Chapter 7

Forever Love

 - Rumah Sakit VB -

Tao Sudah dipindahkan ke ruang rawat inap sambil menunggu hasil ct scan yang sudah dilakukan saat Tao berada di UGD. Kris dan chanyeol terus berada di samping Tao untuk menemaninya.

"Hyung, aku sudah menelefon orang bernama Kai, dia akan datang segera", kata Chanyeol sambil duduk di samping kakaknnya yang sedang duduk di sofa tidak jauh dari tempat Tao terbaring.

"Baik, kalau begitu kau pulanglah, biar kakak yang menunggu orang itu", kata Kris sambil menelepon Lay untuk mencancel segala kegiatan Kris dikantor besok. "Aku akan datang kembali besok pagi, apa hyung mau nitip sesuatu?", tanya chanyeol.

"No,, but thanks chany", jawab Kris sambil memberikan senyumannya. "Pergilah, sekarang sudah larut malam", lanjut Kris tanpa bergerak sedikitpun. "Baik, aku pergi dulu hyung, dan tolong sampaikan maafku kepada dia", kata Chanyeol yang langsung di iyakan oleh Kris kemudian Chanyeol meninggalkan ruangan itu untuk kembali ke apartemen nya.

Sudah 2 jam Kris menunggu kedatangan Kai tapi sampai sekarang dia masih belum datang. Tidak lama kemudian, Kris beranjak dari tempat duduk nya setelah melihat Tao yang mulai sadarkan diri.

"Kamu tidak apa2?",tanya Kris sambil membantu Tao yang ingin duduk.

"Aku baik2 saja, Terima kasih", jawab Tao singkat. "Aku sudah menghubungi orang yang bernama Kai katanya dia akan segera datang", kata Kris sambil memberikan segelas air untuk Tao minum.

"Tidak, Terima kasih",kata Tao masih tidak banyak bicara.

 

"Minumlah, kulitmu agak kering jadi coba minumlah walaupun hanya sedikit", ujar Kris sambil memberikan gelasnya di tangan Tao, Tao hanya bisa menuruti Kris dan mulai meminum air itu kemudian memberikan gelasnnya kembali kepada Kris.

"Maafkan aku beserta adikku karena sudah memaksakan kehendakku kepadamu", kata Kris yang kemudian duduk di kursi yang berada di samping tempat tidur Tao.

 

" Ti..Tidak a-pa2", kata Tao gugup.

 

" Aku hanya tidak habis fikir, fisik yang sama dan nama yang sama, bisa ada di dunia ini, apakah kamu memiliki kembaran?", tanya Kris.

 

"Heeehh, aku tidak punya kembaran, aku hanya punya mom dan kai di dunia ini", ujar Tao yang mulai mentap Kris.

 

Setelah Mendengar perkataan Tao itu, Kris tidak bisa melakukan apa2 lagi selain menghapus keinginannya untuk terus meyakinkan dirinnya bahwa pria yang ada dihadapannya ini adalah Tao yang dia kenal 'Aku menyerah' ujar Kris dalam benaknnya.

 

Tiba2 pintu kamar Tao terbuka dan sosok Kai datang memasuki ruangan itu dan memberikan tatapan dingin kepda Kris sambil berjalan menuju Tao.

 

"Kamu tidak apa2?", kata Kai kepada Tao.

 

"Aku tidak apa2 dan maaf aku tidak bilang kalau aku mau keluar apartemen", kata Tao yang disusul dengan rasa menyesalnnya.

 

"Tidak apa2, tadi aku sudah bicara dengan doktermu dan kamu bisa pulang besok, jadi istirahatlah sekarang ok", ujar Kai sambil membantu Tao untuk kembali tidur dan tidak beberapa lama Tao sudah terlelap tidur.

 

"Aku yang membuat dia seperti ini jadi aku akan bertanggung jawab", Kata Kris yang saat ini hanya bisa melihat punggung Kai.

 

"Dia memang Tao yang selama ini kamu kenal", Ungkap Kai yang kemudian langsung membalikkan badannya untuk menatap lawan bicarannya. Kris yang terkejut dengan kata2 Kai mulai menghujani Kai dengan pertannyaan untuk mendapatkan penjelasan darinnya.

