Why Lonely?

Vampire X Muse
Please Subscribe to read the full chapter

Apakah kau pernah bertanya – tanya kalau vampire itu ada? Tentu saja ada! Setidaknya mereka hidup berpura – pura seperti orang normal , hidup abadi dengan ssegala kelebihan yang mereka miliki dan memakan darah. Tapi tidak seperti yang diceritakan vampire meminum darah manusia , mereka meamgn meminum darah tapi tidak darah manusia

Muse. Itulah makanan untuk vampire. Setiap vampire memiliki muse , muse adalah seseorang yang memagn sudah ditakdirkan bersama dengan vampire tersebut , seluruh vampire dan muse mereka melakukan perjanjian darah yang tidak bisa dibatalkan selama vampire masih menginginkan muse mereka. Tapi ketika tidak , muse harus mencari vampire lain atau ia bisa berdiri sendiri ketika sudah melalui umur yang ditakdirkan 100 tahun.

Tapi sebenarnya tugas muse bukan saja sebagai makana vampire , mereka harus melayani vampire tersebut , berdiri di samping vampire sebagai asisten dan juga bawahan untuk deskribsi yang lebih kejam

Awal cerita bermulai dari seorang gadis bernama Kim Hyuna , muse dari vampire yang memiliki kedudukan terpandang di dunia vampire , biasa dikatakan vampire yang dia layani merupakan presiden dari seluruh vampire. Namanya Lee Jonghyun dari kelurga Blue , keluarga blue sangat dipandang di dunia vampire

Jonghyun merupakan anak tertua dari keluarga Blue , dan ia memiliki 3 saudara laki – laki. Kim Jonghyun , Kim Jungshin , dan Kim Minhyuk. Kim Jonghyun dan Kim Junghshin sudah memutuskan untuk menikah dengan muse mereka dan memutuskan untuk meninggalkan keluarga Blue.

Tidak aneh untuk para vampire menikah dengan musenya. Ketergantungan satu sama lain tidak banyak yang membuat mereka jatuh cinta. Dan saudara termuda Kim Minhyuk , ia sudah menghilang 3 tahun lalu. Jonghyun sudah menyuruh seluruh kenalan vampire yang memiliki kemampuan hunter yang baik untuk mencarinya, tapi sampai sekarang tidak ada kabar apapun darinya

Dan dengan begitu hanya ada Jonghyun sekarang yang tinggal di keluarga Blue , satu  – satunya dari keluarga Blue yang dilayani oleh Hyuna.

Keluarga Hyuna sudah melayani keluarga Blue dari ia belum lahir. Seperti sudah tradisi bagi keluarganya untuk mengabdi pada keluarga Blue. Hyuna juga lahir dan besar di keluarga tersebut dan tentu saja ia harus menghabiskan seluruh hidupnya untuk kelaurga tersebut seperti yang sudah di lakukan kakek , nenek , papah dan mamahnya.

“Hyuna bangun , kau harus membangunkan tuan muda.” Omma memabngunkan Hyuna yang masih tertidur

Hyuna bangun , ia langsung mandi dan berganti pakaian pelayanannya. Yah pakaian pelayan yang biasa kau lihat di tv – tv untuk keluarga besar. Itulah yang Hyuna pakai setiap harinya.

“Tuan muda bangun , waktunya untuk sarapan.” Panggil Hyuna tidak bersemangat.

“Kau telat.”Gumam Jonghyun , ia sudah bangun , Hyuna dapat melihat Jonghyun menyembunyikan buku di sebelahnya. Ia pasti sudah bagnun dari tadi bisik Hyuna dalama hati.

Hyuna duduk di pinggir ranjang , ia menyampingkan rambutnya ke sebelah kanan. “Sarapan pagi.”

Jonghyun tanpa basa basi mengisap darah Hyuna sampai puas. Untuk sesaat Hyuna merasa sedikit pusing karena terlalu mendadak. Tapi ia bisa mengatasinya dengan baik  , tentu saja ia harus mengatasinya.

“Darahmu tidak enak , perhatikan pola makanmu.” Jonghyun mengusap mulutnya yang tersisa beberapa tetes darah.

Hyuna menutupi bekas gigitan Jonghyun dengan rambutnya. Ia melirik sedikit pada kaca bekas gigitan yang dibuat Jonghyun. Belakangan ini bekas itu tidak hilang dengan mudahnya , biasanya sehari saja sudah hilang tapi ini , bekas luka dari gigitan kemarin belum hilang sampai sekarang.

Benar apa yang dikatakan Jonghyun , ia memang harus memperhatikan pola makan , dan terutama istirahatnya. Belakagnan ini Hyuna jarang bisa istirahat dengan tenang.

“Apa kau istirahat dengan baik?”

“Ya , tentu saja.”

“Kau masih memikirkan mengenai Minhyuk?”

“Tidak. Aku tidak memikirkanya.”

Minhyuk , adik termuda Jonghyun sebenarnya merupakan vampire Hyuna. Hyuna sudah melayani Minhyuk sejak ia lulus menjadi Muse diumur 50 tahun. Tapi sejak 2 tahun lalu sejak Minhyuk menghilang Jonghyunlah yang menjadi vampirenya.

