Mimpi atau Kenyataan

Magia

Sayup sayup terdengar suara perempuan memanggil nama Hiroto

"Hiroto, Hiroto, Bangun Hiroto Yayo" suara yang lembut di dengar Hiroto

"dimana aku ?" Hiroto terbangun dari pingsanya

"Sekarang kamu ada di UKS yayo" Ujar suara yang lembut itu

"siapa kamu ?" Penglihatan Hiroto masih Buram

"aku Yuya yayo" Yuya tersenyum ke Hiroto

"bolehkah aku tidur lagi ?" Hiroto memejamkan matanya

"ok yayo" Yuya pun duduk lagi di meja piket UKS

Hiroto pun tertidur lagi, kali ini ia melihat berbagai mantra dan beberapa gambaran orang yang tidak jelas wajahnya karena mereka menggunakan penutup kepala, mereka mempraktekan cara menggunakan sihir Dark Magia, Hiroto jadi sangat mudah dalam menghapal mantra mantra yang mereka sebutkan. Kemudian Hiroto terbangun dan melihat ke jendela hari sudah sore.

"Hi Hiroto sudah saatnya kita pulang Yayo" Yuya tersenyum

"tunggu dulu kau wanita atau perempuan ?" Hiroto bingung, wajah wanita cantik tapi dadanya rata seperti papan cucian

"aku laki laki yayo" Yuya tersenyum

"heeeee kau laki laki ?" Hiroto terkejut

"gimana yah, soalnya ini lah aku yuya yayo" Yuya tersenyum kembali

"kenapa kamu selalu bilang yayo?" Hiroto bertanya

"kebiasaan yuya yayo" Yuya sambil berkemas

"aku kira nama mu Yuya Yayo" Ledek Hiroto sambil turun dari tempat tidur di UKS

"bukan yayo" Yuya dan Hiroto keluar dari ruangan UKS

Mereka pun berpisah, Yuya duluan pulang, Hiroto harus kembali ke kelas karena tas miliknya masih ada di ruangan kelas, Hiroto berpikir kenapa mimpi itu terasa sangat nyata, setiba di kelasnya Hiroto mengambil tas miliknya dan memeriksa laci meja jika ada yang ke tinggalan, setelah ia merasa sudah tidak ada lagi yang ketinggalan Hiroto pun keluar dari kelas dan bertemu dengan satpam.

"gunakan pintu belakang, karena pintu depan sudah saya kunci" Ujar satpam sekolah

"baik terimakasih" Hiroto mengucapkan terimakasih

Hiroto pun berpikir jika lewat jalan belakang, menuju asrama pasti sangat singkat, Hiroto pun pulang menuju jalan belakang sekolah, Hiroto masih penasaran dengan mantra mantra yang ada di dalam pikiranya dan Mimpi yang sangat jelas dimana seolah olah semuanya itu sepertinyata. Hiroto menghentikan langkah kakinya dan mencoba salah satu mantra yang ia ingat. Tiba tiba tubuh Hiroto di kelilingi oleh aura berwarna hitam, dan membentuk berbagai tulisan, tanpa ia sadari mata kananya berubah menjadi warna ungu, dan terbentuk sebuah petagram atau di sebut lingkaran sihir. Hiroto menggerakan tanganya dan menulis di udara dengan jarinya, pentagram tergambar berwarna hitam dengan berbagai tulisan, kemudian Hiroto menyentuhnya. petagram tersebut mulai berputar melawan arah jarum jam.

Angin yang berhembus dengan kencang tidak mengenai tubuh Hiroto, Hiroto membuka kedua matanya dan ia terkagum kagum ternyata itu bukanlah sebuah mimpi dan mantra ini berfungsi sebagai mana mestinya, Ini adalah sihir Dark Magia, Tiba tiba sihir tersebut lenyap, Hiroto bingung apa yang salah, tiba tiba sihir tersebut menghilang dengan cepat.

Hiroto pun melanjutkan langkahnya menuju asrama, ia berfikir kenapa Dark Magia harus menghilang, tapi ia menemukan semuanya gara gara buku yang juga telah hilang dan mimpi yang aneh terus menerus, tapi mimpi tersebut mengajarkan semua sihir Dark Magia, sedangkan Sihir Dark yang ia lihat di sekolah selama ini sangat berbeda, dan di anggap sihir lemah karena kemampuanya hanya untuk mengutuk. dan itu membutuhkan proses yang sangat panjang. serta sangat lama serta bahan bahan yang sangat banyak.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet