13. the real feeling

i love you, om
Please Subscribe to read the full chapter

a/n: halo semuanya, apakabar? udah lama nggak ketemu ya hehe. kalian lagi sibuk apa? aku lagi sibuk skripsi. bukannya mau pamer ya, tapi kalian pasti tau kan kenapa aku hiatus lama? ya salah satunya karena skripsi. alasan lainnya karena ada sesuatu hal yang sempet bikin aku bener-bener nggak mau madep laptop dan itu terjadi selama sebulan-dua bulan. jadi setelah KKN aku ada omething yang stressful lah intinya yang bikin aku nggak mau madep laptop. jai ya ilyo dan bahkan skripsiku terbengkalai. but hey I'm back, at least aku mau refreshing sebentar dari ngerjain skripsi haha. ini promptnya dari banyak orang sampe lupa siapa aja -_- pokoknya enjoy!

 

 

 

“Halo, saya Zhang Yixing. Saat ini saya sedang tidak bisa menerima telepon. Silakan tinggalkan pesan setelah bunyi ‘beep’. Have a nice day!”

“Siapa yang bakal have a nice day kalo kamu nggak mau terima telepon dari saya dasar cowok pipi ceruk!” Yifan mengomel kepada handphone-nya.

Setelah membanting hapenya secara kasar ke kasur, Yifan merebahkan diri di atas hapenya itu. Ia memejamkan matanya. Ternyata capek juga neleponin Yixing yang jelas-jelas nggak mau ngangkat teleponnya. Yixing mungkin marah padanya, dan itu memang salah Yifan. Tapi kalau nggak seperti itu, Yifan nggak akan se-senang ini. Walaupun bête juga sih.

Semuanya berawal dari ajakan teman-teman seangkatannya ketika SMA dulu untuk reunian dan berakhir pada kesepakatan antara Yifan dan mantan pacarnya dahulu, Wang Likun untuk membuat Yixing cemburu.

Hasilnya? Mereka berhasil.

Begini ceritanya.

 

 

(Seminggu yang lalu)

Yixing sudah berdandan yang rapi dan ganteng (biasanya kan kalo nggak imut ya manis nah ini ganteng soalnya jidatnya keliatan), berdiri di depan kosnya, menunggu sang pacar menjemputnya. Malam itu Yifan mengajaknya ke acara reuni seangkatannya ketika SMA. Awalnya Yixing ingin menolak karena takut akan menjadi orang asing di antara teman-teman Yifan, tetapi Yifan meyakinkannya bahwa di sana akan ada Lu Han, yang notabene sudah pernah bertemu dengannya. Lagipula Yixing juga ingin tahu dong, seperti apa teman-teman Yifan sekaligus mengenal mereka, siapa tahu ia bisa lebih mengenal pacarnya itu lewat teman-temannya. Maka dari itu, Yixing menerima ajakan Yifan… tanpa tahu rencana jahat yang sudah dibuat oleh Yifan.

Ish, jangan mikir yang aneh-aneh. Yifan enggak berniat membunuh Yixing kok.

Yifan pun datang dengan mobilnya. Tanpa ba bi bu aka babinya babu, Yixing langsung masuk mobil sebelum Yifan sempat membukakan pintu. Padahal Yifan kan pingin dilihat sebagai pacar yang romantis.

Tapi, Yifan tidak kunjung melajukan mobilnya. Ia malah sibuk menatap Yixing di sampingnya sambil senyam-senyum. Yixing tertawa.

“Iya tau saya ganteng banget malam ini dan om suka, tapi ayolah berangkat, nanti parkiran hotelnya keburu penuh lho,” kata Yixing.

Yifan mengernyit. “Kok kamu beda banget hari ini?” tanya Yifan.

Yixing memutar bola matanya ke atas. “Karena jidat saya keliatan mungkin?”

“Elah kamu nih. Bukaaan. Kamu jadi lebih lembut…”

“Oh iya Om, saya sekarang pake Downy—”

“Ah kamu nih diromantisin dikit emang nggak pernah dhong ya,” ujar Yifan gemes. “Maksudnya, sikap kamu kok jadi lebih lembut sih? Biasanya kalo saya tatap kayak tadi itu kamu pasti marah-marah. Bilang kalo Om ganjen lah, gross lah…”

Yixing tersipu—bahkan Yifan bisa melihat rona merah di pipi Yixing, yang jarang muncul kalau mereka sedang berdua.

