Shadow Warrior Ch 11

Shadow Warrior
Please Subscribe to read the full chapter

 

.

Shadow Warrior Chapter 11

 

“Menyingkirlah Belpegoleu!” Heechul melirik tajam dari antara helaian rambut yang menutupi wajahnya. “Menyingkirlah! Kalau tidak, aku akan membunuhmu!”

“Lancang sekali!” Belpegoleu tidak menghiraukan ancaman Heechul. Ia melancarkan serangan ke arah Kyuhyun. Melihat itu, Heechul menarik pedangnya dan menyerang balik Belpegoleu.

Kyuhyun tidak tinggal diam. Ia menggunakan pedangnya yang sudah bebas untuk menangkis serangan Belpegoleu. Meski tak terlihat sebentuk bendapun yang keluar dari tongkat naga itu, gelombang yang keluar dari sana sangat kuat. Pedang Kyuhyun terasa seperti menghantam bola-bola besi tak kasat mata. Belpegoleu yang masih disibukkan oleh serangan Heechul memberinya kesempatan mengambil pedang milik Zhoumi. Kondisinya yang tidak baik membuat Kyuhyun memerlukan sebuah pedang lagi untuk dijadikannya perisai. Namun keinginannya tinggallah sebuah keinginan. Belpegoleu dan Heechul yang melihatnya bergerak, langsung menyerang secara bersamaan. Kyuhyun terpaksa menahan pedang dan tongkat itu dengan masing-masing pedang.

Aku tidak boleh kalah sekarang. Jika aku kalah, mereka bertiga juga akan dibunuh. Aku harus bisa membawa mereka kembali…

Kyuhyun mengerahkan seluruh tenaganya untuk membuat kedua lawannya terdorong mundur. Begitu Belpegoleu dan Heechul menarik serangan, Kyuhyun bergerak maju, membuat mereka menjauhi Donghae, Siwon, dan Zhoumi yang tergeletak. Ia berusaha menempatkan dirinya tetap berada di tengah, di antara ketiga pengawal dan kedua lawannya. Mata Kyuhyun mengawasi gerakan Belpegoleu dan Heechul dengan kedua tangan memegang pedang.

Pertarungan yang sedikit janggalpun terjadi. Setiap Belpegoleu menyerangnya, Heechul akan membantu Kyuhyun menyingkirkan Belpegoleu. Tetapi Heechul sendiri juga menyerang Kyuhyun. Kadang kala Kyuhyun harus menangkis serangan mereka berdua sekaligus. Diam-diam Kyuhyun terus mendorong mereka menjauh hingga ketiga pengawal-nya dalam jarak yang aman.

Karena sibuk menghadapi Heechul yang menyerang terus-menerus, Kyuhyun tidak melihat saat Belpegoleu melompat tinggi sambil menghunus pedangnya ke bawah, berniat untuk membelah tubuhnya menjadi dua. Sudah sangat terlambat saat ia menyadari serangan. Tiba-tiba Heechul berdiri membelakangi Kyuhyun dan menahan serangan Belpegoleu. Belum sempat Kyuhyun menghilangkan keheranannya, Heechul kembali menyerang. Mereka bertiga kembali bertarung satu sama lain.

Pertarungan ini tidak akan selesai jika seperti ini terus…

Kyuhyun melompat mundur, membuat jarak yang cukup jauh agar ia memiliki waktu mengerahkan jurus Jujak untuk kedua pedang di tangannya. Baru saja kedua pedangnya terselimut api, Belpegoleu dan Heechul kembali menyerang. Kyuhyun menyabetkan pedangnya bergantian kepada mereka, membuat kobaran api tampak seperti dua tali yang berpilin satu sama lain.

Donghae dalam keadaan antara sadar dan tidak, mendengar suara dentingan pedang beradu. Ketika matanya sedikit terbuka, tampak pertarungan Heechul, Belpegoleu dan Kyuhyun di kejauhan.

“….Jeonha…” Donghae meringis sambil berusaha bangkit, namun tubuhnya begitu sakit hingga sulit digerakkan. Serangan Heechul tadi membuatnya tidak sadarkan diri untuk beberapa saat. Ia tidak bisa membayangkan jika pedang Heechul benar-benar mengenainya. Angin yang dihasilkan dari tebasannya saja bisa membuat tubuh Donghae terhempas. Sepasang matanya menatap Kyuhyun yang tengah bertarung sendirian, cukup jauh dari tempatnya terbaring. Meski Kyuhyun sudah mengerahkan jurus Jujak, tenaganya terlihat melemah. Hal itu membuat Donghae sangat cemas.

