MY LITTLE ANGEL(KYUHYUN STORY)

MY LITTLE SERIES

Kyuhyun POV

Aku mencari tempat sepi diluar Dorm. Karena Yesung hyung dan Hanny noona membuatku kebingungan karena tingkah mereka satu sama lain. Ada yang berbeda dalam hubungan mereka. Yang tidak pernah kulihat dalam hubungan Eunhyuk dengan Reiko atau Arya noona dangan Leeteuk hyung. Keduanya(Hanny noona dan Yesung hyung)lebih banyak diam. Tapi mereka memiliki pemahaman yang lebih dalam terhadap satu sama lain.(membuatku iri saja). Sekarang jadilah aku terdampar di taman depan gedung Dorm. Bermain PSP sendirian. Tiba-tiba terdengar keributan dari belakangku. Berusaha kuabaikan (apakah para fans mendapatiku disini). Kulihat sekelilingku. Bukan fans yang membuat keributan itu. Tapi ada tiga orang yang sedang bertengkar. Sepasang wanita paruh baya dan pria sedang menyerang seorang wanita.(Brutal sekali mereka!). Segera kudatangi mereka. Saat wanita paruh baya dan pria itu melihatku mendekat, mereka segera pergi.

“Kau terluka?”tanyaku kepada yeoja ini(ternyata seorang wanita muda).

“Tidak”jawabnya. Kubantu dia berdiri. Saat kulihat, wajahnya penuh dengan luka dan memar. Pakaiannya robek dimana-mana. Kuserahkan kardiganku(kebetulan aku memakai sweeter dan kardigan).

“Pakai!”ujarku. Wajahnya pucat saat berusaha berdiri tegak.

“Ughh!”terdengar suaranya yang menahan sakit. Saat berusaha berjalan tubuhnya oleng.

“Kau benar-berar tidak apa-apa?”tanyaku saat menahan tubuhnya agar tidak terjatuh.

“Tidak. Aku tidak apa-apa.”ujarnya keras kepala.

“Ah, mana mungin kau tidak apa-apa”ujarku. Dan langsung kubopong dia dan kubawa dia ke Dorm.

 

Angel POV

“Hei, turunkan aku!”sambil memukul bahunya.

“AHGASI, aku hanya membawamu untuk di obati!!”teriaknya tak mau kalah di telingaku. Dibawanya aku menaiki lift. Lalu menyusuri lorong menuju sebuah pintu. Di depan pintu itu diturunkanya aku. Kemudian setelah membuka pintu, dia kembali membopongku memasuki apartemen itu.(ternyata pintu itu merupakan pintu masuk apartemen yang sangat luas).

“Kyuhyun-ah, siapa dia”tanya seorang namja tampan.

“Hyung, yeoja ini tadi diserang orang jadi kubawa dia kemari”ucap namja yang bernama Kyuhyun ini(ha…h, seperti nama anggota Super junior). Namja ini kemudian menurunkanku kesebuah sofa. Lalu membuka penutup wajah dan topinya. (HAA……H!!!!, INI MEMANG KYUHYUN YANG ITU!!).

“Kau ini. Untung saja para fans tidak tahu bahwa itu kau.”ujar namja tampan hyungnya Kyuhyun-ssi sambil memukul kepala Kyuhun-ssi dengan gulungan kertas yang ada di tangannya.

“Hyung,”teriak Kyuhyun-ssi sambil melempar namja itu dengan bantal. Kemudian mencari sesuatu disekeliling apartemen. Dari arah pintu;

“Kami pulang”seru seorang namja imut yang membawa beberapa kantong belanjaan, disusul dengan seorang namja tampan yang lain, yang juga membawa beberapa kantong belanjaan.

“Wookie, diamana First aid?”tanya Kyuhyun-ssi dari arah salah satu kamar.

“Em…..,dikamarku sepertinya”jawab namja imut itu.(RYEOWOOK??????). Kyuhyun-ssi keluar dari kamar yang satu itu dan memasuki kamar di sebelahnya.

“Oh, ini dia”ucapnya seraya keluar dari kamar Ryeowook-ssi

“Hai, namamu siapa?”tanya namja tampan yang tadi datang bersama Ryeowook-ssi.

“Angela. Namaku Angela”jawabku dengan bingung.

“Aku Donghae”ujarnya dengan tersenyum.(aku terbelalak. Benarkah ini Donghae yang itu??).

“Hyung, awas!!”ujar Kyuhyun yang langsung duduk di depanku. Terdengar suara seorang yeoja dan seorang namja dari arah pintu masuk apartemen.

“NOONA, tolong aku”teriak Kyhyun-ssi kepada yeoja yang baru masuk itu.(cantik sekali yeoja ini).

“Siapa ini Kyu”tanya yeoja itu sambil duduk dan mengambil kotak First aid dari tangan Kyuhyun-ssi.

“Namanya Angela”ujar Donghae-ssi  yang ikut duduk di depan yeoja itu.

“Oh, Lee Yoona”jawabnya.(dari mana yeoja ini mengetahui nama asliku)

“Kalian, pergi sana. Mengganggu saja”ujarnya mengusir Kyuhyun-ssi dan Donghae-ssi. Keduanya, tanpa membantah langsung pergi.

“Ayo kita lihat luka-lukamu”ucapnya. Sambil membuka kotak obat. Diperiksanya luka-luka diwajahku, keleher, lengan dan bahuku. Saat dia memegang sisi tubuhku tanpa dapat kutahan, aku berteriak (SAKIT!!!)

“Sorry,Angel. Aku harus memeriksa seluruh tubuhmu”ucapnya. Kyuhyun, Donghae dan namja tampan yang datang bersama yeoja ini mendekati kami.

“Oppa, tolong gendong dia kekamarmu. Aku akan memeriksa seluruh tubuhnya”ujar yeoja ini kepada namja yang datang bersamanya itu. Tapi Kyuhyun-ssi yang bergerak menggendongku. Kemudian membawaku kesebuah kamar yang seluruhnya berwarna putih.

“Kyu, baringkan dia ditempat tidur dan tinggalkan kami.”perintah yeoja itu tak terbantahkan. Setelah Kyuhyun-ssi meninggalkan kami berdua, yeoja ini kemudian membantuku membuka pakaianku. Raut wajahnya menjadi prihatin melihat memar dan luka yag ada di sana.

