I Found You

Vampire X Muse
Please Subscribe to read the full chapter

 


 

Hongki mulai merasakan hal aneh , absentnya Jonghyun dan Hyunseung di setiap rapat antara keluarga dengan alasan pribadi membuat Hongki mulai kawatir kalau – kalau ad hal lain yang membuat Jonghyun dan Hyunseung absent bersamaan.

Tentu yang paling ia takuti adalah kalau keduanya mulai serius mencari keberadaan Hyuna. Bukan tidak mungkin mereka dapat tahu keberadaan Hyuna sekarang.

“Tuan...”Minhwan masuk keruangan Hongki

“Bagaimana?”Hongki sudah menugaskan Minhwan untuk mencari tahu apa yang dilakukan Jonghyun dan Hyunseung karena keduanya selalu absent

“Aku tidak berhasil menemukan apa yang mereka lakukan , tapi tampaknya mereka sedang mencari pembunuh monter. Tapi belakangan ini tidak ada tanda – tanda monster bermunculan tapi apa mungkin ini berhubungan dengan Hyuna. Kalaupun berhubungan tapi kitapun tidak tahu dimana keberadaannya.”

“Soal itu....” Detik berikutnya Hyuna muncul di belakangan Minhwan.

“Kamu tidak memberi tahu musemu aku tinggal disinih?” Hyuna melihat reaksi Minhwa yang kaget.

“Aku menyembunyikannya disinih , karena kupikir ini tempat yang paling aman. Tapi kalau benar apa yang kamu katakan barusan kalau mereka mencari pembunuh monster...”Hongki melihat ke arah Hyuna ia ingin memakstikan apa Hyuna baik – baik saja.

Tapi seperti kebanyakan vampire Hyuna hampir tidak berekspresi. Baik bagi Hongki yang sudah tergolong vampire lama dan bisa membaca mimik vampire sekalipun tapi untuk kasus Hyuna , ia sama sekali tidak bisa melakukanya , yang ia hanya bisa lakukan menebak – nebak sambil mencoba menjaga perasaan Hyuna.

“Tuan...apa tuan sudah gila kalau sampai ada orang yang mengetahuinya tuan dan dia bisa celaka...!!”

“Tapi sejauh ini tidak ada yang mengetahuinya bukan? Bahkan kau museku sendiri.”

Minhwan terdiam ia tidak bisa membalas perkataan Hongki karena dia memang tidak sadar sama sekali kalau Hyunapun ada , bagaimana bisa seperti ini , bagaimana Hyuna bisa menyembunyikan keberadaanya seperti itu? Apa karena ia sebelumnya muse dan sekarang enjadi vampire jadi bisa sehebat itu?

“Sudah sekarang bukan saatnya berdebat , kita harus menyusun rencana... Kita harus mencari tempat yang aman untuknya.” Hongkin memotong

Minhwan melihat pada Hyuna , ia terlihat baik – baik saja “Apa yang kamu makan selama ini?” Pertanyaan itu keluar begitu saja dari mulut Minhwan

Hyuna tersenyum ia melihat pada Hongki... “Dia makananku.”

Minhwan melotot tidak percaya pada Hongki tuannya “Jangan melihatku begitu , aku baik – baik saja. Hyuna ia meminum darahku dengan baik , bahkan ia tampak sudah seperti vampire handal ia hampir tidak meninggalkan bekas gigitan sama sekali” Hongki memperlihatkan bagian tubuh bekas gigitan Hyuna , sama sekali tidak ada.

“Kalau sampai tetua mengetahuinya tuan akan dicoba dari jabatan...”Minhwan ngeri sendiri. Hongki memiliki pengaruh penting di keluarga FT , ia merupakan ketua dan kalau sampai orang pada tau kalau ketuanya merelakan dirinya untuk dimakan , Hongki pasti akan benar – benar terkena masalah besar.

“Aku hanya tidak ingin membuat keributan makanya aku melakukannya. Lagi pula ini tidak berlangsung lama karena tampaknya Hyuna ia akan menjadi vegetarian cepat atau lambat.”

Hyuna sudah belajar sedikit demi sedikit meminum darah binatang. Walaupun jelas rasanya tidak seenak darah manusia atau bahkan vampire , tapi Hyuna ingin membiasakan diri sedikit demi sedikit untuk tidak terlalu tergantung pada Hongki.

