Forever Love

Description

Title   :  Forever Love

Pairing :  Taoris, Sulay, Baekyeol etc.

Genre   :  boy x boy ,

Summary :  Melalui hal2 bersama dengan pasangan yang sangat kita cintai merupakan Kebahagiaan yang tidak bisa diganti dengan apapun di dunia ini. Kris dan Tao, pasangan kekasih yang saling mencintai begitu amat menikmati indahnya hidup ini, tinggal bersama, makan bersama, menjalankan banyak hal dgn bersama2, sampai suatu ketika Kris harus kehilangan Tao, sosok org yang dia cintai hilang didepan hadapannya sendiri hanya dalam sekejap mata. Kehidupan Kris pun berubah sepenuhnya, rasa cinta yang slalu ada dimata Kris tiba2 menjadi hilang dan hanya terdapat kegelapan disana. Apakah yang membuat Tao menghilang. Mampukah Kris menemukan pasangan hidupnya kembali ke pelukannya.

Note :  " Don't like ? Dont Read this Fict !!!  -_-  "

--------------------------------------------

Foreword

 

Monday Morning in X-Zbit Enterprise....

          Kesibukan di kantor X-Zbit Ent. dimulai kembali hari ini. Karyawan2 yang sudah larut dalam jobdesknya masing2 mulai mengerahkan seluruh keahliannya untuk menyelesaikan pekerjaannya. X-Zbit Ent. Merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Korea Selatan, sebuah  Perusahaan yang mengalahkan perusahaan2 telekomunikasi sejenis lainnya di negara itu mulai mencuri perhatian masyarakat korea setelah 3 tahun berdiri. Karyawan2 pun terus mengerahkan keahliannya untuk mempertahankan kehebatan perusahaan ini dan terus menerus mengembangkan perusahaan x-zibit untuk bisa bertahan di negaranya dan dunia international.

          Tapi di tengah2 kehebatan dan pengabdian setia dari karyawan2 x-zbit tentu saja ada pondasi kokoh dari ini semua, sehingga perusahaan x-zbit ini menjadi begitu terkenal di negaranya dan negara lainnya. 'Kris Wu' pendiri sekaligus pemegang penuh saham X-Zbit Ent. Merupakan sosok Pemimpin yang Ideal. Meskipun keluargannya memiliki banyak perusahaan2 besar yang sudah tersebar di seluruh dunia tapi Kris tetap ingin mendirikan perusahaannya sendiri.

          Dengan begitu besarnya kepercayaan diri dan keyakinan anak tertuanya itu, keluarga besarnya pun tidak bisa menghalangi keinginan anaknya itu. Karyawan2nya sangat bangga dan mengagumi sekali sosok pemimpinnya itu, tidak hanya para wanita yang sangat tergila2 dengan Kris tapi para pria2 pun sangat mengagumi sosok Kris Wu. Dengan sikap Kris yang Pekerja keras dan menuntut kesempurnaan terhadap pekerjaannya, pekerja2nya pun begitu semangat dalam  melakukan pekerjaan mreka masing2 dikarenakan pengabdiannya terhadap perusahaan tempat mereka bekerja itu.

----------------------------

Diruang Rapat Direksi...

"Hei, apa yg kau lakukan disini...!!!", teriak Suho setelah memasuki ruang direksi.

"Yaah Suho hyung, kamu menakuti aku azz =_= ", kata Chanyeol kesal karena kaget.

"Ahahahha, sorry2 habis hyung lihat kamu lagi melamun XD, so what happen? can't u tell me?", tanya Suho sambil mendekati chanyeol dan menempati tempat duduk yang berada di samping chanyeol sehingga Suho bisa menatap sosok chanyeol yang sedang duduk memelas dihadapannya.

"hmm... Hari ini kakak pulang dari belanda hyung.", kata chanyeol sambil menatap wajah suho yang sedang duduk di samping kanannya.

"Aku sudah tahu kalau kakak mu akan datang hari ini, tapi kenapa kamu malah memelas begini?kamu gak senang kakak mu kembali ke korea?", tanya suho bingung melihat perilaku chanyeol yang tidak biasa.

"Bukan begitu hyung, kakak sudah 2 tahun meningalkan korea dan hari ini kakak kembali masa aku gak merasa senang >,< ," jawab chanyeol.

"So? kalau begitu knp kamu seperti benang kusut begini,....ahhh hyung tau..hehe pasti kamu ngehamilin anak gadis org ya kan?", tanya Suho sambil tertawa kecil.

"No way...azzz -_-" !",jawab Chanyeol sambil menatap erat wajah Suho dan berakhir dgn menyenderkan pungungnya ke kursi yang sedang dia gunakan skrg dan kembali berdesah.

"owh...ahh jgn2 kamu jual rumah kakak mu ya? XD", tanya suho mulai dengan khayalan tingkat dewanya.

"Nooo!", jawab chanyoul lantang sambil menatap lekat wajah hyungnya itu.

"Minum bir?".

"No".

"Berapa kata?", tanya Suho mulai stress.

"Yahh hyung, mmg kita lagi di dalam kuis tebak2an apa azz (-_-)", jawab chanyeol tambah bete.

"Ya udah kalau gak mau ngasih tau, hyung mau keluar aja yah, cya". Kata Suho sambil mulai beranjak dari tempat duduknya.

"Yaaahhh Suho hyung, jangan pergiiii *lebay mode:on* ", Rengek Chanyeol sambil narik tangan hyungnya supaya kembali duduk.

"Lepaskan saya, saya mau mencari nafkah untuk anak istri saya *lebay ke 2 mode:on*". Kata Suho sambil menahan ketawanya.

"hoekk, anak istri dari hongkong ;p org masih lajang gitu, makannya hyung kalau cari pasangan jangan yg perfect2lah, di dunia ini gak ada yg sempurna tau ahahhaha", kata chanyeol bangga.

"Yahhhh nih anak malah jadi ngurusin masalah orang, memang kenapa kalau lajang hah kamu sendiri masih lajang", Suho menyungingkan senyumnya tanda kemenangan.

"yee siapa bilang aku masih lajang, aku udah punya B-a-e-k-y-h-u-n .... Weekkk", pamer chanyeol sambil menjulurkan lidahnya ke arah  Suho.

"owh maksdmu cinta bertepuk sebelah tangan mu itu", kata suho nyindir.

"Yahh itu hanya belum saatnya, aku yakin dia akan terpesona dgn ketampananku ini dan akan jatuh dengan sempurna kedalam pelukanku...", kata Chanyeol dgn PDnya.

Suho hanya bisa geleng2 melihat adik kecilnya itu. Meskipun bukan saudara kandung tapi Suho sudah mengangap Chanyeol sbg adik kandungnya sendiri, setelah Kris meninggalkan korea, Chanyeol selalu menceritakan dan meminta nasihat kepada sahabat kakaknya itu 'Suho'. Meskipun Suho adalah seorang Manager di perusahaan X-Zbit tapi rasanya Suho berasa seperti seorang  babysister yang harus mengurus adik dari sahabatnya itu 'chanyeol'.

Suho POV :

Chanyeol yg menjabat sebagai vice president di perusahaan kakaknya 'Kris' rasanya dia memiliki kepribadian ganda XD,  satu sisi dia seorang wakil president diperusahaan ini yang memiliki sikap yang tegas dan bijaksana terhadap bawahannya dan satu sisi lagi ya seperti ini suka merengek dan manja >_> rasanya aku harus mengerjainnya suatu hari nanti hehehe.

End POV

"Jadi?", tanya Suho sambil duduk dan menatap lekat Chanyeol.

"Jadi apa?", tanya chanyeol balik sambil menatap bingung sosok yang ada di hadapannya itu.

"masalahmu dgn kakakmu lah *tepuk jidat*", desah Suho.

"ahhh...*hening*.....",  respon pendek chanyeol.

"Aku memakai kartu kredit kakak Kris", Lanjut chanyeol berusaha tenang.

"kartu kredit? Oh,  Hyung rasa sepertinya kakakmu tidak akan mempermasalahkan hal itu secara dia adalah org yg bahkan 7 turunan pun gak akan habis harta2 nya hahahaha", kata Suho puas setelah mengetahui permasahannya.

"Semua kartu kredit kakak sudah habis aku gunakan", tambah chanyeol.

"ahh .... Hmm tapi aku yakin kakakmu dapat mengatasinya", masih tenang.

"barang2 kesayangan kakak yg berharga, aku jual", tambah chanyeol lagi.

"Barang2 kesayangan kakakmu..owh ..*panik mode: on* owh..tenang2 kakakmu pasti dapat mengerti", jawab Suho yg udah garuk2 kepala meski gak gatel sambil kipas2.

"Dan aku jg.....hhmmm...", kata2 Chanyeol tiba2 terhenti.

"knp?", tanya suho sambil menatap chanyeol yg mulai gelisah.

"aku mengadaikan sertifikat rumah kakak Kris tanpa sepengetahuannya", kata Chanyeol menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannnya dan kemudian menangis.

Hening.

Hening.

Hening.

Hening.

Chanyeol yang merasa tidak ada respon apa2 dari org yg ada di depannya kemudian membuka kedua telapak tangannya dan menatap bingung sosok Suho yg seperti patung.

"Hyung....hyunggg.. Are u ok?", tanya chanyeol sambil menguncang2kan tubuh Suho.

- Suho back to world minna XD-

"U’ll be death Chanyeol", kata suho menatap lekat chanyeol.

"Nooooooooooo", teriakkk chanyeol melemas.

' (-_-)" ' , suho face.

Comments

You must be logged in to comment
HwangPanda #1
Chapter 14: Next chap ??
ditazunas #2
Chapter 14: kenapa tbc ???
pda hal sbentar lg tao mau ktemu krissss
buat huntao monent dongg
effa2435 #3
Chapter 12: Lanjutin dong. Gua gak mau kris ama luhan. Mahu kristao. please.. Lanjutin cepat ya. Gua enggak sabar untuk membacanya. . Hwatting.cerita lo keren tapi jangan e.nd dong
FlameKeyoonHun #4
Chapter 12: Lanjutin author_nim... aigooooo Kris..... kau menelantrkan baby pandaku... >_<………
kkeurao #5
Chapter 12: update!!!!!>//////<
guylian #6
Chapter 12: Ahh! Kok ffnya jadi gini ?? Lanjutin thornim^^
renachun
#7
Chapter 12: huwah..4 taon lg..
rena g bsa nebak..baby TaoRis tu Chen tw XiuMin..
klo milih sich pengenny XiuMin..
tp Chen jg Lucuuuu..
rena jg suka ChenMin couple..walaupun rena lebih suka LuMin [XiuHan] couple...hhehhhehehehe..
dtnggu Chap brikutny..
NB: dCrita ne LuHan ma SeHun z deh..biarin my Baby Panda bahagia dgn Naga Mesum ny..
renachun
#8
Chapter 11: huwaaahhhhh...drama bgttttt...byk masalah...
Kris awas y klo kmu ktauan slingkuh..!!!
rena potong 'itu' mu..#bwa gunting rumput..
guylian #9
Chapter 11: Ayo lanjut! Oke ;)
renachun
#10
Chapter 10: kesel bgt liat naga yg cemburuan!!!!!!
lembut dikit ma Tao baby napa?!! #emosi..

lanjutttt...