“Angel, apa kabar appamu?”tanyanya sambil membubuhkan obat luka keseluruh luka di tubuhku.

“Dia baik. Sehat-sehat saja”jawabku.

“Eoni, kau ini siapa?”tanyaku penasaran. Eoni ini hanya tersenyum sebelum menjawabku.

“Aku, Arya. Konsultan keamanan kedua orang tuamu. Juga tunangan Leeteuk. Si malaikat, leader Super Junior.”jawabnya menatap wajahku. Melihat aku tidak mempercayainya,dia hanya tertawa.

“Nanti kau akan tahu juga siapa aku ini”ujarnya mulai membebat ketat dadaku hingga keperutku.

“Rusukmu ada yang retak. Tapi nanti akan sembuh sendiri”jawabnya ketika melihat wajahku meringis kesakitan.

“Persoalan ini, tidak akan kuceritakan kepada orang tuamu. Tapi, kau harus membiarkanku mencari mereka dan mengurus mereka.”saat melihat pertanyaan di mataku,

“Ne, mereka yang membuatmu seperti ini”jawabnya merapikan kembali kotak obat. Tiba-tiba eoni berteriak

“HAI, KALIAN YANG DIBALIK PINTU, KALAU MAU TAHU, NANTI AKAN KUJELASKAN. SEKARANG PERGI!!!”melihat wajahku yang keheranan, Arya eoni menjawab.

“Leeteuk oppa, Kyuhyun dan Donghae sedang mendengarkan pembicaraan kita dari balik pintu. sekarang kau istirahat saja. Nanti aku akan kembali”eoni kemudian meninggalkanku sendirian dikamar ini. Kucoba beristirahat seperti saran eoni.

 

Donghae POV

“Noona,bagaimana keadaannya?”tanyaku dan Kyuhyun berbarengan.

“Aish! Kalian ini. Ayo kita keruang makan”ujarnya sambil menarik tangan kami berdua sementara Leeteuk hyung mengikuti kami dari belakang.

“Kyu, tadi katamu dia diserang. Siapa yang menyerangnya?”tanya noona kepada Kyuhyun.

“Seorang wanita paruh baya dan seorang pria, memukuli dia ditaman tadi”jawab Kyuhyun.

“Ciri-cirinya”tanya noona lagi.

“Yang pria, kira-kira setinggi Donghae hyung. Berambut ikal yag sedikit panjang. Tadi dia memakai setelan berwarna hitam. Badannya tegap. Agak berkumis. Tapi aku tidak terlalu memperhatikannya. Kalau yang perempuan, dia seperti wanita jahat yang ada di sinitron-sinetron itu. Dengan rambut keriting, tubuh gempal dan wajah yang mengerihkan.UGH!!”terang Kyu sambil bergidik mengingat adegan yang disaksikannya tadi.

“Hm…, kurasa aku tahu siapa mereka ini”noona memijat batang hidungnya. Leeteuk hyung yang duduk disampingnya memeluk bahu noona dengan sayang.

“Noona, siapa yeoja itu”tanyaku. Noona melihat wajah kami berempat satu persatu (Ryeowook dan Kangin hyung ikut bergabung).

“Dia anak seorang pengusaha, salah satu klienku. Mereka mendapatkan ancaman. Kemudian  mereka menghubungiku. Mereka takut anak mereka itu menjadi target, dan menjadi korban saingan bisnis mereka yang memberikan ancaman tersebut. Angel, dia ditunangkan dengan anak dari saingan bisnis mereka. Sebenarnya Angel dan orang tuanya tidak menyetujui  pertunangan itu. Lalu tiba-tiba Angela mendapat serangan saat dia baru pulang dari kampusnya. Orang tua Angel kemudian diancam agar mau menunangkan Angel dengan anak mereka. Orang tua Angel kemudian menghubungiku untuk mencari bukti ancaman dan serangan terhadap Angel. Agar pertunangan ini bisa dibatalkan. Karena orang tua Angel curiga kepada orang meminta Angel ditunangkan dengan pria ini. Orang yang memukuli Angel ini, aku curiga adalah tunangan Angel dan ibunya.”ucap noona panjang lebar.

“Kyu, sayang sekali kau tidak sempat merekamnya”ujar noona lagi.

“Oppa, aku terpaksa membatalkan acara keluar kita selama sebulan ini. Pekerjaan memanggil”ucap noon sambil mencium Leeteuk hyung dan pergi. Di pintu, noona berkata

“Kalau Angel sudah bngun, antar dia ke apartemenku. Nanti akan kukabari orang tuanya.”setelah itu noona pun pergi entah kemana

“Yang lain belum pulang?”tanya Leeteuk hyung

“”Belum hyung”jawab Kangin hyung. Sementara kami yang lain menggelang

“Akan kutelpon manager hyung”ucap Leeteuk hyung sambil pergi kekamar Zhoumi dan Henry.

 

Arya POV

Kukabari Mr Lee Min Hae bahwa Angel akan tinggal sementara di apartemenku. Dan kuminta Mr Lee untuk tidak mengatakan apapun mengenai hal ini. Besok aku akan menemuinya. Sekarang aku harus menghubungi  beberapa orang, untuk meminta keterangan. Untung saja masalah Hanny tidak diketahui oleh anggota Super Junior selain Jun Soo oppa, Yesung, dan Eunhyuk. Terutama masalah ini sudah selesai.TAMAT.(lega aku). Mengenai Angel, akan kucari akar permasalahannya terlebih dahulu.

 

Kyuhyun POV

Kutunggi Angel di kamar Leeteuk hyung. Aku masih bingung mengapa aku seperti ini. Bisa-bisanya aku ingin menunggui yeoja galak ini. Sampai-sampai mengusir Donghae hyung keluar kamar. Apakah karena iba, atau apa. Selagi aku menelaah perasaan dan pikiranku, Angel terbangun.

“AHHHHH!!!!”teriaknya.