Kyuhyun berhasil menangkis tongkat Belpegoleu yang melayang ke arah kepalanya. Di saat yang sama, pedangnya yang lain berada tepat di depan leher Heechul yang tengah melancarkan serangan kepada Belpegoleu. Lagi-lagi Kyuhyun dibuat keheranan dengan tindakan Heechul. Namun ia tidak melepaskan matanya dari sosok misterius itu.

Menyadari posisinya yang tidak menguntungkan, Belpegoleu menarik mundur tongkatnya. “Kali ini aku akan melepaskanmu,” katanya kepada Kyuhyun. Rongga mata yang kosong itu sekilas tampak berkilat sambil menghadap ke arah Heechul. “Heechul…. Jenderal Agma pasti tidak akan menyukai hal ini. Bersiaplah!”

Begitu sosok Belpegoleu menghilang, Kyuhyun menurunkan pedangnya yang tadi masih terhunus kepada Heechul. “Kau siapa? Mengapa kau….”

“Aku menginginkan kekuatanmu,” cetus Heechul. “Aku ingin menghisap kekuatanmu untuk meningkatkan kekuatanku dan pedangku ini… Yeobo, bukankah itu yang kau harapkan?”

Kyuhyun tidak ingin berpikir banyak tentang alasan Heechul memanggil pedangnya sendiri dengan kata ‘yeobo’. Ia kembali bersiap karena Heechul mengambil langkah untuk menyerang. Keduanya untuk beberapa saat hanya saling mengawasi, mencari saat yang tepat dan titik lemah lawan masing-masing.

Begitu salah satu bergerak, pertarungan dimulai. Donghae dengan diam mengawasi keduanya. Ketiga pedang saling menangkis, menimbulkan bunyi berdenting.

 "Kau.....?!" Heechul menahan pedangnya, padahal benda itu hampir menebas kepala Kyuhyun. "Apa kau benar guardian?" "Apa kau benar gwaekgi dari sungai Henggi?" Kyuhyun balik bertanya sambil mendorong pedangnya. Saat itu Heechul baru menyadari ia belum mengalahkan Kyuhyun. Entah bagaimana, kedua pedang Kyuhyun sudah bersilangan dengan pedangnya sehingga ia tidak mungkin memisahkan kepala Kyuhyun dari tubuhnya. "Kau bukan hantu. Kau manusia." Kyuhyun menatap sosok Heechul dengan perasaan heran. "Bagaimana seorang manusia bisa menjadi pengikut Jenderal Agma? Apa kau juga bergentanyangan di sungai kematian?" Heechul tidak menjawab. Ia kembali menyerang Kyuhyun. Meski sudah menggunakan dua buah pedang, Kyuhyun tahu tenaganya telah banyak tersita hari itu. Ia sudah tidak mampu mengeluarkan jurus Jujak untuk menghadapi Heechul. Gerakannya juga mulai melambat. Ketika Kyuhyun mengayunkan pedangnya, Heechul bergerak menghindar dengan cepat. Sebelum Kyuhyun berbalik untuk serangan berikutnya, pedang Heechul sudah merobek bahu kanan Kyuhyun. “Aaaargh!!!” Rasa sakit menjalar begitu cepat ke telapak tangan kanan Kyuhyun hingga pedang yang dipegangnya terlepas. “Jeonha!” Donghae berusaha berdiri melihat Kyuhyun terhuyung ke belakang. Namun jarak mereka terlalu jauh. Kondisinya tidak memungkinkan ia bergerak cepat. Jika Donghae memaksa untuk mendekat, ia hanya akan mengacaukan perhatian Kyuhyun dan menjadi sasaran empuk bagi Heechul. Karena itu Donghae terpaksa berdiam diri di tempatnya, sekaligus menjaga Siwon dan Zhoumi yang masih terbaring pingsan. “Ugh!” Kyuhyun jatuh berlutut dengan salah satu kaki. Walau tubuhnya tampak limbung, ia tidak menancapkan pedangnya yang tersisa ke tanah untuk menahan tubuhnya. Kyuhyun justru melintangkan pedang di depan tubuhnya, bersiap menangkis serangan. “Kau rupanya tipe yang tidak mudah menyerah.” Heechul tersenyum dan tidak melakukan serangan susulan. “Sepertinya kondisimu sedang tidak baik, guardian Jujak. Hari yang berat? Pertarungan yang panjang?” Kyuhyun tidak menyahut. Matanya mengawasi setiap langkah Heechul yang mendekat dengan waspada. Ilmu pedang Heechul sangat aneh. Hanya dengan sebuah goresan, Kyuhyun bisa merasa sebagian tenaganya seakan terhisap oleh pedang lawan. Hal itu membuat kondisinya semakin melemah. Badannya mulai terasa mengapung di udara. “Aku tidak menginginkan pertarungan semacam ini!” Heechul menempatkan ujung pedangnya di depan wajah Kyuhyun yang menatapnya tanpa berkedip. Heechul menarik pedangnya, namun tiba-tiba kembali mengayunkannya untuk menebas leher Kyuhyun. Karena kewaspadaannya, Kyuhyun berhasil mengelak. Namun tak urung jantungnya berdegub kencang melihat tanah terbelah begitu dalam di tempat yang terkena serangan Heechul. “Kau bisa membayangkan jika tubuhmu yang terkena pedang ini?” Heechul tertawa melihat Kyuhyun tertegun karena hasil serangannya tadi. “Guardian Jujak, kau berutang nyawa padaku hari ini. Pastikan kau memba
Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ROLEMODEL #1
THIS IS AMAZING ^^
nuryanidewi123 #2
Chapter 25: sungmin akhirnya tau apa yg dilakukan kyuhyun selama 4 hari ini dan

akhirnya kyuhyun bisa merasakan bagaimna suasana sekolah dn teman yg menyenangkan seperti changmin.

eunhyuk dalam bahaya...
apa yg mengikuti nya dan kyuhyun kemarin adalah jendral agma atau hanya anak buah nya...
semoga ada yg menolong eunhyuk.
kyuhyun sudh mengetahui siapa keluarga yg sebenarnya jgn sampai dia kehilangan anggot keluarga nya lagi. sedih rasanya....

ditunggu lanjutan nya ya
dan makasih sudah update...
nuryanidewi123 #3
Chapter 23: kyuhyun cepat lah sadar karena kekuatan yg kau miliki lrbih besar dari jujak yg asli...
nuryanidewi123 #4
Chapter 22: euhnyuk berusaha menjadi hyung yg baik bagi kyuhyun...
lalu siapa yv mengukuti kyuhyun dan euhyuk ya.. apa dia sosok yg jahat...
lanjut
nuryanidewi123 #5
Chapter 21: donghae hehehe dia benar2 lucu sedih aja makan nya banyak banget hehehehe
membayangkan kyuhyun dengan heechul aja seperti kakak dan adik yg berdebat hehehe...

heechul kenapa ga diceplosin aja siaoa kyuhyun dan donghae sebenarnya aku kan jg penasaran heheheh
nuryanidewi123 #6
Chapter 20: ngakak jg pas donghae bilang dia tidak dalam pengaruh anak buah jendral agma,dia melakukan nya dgn sadar hehehehe...

kyuhyun adalah salah satu dari guardian....
guardian yg kelima dan kyuhyun tidak menyadari nya...
kenapa jg pas kepala pendeta bilang guardian terakhir bisa berbicara dgn binatang kyu udh kabur aja...

suka oas kyuhyun dan heechul mereka musuh tp seperti bukan musub saja...
lanjut ya
nuryanidewi123 #7
Chapter 16: sepertinya rahasia siapa kyuhyun sedikit terbuka.apa mungkin guardian yg kelima adalah kyuhyun...
karena kepala kuil bilang klo guardian yg terakhir jg unik karena dja bisa berbicara dengan binatang,kyuhyun bisa berbicara dengan binatang kan ketika dia melarikan diri...

hendry kenapa jahat banget meracuni kyuhyun dan membuat kyuhyun tersiksa karena kekuatan nya sendiri...

donghae jg kenpa dia jg bisa terpengaruh oleh anak buah jendral agma semoga kyuhyun akan baik2 saja
lanjut ya
nuryanidewi123 #8
Chapter 15: kyuhyun siapa sebenarnya dia ya...
apa dia benar demon atau sesuatu yg lebih lebih daripada jujak...
donghae kenapa dengan dia apa dia sudah terhasut oleh salah satu anak buah jendral agma... lanjut ya
nuryanidewi123 #9
Chapter 14: Lucu pas kibum yg penasaran kenapa kyuhyun bisa mendengar percakapan mereka sedang dia sedang bertarung hehehe...
penasaran banget siapa kyuhyun sebenarnya apa dia lebih spesial dibanding dengan guardian jujak itu sendiri..
menyembunyikan matahari dengan matahari lain nya...
binggung jd nya...
lanjut ya
nuryanidewi123 #10
Chapter 13: aku cengo baca nya kalo kyuhyun ga tau jalan pulang ke rumah hehehee.. kibum,donghae dan para pengawal semoga mereka cepat menemukan kyuhyun dan menolong nya...
lanjut ya