 

"Tapi bagaimana bisa dia tidak bisa mengenaliku?", tanya Kris menatap Kai penuh tanya.

 

"Ada Tumor jinak di dalam kepala Tao dan 2tahun lalu ... lebih tepatnnya saat dia pergi meninggalkanmu, dia pergi bersama ku ke inggris untuk operasi pengangkatan Tumor dikepalannya itu, Tapi setelah dia melakukan operasi itu dan sampai hari ini juga Dia tidak bisa mengingat siapa dirinnya. Aku sudah mencoba membawa Tao ke keluargannya di China tapi dia juga tidak bisa mengingatnnya sampai pada akhirnnya aku memutuskan untuk Tao kembali ke Korea dimana dia banyak menghabiskan masa2 remajannya disini dengan harapan dia akan bisa mengingat kembali". Ujar Kai tanpa basa basi.

 

Kris sangat terkejut mendengar perkataan Kai dan dia mulai menyalahkan dirinnya karena tidak mengetahui hal2 yang sedang dialami pacarnnya itu.

 

"Kamu mulai merasa bersalah!", kata Kai dengan nada yang dingin.

 

"Tidak usah menyalahkan dirimu karena dia juga berhasil menutupinnya dariku", ujar Kai kembali.

 

"Dan boleh kutahu hubungan kamu dengan Tao itu seperti apa?", tanya Kris dan langsung ditertawai oleh Kai.

 

"Apa kamu mulai cemburu terhadap ku?", tanya Kai datar dan hanya mendapatkan respon dingin dari Kris.

 

"Aku bercanda, Aku ini adalah kakaknnya dan mengenai hal inipun dia juga lupa", lanjut Kai sambil menatap adikknya yang sedang tidur itu. Kris yang mendengar kata itu harus di akui kalau dia merasa lebih lega.

 

Hampir Semalaman Kris dan Kai membicarakan hal2 yang tidak jauh2 mengenai Tao dan mulai menunjukkan terjalinnya keakraban diantara mereka berdua.

 

Pagi pun tiba, Tao mulai membuka matannya gara2 sinar matahari yang sudah mulai menusuk wajahnnya, Tao berusaha untuk duduk dan melihat keadaan disekitarnnya dan berakhir dengan melihat dua orang Pria yang sedang tertidur di sofa sambil berpelukan dengan posisi kris tidur di bagian sofa sebelah dalam dan kai di pinggir sofa 'heh sejak kapan mereka jadi begitu akrab' kata Tao dalam hati.

 

Tao langsung turun dari tempat tidurnnya dan mulai mendekati kedua pria itu kemudian melepaskan pelukan mereka masing2 dan menempatkan posisinnya di tengah pria2 itu dan jadilah kraby patty (maaf author agak sedikit gila hari ini XD) maksudnnya jadillah kai terjatuh kelantai karena sofannya tidak bisa menampung mereka bertiga.

 

"Arghhhhhh", Teriak Kai kesakitan.

 

Kris yang mendengar teriakan itu langsung membuka matannya dan kaget melihat Tao sedang tertidur sambil memeluknnya. Kai yang menjadi korban atas kelakuan Tao langsung berdiri dan ikutan kaget ketika melihat Tao sedang tertidur di pelukkan Kris.

 

"Yahhh, apa yang kamu lakukan dengan Tao!!", teriak Kai kepada Kris yang wajahnnya sama2 menunjukkan ekspresi binggungnya.

 

"Ihhh kakak Kai berisik,,,, kalian sedang asik2an berdua tanpa mengajak aku", kata Tao yang mulai membenamkan wajahnya di pelukan Kris. Kedua Pria itu pun kaget sekaget2nya, mereka berdua berfikir apa dia tidak salah dengar bahwa Tao memanggil Kai itu kakak dan perilakunya yang tiba2 melekat dengan Kris.

 

"Tao kamu sudah ingat?!!", kata Kai yang masih tidak percaya dengan apa yang sedang dihadapinnya sekarang.

 

"Ingat apa hah memang aku hilang ingatan apa", jawab Tao sambil mencubit kedua pipi kakaknnya.

 

"Seferinnya akhu halus memhanghil dhokter (Sepertinnya aku harus memanggil dokter)", jawab Kai yang kedua pipinya masih dicubit Tao.