“HEI, tidak perlu teriak seperti itu. Arya noona menyuruhku membawamu keapartemennya kalau kau sudah terbangun”ujarku

“Kau mengejutkanku Kyuhyun-ssi”wajahya memerah. Dan semakin memerah saat dia menyadari  pakaiannya masih terbuka.

“Keluar!! Aku mau merapikan pakaianku”ujarnyah

“Pakaianmu sudah sobek dimana-mana. Lebih baik kau memakai kemeja yang ada di situ”tunjukku kearah kemejaku yang sudah kuletakkan di meja kecil samping tempat tidur. Lalu aku membalikkan tubuhku.

“jangan coba-coba melihat”serunya

“Ne”jawabkumengangguk

“Kalau sudah, bilang”ujarku lagi

“Ne”bisiknya.

“Sudah”suaranya terdengar. Kubalikkan lagi tubuhku melihatnya. Dia sudah memakai kemejaku.(ternyata tubuhnya mungil sekali). Dia seperti tenggelam didalam kemejaku.

“Ayo,kita pergi”diturunkannya kakinya kelantai. Mencoba menapak dan mulai berjalan tertatih-tatih. Kutuntun dia keluar kamar.

“Angela,kau sudah terbangun?” Donghae hyung mendekati kami.

“Ne, Donghae-ssi”jawabnya

“Mau kubantu keapartemen Arya noona?”tanya Donghae hyung lagi.

“Angel akan pergi denganku, hyung”ujarku cemberut sebelum Angel menjawab pertanyaan ikan mokpo itu.

 

Angel POV

Aku dibawa Kyuhun-ssi naik(?)menuju lantai teratas bangunnan ini. Aku menemukan dua orang yeoja cantik dan dua orang namja tampan di apartemen eoni. Yeoja cantik yang pertama bernama Reiko bersama dengan namja bernama Hyuk Jae baru selesai latihan menari. Yeoja cantik yang kedua bernama Hanny. Dia sedang duduk di sofa sambil mengetik sesuatu pada laptop dihadapannya. Namja yang kedua sedang berada di dapur. Dia bilang namanya Jong Woon. Kedua namja itu adalah hyungdeulnya Kyuhyun-ssi. Reiko-ssi segera menyuruhku duduk di sofa. Katanya, dia disuruh eoni untuk menyiapkan kamar tidur untukku. Juga mengambilkan baju ganti untukku.

“Noona, kenapa selama seminggu kemarin, noona seperti menghilang ditelan bumi.”tanya Kyuhyun-ssi kepada Hanny eoni.

“Kyuhyun-ah, dia menyiapkan pesta pertunanganku dengannya”ujar Jong Woon oppa.

“Oppa, bukankah kau bernama Yesung?”tanyaku

“Ne, namaku sebenarnya Kim Jong Woon. Sementara nama panggungku adalah Yesung”jawabnya tersenyum.

“Kalau nama panggungku, Eunhyuk”ucap Hyuk Jae oppa.

“Oppa, dia tidak bertanya kepadamu”seru Reiko dari dalam kamar. Kyuhyun-ssi, Hanny eoni, dan Yesung oppa tertawa melihat Hyuk Jae oppa menjadi salah tingkah. Reiko-ssi lalu keluar dari kamar.

“Nah, sudah selesai. Sekarang Angel-ssi, kau istirahatlah di kamar. Pakaian ganti sudah kuletakkan diatas tempat tidur. Jadi kau sudah bisa membuang kemeja Kyuhyun itu”(ini kemeja Kyuhyun?)kutatap wajahnya.

“Memangnya kenapa kalau itu kemejaku”tanyanya ketus sambil menatapku. Aku hanya menggeleng.

“Sudah, bantu Angel kekamarnya, Kyu. Tolong,ya”suara Hanny eoni yang halus terdengar menyeramkan. Wajah Kyuhyun-ssi memucat sedikit.

“YA,NOONA. Kau mau menakutiku,ya”Yesung oppa tertawa terbahak-bahak melihat wajah Kyuhyun-ssi memucat.

“Ayo”dibantunya aku berdiri. Tubuhku oleng karena aku tiba-tiba pusing.

“YA,kau kenapa”serunya. Tapi, aku tidak bisa menjawabnya karena kehilangan kesadaran.

 

Kyuhyun POV

Tubuhnya melemas di pelukanku.(dia pingsan). Kubopong dia menuju kamar yang telah disiapkan Reiko noona. Kubaringkan dia hati-hati. Reiko noona lalu membantunya mengganti pakaian dengan gaun tidur. Aku kembali keruang tengah. Disana aku diinterogasi oleh Hanny noona, Yesung hyung dan Eunhyuk hyung. Mengenai kenapa sekujur tubuh Angel terluka, terutama wajah manisnya itu. Kuceritakan pertemuanku dengan Angel tadi. Juga cerita dari Arya noona mengenai Angel.

“Kasihan dia. Aku akan membantu Reiko menjaganya”ujar Hanny noona.

“Oppa tidak usah khawatir. Aku akan menjaga diri. Aku akan membantu Arya eoni untuk menghack laporan perusahaan tunagan Angel itu”kami(aku, Yesung hyung dan Eunhyuk hyung )terkejut mendengar Hanny noona ternyata seorang hacker. Dari pintu lift, Arya noona keluar seraya berseru kepada Hanny noona.

“Hanny, aku perlu bantuanmu menghack laporan keuangan Mr Shin, tunangan Angel”

“Oke, Vampire Princess beraksi kembali” bisik Hanny noona dengan senyum yang sangat menyeramkan

“Jagi-ya, jangan memaksakan diri”ujar Yesung hyung mengecup puncak kepala Hanny noona.

“Oke, oppa”Hanny noona menarik leher Yesung hyung dan menciumnya dengan panas.

“Sudah, cepat bekerja”seru Arya noona yang sedang mengambil minuman. Yesung hyung segera berjalan menuju lift. Aku dan Eunhyuk hyung segera menyusulnya.

 

Hanny POV

Dalam laporan keuangan perusahaan Mr Shin, terdapat banyak kejanggalan. Secara keseluruhan, perusahaan itu berada diambang kebangkrutan. Lalu aku meneliti riwayat pribadi Mr Shin. Dia sudah terlalu sering mendapatkan tuntutan penganiayaan dari pacar-pacarnya. Bahkan tak jarang pacar-pacar Mr Shin masuk rumah sakit akibat pemukulan dan penyiksaan. Tapi, tuntutan itu digugurkan oleh pengadilan. Karena mereka menarik tuntutan mereka itu.

Ibu Mr Shin memiliki riwayat yang tidak jauh beda dari anaknya. Ayah Mr Shin menghilang sejak 20 tahun yang lalu. Dalam riwayat Angel, kudapati dia ternyata selama betunangan dengan Mr Shin, sudah berkali-kali masuk rumah sakit kaarena kecelakaan. Dari laporan rumah sakit, kudapati Angel masuk rumah sakit bukanlah karena kecelakaan. Tapi, kerena pemukulan dan penyiksaan.

“EONI!!!!”seruku

“Apa??”jawab eoni dari kamarnya

“Coba lihat ini”kutunjukan print out dari apa yang kudapatkan. Wajah eoni menjadi sekelam malam

“Faxkan ini kepada Mr Lee, kepala polisi, jaksa wilayah, dan kepala keamanan kepresidenan”ujar eoni. Aku mengangguk.

“Tapi eoni, kenapa termasuk kepala keamanan kepresidenan?”tanyaku.

“Karena Mr Shin yang itu adalah ayahnya Mr Shin tunangan Angel.”jawabnya. Aku ternganga mendengar ucapan eoni itu.

“Cepat faxkan hari ini”perintahnya.

“Nee, eoni”jawabku

“Reiko, tambah pengamanan gedung ini. Cctv dan segalanya kuserahkan kepadamu. Kordinasikan dengan Mr Min Suk. Agar tidak ada yang bisa masuk sebelum penghuni mengijinkan. Kalau ingin bertemu dengan Angel harus menunggu ijinku dulu. Hanny, berikan gambar Mr Shin dan ibunya pada Reiko. Aku akan menemui Mr Lee, kepala polisi, dan jaksa wilayah besok. Kalian handel disini. Sekarang kerjakan”ujar eoni. Lalu dia masuk kekamarnya.

“Oh,ya. Jangan lupa tambah bodyguard untuk seluruh Super Junior”teriak eoni dari dalam kamar. Aku dan Reiko segera mengerjakan perintah eoni. Semua fax sudah diterima oleh masing-masing. Kusertakan juga permintaan eoni untuk bertemu dengan mereka semua. Mr Lee, kepala polisi, jaksa wilayah dan kepala keamanan kepresidenan bersedia bertemu dengan eoni besok. . (oppa, untunglah kalian datang. Aku sudah kelaparan. Eoni sedang di kamar. Sebentar lagi dia keluar. Reiko sedang menelpon Mr Min Suk dn manager Jong Hoon. Oppa, berita yang kudapat tentang Angel dan tunangannya mengerikan. Kalau Kyu bisa menguasai diri aku akan menceritakannya. Tapi kalau tidak, kepadamu saja aku menceritakannya).

 

Reiko POV

Dari pintu ruang kantor eoni yang terbuka, kulihat Hyuk Jae oppa, Leeteuk oppa, Yesung oppa dan Kyuhyun. Kulambaikan tangan kepada Hyuk Jae oppa. Karena tidak bisa melepaskan pembicaraan telpon denan Mr Min Suk. Mereka membawa makan malam. (untunglah. Aku sudah kelaparan)

 

Leeteuk POV

Kubuka kamar Sakura. Kudapati dia sedang mandi.

“Jagi, kau sedang mandi?”

“Ne,oppa. Sebentar lagi aku keluar”kutunggu dia didalam kamar tidur. Tak lama, Sakura masuk kamar dengan hanya berbalut handuk.

“Oppa,bawa makanan? Atau kita akan makan diluar?”tanyanya.

“aku membawa makan malam. Ayo kita makan. Sudah di tunggu oleh yang lain”ujarku memperhatikannya memakai piama. Di ruang makan Kyuhyun, Angel, Yesung, Hanny, Eunhyuk dan Reiko sudah menunggu. Para wanita dan Yesung berusaha bersemangat. Tapi aku tahu ada yang mereka rahasiakan.(tapi apa).  Setelah kembali ke Dorm, kutarik Yesung ke kamarku.

“Ada apa? Kau pasti sudah mendengar dari Hanny.”tanyaku

“Hyung, aku ingin pembicaraan kita ini menjadi rahasia kita saja. Orang lain tidak usah tahu. Terutama Kyuhyun. Karena sifatnya yang meledak-ledak itu. Kutuliskan saja untukmu. Tapi, setelah itu harus kau hapus. setuju”

“Oke”jawabku. Yesung mulai menulis mengenai berita tenteng Angel dan tunangannya. Tulisannya semakin lama semakin membuatku marah.(kenapa ada orang yang sangat sadis dan kejam seperti itu hidup di dunia ini).

“Hyung, kuasai dirimu. Noona sudah tahu apa yang akan dilakukannya. Sabar saja. Kita pasti bisa membalas kedua orang itu.”Yesung langsung menghapus semua tulisannya.

“Sekarang kita harus bersabar. Dan menjadi sandaran bagi mereka. Karena aku tahu mereka sangat membutuhkannya”

“Ne, kau benar. Mianhe”Yesung kemudian kembali ke kamarnya.(Angel, yeoja manis itu. Tega sekali orang yang menyiksamu sampai seperti itu)

 

Kyuhyun POV

Kullihat Leeteuk hyung menarik Yesung hyung masuk ke kamarnya. (ada apa?). Kudengar suara keduanya sedang bergumam. Kemudian tidak terdengar suara apapun. Lalu Yesung hyung berbicara tetang menjadi sandaran bagi Hanny noona dan Arya noona.(apa lagi itu?). Setelah itu Yesung hyung keluar kamar Leeteuk hyung dan langsung masuk kekamarnya. Kuketuk pintu kamarnya;

“Masuk”Yesung hyung ternyata sedang bersiap untuk tidur.

“Hyung, apa yang kau bicarakan dengan Leeteuk hyung?”

“Tidak ada”

“Hyung, ada apa?”