“Tapi bagaimana kamu melakukanya , kamu tidak memiliki perjanjian apapun dengan Hongki , hal seperti itu tidak mungkin apalagi kalau dilakukan terus menerus.” Pada dasarnya vampire memang tidak bisa disedot darahnya , hanya dalam kasus tertentu saja ia bisa. Pertama kalau ia akan dibunuh oleh monster kedua kalau memang ada perjanjian khusus yang dibuat antara keduanya yang melibatkan sihir di dalamnya

“Apalagi kamu juga merupakan muse , bagaimana kamu melakukannya? Apa kalian membuat semacam perjanjian?” Tanya Minhwan

Hyuna melihat pada Hongki “Itu masih misteri. Sebenarnya pada awalnya aku dan Hongki sama sama sekali tidak tahu , tapi saat aku meminumnya aku hampir membuat Hongki kehabisan darah. Dan kedua kali seperti Hongki menolaku karena darahnya tidak keluar tapi di hari selanjutnya keluar. Entah tapi yang pasti tidak ada perjanjian anatara aku dan Hongki.”

“Akupun tidak tahu , kasus seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya.” Hongkipun ikut menambahkan.

“Tapi pasti akan ada efek sampingnya karena kamu sudah meminum darah Hongki.” Minhwan bergidik membayangkan efek samping yang terjadi , pada monster biasa kalau mereka berhasil membunuh vampire tertiggi seperti Hongki , mereka biasanya dibilang memiliki darah biru , si monter yang berhasil mendapatkanya akan lebih kuat dan tidak terkendali karena darah biru memiliki efek samping menguatkan siapapun yang meminumnya.

“Untuk saat ini Hyuna tampak masih bisa mengendalikan kekuatanya. Jujur saja bagi muse sepertinya , ia memiliki pengendalian kekuatan yang luar biasa.”

Walaupun begitu Minhwan tetap ngeri tentang apa yang terjadi pada Hyuna kalau ia terus menerus meminum darah Hongki. Ia takut tuanya kenapa – napa tapi ia juga takut kalau Hyuna kenapa – napa dan tidak dapat mengendalikan dirinya. Kalau ia sudah meminum terlalu banyak darah hongki dan tidak dapat mengendalikannya , akan sulit bahkan untuk pembunuh monster sekalipun membununya.

“Kurasa karena Jonghyun sudah mulai mencarimu dengan serius , kamu harus pindah dari sinih. Karena akan sangat berbahaya kalau mereka sampai menemukanmu diisnih.” Kata Minhwan serius.

“Apa kamu punya ide lain , tempat dimana Hyuna bisa tinggal?”Tanya Hongki.

“Bagaimana dengan tempat waktu itu? Hanya untuk sementara waktu kurasa tidak masalah bukan kembali kesanah?”

“Aku sudah menghancurkanya , terlalu banyak jejak Hyuna yang ditinggalkan , kuhancurkan.”

Hyuna ingin membantu tapi iapun tidak punya tempat untuk tinggal. Kalaupun ia memiliki ia sudah dari dulu akan kesanah tidak mencari bantuan pada Hongki.

“Villa...” Hongki terdiam

“Tuan...”Minhwan tampak

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Hyunajs #1
Chapter 17: Kenapa sama minhyuk ??
Hyunajs #2
Chapter 13: Makash mau update lg ^^
uda lma ga update
jd hyuna tinggal ma hongki dan minum drah hongki
Hyunajs #3
Chapter 12: Wuuaaahhh..
Hyuna stgah monster ma stgah muse..
Keeerrrreeeennnn..
Hyunajs #4
Chapter 11: Waaahhh...
Hyuna berubah jd vampir ??
Hyunajs #5
Chapter 10: Apa yg trjadi sma hyuna??
Hyunajs #6
Chapter 9: Hyuna mau kemana??
Akhrnya update jga :D
mkasih :D
Hyunajs #7
Chapter 8: Segitu marah nya hyuna ma hyunseung..
Hyunajs #8
Chapter 7: Kasian hyunseung....
Hyunajs #9
Chapter 6: Kasian hyuna ga bisa tdur gara2 mimpi buruk..
Hyunajs #10
Chapter 5: Yeosob da pergi :'(