Chapter 1

Give Me Your Love
Please Subscribe to read the full chapter

Chapter 1

.

.

 

Rated T

Warning : GS, Typos

Genre : Angst, Hurt/Comfort, Romance

 

Cast :

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

Kim Kibum

 

Other :

Choi Kangin

Choi Leeteuk

Cho Hanggeng

Cho Heecul

Cho Sungmin

.

.

.

Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi kedua perusahaan yang merajai perbisnisan di korea, Hyundai Departement Store dan Cho Corporation. Kedua keluarga terlihat sangat bahagia dengan pertunangan anak-anak mereka, yaa.. Pria tampan dengan wajah tegas dan menawan itu adalah Choi Siwon, putra semata wayang dari Pasangan Choi Kangin dan Choi Leeteuk. Sedangkan gadis manis yang sangat imut nan cantik itu bernama Cho Kyuhyun putri bungsu dari pasangan Cho Hangeng dan Cho Heecul.

“Baiklah acara selanjutnya adalah pertukaran cincin, silahkan Siwon-si dan Kyuhyun-si” titah sang MC kepada kedua pasangan yang bertunangan itu.

Siwon dengan perlahan memakaikan cincin berlian yang kecil tapi elegan itu dijemari lentik Kyuhyun, setelah siwon selesai Kyuhyunpun melakukan hal yang sama. Tak lama mereka mendapatkan tepuk tangan riuh dari para tamu yang hadir diacara itu. Mereka yang menyaksikan acara pertunangan sungguh iri dengan pasangan ini yang begitu serasi, Pria yang tampan dan gadis yang cantik. Semua tamu mengucapkan doa dan selamat pada kedua keluarga. Sudah pasti jika mereka menikah kedua perusahaan akan menjadi perusahaan paling besar dikorea karena bersatu. Akan sulit bagi saingan-saingan bisnisnya untuk menjatuhkan keluarga ini.

Meskipun gadis yang bertunangan itu dan kedua keluarga juga para tamu terlihat sangat bahagia, tetapi tidak dengan mempelai prianya. Wajahnya menyiratkan amarah, kesedihan dan berbagai perasaan lain yang berkecamuk dihatinya, tingkahnya yang kaku dan raut  wajahnya yang tidak dapat diartikan. Meski berusaha memberikan senyum terbaiknya tapi tetap tidak bisa menutupi rasa kecewanya dengan hari ini, hari yang mungkin akan menjadi hari yang paling dibencinya.

.

.

Flashback On

“Siwon cepatlah sedikit!” teriak sang ibunda yang lagi-lagi menggema dikamarnya.

“Ne eomma tunggu sebentar aku sedang memakai bajuku” jawab Siwon

“Pakailah pakaian yang tadi eomma pilihkan arra??”

“Ne eomma, tapi kenapa resmi sekali eomma?? Kita kan hanya makan malam disana” selidik Siwon terhadap eomma nya Choi Leeteuk.

“Kau akan tahu nanti chagi, cepat eomma tunggu dimobil!” ucap Leeteuk seraya meninggalkan Siwon yang masih diliputi rasa penasaran.

Tak lama Siwon turun dengan kemeja putih yang digulung sesiku dan celana jeans hitam yang pas dikakinya, rambut yang hitam legam wajah yang menawan dan tubuh yang athletis memberikan kesan manly dan y.

“Aigoo.. anak appa tampan sekali malam ini” Puji Choi Kangin pada putra kesayangannya.

“Tentu, aku kan anak appa kekeke” Siwon memuji diri sendiri.

“Kau ini percaya diri sekali kekeke. Kka.. kita sudah terlambat” ajak Kangin yang kini mulai memasuki audi hitam milik keluarganya. Tak lama mobil itu melesat meninggalkan mansion Choi yang megah itu.

.

.

“Bagaimana?? Apa semuanya sudah siap??” tanya wanita yang berparas cantik kepada para maid yang sedang menyiapkan makanan untuk menjamu tamu spesial mereka malam ini.

“Ne nyonya semuanya sudah siap” jawab Bibi Kim kepala maid di mansion Cho.

“Bagus !” Tak lama terdengar suara mobil yang masuk kearah parkiran di mansion Cho itu, Nyonya Cho Heecul yang tahu bahwa tamunya sampai  segera memanggil suaminya Cho Hanggeng bersiap menyambut calon besannya.

“Yeobo cepat kemari mereka sudah sampai!!” teriaknya pada pendamping hidupnya selama 25 tahun ini.

“ Bibi Kim cepat panggil Kyuhyun dan periksa riasannya, dia harus terlihat cantik dan sempurna arra??” titah Nyonya Cho.

“Baik Nyonya” Sesegera mungkin Bibi Kim bergegas meninggalkan majikannya dan beranjak kelantai dua kamar Nona muda dirumah itu.

.

.

Tok.. Tok.. Tok..

Ketukan pintu itu mengagetkan Kyuhyun yang sedang melamun, sungguh dia sangat tegang, bagaimana jika Siwon menolaknya bagaimana jika Siwon tidak menyukainya.. pikiran-pikiran itu terus bergelut difikiran Kyuhyun.

“Ne.. masuk” ucap Kyuhyun mempersilahkan seseorang diluar sana memasuki kamarnya.

“Nona muda, anda sudah ditunggu” ucap Bibi Kim itu membungkukkan tubuhnya.

“Ne sebentar lagi aku akan turun bi, dan lagi.. sudah kubilang untuk tidak seformal itu padaku bi” titah Kyuhyun sambil mempoutkan bibirnya imut membuat Bibi Kim gemas dan mencubit pipinya membuat Kyuhyun merintih kesakitan.

“Bagaimanapun kau adalah majikanku sayang” ucap sang Bibi mengelus surai lembut Kyuhyun.

“Tapi kita hanya berdua bii” keluh Kyuhyun lagi.

“Ne .. Ne . sudah jangan dibahas, biar bibi lihat?? Heumm gaun sudah pas, riasan cukup dan ahh ada yang kurang!” wajah bibi tiba-tiba terkejut.

“Jeongmal?? Apa bi?? Apa yang kurang?? Cepat katakan, aku tidak mau Siwon tidak menyukaiku kalau ada yang kurang bi” panik Kyuhyun, namun sang bibi hanya tersenyum melihat tingkah lucu majikannya ini. Meski dia hanya maid tapi dia sangat menyayangi Kyuhyun, karena semanjak bayi Kyuhyun sudah diasuh oleh Bibi Kim.

“Senyum” jawab bibi Kim.

“Nde??” tanya Kyuhyun bingung.

“Nona Kyu hanya kurang senyum, karna saat nona tersenyum nona terlihat semakin cantik” jujur bibi Kim. Kyuhyun hanya tersenyum menanggapinya.

“Ayo kita turun nona, Tuan dan Nyonya beserta keluarga Choi sudah menunggu” Bibi Kim segera meninggalkan kamar Kyuhyun.

“kau pasti bisa Kyu !! semangat !!” Kyuhyun menyemangati dirinya yang sangat terlihat gugup. Lalu dilangkahkan kakinya keluar dari kamarnya. Dilihatnya diruang makan itu kedua keluarga sudah menanti kedatangannya. Sebisa mungkin Kyuhyun menutupi kegugupannya, ketika menuruni tangga semua orang menoleh pada Kyuhyun, kedua orang tua Choi sangat senang melihat calon menantunya yang sangat manis. Choi Siwon sendiri terpesona dengan penampilan simple Kyuhyun dengan Dress putih gading selutut yang membentuk tubuhnya sampai sebatas dada dan atasan dress itu terbuat dari Brukat yang membungkus bagian bahu sampai ke siku Kyuhyun, rambut coklat ikalnya dibiarkan tergerai dengan hiasan jepit bunga yang menyampirkan rambut sebelah kirinya terlihat Simple tapi elegan. Membuat semua orang yang berada disana terpesona dengan kecantikannya termasuk Siwon.

“Sayang kemarilah” ajak Heechul sang eomma Kyuhyun.

Lalu Kyuhyun menempatkan dirinya disebelah Heechul yang kebetulan kursinya berhadapan dengan Siwon membuat kadar kegugupannya semakin bertambah.

“Kau cantik sekali Kyuhyunnie” Puji Leeteuk kepada Kyuhyun membuat pipi Kyuhyun merona.

“Ghamsahamidha nyonya“ ucap Kyuhyun menundukkan kepalanya malu, membuat semua yang berada disana terkekeh.

“Aigoo lucu sekali dia Chagi” puji Kangin.

“Ne chagi” jawab Leeteuk.

“Jja.. Lebih baik kita mulai acara makan malamnya” sahut Hanggeng sang Tuan rumah.

Makan malam itupun berjalan dengan baik, seiringan dengan canda tawa ditengah-tengah keluarga mereka, membicarakan masa lalu dari kedua keluarga. Sungguh sangat hangat. Setelah acara makan malam itu selesai mereka menuju Ruang tengah dan berkumpul disana.

“Baiklah kita mulai keacara inti” ujar Kangin. Sebenarnya yang harus menyampaikan itu Hanggeng sang tuan rumah, namun karena putrinya sudah mengetahui rencana perjodohan anak mereka jadi Hanggeng mempersilahkan Kangin untuk membukanya.

“Siwon..” panggil Kangin kepada sang putra yang kini langsung enoleh kearahnya.

“Ne appa??” tanya Siwon dengan wajah bingung.

“minggu depan kau akan bertunangan dengan Kyuhyun” kata Kangin dengan se

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Duchess_ELF
#1
Chapter 24: T^T
choiriafitriaelf #2
Chapter 1: Astri ini aku kak ria.baru bikin akun aff.
alphabetkyu #3
Chapter 23: ???? siwon ih bikin sebel aja tsk!!
Mending kyu sm seunghyun aja daaah~
syakirakiran #4
Chapter 23: duh...tergantung deh...Kyu harus tegas dong, jangan fikirin orang lain terus....kerna orang lain tidak akan fikirin kita jg....aq minta Kyu cerai aja sama Siwon dari terus merana sakit hati...
Debbytan #5
Chapter 22: Kyuuuuu??? , gasabarr nunggu kelanjutannyaa
Cynthiagrace #6
Chapter 22: Knp aku semakin kesel ma kibum walaupun di ending chap ini dia baik. Paling bertahan sebentar trus jadi si sirik lg. Tolong singkirkan dia thor. Wkwkwkwk
Septianurmalita #7
Chapter 22: main nya madu maduan nih hahahah biar manis ya eon
Cynthiagrace #8
Chapter 21: Hehehe...aku cukup panas kok bacanya. Soalnya baca NC sambil d depan kompor. Wkwkwkwk. Semoga kyu n won cepet dikasi baby ya. Kasian selama ini dijahatin ama kibum. Thank u ya thor
Nurh4fiz4h
#9
Chapter 20: Baca dri awal dan skrg bru coment, kebiasaan buruk klu sdh serius baca dan penasaran maunya lanjut truss sampai lupa coment, maaf eonni....???
Kyuhyun disni kok sabar banget yachhh, jdi meradang sya sma kibum.....
Kasian kyuhyun tersakiti mulu....
Cynthiagrace #10
Chapter 20: Huaaaaa....knp kyuhyun dsini baik banget ya. Tolong cepet enyahkan kibum dr siwon ya thor. Gomawo