“Tidak apa-apa, Kyuhyun-ah. Sekarang tidurlah. Besok kita masih ada pekerjaan”Yesung hyung mendorongku keluar kamarnya. Aku masih bingung ada apa dengan mereka.

“Aku pulang!”suara Heechul hyung terdengar dari pintu Dorm(Heechul hyung baru pulang dari mana? Apakah dia bersama Ahra noona lagi?). Terlalu banyak teka-teki yang ada saat ini. Aku pun masuk kamar. Starcraft dan games lain sudah tidak menarik malam ini. Aku tidur saja

 

Leeteuk POV

Heechul mengetuk pintu kamarku. Ternyata dia diminta Sakura menyampaikan pesan agar aku, Heechul, Yesung, Eunhyuk dan Kyuhyun datang ke apartemennya pagi-pagi sekali.

Esoknya, aku, Heechul, Yesung, Eunhyuk dan Kyuhun segera pergi keapartemen Sakura. Disana kutemukan Sakura, Hanny, Reiko, Ahra dan Angel sudah menunggu kami di ruang makan. Yesung dan Eunhyuk mengambil tempat di samping Hanny dan Reiko. Yesung memeluk erat Hanny yang merebahkan kepalanya kebahu Yesung.

“Oppa, duduklah disini”Sakura menepuk kursi disebelahnya. Hanya Heechul dan Kyuhyun yang duduk berdampingan di sisiku. Sementara Ahra dan Angel duduk di sisi lain Sakura. Kulihat wajah Sakura tegang. Kugenggam jemarinya. Berusaha memberikan kekuatan kepadanya.

“Kalian tahu apa yang akan kubicarakan?”tanya Sakura kpada kami semua. Kyuhyun, Heechul dan Eunhyuk menggeleng. Aku sudah bisa memperkirakan apa yang akan dibicarakan Sakura. Begitupun Yesung yang mungkin sudah mendapat kabar dari Hanny.

“Ini menyangkut Ahra dan Angel. Kyuhyun aku minta kau berkepala dingin. Dan jangan banyak tanya selama aku menceritakan semua yang aku tahu kepada kalian. Sanggup Kyu?”

“Kuusahakan, noona.”Kyu menganggukkan kapalanya. Dari cerita Sakura, dapat kusimpilkan bahwa Shin Mae Jin ini orangnya tidak stabil dan sedikit gila. Segera Kyuhyun kami tahan tubuhnya saat dia hendak bangkit dari kursinya.

“NOONA, BENARKAH ITU? SI SHIN MAEJIN ITU MENGANCAMMU?”teriak Kyuhyun sambil terus memberontak berusaha melepaskan diri.

“Kyuhyun-ah, kuasai dirimu. Eoni hari ini akan menemui orang tua Angel, kepala polisi dan jaksa wilayah”suara halus Hanny terdengar di tengah keributan yang di buat Kyu.

“Mr Shin daan ibunya akan segera di tangkap. Bukti-bukti sudah diserahkan kepada kepala polisi dan jaksa wilyah.”suara Reiko tak kalah keras dari teriakan Kyuhyun yang marah. Eunhyuk dan Yesung segera mmbantu kami menahan Kyuhyun yang semakin memberontak.

BRAK!!!!!

Sakura memukul meja makan. Mengejutkan kami semua.

“Kyuhyun, kau sudah berjanji kepadaku untuk berkepala dingin”Sakura mendatangi Kyuhyun yang masih kami pegangi. Suara datar Sakura membuat Kyuhyun terdiam.

“Minahe, Arya noona”jawabnya perlahan.

“Oh, dongsaengku sayang. Maafkan noonamu ini. Aku tidak mau membebanimu, makanya aku tidak memberi tahumu”Ahra memeluk Kyuhyun.

“Gwaechana, noona. Hanya saja aku merasa bersalah padamu. Karena sifatku yang seperti ini, membuatmu enggan menceritakan kesusahanmu. Mianhe, noona”Kyuhyun membalas pelukan Ahra. Kepada Heechul, Kyuhyun berkata;

“Hyung, tolong jaga noonaku ini. Dia noonaku satu-satunya. Tolong jaga dia hyung”Heechul tanpa banyak bicara(yang tidak seperti biasanya) mengiyakan permintaan Kyuhyun.

“Oke, sekarang Angel dan Ahra, berserta Reiko dan Hanny harus terus berada di apartemen ini. Kalian, oppa dan para member Super Junior akan mendapat bodyguard tambahan. Keamanan gedung ini sudah kutingkatkan. Aku akan pergi menemui pihak-pihak yang bersangkutan. Jadi oppa, kalian semua(menunjuk para laki-laki)dan aku segera berangkat.

“ayo, go!”seru Sakura sambil menggandengku. Kyu melepas pelukannya dari Ahra. Lalu mengecup puncak kepala Ahra.Yesung dan Eunhyuk pergi setelah mencium Hanny dan Reiko. Heechul juga berlalu sambil melambai kepada para wanita yanng ditinggalkan di apartemen Sakura.

 

Reiko POV

Setelah oppa dan yang lainnya berangkat, aku segera menuju ruang cctv. Kulihat di dalam ruang lift, oppa memberiku kecupan jauh. Sementara Yesung oppa memberiku isyarat untuk menjaga Hanni eoni.

 

Hanny POV

.(Ne,oppa)

 

Angel POV

Dapat kulihat Kyuhyun-ssi sangat menyayangi Ahra eoni. Ahra eoni masih menangis.

“Eoni, benarkah Mae Jin mengancammu juga?”

“Ne, Yoona. Sekarang ayo kita berdua beristirahat. Aku sangat lelah”Ahra eoni mambantuku kembali kekamar. Kami berdua tertidur lelap. Tapi, tak lama kemudian Reiko-ssi membangunkan kami. Lalu menyuruh kami untuk bersembunyi di sebuah ruangan.

 

Hanny pOV

Dua jam setelah Arya eoni dan yang lainnya berangkat, ada beberapa orang memasuki gedung. Kuarahkan kamera cctv, membaca kertas yang di pegang salah satu dari mereka. Ternyata itu adalah surat penggeladahan (palsu) untuk gedung ini. Karena tunangan Mr Shin Mae Jin di culik. Dan terlihat dibawa masuk kedalam gedung ini. Kusuruh Reiko menyembunyikan Ahra dan Angel. Sementara aku mengabari Arya eoni dan Mr Min Suk.

