahan tergerus akan sebuah kebiasaan baru yang dia jalani dengan orang lain. Orang yang awalnya hanya meminta bantuan padanya untuk mendekatkan dengan kuncup bunga yang ini dihinggapinya. Yang dia tahu, seseorang ini memaknai cinta lebih baik dari seseorang yang berkata mencintainya hanya sekali. Yang dia tahu, dia hanyalah jatuh cinta pada sahabat kekasihnya.

 

Luhan. Bagaimana mungkin hati sebegitu mudah terbolak-balik? Dia ingin belajar mencintai hatinya yang kesepian. Dan semakin hari yang ingin Dia lakukan adalah melindunginya agar tidak menangis dalam senyumannya lagi. Karena hatinya sudah terlalu rapuh.

 

Seo Juhyun. Beginikah harusnya cinta pertama berakhir? Mengesampingkan perasaan sendiri untuk memberikan kesempatan pada persahabatan untuk memilih bahagia sampai akhir? Yang dia tahu hanyalah bulir air matanya akan tetap mengalir meskipun hatinya sudah lupa untuk ingat rasa sakit torehan pertama yang mengenainya.

Comments

You must be logged in to comment
seostal
#1
Chapter 15: OH MY GOD AUTHOR.... KEREEEN BANGEET CERITANYAAA... suka deh sama penggunaan kata kamu! ENGGAK TAU MAU MIHAK KE SIAPA TAPI SESUNGGUHNYA KESEL KE LUHAN !!! KENAPA JUHYUN YANG MENINGGAL TT.TT PADAHAL BERHARAP BAKAL BERAKHIR SAMA LUHAN :'( AH, JADI JESSICA GAK SAMA KRIS ATAUPUN LUHAN... MELEGAKAN, HEHE. DAEBAK LAH BUAT AUTHORNYA!;))
tiaris06 #2
Chapter 15: Daebak! Bener2 dapet feelnya. Nyesek nya berasa banget.jjang
tiaris06 #3
Chapter 15: Daebak! Bener2 dapet feelnya. Nyesek nya berasa banget.jjang
sohnaegi #4
Chapter 12: Ahhhh entahlah authornim, kenapa semuanya jadi serumit ini T___T
falcongirl #5
Chapter 14: Haduh...rumit banget. Luhan ama seohyun aja deh, kasian seo. Terus jessica gak usah ama kris ato luhan, dia ama tokoh lain ato keep single aja, hhe. Jadi lay n seo sama2 sakit?kasihan...
seophi
#6
Chapter 14: oh my god..i'm crying..actually the reason is just so painful for their love..
ambai90 #7
Chapter 12: the problem is both jessica and luhan found comfort in each other with the thought that the person they love don't love them back
if only luhan confess to seohyun earlier
if only lay is not seohyun stepbrother
if only jessica not too over analyzing kris affection to seohyun more than sibling love
if only luhan and jessica not rushing to their relationship

updating soon
r_hbkl
#8
Chapter 11: lay dan kris bakalan melarang abis-abisan deh buat luhan ketemu juhyun lagi setelah ini. galau deh gue jadinya.
super_purple #9
Chapter 10: SEOKRIS, SEOLAY, SEOHAN. Galau bener dah milihnya (siapa gw, haha :p). pengen seo ga usah milih sih, poliandri boleeeh? hahaha
luhan jadi cowok berani dikit kenapa si >,<. tuh kan seohyunnya di cium kris jadinyaa #padahal seneng banget.
update soon plese :D
r_hbkl
#10
Chapter 10: karna ingin balas dendam? aish, kris. gak dewasa banget. kalau mereka ingin membuat juhyun bahagia seharusnya malah mendukung bagaimana biar seohyun dan luhan bersatu bukan malah memperburuk keadaan. malah memanfaatkan juhyun pula. luhan kan tidak sengaja menyakiti juhyun. dia gak tahu kalau juhyun sebenarnya mencintainya. tapi yah, dia juga salah. kenapa ngambil pacar sahabatnya sendiri. aish. kacau semuanya.
lagian kalau luhan benar-benar mencintai juhyun kenapa gak confess? gak berani amat jadi cowok. jadinya salah paham deh. tapi pas luhan nangis pas ulang tahun juhyun, dadaku sesak. aku mau luhan dan juhyun bersatu TT. mereka saling mencintai.