 

"Yifan ge,,,peluk aku", pinta Tao yang tiba2 langsung melepaskan cubitan dipipi kakaknnya dan beralih untuk memeluk Kris yang dari tadi hanya duduk diam.

 

"Tolong jaga dia, aku akan keluar sebentar", pinta Kai sambil pergi ke luar ruangan dan di 'Ok' kan oleh Kris.

 

"Kenapa kamu tidak tidur di tempat tidurmu? Disini sangat sempit kau bisa terjatuh nanti", kata Kris yang saat ini sedang memeluk tubuh Tao yang sedang tertidur sambil duduk.

 

"Ngak mau, yifan ge kenapa jadi mirip kakak Kai, nyebelin", kata Tao yang sekarang malah mencubit kedua pipi Kris yang kemudian langsung pergi meninggalkan pacarnnya itu untuk kembali ke tempat tidurnnya dengan wajah yang cemberut.

 

'sakiiittt -_-"', ujar kris dalam benaknya. Kris yang paling bisa membuat mood Tao yang jelek kembali baik mulai menghampiri Tao yang sedang berbaring di tempat tidurnnya.

 

"Jangan dekat2, Kau dilarang mendekati ku untuk selama2nya", kata Tao yang lagi ngambek.

 

"Benarkah itu? Kalau begitu tidakkah kamu akan merindukanku jika aku tidak ada disampingmu?", tanya Kris sambil menyungingkan senyumannya.

 

"Aku masih ada kakak Kai, jadi aku ngak mungkin kangen kamu", jawab Tao sambil menjulurkan lidahnya ke arah Kris.

 

"Tapi itu akan membuatku selalu rindu sama Tao", kata kris yang mulai mendekatkan wajahnnya ke arah Tao dan membuat wajah Tao menjadi merah.

 

"Aku juga akan merindukanmu ge", ujar Tao sambil menautkan bibirnnya di bibir Kris.

 

"I Love U, Tao", ungkap Kris disela2 ciuman mereka.

 

"Love U too Yifan ge", kata Tao sambil meletakkan kedua tangannya wajah Kris dan meneruskan ciuman mereka yang sudah lama tidak mereka lakukan itu.

 

-----------------------------------

TBC

 

Wah akhirnnya bisa update juga T_T banyak yg harus di urus T_T ...

Semoga kalian suka *wink

Salam buing2 XD *hugs

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
HwangPanda #1
Chapter 14: Next chap ??
ditazunas #2
Chapter 14: kenapa tbc ???
pda hal sbentar lg tao mau ktemu krissss
buat huntao monent dongg
effa2435 #3
Chapter 12: Lanjutin dong. Gua gak mau kris ama luhan. Mahu kristao. please.. Lanjutin cepat ya. Gua enggak sabar untuk membacanya. . Hwatting.cerita lo keren tapi jangan e.nd dong
FlameKeyoonHun #4
Chapter 12: Lanjutin author_nim... aigooooo Kris..... kau menelantrkan baby pandaku... >_<………
kkeurao #5
Chapter 12: update!!!!!>//////<
guylian #6
Chapter 12: Ahh! Kok ffnya jadi gini ?? Lanjutin thornim^^
renachun
#7
Chapter 12: huwah..4 taon lg..
rena g bsa nebak..baby TaoRis tu Chen tw XiuMin..
klo milih sich pengenny XiuMin..
tp Chen jg Lucuuuu..
rena jg suka ChenMin couple..walaupun rena lebih suka LuMin [XiuHan] couple...hhehhhehehehe..
dtnggu Chap brikutny..
NB: dCrita ne LuHan ma SeHun z deh..biarin my Baby Panda bahagia dgn Naga Mesum ny..
renachun
#8
Chapter 11: huwaaahhhhh...drama bgttttt...byk masalah...
Kris awas y klo kmu ktauan slingkuh..!!!
rena potong 'itu' mu..#bwa gunting rumput..
guylian #9
Chapter 11: Ayo lanjut! Oke ;)
renachun
#10
Chapter 10: kesel bgt liat naga yg cemburuan!!!!!!
lembut dikit ma Tao baby napa?!! #emosi..

lanjutttt...