Hanny, segera kabari Mr Min Suk=Arya

Oke=send

Mr Min Suk, ada yang datang ke SM apartemen untuk menggeledah=send

Aku akan kesana 10 menit lagi=Min Suk

Reiko telah menyembunyikan mereka berdua dan menghapus jejak keberadaan mereka di apartemen ini. Aku dan Reiko bergegas kedapur mengobrol sambil minum teh. Para pria itu bersama dengan keamanan gedung sampailah di apartemen eoni. Mereka menggeledah semua ruangan yang terlihat di apartemen eoni.

“Kalian berdua siapa?”tanya Mai Jin.

“Kami traine Sm Entertainment, tuan”jawab Reiko

“Kenapa kalian mau menjadi traine. Lebih baik kalian menjadi gadisku saja”ucapny sombong

“Mian, tuan. Kami sudah terikat kontrak.”jawabku

“Kalian pasti mau. Lihat saja nanti”ujarnya sambil tertawa(EEEUW!!! Aku mau muntah). Arya eoni dan Mr Min Suk datang bersamaan.

“Halo, Mr Shin”sapa eoni lembut. Si mae Jin terkejut melihat eoni mendekati dan memeluk kami berdua. Wajahnya pucat pasi.

“Oh, halo Lady Arya”

“Ah.., ternyata kau mengenaliku Mr Shin. Sebuah kehormatan mendengarmu kenal denganku.”ujar eoni lagi sambil tersenyum manis.

“Miss Arya, mereka ini ingin menggeledah apartemenmu”ujar salah seorang keamanan

“E….., untuk apa mengeledah apartemenku?”tanya Arya eoni dengan polos

“Seseorang di gedung ini di tuduh menculik tunangan Mr Shin”ujar yang lainnya

“Oh…., sayang sekali Mr Shin sudah bertunangan. Tapi, selamat Mr Shin. Kapan pernikahannya?”tanya eoni lagi.

“em…, tidak lama lagi.”jawab Mae Jin lemah.

“Oh,ya. Kalian menemukan apa yang kalian cari?”tanya eoni dengan tatapan ingin tahu yang polos.

“Tidak, miss Arya”ujar keamanan yang pertama.

“Apa ada lagi?”tanya eoni dengan rasa ingin tahu yang polos.

“Tidak, miss. Kami mohom diri dulu”ujar mereka. Akhirnya mereka semua pergi.

“HA…….H, untung saja eoni segera pulang. Si Mae Jin itu membuatku mual”ujarku yang segera berlari ke washtafel daapur untuk memuntahkan  isi perutku.

“Euw…., aku masih mual eoni”bisikku bersandar pada dinding washtafel. Reiko segera membantuku duduk di kursi dapur. Eoni tersenyum melihatku lemas karena menahan mual.

“Eoni, aku bukan mual. Aku malah ingin memecahkan kepalanya.UUUGHHH!!”seru Reiko dengan marah

“Dimana mereka berdua?”

“Di ruang kantormu”ujar Reiko merebahkan kepalanya kemeja dapur. Menyusulku yang lemas setelah Reiko membantuku duduk ke kursi dapur.

 

Ahra POV

Kami disembunyikan di sebuah ruangan yang lumayan besar. Diruangan ini terdapat sofa yang luar biasa lebar dan nyaman. Juga ada seperangkat meja kerja yang juga tak kalah besar. Angel segera berbaring di sofa, melanjutkan tidurnya.(anak itu pasti kelelahan). Tidak mau mengganggunya, aku kemudian duduk di kursi kerja. Ini pasti milik Arya eoni. (nyaman sekali disini). Tanpa sadar aku kembali tertidur.

“Ahra, bangun. Ayo pindah kekamar”eoni membangunkanku.

“Ne,eoni”jawabku lemah. Tertatih-tatih aku memasuki kamar yang kutempati bersama Angel. Tak lama kemudian Angel menyusulku dengan dibantu eoni. Kami kembali tertidur. Tak satu pun diantara eoni, Hanny dan Reiko membangunkan kami.

 

Kyuhyun POV

Malam ini aku singgah ke apartemen Arya noona. Melihat Ahra noona dan Angel (apa kabar keduanya, hari ini). Didalam apartemen noona sudah ada Yesung hyung dan Hanny noona keduanya sedang membantu Arya noona memasak.(sepertinya noona sedang masak untuk 20 orang).

“Hai, Kyu,”sapa Reiko yang membawa beberapa bantal. Disusul oleh Eunhyuk hyung yang membawa beberapa sleeping bag. Kulihat sudah ada beberapa sleeping bag dan bantal yang diatur di ruang tengah. Sementara sofa, meja dan televisi disana telah lenyap.

“Arya noona, untuk apa ini semua?”tanyaku sambil duduk di kursi dapur.

“Super Junior akan menginap disini. Beberapa hari ini kalian akan bekerja di apartemen ini. Latihan menari, siaran, rekaman dan lain-lain akan kalian lakukan diapartemen ini hingga Mae Jin tertangkap. Akan lebih mudah menjaga semua orang di satu tempat saja. Sebentar lagi semuanya akan tiba.”noona menerangkan kepadaku.

Tak lama satu persatu, anggota Super Junior termasuk Zhoumi dan Henry tiba di apartemen noona. Ryeowook, Donghae, dan Sungmin hyung membawa 2 tas besar ditangan masing-masing, tiba bersamaan dengan mereka.

“Sementara ini, kita semua dilarang kembali ke Dorm. Beberapa barang yang kita butuhkan dari Dorm akan di ambilkan oleh noona”kudengar Ryeowook menerangkan kepada Henry yang bertanya bagaimana dengan beberapa barang miliknya di Dorm.

“Noona, kalian akan tidur bersama kami juga?”tanyaku saat melihat ada 18 buah sleeping bag tergelar di ruang tengah itu.

“Ne, lebih baik begitu”jawabnya.

“Kita bisa saling mengawasi”ujarnya lagi.

“Kyu, bantu kami membawa semua makanan ini keruang makan”pinta noona.

