nine

Teacher?
Please Subscribe to read the full chapter

anak kecil yang berada di gendongan Yifan hanya menganggukan kepalanya bahwa ia sangat merindukan Yifan yang sudah 1 minggu tidak mengunjunginya. bukanya tanpa sebab Yifan tak mengunjunginya, tapi karena akhir - akhir ini ia sibuk memberi les tambahan pada Amber.

"ya sudah sebagai gantinya, kita akan beli es Krim. kau senang?" tanya Yifan dan lagi lagi anak kecil yang tampan itu mengangguk gembira atas penuturan Kris.

"mau daddy, ayo kita beli es krim" ucapnya bersemangat lalu turun dari gendongan Yifan dan berlari menuju mobil Yifan berada dan langsung membuka pintu mobil. ia sangat menyukai es krim. Yifan tersenyum bahagia kala ia bisa melihat Jun seo yang sangat gembira itu. ya, anak kecil itu bernama Jun Seo. Yifan sangat menyayangi Jun Seo seperti anak kandungnya sendiri. Jun Seo adalah anak dari kakaknya namun ada sebuah kecelakaan yang membuat kedua orang tua Jun Seo meninggal, kala itu Jun Seo masih berumur setengah tahun kurang, jadi Jun Seo tidak mengetahui bahwa Yifan bukanlah ayah kandungnya, namun 1 bulan yang lalu, Yifan memberi tahukan pada Jun Seo yang kini berusia 5 tahun bahwa dirinya bukanlah ayah kandungnya Jun Seo, melainkan hanya adik dari orang tuanya atau lebih tepatnya adalah paman nya bukan ayahnya. Jun Seo sempat tak mau makan namun dengan bujukan Yifan akhirnya Jun Seo mau makan kembali dan menerima kenyataan. Jun Seo juga meminta Yifan agar selalu memanggilnya dengan sebutan daddy walaupun daddy nya yang asli sudah tenang di alam yang berbeda. Mrs. Wu atau ibu Yifan pun sangat kasihan melihat cucunya yang kehilangan orang tuanya juga anaknya. namun beruntung Jun Seo masih mendapatkan kasih sayang yang sangat berlimpah dari kedua kakek dan neneknya juga daddy Yifan yang menganggapnya sebagai anak kandung sendiri.

Yifan masuk kedalam mobil dan mulai mengendarainya ke sebuah kedai es krim terdekat. dalam perjalanan, Jun Seo terus saja bernyanyi dengan iringan musik di mobil Yifan. Jun Seo bilang bahwa Jun Seo sangat menyukai musik dan ia bercita - cita untuk menjadi musisi sekaligus penyanyi terkenal. Yifan tertawa saat Jun Seo menyanyi dengan nada tinggi membuat lengkingan yang sangat lucu.

"daddy, nanti sehabis membeli es Krim, kita pergi ke taman ya? Jun Seo ingin bermain bersama chunji" ucap Jun Seo polos lalu Yifan menanggukan kepalanya menyetujui usul Jun Seo.

"tapi sebelumnya, kita jemput Chunji dulu ok?" ucap Yifan

"yeah, bermain bersama Chunji" semangat Jun Seo hingga ia menendang nendang kakinya terlalu bersemangat. Chunji adalah anjing peliharaan Yifan yang dibelinya saat ulang tahun Jun Seo yang ke 4. Chunji baru saja dititip kan di sebuah penitipan hewan untuk membersihkannya juga untuk mengecek kesehatanya. setelah beberapa menit menempuh perjalanan, yifan memarkirkan mobilnya di sebuah kedai es krim yang lumayan terkenal. dengan begitu bersemangat, Jun Seo turun dari mobil dan berlari memasuki kedai. Yifan pun cepat - cepat turun dari mobilnya takut jika jun Seo hilang. Yifan menggendong Jun Seo lalu menanyakan es krim apa yang diinginkan Jun Seo.

"Jun Seo ingin es krim apa?"

"mmm, bolehkah semuanya daddy?" tanya Jun Seo ia tak bisa memilih salah satu dari es krim ter

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
juma940204 #1
Chapter 19: thor di update donk lanjutannya please. penasaran mau liat kris cemburu ehehehe
Liuyiyun_amberliu
#2
Chapter 9: Gemesh
Liuyiyun_amberliu
#3
Chapter 8: Pliss update ya
juma940204 #4
Chapter 19: lanjutinn dong pleaseeeeee
Stefyasan
#5
Chapter 19: Chapter 19 : Lanjutin lagi dong thor ceritanya....nggak sabar baca lanjutannya
LapisLegit #6
Chapter 19: *_*.
Barnie........
syazwina10 #7
Seru kok lucu
krisber_1806 #8
Chapter 19: bang ubin jd bumbu penyedap aja utk krisber.
mungkin Kris ga nganggap amber calon pacar tp calon istri hehehehehehe
krisber_1806 #9
Chapter 19: finally update... ehhh guenya yg kudet deh baru baca.
Leonicograce #10
Chapter 19: Tengkyu... Akhirnya ada saingan Kris... Lol