Magia

Description

Dalam alam semesta ini berbagai macam sihir yang ada, ada beberapa sihir yang pernah kita lihat di televisi dan berbagai macam lainya dalam cerita ini saya akan menjelaskan sedikit beberapa simbol ya itu :

Simbol di atas adalah Simbol yang di peroleh sebagai Magia terpilih dimana simbol tersebut adalah lambang dari Dark magia mereka adalah sekumpulan orang orang yang mendalami antara perbatasan ke hidupan dan kematian karena banyak ritual dan cara sihir mereka di anggap melenceng dari akidah sihir sebenarnya maka mereka di sebut sebagai Dark Magia. Hingga sekarang Dark Magia menjadi sebuah legenda saja pada abat ke 14 Dark Magia di kabarkan menghilang dan tidak pernah muncul lagi, Kini kata kata Dark Magia tinggal dalam sejarah saja.

Black Rose adalah Simbol dari sebuah Cinta dan Kebijak sanaan dimana para Magia ini di sebut sebagai Nei Magia, Nei Magia terkenal dengan sihir penyembuhan mereka serta obat obatan, mereka sangat cekatan dalam meramu obat tentu saja jangan di anggap remeh dalam sihir para Nei Magia karena mereka dapat menggunakan Racun yang sangat mematikan. Menurut legenda Nei Magia adalah sisa sisa dari para penyihir Dark magia yang memfokuskan terhadap penyembuhan.

Kasai Magia, sebutan untuk orang orang pengguna sihir api, mereka dapat memanipulasi api sebagai bentuk pertahanan dan serangan, dalam penggunaan sihir Kasai Magia memiliki daya hancur yang sangat luar biasa. dalam perang 50 tahun yang lalu para Kasai magia adalah prajurit yang dapat memadukan sihirnya dengan tehnik berpedang, dan merubah element netral menjadi Api dan dapat di gunakan oleh orang orang yang ia hendaki.

Simbol ini adalah simbol dari Mizu Magia, mereka memiliki kemampuan dalam memanipulasi air bahkan mereka dapat mengendalikan air yang ada di sekitar mereka menjadi pertahanan dan penyerangan, di samping itu juga mereka dapat mengobati diri sendiri, pengguna Mizu Magia juga dapat mengambil Air dari tumbuhan yang ada di sekitarnya tentu saja Mizu Magia dan Kasai Magia selalu bersaing dan mereka jarang sekali dapat akur dalam apapun jadi sering di hindarkan dalam sebuah rapat jika kedua magia ini berdebat maka jalan satu satunya adalah bertarung.

Nomia Magia adalah sihir yang secara harifah mendekatkan diri kepada sihir alchemis dimana mereka menguasai tehnik tehnik sihir logam, mereka di kenal memiliki 1001 senjata dan baju jirah yang sangat kuat inilah Nomia Magia yang di sebut sebagai sihir pelindung

Chikyu Magia, mereka adalah sebutan untuk orang orang yang menguasai sihir tanah, diaman mereka juga mendekatkan diri dengan alam yang ada karena mereka percaya awal dan akhir kembali ke tanah, dan tanah adalah sumber dari kehidupan.

Moku Magia, mereka adalah orang orang yang dapat menggunakan berbagai sihir kayu, dan mereka percaya kehidupan itu seperti pohon, tidak banyak yang tau apa saja kekuatan mereka karena sebagian besar para Moku Magia suka menyembunyikan jati diri mereka.

Foreword

magia Logo

=+=Magia=+=

Mengisahkan tentang seorang anak laki laki Bernama Hiroto, Hiroto di sekolah di panggil oleh teman temanya dengan sebutan Idiot, dengan mimpi menjadi seorang Magia terhebat dan di akui Hiroto terus terusan mencari sihir yang cocok ia gunakan, dengan cara belajar di sekolah menengah atas atau Hight School Aeria, disana ia menimba ilmu, hingga ia menemukan berbagai macam buku kuno di dalam perpustakaan sekolah, bagaimanakah kelanjutnya apakah Hiroto dapat menjadi seorang Magia terhebat dengan menguasai sebuah sihir yang dapat membuat semua orang kagum dan mengakui akan ke beradaanya ?

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet