chapter 4

STRANGER
Please Subscribe to read the full chapter
part 4...
  “Sorry i'm late..!!” Aku berlari ke ruang belakang dan menemukan supervisor ku dengan memegang sapu nya. Tentu saja bukan untuk memukulku, tapi memang ia sedang membersihkan dapur. “ya aku bisa liat itu Lisa, cepat ganti baju mu.. hari ini ramai dan kita kekurangan orang..” Aku pun bergegas ke ruang ganti dan mencuci muka ku juga. Sial nya aku benar-benar tidak siap untuk ber sibuk ria. Jaewon sudah wara-wiri dengan nampan di tangan nya. Hanya ada 3 waiters dengan 2 orang kru di dapur. Oh my back....
  “hey Lisa, kemana saja? Kau telat setengah jam..” omel Jaewon sambil pergi ke dapur. “ya ya jangan mengingatkan ku..” “ayolah antar ini ke meja 11..” “ok..” Aku mengantar dengan loyo dan mengantuk. Aku akan mencekik Sua dan Donni oppa besok, awas saja mereka. Untung saja jadwal besok latihan bersama Team dance pukul 13,00 jadi aku akan tidur sampai siang . Ayo Lisa, fighting!!
  “hai kita bertemu lagi..” Aku kaget dengan seseorang yang baru saja mengambil tempat di sebelah meja 11 yaitu Jisoo K-Ki...... ah aku tidak mau menyebut nya. “oh hai,,,” “seperti nya kau memnag butuh istirahat, lihat mata panda mu itu..” “haha yah hari yang melelahkan..” basa-basi ku pada nya membuatnya tertawa, lalu mulai memesan sesuatu pada ku. Ketika aku sadar ia sendirian? Tanpa Roseanne Park bersama nya. “k-kau sendirian??” “ohh teman ku akan datang sebentar lagi..” “ehmm ok, kau mau memesankan sesuatu untuknya?,” “tidak, nanti ia pesan sendiri saja..” Antara senang dan kesal, tapi aku juga sangat ingin melihat wajah cantik nya hari ini. Aku kembali ke dapur, dengan persiapan mental terlebih dahulu. Aku harus berhasil mengakrabkan diri dengan nya. Eh kalau ada Jisoo disana mana bisa aku,,,, ahh siapa peduli.
  Aku pun siap mengantar pesanan waffle ice cream nya. Dan Rose sudah ada disana, duduk di seberang Jisoo. Goshh dia melihatku. Mencoba mempertahankan nampan ku agar tidak terjatuh, dan masih melangkah menuju meja nya.
  “hai Lisa,” sapa nya dengan lembut kepada ku. “h-hai...” aku tersenyum kearah nya, dan senyuman yang tidak pernah aku perlihatkan selama ini kepada orang lain. Ia pun tersenyum senang melihat aku tersenyum pada nya. “kau kenal dengan nya??” tanya Jisoo. Tentu saja kenal, sebentar
Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
timcanpy1703 #1
thor, tlong deh buat story2 yg blm slese, cepet dislesaikan tlong .. jeebaaall
nctb0mb #2
Chapter 18: Lah gue mendadak sedih pdhl happy ending:v soalnya bukan jenlis ehe:v #amvun
Kim_jennie #3
Chapter 15: Kompor mata seribu panasss to..wkwk
Kim_jennie #4
Chapter 14: Cpt ya... Jng lama"... Wkwk
Kim_jennie #5
Chapter 11: Terus lanjut na kapan??? Jangan lama" ya..seru nih...haha
LisaXJennie #6
Chapter 10: Next chapter....plccccc lisa are you ok??? Haha