chapter 8

STRANGER
Please Subscribe to read the full chapter
part 8...
  “good morning Lisa,,” Kembali aku mendengar suara nya membangunkan ku dipagi hari, hanya kali ini begitu lembut, begitu nyaman di telinga ku. Aku pikir aku sudah bisa memaafkan nya 100% sekarang. Aku pun membuka mata ku, melihatnya mendekat dan menjatuhkan ciuman di kening ku. “J-Jennie??” “santai saja, itu hanya ucapan selamat pagi ku..” “jam berapa sekarang?” “jam 7 pagi..” “ohh, pagi sekali bangun mu??” “aku sudah bangun dari jam 5 tadi,, joging..” Aku bisa lihat dari keringan dan baju yang ia kenakan. Rajin sekali. Setahun berlalu aku sudah tidak tahu kebiasaan Jennie. Aku pun segera mandi.
  “terima kasih sarapan nya unnie..”
  Aku dan Jennie sudah menyelesaikan sarapan kami. Ia sudah bersiap pergi dengan Jisoo. Dan aku pun menuju mobil ku. Jisoo bekerja sambil kuliah sebagai penerus perusahaan orang tua nya. Jennie melambai dari dalam mobil nya dan aku beruntung karena Jennie pergi lebih dahulu, jadi ia tidak melihatku berangkat bersama Rose pagi ini. Tapi ini masih pukul 9, masih ada 1 jam lagi sebelum mengetuk pintu rumah Rose.
  Aku diam dalam mobil ku sambil memutar pelan mp3, dan bersenandung na na na na. Sampai tiba-tiba...... “Lisa!!” Suara manis nya mengagetkan ku, Rose sudah menyapaku dengan bersandar di kaca samping mobil ku. Dia cantik sekali pagi ini. Aku tak berhenti tersenyum sampai lupa membuka pintu. “maaf, k-kau cant... ehmmm” “cantik??” “haha i-iya..” Apa-apaan ini, aku sudah berani merayu nya? Rose pasti menganggapku aneh sekarang. Tapi ternyata tidak, ia tersenyum malu-malu. Dan menyuruh ku untuk ke teras rumah nya. Tentu saja aku tidak menolak nya.
  “mereka pergi duluan ya??” dia bertanya sambil membawakan ku minuman. Ia mengenakan kaos biasa dan celana pendek nya. Aku heran, ia seperti nya suka sekali memamerkan kaki jenjang nya tersebut. Tidak masalah untuk ku karna aku menyukai nya. “iya, jam 8:30 tadi..” “ohh, aku ingin tanya sesuatu” “apa itu??” “menurut mu apa dance ku sudah cukup bagus?? aku tidak percaya diri..” “bagus kok, tubuh mu indah, e maksudku gerakan tubuh mu indah,,” Apa-apaan Lisa please ACT COOL ACT COOL!
Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
timcanpy1703 #1
thor, tlong deh buat story2 yg blm slese, cepet dislesaikan tlong .. jeebaaall
nctb0mb #2
Chapter 18: Lah gue mendadak sedih pdhl happy ending:v soalnya bukan jenlis ehe:v #amvun
Kim_jennie #3
Chapter 15: Kompor mata seribu panasss to..wkwk
Kim_jennie #4
Chapter 14: Cpt ya... Jng lama"... Wkwk
Kim_jennie #5
Chapter 11: Terus lanjut na kapan??? Jangan lama" ya..seru nih...haha
LisaXJennie #6
Chapter 10: Next chapter....plccccc lisa are you ok??? Haha