MUST READ ( NOT AN UPDATE )

Escape

MAAF BANGET YANG UDAH NUNGGU FF INI LAMA BINGITSSS:(( sebenenrnya kapan itu udah mau di post tapi mager banget ngedit dll. maafakn segala ke typoan dan keanehan kata dari ff ini. ff ini hanya sebgai pelampiasan kecintaan saya sama pairing kaistal:(( Chapter sebelumnya author edit beberapa spasi yang formatnya berubah kata-kata yang melenceng, dan pengeditan ulang judul. FF ini sebbernya bisa ataupun tidak bisa dibilang rated M gara-gara ada content dewasa (ga selalu , tapi kata-kata baik umpatan atau yah semacam pelecehan) sebagai bonus keterlamabtan author, saya kasih 3 chapt baru hehe. Buat yang kadang ga sabar nunggu bisa baca di wattpad dengan judul yang sama (escape) pairing sama (kaistal, sesul), dan nama author yang sama hehe (babyurlr) karena saya kadang update disana dulu. please enjoy dan jangan malu-malu buat kasih commen biar ff ini semakin bagus hehe^^ comment yang bersifat melecehkan atau menghina saya biarkan. perspektif setiap orang beda-beda. ini imajinasi saya, ini hasil dari otak saya. saya beginikan karena kebanyakn orang tidak mau menghargai karya orang lain yang idenya kadang buntu dan saya menghargai karya saya sendiri. hehe.

 

terimkasih kepada pembaca yang sudah setia membaca walaupun slow update pake banget! luv luph

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
potatoria
#1
Chapter 2: Kabur weh mereka akhirnya. Jongin broken english banget bhak:v pas dialog sama vict kok bawaannya jadi ngakak ya? (Aduh. Maafkanaku)

Ff simpel dan panjang lah, lumayan. Aku dah lama nyari epep macam ini wkwkwk. Bikin kepo juga sih, akhir2 chap2 Kaistal malah nyasar ke busan terus ketemu sehun ._.) aku cengo, gabisa nebak2 lagi.
potatoria
#2
Chapter 1: Interaksi jongin sama soojung ucul banget wakakak
Lanjut baca ya~
Youklee #3
Chapter 5: Waaah main cium2 aja sih si jongin ini. Keep writing
dhedho
#4
Chapter 5: Wah makasi ya author buat double updatenya ^^
Jongin udh mulai brni cium" soojung nih hihi.. soojungnya jg udh suka sm jongin ... semoga pas balik ke rmh .. suho ga marah sm jongin.. jgn smpe kalo jongin dipisahin sm soojung >o<

Mereka udh kyak psangan nikah aja tuh hihi.. jongin yg kerja, soojung yg dirumah ^O^

Ditunggu lanjutannya ya author ^^
dhedho
#5
Chapter 3: Hehe akhirnya update baru dr author ^^ skrg jongin sm soojung tmbah dkt nih ^O^ semoga suho appa merestui anaknya sm jongin huhu..
Trs itu ada sesul moment jg.. hehe moga" jinri bisa jd tmn dkt sm soojung , biar mereka berempat hdup bareng aja gpp deh haha \(^O^)/
Ditunggu lanjutannya ya authornim ^^
dhedho
#6
Chapter 2: Akhirnya update jg ^^ thanks buat new updatenya author.. setuju jg kalo judulnya dignti.. pas kok sm isi ceritanya hehe... um kalo sehun mau dipairing sm spa ya.. sulli aja deh hehe jd biar soojung jg pnya tmn dkt cwek hehe
Ditunggu lanjutannya ya author ^^
dhedho
#7
Chapter 1: pertemuan pertama ga galak" bgt si soojung hehe semoga kedepannya lancar aja sm jongin, jd bisa dkt mereka (^.^)
affexions
#8
Chapter 1: update soon please^^
affexions
#9
this is interesting!! please update soon:))
dhedho
#10
Yup, looking forward for this.. (^-^)