 

Angel POV

Aku terbangun mendengar suara yang sangat ramai di ruang tengah. Aku bangkit dan berusaha berjalan menuju kesana. Kyuhyun-ssi melihatku di depan pintu.

“Hai Angel, kau sudah bangun rupanya. Ayo kubantu”ujar Kyuhyun-ssi tersenyum.(eh, kenapa namja satu ini menjadi baik hati dan manis begini). Di segera membopongku kesalah satu sleeping bag yang bertebaran di ruang tengah. Disana sudah ada Ahra eoni, Heechul oppa, Ryeowook-ssi dan Donghae –ssi.

“Bagaimana kabarmu Angel-ssi”tanya Ryeowook-ssi.

“Sudah mendingan”jawabku

“Angel, ini makananmu”Kyuhyun-ssi menyodorkan sepiring makanan kepadaku. Kuterima makanan dari Kyuhyun-ssi. Kebetulan aku sedang lapar.

 

Ahra POV

Tumben sekali Kyuhyun, donsaengku yang kerjanya hanya main games, mau mengambilkan makanan. Apalagi untuk seorang yeoja. Aku, noonanya saja jarang diambilkannya. Kulirik Heechul oppa, oppa hanya mengangkat bahunya. Kulirik Ryeowook dan Donghae, keduanya juga heran melihat tingkah Kyuhyun yang ajaib saat ini. Apa Kyu menyukai yeoja manis ini?. Kalau Angel menjadi yeocingnya Kyu, aku akan sangat senang sekali.

“Ayo tidur,besok kalian semua masih harus berkerja. Walau di apartemen ini saja. Jangann lupa matikan lampu”suara Arya eoni terdengar dari seberang ruangan.Kyu kemudian tidur di sisiku, sementara Angel disisiku yang lain. Heechul oppa berada di sisi Kyu yang lain. Tengah malam, Kyu terbangun.(mungkin ke toilet). Tapi saat Kyu kembali ketempat tidurnya aku tidak tahu. Pagi harinya aku terbangun dalam pelukan Heechul oppa. Sementara Kyu memeluk Angel.(OMO, ada apa ini)

 

Kyuhyun POV

“KYHYUN-AH, BANGUN!!!!!”teriakan Heechul hyung sukses menusuk telingaku, hingga berdenging.

“Hyung, brisik!!!”ujarku.

“HOI, BANGUN”teriaknya lagi. Kubuka mataku. Aku lansung bertatapan dengan Angel  yang wajahnya memerah.(omo.ternyata semalaman aku memeluk Angel).

“Mian, Angel”ucapku melepaskan Angel. Tiba-tiba aku sudah terlempar ke lantai marmer apartemen noona.

“HUAH!!!DINGIN, HYUNG”seruku sambil bangkit berdiri.

“Rasakan, sekarang bangun”ujar Heechul hyung sambil berjalan pergi. Wajah Angel merah, tapi dia tertawa kecil melihat enderitaanku.

“Hai, selamat pagi”ujarku menyapanya.

“Pagi Kyuhyun-ssi”jawabnya diantara derai tawanya.

“Angel, setiap pagi Kyu selalu harus dibangunkan”ujar Yesung hyung dari kursi dapur. Dia sedang menikmati sarapannya dengan Hanny noona. Kudekati keduanya.

“Hyung, jangan membuat donsaengmu ini malu”bisikku sambil duduk di hadapan mereka. Kuambil beberapa potong roti bakar dari atas meja dan setoples selai. Kubawa ketempat Angel dan Ahra noona.

“Nah, makan. Nanti kuambilkan lagi”ujarku meninggalkan mereka.

“Hei, itu roti bakar untukku”seru Siwon hyung yang baru keluar dari kamar mandi.

“Hyung, buat lagi saja”ujarku mendekati Reiko dan Ryeowook yang sedang memasak bacoon dan wafel.

“Nih ambil,”Ryeowook memberikan setumpuk bacoon, wafel dan telur goreng didalam dua piring besar kepadaku. Kubawa kedua piring itu kepada Ahra noona dan Angel. Kulihat Heechul hyung sudah bergabung dengan mereka. Kami berempat sarapan bersama dia atas sleeping bag yang belum dirapikan.

 

Angel pOV

Berkali-kali kucuri pandang kearah Kyuhyun-ssi yang sedang makan sambil bercanda dengan Ahra eoni dan Heechul oppa. Heechul oppa melihatku.

“jangan terlalu memperhatikannya. Nanti dia besar kepala”bisik Heechul oppa. Wajahku memerah mendengarnya.

“YA, HYUNG.jangan membuat Angel memerah. Cukup aku saja yang membuatnya memerah”seru Kyuhyun-ssi. Ahra eoni langsung memukul Kyuhyun-ssi dengan bantal.

BLUG!!!!

“NOONA”teriaknya sambil mengejar Ahra eoni. Sebelum Kyuhyun-ssi memukulkan bantalnya, Heechul oppa memukul Kyuhyun-ssi dengan bantal tepat di wajahnya.

“YA, kalian curang”jeritnya. Tanpa di komando, ruang tengah apartemen Arya eoni berubah menjadi medan perang bantal. Aku berusaha menyingkir dari tengah medan pertempuran. Hanny eoni membantuku menyingkir dan menemaniku menonton mereka. Lalu satu demi satu mereka terkapar kelelahan. Sementara isi bantal berserakan di seluruh ruangan. Aku dan Hanny eoni tertawa melihat para korban perang yang bergelimpangan diseluruh penjuru ruangan.

 

Leeteuk POV

“OMO. KALIAN INI!!!!!”teriak Sakura dari depan pintu ruang cctv.

“BERSIHKAN!!!”perintahnya kepada kami semua. Tapi begitu melihatku yang terkapar di kakinya, dia tertawa terbahak-bahak.

“Oppa,lihat dirimu.”serunya diantara gelak tawanya. Kuambil sebuah bantal dan melemparkan kewajahnya.

“OPPA”serunya sebelum menerjangku. Menyerbuku dengan gelitikannya yang tidak kenal ampun.

“Ampun, jagi-ya. Aku hanya ingin agar kau jangan terlalu serius. Ini hitung-hitung pemanasan sebelum kami berlatih menari.”ujarku lemas. Memeluknya sebelum mengecup bibir mungilnya yang tersenyum.

