EPILOG

Careful What You Wish For

EPILOG

 

Sekitar 4 bulan kemudian, tanggal 2 Maret

 

Dengan tidak sabaran Jihoon menunggu Seungcheol di depan coffee shop langganan mereka. Hari ini adalah hari terakhir Lunar New Year dan Seungcheol mengajaknya berkencan.

Keadaan di agensi sudah jauh lebih baik. Begitu juga dengan hubungannya dan Seungcheol.

Jihoon memainkan cincin di jarinya. Bukan cincin perak yang dulu, tetapi cincin emas dengan desain sederhana. Cincin pertunangannya dengan Seungcheol. Jihoon senyum-senyum sendiri memikirkan saat Seungcheol melamarnya. Semburat merah muncul di wajahnya.

Ia menoleh begitu mendengar suara Seungcheol yang memanggil namanya. Saat dilihatnya Seungcheol yang berjalan mendekatinya, Jihoon menyambutnya dengan hangat.

 

Seseorang memperhatikan Seungcheol dan Jihoon dari atap sebuah bangunan berlantai tiga. Ia bisa melihat dengan jelas dari sana. Saat sepasang kekasih itu bertemu dan memasuki coffee shop dengan bergandengan tangan, sosok itu tersenyum kecil. Cincin yang melingkar di jari mereka membuat senyumnya semakin lebar.

“Nah, tugasku sudah selesai.”

Ia melompat turun ke gang sempit di samping gedung. Sepasang sayap putih besar memperlambat jatuhnya dan membuat kakinya menyentuh tanah dengan selamat.

“Sekarang sudah saatnya per-“

Angel?

Jisoo berbalik dengan terkejut. Seorang anak kecil berumur sekitar 7 tahun memandangnya takjub. Jalanan di luar gang sudah lumayan sepi, jadi ia tidak menyangka akan ada orang yang melihatnya. Jisoo berjongkok di depan sang anak, ujung-ujung sayapnya menyentuh lantai.

 “Can you keep this a secret?” Anak itu mengangguk. Sebuah suara yang sepertinya adalah ibu dari sang anak memanggil, dan anak itu berpamitan.

Bye, angel!” Anak itu melambai dan tersenyum riang padanya. Jisoo membalas lambaian tangannya. Begitu anak itu tak terlihat lagi, Jisoo berbalik dan berjalan menyusuri gang kecil itu sambil membuat sayapnya tak kasat mata. 

“Saatnya pergi kencan dengan Jeonghan!”

Tak lama kemudian, sosoknya menghilang dari jalan kecil itu.

 

END

 

 

 

Special Thanks to: scoupstu, sseundalkhom, leejihoon92, FrainZL, ASYSSJ, andgyu, MSAHJK, fuarief, viagain, 24Delution, farhana00, Balalala1717, hazy93, dan para silent readers

Terima kasih banyak untuk semua comment, subscribe, dan waktu yang kalian luangkan untuk membaca fic ini. Karya saya masihlah jauh dari kata sempurna, tetapi saya akan terus mengembangkannya agar bisa membuat karya yang lebih bagus lagi.

Setiap comment dan subscribe sangatlah berarti bagi author pemula ini. Maaf comment anda tidak saya balas satu-satu, tapi saya baca semuanya kok. Bisa bayangin betapa senangnya saya waktu melihat ada noti comment atau subscriber baru, atau melihat view count yang bertambah. Sekali lagi terima kasih banyak!

 

Stay tune for my next fic ^^

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
Na_Foresther
Psst! Teman-teman!
Ada 2 fic baru buatanku nih!
Jika berkenan silahkan mampir dan dicek ya, siapa tahu naksir ^^

Comments

You must be logged in to comment
24Delution
#1
Chapter 16: Hong Jisoo, Joshua Hong, Hong Josh O_O ku pikir kau penyihir, tenyata angel kkkk. Terima kasih telah mempersatukan mereka kembali, angel. Terima kasih juga buat authornim yg udah nulis dan menamatkan ini happy ending hehe :D
Ditunggu fict jicheol berikutnya ^^
24Delution
#2
Chapter 15: "Aku pulang, Jihoonie". Duh, pas baca part ini perasaan campur aduk :')
scoupstu #3
Chapter 15: EA AKHIRNYA TAMAT YEYYY~~~~~ W BISA BAYANGIN ITU DUA BERANTEM GIMANA WKWKWK EA CSC TOBAT YEY HEPI ENDING DITUNGGU FF BERIKUTNYA HEHEHEHE
sseundalkhom
#4
Chapter 16: finally!!!
makasih udah sebut nama, makasih udah buat fanfic sebagus ini yaaa
viagain
#5
Chapter 16: Angel pacaran sm angel yaa.. anaknya jadi apa deh.
Makasih fanficnyaaaa.. makasih atas semua angst, dan makasih udah nyebut nama ^^
leejihoon92
#6
Chapter 16: Dan gue betapa senangnya saat ada notif updatean dri loe... dan bener keknya gue tunggu2 dr mngu kmaren akhirnya cheol jisoo balik lagi... tapi kenapa end huuaaaaaa kenapa cepet banget endnya huhuhu... thanks ya thor jarang2 ada jcheol yg bahasa jadi gue seneng banget... jangan bosan bosan buat nulis jicheol ya thor haha.. semangat
24Delution
#7
Chapter 14: Hah, sudah ku duga pasti ada sesuatu dengan Joshua. Next chap semoga segera terbongkar kkkk~
viagain
#8
Chapter 14: Tuh kan, josh itu pasti semacam angel atau cupid deh
sseundalkhom
#9
Chapter 14: ya ambyar sudah baca ini
leejihoon92
#10
Chapter 14: Nahhh part yg gue tunggu keknya bakal nongol minggu depan .. semoga