Minhyuk telah membatalkan perjanjian berdarah yang dibuatnya bersama Hyuna. Ia selalu menyalahkan dirinya sendiri karena kurang berguna sebagai muse sehingga ia dibuang oleh vampirenya sendiri. Karena itu Jonghyun membuat perjanjian berdarah pada Hyuna , karena kalau tidak Hyuna harus keluar dari keluarga Blue dan itu bisa menjadi aib besar dikelaurganya.

Tidak ada satupun anggota keluarganya keluar dari keluarga Blue. Karena itu Jonghyun harus meninggalkan Hyunseung , musenya. Ia membatalkan perjanjian dengna Hyunseung dan membuat perjanjian baru dengan Hyuna. Tentu saja Hyunseung masih melayani Jonghyun walaupun tanpa kontrak , hampir setiap hari Hyuna melihat Hyunseung mondar mandir di kastil keluarga Blue

Bagi Hyunseung yang merupakan senior muse , dan sudah menginjak usia 200 tahun , bebas untuknya untuk memilih untuk melayani vampire atau tidak setelah perjanjianya di hapus oleh vampirenya.  Dan sejauh yang Hyuna tau Hyunseung tidak memiliki perjanjian dengan siapapun , karena ia masih melayani Jonghyun

“Hari ini antar aku jalan – jalan.”

Hyuna mengangguk. Ia menyiapkan mobil untuk Jonghyun. Jonghyun menyuruh Hyuna membawanya ke Gangnam. Hyuna benar – benar tidak menyangka maksud Jonghyun berjalan – jalan benar – benar berjalan. Ia mengira ia hanya ingin berjalan – jalan dengan mobil seperit biasa

Tapi kali ini ia turun ke jalanan , dan melakukan window shooping. Malam itu adalah week end tidak aneh banyak sekali lautan manusia di gangnam. Hyuna dapat melihat tidak banyak yang mereka bersiap ke club malam , karena banyak sekali tempat dugem di daerah ini.

“Kau mau makan itu?” Jonghyun menunjuk stan tokpoki di seberang jalan.

“Tidak.” Jawab Hyuna langsung.

Jonghyun tidak menghiraukan penolakan Hyuna. Ia tetap berjalan ke kedai tersebut dan membelikan tokpoki untuk Hyuna. Hyuna bisa melihat jelas ahjuma tersebut tampak gugup saat Jonghyun berbicara denganya.

Itu bukan pemandangan yang aneh , setiap wanita yang berbicara dengan Jonghyun dibuat gugup olehnya. Jonghyun meamgn memiliki ketampanan yang luar biasa , bahkan melebihi vampire – vampire lain. Ketampanan dan kecantikannya berpadu jadi satu membuat dia memiliki keunikan di wajahnya

Kau tidak akan bisa memalingkan pandanganmu dari wajahnya , itu sudah pasti. Bahkan di sebuah majalah khusu vampari. Okay vampire memiliki kehidupan yang sam dengan manusia jangan terkejut. Ia dinobatkan sebagai vampire paling hot. Itu mencengangkan bukan , mengingat semua vampire itu hot , dan dia yang paling hot.

Kau bisa bayangkan bagaimana penampilan hotnya kan? Dia bukan hot diantara orang biasa , tapi ia hot di diantara vampire yang memang sudah lahir dengan paras hot.

“Makan.” Jonghyun menyodorkan tokpoki yang ia beli pada Hyuna. Muse berbeda dengan vampire yang hanya minum darah , Muse hampir seperti manusia ia bisa makan apapun , bisa berjalan – jalan di siang hari tapi yang membuatnya berbeda ketahan tubuhnya dan kekuatannya melebihi manusia tapi tetap di bawah vampire

Muse mungkin bisa menang melawan manusia manapun tapi ai tidak bisa menang melawan vampire. Kekuatan vampire lebih hebat dari kekuatan muse. Sebelum melayani vampire muse diajakan semua hal yang diperlukan untuk menjaga vampire mereka bukan dari vampire lain tapi dari manusia.

Manusia memagn sangat mengingkan vampire , entah untuk apa mereka sangat penasaran dengan vampire , vampire memang bisa membunuh manusia dengan mengigitnya , itu mudah tapi setelah vampire mengigit manusia ia akan berubah menjadi wolf , serigala. Atau dalam kata lain monster , dan tugas vampire adalah membunuh monster.

Kau bisa membayangkanya? Hubungan yang menyulitkan bukan?

“Aku sudah bilang tidak mau.” Hyuna mengambil tokpoki dari tangan Jonghyun terpaks

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Hyunajs #1
Chapter 17: Kenapa sama minhyuk ??
Hyunajs #2
Chapter 13: Makash mau update lg ^^
uda lma ga update
jd hyuna tinggal ma hongki dan minum drah hongki
Hyunajs #3
Chapter 12: Wuuaaahhh..
Hyuna stgah monster ma stgah muse..
Keeerrrreeeennnn..
Hyunajs #4
Chapter 11: Waaahhh...
Hyuna berubah jd vampir ??
Hyunajs #5
Chapter 10: Apa yg trjadi sma hyuna??
Hyunajs #6
Chapter 9: Hyuna mau kemana??
Akhrnya update jga :D
mkasih :D
Hyunajs #7
Chapter 8: Segitu marah nya hyuna ma hyunseung..
Hyunajs #8
Chapter 7: Kasian hyunseung....
Hyunajs #9
Chapter 6: Kasian hyuna ga bisa tdur gara2 mimpi buruk..
Hyunajs #10
Chapter 5: Yeosob da pergi :'(