“Baiklah ,oppa. Tapi, kau butuh mandi sekali lagi”ujarnya sambil mengambil sehelai bulu dari rambutku. Lalu pergi kembali keruang cctv.

 

Kyuhyun POV

Kami semua akhirnya selesai membersihkan ruang tengah noona. Selagi kami mengantri untuk mandi, noona kembali keluar dari ruang cctv.

“Super Junior, segera keruang tari. Latihan. Reiko dan Hanny, duduk di dapur. Ahra dan Angel, keruang kerjaku. Cepat bergerak!!”perintahnya. Kami semua segera keposisi masing-masing.

 

Reiko POV

Begitu aku dan Hanny eoni duduk di dapur, pintu lift terbuka. Shin Mae Jin dan beberapa orang lain kembali datang.

“Hei kalian berdua, dimana Lady Arya?”tanyanya dengan wajah menjijikan.(EUW!! Wajah Hanny eoni sudah hijau)kupegang tangannya.

“Arya eoni sedang melihat latihan Super Junior di ruang tari”jawabku menunjuk keruang tari. Shin Mae Jin dan orang-orang itu menuju keruang tari.(OMO, bagaimana dengan Kyu).

 

Hanny POV

.(oppa, aku sudah mau muntah)..(ne, oppa. Cepatlah selesai).

 

Yesung POV

Kyuhyun kami sembunyikan di lemari sapu yang tenyata sebuah ruangan tersembunyi. Kami semua pura-pura sedang istirahat dari latihan tari.Noona mengamati kami dari depan ruangan. Shin Mae Jin bersama beberapa orang masuk keruang tari.

“Oh, Mr Shin” ujar noona dengan centil.(aku, Kangin, Heechul hyung dan Shindong memegangi tubuh Leeteuk hyung)

“Hyung, tahan dirimu”bisikku.

“Lady Arya, kau dituduh bersekongkol untuk menculik tunanganku”ujar Mae Jin dengan kurang ajar kepada noona.

“Mr Shin, apa buktinya aku bersekongkol unuk menculik tunanganmu? Kemarin kau sudah melihat sendiri di apartmen ini hanya ada aku dan dua oang traine itu yang ada di apartemen ini. Lagi pula siapa nama tunanganmu?”tanya noona dengan wajah polos. Mae Jin itu terdiam.

“Mr Shin, mengingat aku masih menghormatimu, aku tidak akan menuntutmu memasuki ruang privasiku ini. Karena selama dua hari ini kau mendatangi apartemenku ini tanpa ijin. Lalu kau sekarang menuduhku berkomplot menculik tunanganmu. Apakah kau mengancamku, Mr Shin?”tanya noona dengan tersenyum manis. tapi dapat kudengar ancaman dalam suaranya.

“Mr Shin, kau sudah mengenalku. Berarti kau tahu kemampuanku.”terdengar suara tenang noona. Lalu mengeluarkan pisau kecil namun mematikan, yang dikeluarkannya entah dari mana. Noona melempar-lemparkan pisau itu di hadapan Mae Jin. Noona melirik para bodyguard Mae Jin. Mereka mundur teratur, kecuali seorang yang mengeluarkan pistol unuk membak noona. Tapi, tiba-tiba pisau di tangan noona menghilang.

“AAA……..H,”teriaknya. Pistol ditangannya terlepas. Sementara tangannya telah menancap pisau noona. Begitu dalam, hingga hanya pegangannya saja yang terlihat. Sementara mata pisaunya tertancap dalam di tangan orang itu. Mae Jin segera pergi, disusul oleh para bodyguardnya.

Noona menelpon pengacaranya. Melayangkan tuntutan penyerangan, masuk tanpa ijin, pengancaman, tuduhan palsu dan pencemaran nama baik kepada Shin Mae Jin. Noona juga menelpon Mr Lee, orang tua dari Angel. Agar melayangkan tuntutan yang sama kepada Shin Mae Jin, di tambah dengan tuntutan penganiayaan terhadap Angel, kepada Shin Mae jin dan ibunya. Segera noona mandi dan berangkat kekantor polisi, menyerahkan bukti-bukti dan tuntutan terhadap Mae Jin, kepada polisi dan kejaksaan.

 

Kyuhyun POV

Kutemui Ahra noona dan Angel di kantor Arya noona. Kulihat keduanya tertidur. Angel di sofa, sementara Ahra noona di kursi kerja. Kugendong Angel kekamarnya. Kurebahkan dia diatas tempat tidur. Saat aku akan pergi, lenganku ditahan oleh Angel.

“Kyuhyun-ssi, tolong temani aku disini”bisiknya. Aku pun duduk di tepi tempat tidurnya.

“Kyuhyun-ssi, maafkan keegoisanku”bisiknya agi

 

Angel POV

Kyuhyun-ssi hanya diam, menemaniku hingga aku kembali tertidur. Kurasakan tubuhku di peluk seseorang.

“Kau tidak egois Angel,kau hanya sedang ketakutan. Tapi sekarang kau tidak perlu takut lagi. Aku akan menjagamu. Tenanglah, tidak usah takut lagi”bisik Kyuhyun yang ternyata sedang memelukku.(walau Kyu bermulut tajam, dia ternyata sangat pemalu dan lembut kepadaku)

“Kyuhyun-ssi, bolehkah aku memanggilmu oppa?”bisikku. Kurasakan tubuhnya menegang sejenak.

“Boleh, malah kau harus memanggilku dengan sebutan oppa”balasnya.

“Oppa, boleh aku mencintaimu?”bisikku lagi. Dapat kurasakan wajahku memanas, hingga kusembunyikan didadanya.

“Kau tidak boleh hanya mencintaiku saja. Kau harus menjadi yeocingku”ujarnya menengadahkan wajahku. Kulihat wajahnya memerah hingga ketelinganya.

“Oppa, kau manis sekali”bisikku tersenyum. Dahinya berkerut mendengar perkataanku. Lalu dengan senyum yang sangat mirip dengan setan, dia menciumku dengan keras.(mimpikah ini).

 

 

END

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet