MY LITTLE LONG WAITING(SHINDONG STORY)

MY LITTLE SERIES

Shindong POV

Di pesta pernikahan Zhoumi, aku dan Nari, tunanganku sejak lama datang bersamaan dengan Sungmin dan Camila. Camila sudah hamil 2 bulan.(kapan aku bisa sebahagia Leetuk hyung, Heenim hyung dan Sungmin). Heenim hyung, masih belum tiba. Padahal saat pemberkatan tadi, dia ada bersama Ahra noona. (kemana mereka berdua, ya). Yesung hyung sudah menentukan tanggal pernikahannya dengan Hanny noona. Begitu juga dengan Siwon dan Kangin hyung. Ketiganya berselisih seminggu saja di bulan depan. Eunhuk, Kyuhyun dan Donghae malah sudah bertunangan dengan Reiko, Angel dan Maria. Mereka sudah berencana menikahi tunangan masing-masing 3 bulan lagi.

Lalu kapan aku dan Nari menikah. Padahal aku dan Nari-lah yang pertama kali bertunangan. Malah jauh sebelum mereka mengenal pasangan masing-masing. (Nari, ayolah kita segera menikah). Kutatap Nari yang sedang berbicara dengan Camila. Sungmin tidak mau jauh-jauh dari Camila. Nari melihat Camila dengan sedikit iri. Saat Sungmin membantu Camila duduk di meja makan, sebelum dia sendiri duduk dekat (rapat) dengan Camila.

Aku kemudian duduk disisi Nari. Kugenggam tangannya. Nari tersenyum kepadaku, perlahan diremasnya tanganku. (dia menyadari, aku mengetahui reaksinya).

“Mian, oppa”bisiknya.

“Gwaechana”ujarku lembut.

Saat pesta selesai, kuantarkan Nari pulang. Sepanjang perjalanan, aku terdiam. Nari menggapai tanganku yang menggenggam steer. Segera kubalas genggaman tangan yeojaku yang tercinta ini.

“Nari-ya, aku ingin kita segera menikah. Maukah kau?”tanyaku menggenggam tangannya.

“Ne, oppa. Aku mau”jawabnya merebahkan kepalanya di bahuku.

“Besok, aku akan bicara dengan appamu, untuk merencanakan pernikahan kita”ujarku membelai tangannya yang memeluk lenganku. Sepulang dari mengantar Nari, aku menghubungi orang tuaku untuk merencanakan pernikahanku dengan Nari.

Tapi, sayangnya esok harinya aku tidak bisa kerumah Nari. Karena tiba-tiba ada pementasan mendadak di sebuah acara lounching product yang memakan waktu seharian. Aku terus gelisah, walau tadi aku sempat menelpon Nari.

Aku terkejut saat menemukan Nari, orang tuanya dan orang tuaku berada di acara ini.Leeteuk hyung dan manajer hyung membiarkan aku menemui mereka sebelum perform. Belakangan aku baru mengetahui kalau Leeteuk hyung yang menyadari kegelisahanku, meminta Yesung hyung menghubungi Arya noona dan Hanny noona. Agar mereka bisa membawa Nari dan kedua orang tua kami, ke acara ini.

Pembicaraan mengenai pernikahanku dengan Nari akhirnya terlaksana. Tanggal pernikahankku dengannya sudah di tentukan. (akhirnya). Dengan tenang akkhirnya aku dapat perform di acara ini. Hari-hari , kujalani dengan lebih bergairah. Aku sudah menantikan Nari selama bertahun-tahun. Tapi, untung tidak dapat kuraih, malang tidak dapat kutolak. Tanggal pernikahanku di undurkan selama sebulan. Karena Super Junior harus konser di Amerika.(MWOOOOOO!!!!!!  OMO!!!!!!!!). Setelah konser itu, tinggal seminggu lagi aku dan Nari akan menikah. Segala persiapan sudah selesai. Tinggal menunggu tanggalnya saja. Aku sudah dengan tenang dan menunggu hari itu dengan rasa bahagia.

Tapi tiba-tiba, ibu Nari sakit hingga harus di rawat di rumah sakit selama sebulan. Hingga aku dan Nari harus menunggu lagi selama 2 bulan, agar ibunya dapat menyaksikan Nari berjalan ke altar. Jadi kuminta ijin kepada kedua orang tua kami, agar aku dapat menikahi Nari di catatan sipil dulu baru setelah itu di resmikan di gereja. Tapi kedua orang tua kami, menolak usulku itu.(OMO, appa, eomma, jangan siksa anakmu begini).

Sementara Nari sendiri sudah tidak sabar lagi menjadi nyonya Shin Dong Hee ini. Dia sempat marah kepada orang tuanya karena menolak usulku. Tapi akhirnya dia menerima keputusan orang tuanya itu. Selagi kami berdua kalut seperti itu, Kibum dan Hankyung hyung berencana datang untuk berlibur bersama kami di Korea ini selama sebulan.

Kami, seluruh Super Junior menjemput keduanya di airport. Yang pertama kali tiba adalah Hankyung hyung yang datang bersama Jang Eun noona. Setengah jam kemudian, barulah Kibum tiba. Kami semua di bawa Arya noona ke vilanya. Arya noona meminta kepada Manajer hyung untuk memberi cuti sebulan kepada Super Junior. Yang berubah menjadi reality show yang meliput semua kegiatan Super Junior dengan pasangan masing-masing bersama Kibum dan Hankyung hyung.

Selama sebulan ini, semua Elf dan media menantikan reality show ini. Para netizen juga sudah membuat acara ini menjadi trading topik. Kami semua tidak mengetahui kalau Arya noona membuat acara ini bekerja sama dengan SME. Dengan kamera tersembunyi, CCTV, kamera pribadi, fancam, dan semuanya, dikumpulkan Arya noona dan manajer hyung untuk di edit. Hasilnya akan disiarkan seminggu sekali di semua stasiun televisi.

Tapi, selama pengambilan gambar, kami semua tidak ada yang mengetahui sama sekali. Kami hanya tahu, kami mendapat cuti selama sebulan. Dan akan kami habiskan bersama keluarga Leeteuk hyung dan Arya noona di vila mereka.

 

=MINGGU I=

 

Nari POV

Hari ini semua Super Junior pergi  menjemput Kibum dan Hankyung oppa. Aku bersama Angel, Marin, Hyurin, Camila, Maria, Ahra eoni, Hanny eoni, Mei Lin eoni bersama Sari(putri kecil Leeteuk oppa dan Arya eoni)tinggal di vila eoni, mempersiapkan pesta penyambutan untuk Kibum dan Hankyung oppa.

Beberapa saat kemudian Super Junior bersama Hankyung oppa, Kibum, Jang Eun eoni, Reiko chan dan Arya eoni memasuki ruang tamu vila. Tapi, mataku hanya dapat menatap wajahnya yang masih tersaput bayangan karena beberapa kali harus mengundurkan tanggal pernikahan kami. Saat perkenalan dengan Kibum pun aku masih menatap wajahnya yang hanya tersenyum setengah hati. Kudekati dia, dan duduk di pangkuannya. Sambil tetap bercanda dengan member lain, juga pasangan mereka. Dia hanya melingkarkan tangannya di pinggangku.

 

Arya POV

Hanny dan Reiko berkerja sama mengawasi CCTV dari tablet mereka masing-masing. Aku hanya meminta kepada mereka agar dapat mengambil ekspresi dan reaksi masing-masing member dan pasangan mereka, juga Kibum dan Hangeng. Manajer Kibum dan Hangeng sudah setuju untuk membuat reality show ini. Aku juga meminta kerja sama semua pihak. Dari Elf, media, dan tempat-tempat yang dikunjungi oleh Super Junior. Agar mendapatkan video rekaman aktivitas mereka. Sebuah proyek besar. Aktivitas mereka di vila ini sudah terekam dengan baik. keisengan mereka antara satu dengan yang lain, kekalutan Shindong dan Nari yang sudah berkali-kali harus mengundurkan tanggal pernikahan mereka, ekspresi tidur Kibum,yang persis sama dengan Sari, keusilan Kyuhyun dan Angel yang tidak kenal waktu, perhatian Sungmin kepada Camila yang sudah hamil 3 bulan. Suasana pengantin baru buat Yesung, Siwon dan Kangin dengan Hanny, Hyurin dan Mei Lin. Romantisme Leeteuk oppa, Zhoumi dan Heechul kepadaku, Marin dan Ahra. Ekspresi bosan dan kesepian dari Henry dan Ryeowook. Kegiatan bersama Hangeng dengan Jang Eun, yang selalu berlatih menari dan martial art bersama.(dasar pasangan aneh). Mereka semua dan para wanitanya di karantina disini.

 

=MINGGU II=

 

Yesung POV

Baru sebulan, aku menikah dengan Hanny. Dari hari kehari, aku melihatnya semakin bercahaya. . Suara pikirannya terdengar dari seberang ruangan. Dengan tersenyum kecil, aku mendekatinya yang sedang berbicara dengan Marin dan Hyurin. (jagi-ya, kau cantik sekali. Juga y, membuatku ingin memakanmu sekarang juga). Sementara aku hanya berdiri di dekatnya, pura-pura tidak tahu. Aku hanya mendengarkan obrolan mereka. Sementara aku dan Hanny saling menggoda di pikiran masing-masing. Menguji ketahanan masing-masing. (pemanasan sebelum babak sesungguhnya nanti malam atau beberapa saat lagi.