“Ini tuh aku lagi nyoba jadi pacar idaman se-China Om, biar seluruh China tau kalo Om memilih orang yang tepat jadi pacar Om.”

Yifan diam sebentar. Ia kemudian mencubit pipinya sendiri dengan keras sebelum mengaduh kesakitan.

“Ya ampun, Om Yifan ngapain?” Yixing berubah panik dan mencoba membantu Yifan mengelus pipinya.

Tiba-tiba suasana menjadi berasa film-film romantis yang klise. Mereka saling menatap dan mendamba satu sama lain. Yifan meraih tangan Yixing yang berada di pipinya dan menggenggamnya erat, sedangkan tangannya yang lain meraih dagu Yixing. Sebagai laki-laki, Yifan memiliki hawa nafsu dan begitu pula Yixing. Yifan mendekatkan wajah… em, bibir Yixing kepada bibirnya—

Larane ki neng kene, neng njeron atiku~ Larane ki neng kene, weruh kowe selingkuh~

“ANJIIIIIIRRR!” Yifan langsung mengumpat ketika handphone-nya mengumandangkan lagu berbahasa Kanton milik Eksoh (anggep aja). Yixing langsung menjauhkan diri dari setan yang terkutuk… eh maksudnya, pacarnya yang lagi kesetanan itu. Pipinya langsung berasa motor yang bensinnya udah mau abis, pas di strip merah. Pacarnya yang jangkung kayak kangkung itu dengan kasar mengeluarkan handphone dari saku celananya.

Ikan Lu Han Tapi Rusa is calling…

Yifan mengangkat telepon dengan kasar. “APAAN?!”

“Woy kuping gue kebelah nih!” Lu Han teriak juga. “Sampe mana lo? Lama amat ditungguin gak nongol-nongol tuh alis ulet bulunya.”

“Sampe… SAMPE LO TELEPON GUE LAGI PAS GUE MAU CIUMAN SAMA YIXING, GUE GORENG LO JADI DENDENG RUSA!”

Yixing cuma bisa memperhatikan Yifan yang bête banget. Sebenarnya ia ingin mengomeli Yifan, tapi tadi kan dia udah bilang mau jadi pacar paling oke seantero China. Ya sudah deh nggak jadi marah.

“Lu Han sialaaan huh jadi klise banget kan kayak yang di film-film pas mau ciuman keganggu telepon… Ah padahal dikiiit lagi!” Yifan mengeluh dengan kesal.

Lalu, Yixing mendekat ke pacarnya itu dan mengecup pipinya yang tadi dicubit itu. Ia tersenyum ketika Yifan menatapnya dengan bengong. Bengong jeumpa.

“Nanti aja dilanjutin pas pulang,” kata Yixing sambil berbisik di telinga Yifan.

Aduh Yixing, dia itu bego atau kurang pintar sih. Yifan paling lemah kalau Yixing sudah begitu. Rasanya kaki-kaki jenjangnya tidak mampu untuk menopangnya berdiri. Rasanya… dia cuma pingin tiduran di kasur, bersama Yixing di sampingnya—

Handphone-nya berdering lagi.

Wang Likun Yang Pikun is calling…

Aduh mampus. Mantan pacar nelepon. Angkat enggak angkat enggak angkat enggak—

Eh udah mati. Syukur deh.

“Siapa yang telepon?” tanya Yixing.

“Biasa, ketua kelas. Pasti dia lagi PMS. Ribut bener nyariin anak-anak buahnya yang gak kunjung dateng, Om kan juga bukan Bang Toyib?” Yifan setengah berbohong. Wang Likun dulu beneran ketua kelasnya.

Yixing tertawa kecil. Ia meraih tangan Yifan yang sedang memegang handphone-nya. Yifan merasa seperti ada kejut listrik ketika kedua tangan kecil Yixing menggenggam erat tangannya yang mirip parabola itu.

“Kalau ada urusan selain itu, saya cemburu loh Om,” ujarnya.

Sumpah??? Yixing??? Ngomong begitu???

“Yixing, saya nggak tahu malaikat mana yang lagi ngerasukin kamu, tapi yang lama ya kerasukannya~”

Senyum manis Yixing, yang sampai membuat kedua matanya menyipit (lah padahal emang udah sipit), membuat Yifan melayang ke langit kedelapan. Kamu nggak tau kan kalo ada langit kedelapan? Sama saya juga.

 

 

 

Ketika mereka berdua berjalan menuju pintu masuk gedung tempat diselenggarakannya acara reunion tersebut, mereka sudah disambut Lu Han. Ditanyain mana Minseok, dia cuma bilang kalau Minseok makin sibuk dan nggak bisa diganggu. Yixing bakalan sendirian nih nggak ada temen ngobrol. Kecuali kalo ada temen Yifan yang tertarik ngobrolin Power Rangers sama dia. Hubungannya apa juga aku nggak ngerti sih.

Yifan mengajak Yixing berkumpul dengan segerombolan teman sekelasnya dahulu. Biasa lah ya kalau teman lama kumpul pasti ada aja yang nanya “Woy gila lo makin ganteng sekarang” atau “Ih itu pipi lo berapa kilo sekarang Fan?” atau yang paling parah sih (bagi Yifan) “Wah Yifan masih hidup aje lo?”

“Lo kok kayak ngedoain gue biar mati muda gitu sih? Entar nah gue belom nikah,” gerutu Yifan.

“Eh ngomong-ngomong, lo udah ketemu Likun?” tanya temannya itu.

“Likun? Belom. Udah dateng dia?” tanya Yifan balik.

“Udah keles, dari tadi doi nyariin lo, katanya kangen. Ciyeee cinta lama belom kelar bos?”

Mendengar celotehan teman Yifan itu, telinga Yixing berdenging. Ia memicingkan mata kepada Yifan yang masih membelakanginya.

“Berisik lo. Udah ah gue mau nyari Likun dulu. Moga doi tetep seksi ye,” celetuk Yifan dengan cengiran lebar, yang disambut siulan temen-temennya yang bersahut-sahutan kayak ayam di pagi hari.

Yixing jadi keki. Udah nggak dikenalin ke temen-temennya, dia juga baru tau kalau Yifan punya mantan pacar yang menurut Yifan sendiri, seksi. Yixing mengingat-ingat mantan-mantannya… be

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
miss_amma
horeee periode pengiriman pertanyaan resmi ditutup! bagi yang sudah mengirimkan pertanyaan, terima kasih banyak dan tunggu update-an selanjutnya yaaa~ ^^

Comments

You must be logged in to comment
kaizenkatsumoto #1
Chapter 17: huwe... tau2 nemu ini kemaren dan udah habis..
saya orang baru di gethek pancing ini, baru lahir desember tahun 2016 kemaren...
kenapa saya suka sama gethek yang udah mau tenggelem atau malah udah tenggelem ini?
alasannya karena engga perlu alasan buat menyukai sesuatu #pret
engga tau aja, setelah liat mereka rasanya udah langsung kecantol gitu aja, kayak magic #elah
makasih asupannya, dinantikan rebornnya(?)
makkurokuro93
#2
Chapter 17: Aku vakun dr sini balik2 kangen ffmu twin, eh skrg udah abis. Sedihnya :(
Tp i know what you feel sih twin
Thanks udah sharing ff banyol paling kece sejagad raya ini twin! Muah, love ya!
chamii704 #3
Chapter 17: Kl bkn ff ..ff GS bisa??? Ehehe..
Makasih atas ff yg sangat ngocol ini..ud mnghibur saya tiap baca.. ^^
LunaXing
#4
Chapter 17: TT.TT
TT.TT
TT.TT
TT.TT
TT.TT
AtRawamangun #5
Chapter 13: anjeeer... kok ya masih bikin ngakak stelah skian juta tahun cahaya baru baca lanjutannya
MaiXingYeol1027 #6
Chapter 2: Yixiinggggg nya ucul
MaiXingYeol1027 #7
Chapter 1: Anjirr kimcil :vv
xingiefan #8
Chapter 16: Daebak thor ff nya
ikabaek12 #9
Chapter 16: Gethek Pancingan :"v letmengakakgelundungandilantaikoproljumpalitanbersamaomyipandanmasyicing :"v :"v

Oke ini unyuk bin lawak :v pengen deh punya yipan ma icing /kedip2/
ikabaek12 #10
Chapter 2: :v yifan telat :v