Chapter 9

Give Me Your Love
Please Subscribe to read the full chapter

 

Biarkan.. biarkan seperti ini.. aku sangat bahagia. kau menyentuhku... kau mencumbuku.. kau memilikiku.. Perlakuanmu yang selama ini kunanti kini kurasakan. Izinkan aku untuk egois kali ini, karena saat ini aku benar-benar ingin bersamamu.. Siwon.. Saranghae.. Jeongmal Saranghae....

~ Choi Kyuhyun ~

.

.

.

.

Kyuhyun terbangun saat hawa dingin menusuk kulit halusnya yang memang polos tanpa sehelai benangpun. Pandangannya tertuju pada pria tampan yang memeluk dirinya erat. Kyuhyun tersenyum mengingat bahwa semalam yang dia lakukan dengan Siwon itu bukanlah mimpi.. wanita itu bangun dan menggulung selimutnya mengambil bathrobe yang berada dilemarinya lalu bergegas membersihkan diri kekamar mandi. Melihat bayangan tubuhnya dicermin yang terdapat bercak-bercak merah disana-sini membuat wajahnya kembali merona. Ahh itu sangat memalukan.. mengapa rasanya dia ingin mengulangi malam itu. Kyuhyun menggelengkan kepalanya berusaha menghilangkan fikiran mesumnya, Hell ini masih pagi dan dia sudah membayangkan malam-malam berikutnya bersama Siwon. Ohh Cho Kyuhyun kotor sekali fikiranmu.

Setelah selesai Kyuhyun bergegas kedapur menyiapkan sarapan untuk mereka bertiga, yaa kini mereka bertiga bersama Kibum. Kyuhyun mengetuk-ngetukkan jarinya didagu berikir keras apa yang akan ia buat pagi ini khususnya untuk madunya. Ahh Kyuhyun ingat bahwa Kibum sangat menyukai sarapan Waffle seperti suaminya namun disiram dengan coklat. Dengan semangat ia segera membuat adonan dan memasaknya. Kyuhyun bersenandung riang karena sudah tau bukan bahwa hatinya sedang berbunga-bunga saat ini. Namun tiba-tiba pinggangnya yang ramping dipeluk oleh seseorang, dan saat wanita itu menoleh langsung mendapati suaminya tengah mencuri kecupan dibibirnya membuatnya terkejut.

"Morning kiss Baby..." ujar Siwon menggerling jahil.

"Yakk wonnie kau mengejutkanku" kesalnya membuat suaminya itu malah terkekeh dan semakin mengeratkan pelukannya.

"Kau sedang memasak apa sayang??"

"Waffle.. kesukaanmu dan Kibum. Bisakah kau melepasku Wonnie?? aku tidak ingin Kibum melihat kita seperti ini, apalagi setelah aku mencuri malam pertamanya denganmu" Demi tuhan Siwon ingin sekali marah saat Kyuhyun selalu mementingkan perasaan istri keduanya, yaa walau disisi lain ia sangat senang karena keduanya akur namun itu tidak memungkiri bahwa hatinya juga sakit karena rasa bersalah yang tidak akan pernah hilang.

Kyuhyun tidak lagi merasakan pergerakan Siwon di pinggangnya dan saat menoleh suaminya itu sudah melenggang pergi meninggalkannya dengan raut wajah yang jelas-jelas menyiratkan kekesalan. Kyuhyun mendesah berat, setetes air mata mengalir begitu saja dari mata indahnya. Siapa bilang ia tidak sakit?? rasanya sangat sakit, tapi ia tidak ingin egois, ini adalah keputusannya dan Kyuhyun masih punya hati untuk memikirkan calon ibu dan anak yang ada didalam sana. Kyuhyun menghapus kasar air matanya dan kembali berkutat dengan masakannya. Mengenyahkan segala fikiran yang mungkin akan membuatnya terluka. Dia terburu-buru karena ini sudah pukul 8 dan dia harus segera kekantor.

.

.

.

Kyuhyun menatap kosong layar komputernya, wajahnya pucat.. setelah apa yang ia ucapkan pada Siwon suaminya itu mendiamkannya bahkan sampai saat ini. Bahkan Kibum bertanya-tanya ada apa dengan keduanya dan Siwon hanya membalas bahwa mereka baik-baik saja, dan saat Kyuhyun pergipun Siwon mengacuhkannya lagi.

"Hahhh"

TAP..

Segelas susu coklat yang masih panas tersimpan didepannya. Kyuhyun menengadahkan wajahnya melihat siapa yang memberinya coklat itu.

"Kau terlihat mengerikan, minumlah.." ujarnya ketus.

Kyuhyun tersenyum manis dan meneguk susu coklat itu hati-hati. Orang yang memberikannya hanya mendesah lalu mengelus kepala wanita itu lembut. Sesekali ia terkekeh karena wanita didepannya terlihat mengipasi lidahnya yang sakit karena coklat panas itu.

"Hahhh.. bagaimana bisa aku yang lebih dulu mengajakmu berbaikan disaat kau yang membuatku marah lebih dulu heum?? Kau bahkan tidak meminta maaf padaku"

"Kau yang terbaik Changmin..."

"Ckk.. kau senang??"

Wanita itu hanya terkekeh dan mengangguk membuat Changmin sangat gemas dan mencubit hidungnya. "Ohh lihat kantung matamu itu Kyu.. kau terlihat seperti zombie"

"Ini?? aku hanya... em.."

"Aku fikir kau tidak akan menyembunyikan apapun lagi dariku Kyu" Changmin menginterupsi.

"Ya Chwang.. maafkan aku. Aku hanya sedikit kelelahan saat mempersiapkan pernikahan Siwon dan Kibum" Kyuhyun menutup matanya menunggu reaksi sahabatnya yang pasti akan kembali menyemburnya. Namun tidak ada pergerakan sekali, malah sahabatnya itu kembali mengusak kepalanya.

"Aku tahu... dan teganya kau tidak mengundangku, maaf Kyuhyun.. aku tidak ada saat kau merasa sulit" sedihnya. Kyuhyun menatap iba sahabatnya, bahkan Changmin selama ini selalu ada untuknya, namun dengan teganya dia menyembunyikan segala perasaan yang membuatnya berfikir sahabatnya ini tidak harus tahu.. tidak itu salah, Changmin adalah salah satu dimana dia segalanya bagi Kyuhyun. Tanpanya mungkin Kyuhyun hanya seorang gadis menyedihkan yang kesepian. Dan untuk kehilangan sahabatnya ohh.. itu tidak termasuk dalam daftar hal yang diinginkannya. Kyuhyun menggenggam tangan sahabatnya berusaha membuat Changmin mengangkat kepalanya.

"Hey.. Chwang.. kau selalu ada untukku. Kau sahabat terbaikku. Terimakasih karena kau sudah mau mengerti keadaanku, maafkan aku karena tidak melibatkanmu, tapi sungguh aku tidak bermaksud buruk.." sesal Kyuhyun. Raut wajahnya benar-benar sangat menyedihkan, begitu banyak yang ia sembunyikan dari pria didepannya ini, ada perasaan ingin membagi rasa sakit dan masalahnya namun kembali ia egois untuk menutup semua kemungkinan Changmin akan kembali mengamuk jika tahu permasalahan rumah tangganya.

"Selama kau baik aku akan mendukung apapun keputusanmu Kyu. Aku akan selalu disampingmu, dan jangan pernah merahasiakan apapun lagi dariku heum??" Kyuhyun mengangguk dan menangis seketika, ya.. itu benar wanita itu hanya butuh sahabatnya untuk mendukungnya.

"Gomawo.. aku menyayangimu Changmin"

"Aku juga menyayangimu Kyu"

"Baiklah aku pergi.. sebelum penguntitmu itu memarahiku lagi karena berdekatan denganmu" ketusnya membuat Kyuhyun terkekeh.

"Hey kau tahu Seunghyun itu sangat baik"

"yayaya dia sangat baik dan itu hanya berlaku untukmu"

Kyuhyun tertawa melihat wajah Changmin yang kesal dan menggerutu, yaa.. terkadang sahabatnya itu merasa cemburu saat Seunghyun bisa bersikap sangat lembut padanya. Dan tentu saja laki-laki itu selalu mengusir Changmin saat berdua dengan Kyuhyun. Haahh mengingat Seunghyun ia jadi merindukan laki-laki itu seminggu ini karena ia sedang berada di Jepang mengurusi proyek barunya. Sedikit khawatir memang mengingat Seunghyun yang memang belum sepenuhnya sembuh, ohh dan jangan lupa bahwa hanya wanita itu dan Changmin yang mengetahui keadaan psikis atasannya itu. Jika para pemegang saham tahu bahwa Seunghyun itu sangat terobsesi dengan Kyuhyun hingga menganggu mentalnya mungkin ia akan segera ditendang dari perusahaan. Dan itu adalah hal yang sangat buruk sehingga Kyuhyun sebisa mungkin menyembunyikan penyakit Seunghyun. Itulah mengapa Seunghyun seringkali terlihat berkeliaran disekitar Kyuhyun un

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Duchess_ELF
#1
Chapter 24: T^T
choiriafitriaelf #2
Chapter 1: Astri ini aku kak ria.baru bikin akun aff.
alphabetkyu #3
Chapter 23: ???? siwon ih bikin sebel aja tsk!!
Mending kyu sm seunghyun aja daaah~
syakirakiran #4
Chapter 23: duh...tergantung deh...Kyu harus tegas dong, jangan fikirin orang lain terus....kerna orang lain tidak akan fikirin kita jg....aq minta Kyu cerai aja sama Siwon dari terus merana sakit hati...
Debbytan #5
Chapter 22: Kyuuuuu??? , gasabarr nunggu kelanjutannyaa
Cynthiagrace #6
Chapter 22: Knp aku semakin kesel ma kibum walaupun di ending chap ini dia baik. Paling bertahan sebentar trus jadi si sirik lg. Tolong singkirkan dia thor. Wkwkwkwk
Septianurmalita #7
Chapter 22: main nya madu maduan nih hahahah biar manis ya eon
Cynthiagrace #8
Chapter 21: Hehehe...aku cukup panas kok bacanya. Soalnya baca NC sambil d depan kompor. Wkwkwkwk. Semoga kyu n won cepet dikasi baby ya. Kasian selama ini dijahatin ama kibum. Thank u ya thor
Nurh4fiz4h
#9
Chapter 20: Baca dri awal dan skrg bru coment, kebiasaan buruk klu sdh serius baca dan penasaran maunya lanjut truss sampai lupa coment, maaf eonni....???
Kyuhyun disni kok sabar banget yachhh, jdi meradang sya sma kibum.....
Kasian kyuhyun tersakiti mulu....
Cynthiagrace #10
Chapter 20: Huaaaaa....knp kyuhyun dsini baik banget ya. Tolong cepet enyahkan kibum dr siwon ya thor. Gomawo