 

Shindong POV

Mau tidak mau, aku merasa semakin putus asa. Nari yang merupakan belahan jiwaku, tidak dapat kumiliki sepenuhnya. Apalagi jika setiap hari aku melihat keakraban dan kebahagiaan seperti yang di alami Leeteuk hyung, Heenim hyung, Yesung hyung, Kangin hyung, Sungmin, Zhoumi dan Siwon di vila noona ini. Sering aku menghindari mereka juga dari Nariku tercinta. Aku melilih berjalan sendirian di taman vila. Walau aku terpaksa menahan rinduku untuknya. Berkali-kali dia meraihku, tapi aku selalu menghindarinya(sarang, mianhe). Karena aku merasa penantian ini semakin berat. Dan aku tidak dapat melihat titik terang di akhir penantian ini.

 

 

Arya POV

Hasil editan dari video di minggu pertama sudah di siarkan. Reaksi Elf, Media, Antis, dan Netizen, sangat mengejutkan. Semua komentar mereka mengenai Shindong sangat sesuai dengan apa yang kuharapkan. (mereka memaksa Shindong dan Nari segera menikah). Mereka mengancam akan memboikot Super Junior, apabila keduanya belum dinikahkan dalam waktu 3 hari ini.

Membuat keluarga Nari dan Shindong seperti orang kebakaran jenggot. Mereka akhirnya menyetujui tanggal pernikahan keduanya dimajukan. Semua sesuai dengan rencanaku.(RASAKAN!!! Berani-beraninya mereka melarang Shindong dan Nari menikah di catatan sipil terlebih dahulu baru meresmikannya di gereja. Egois sekali mereka, menghalangi kebahagiaan Shindong dan Nari).

Mereka segera mengirimkan pakaian pengantin Nari beserta wedding night set yang sudah di siapkan Nari di rumahnya. Hanny, Reiko dan semua wanita dari Super Junior sepakat mengadakan Bridal Shower di kamar Nari malam ini. Jun Soo oppa kuminta untuk membuatkan pesta bujangan untuk Shindong di kamarnya. Besok adalah hari besar untuk mereka. Pastor sudah kukabari. IT’S SHOW TIME!!!!!!

 

=MINGGU III=

 

Nari POV

Di taman vila Arya Eoni, dia menungguku bersama pastor dan semua member Super Junior. (termasuk Kibum, Hankyung oppa, Zhoumi dan Henry) sementara aku berjalan bersama dengan para istri dan tunangan dari mereka. Dia tersenyum lembut menatapku yang berjalan perlahan menuju dirinya. Untung aja Arya eoni dan Hanny eoni memegangi ekor gaunku. Kalau tidak aku pasti sudah berlari menghampirinya. Namja lucu yang paling kucinta.

 

Arya POV

Aku senang rencanaku berjalan lancar. Pernikahan Shindong disiarkan live. Tidak ada yang mengetahui ini kecuali pihak SME, manajemen Hankyung,manajer Kibum dan aku sendiri. Walau di edit, tapi dengan hasil akhirnya aku puas karena bisa menikahkan Shindong, dongsaengku yang tidak banyak permintaan. Yang selalu berada di belakang para member lain. Yang selalu mengamati semuanya dari belakang.

 

=MINGGU IV=

 

Arya POV

Sebenarnya pengambilan gambar selama 4 minggu ini di lakukan selama 2 minggu. Ini minggu kedua pengambilan gambar. Selama seminggu kami semua pergi menuju tempat hiburan. Taman bermain, pusat berbelanjaan, tempat liburan seperti hutan buatan dan pantai. Semua bodyguard dari perusahaanku, personil kepolisian, pengawal Camila juga ada beberapa sukarelawan dari Elf, menjaga liburan kami jauh dari kejaran sesaeng fans. Beberapa Elf itu berasal dari luar negeri. Seperti Itali, Arab, Amerika, Indonesia, Philipina, Thailan dan lain-lain. Mereka merupakan perwakilan Elf dari negara mereka masing-masing. Mereka menyamar sebagai wisatawan. Yang terbanyak adalah dari Korea.(pastinya). Kibum, selama seminggu ini terlihat mendekati Elf yang berasal dari Indonesia. Kania namanya.(sepertinya Kibum menyukai anak itu). Karena secara kebetulan (?), mereka bertemu berkali-kali di beberapa tempat yang berbeda. Kania sudah berusaha menghindari Kibum. Tapi, sepertinya  takdir berkata lain. Kania berkali-kali bertemu dengan Kibum di semua tempat yang kami kunjungi.

 

END

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet