FROM NARASUMBER

Whats wrong?

Hai semua, salam kenal 😊

Saya mau mengucapkan trimakasih yg sebanyak-banyak nya untk readers yg udh setia ngikutin FF ini dari awal sampai akhir, jujur saya sama sekali tidak menyangka bahwa FF ini bisa d sambut dgn baik olh readers, saya awalnya berfikir akan di cemooh oleh kalian semua.

Semua yg dituangkan di FF ini adalah Real (Khusus untk TaecKay) dan untuk peran pendukung, ada yg real dan ada yg ditambahi dgn fantasi Author (terutama Channuneo, karena authornya CNN shipper) 

Saya sendiri mengakui ke khilafan saya saat itu, bahkan saya menyadari akan jahatnya sifat saya terhadap Taecyeon (yg memerankan), saya benar2 mengambil alih semua org2 terdekatnya, entah kenapa lebih keperasaan ingin balas dendam, padahal kenyataannya saya lah yg salah, Taecyeon sama skali tak pernah menyakiti, melukai atau memukul saya, dia adalah sosok yg sangat lembut dibalik sikap dingin dan cueknya, hanya saja saya yg terlalu egois hingga merusak kebahagiaannya, jujur dari dalam hati saya benar2 minta maaf. 

Dan kejadian ini sudh berlalu hampir 10th, saat ini saya sudh menikah dan memiliki 1 org putri, jika kalian bertanya siapa istri saya, saya TIDAK menikah dgn Fei (yg memerankan), karena setelah sepakat untk bersikap normal dgn Taecyeon, rasa takut tetap menghantui saya, alhasil saya kembali bersikap posesive secara berlebihan pd Fei hingga akhirnya yeoja itu tdk tahan dgn sikap saya dan memilih mundur. Ya, lagi dan lagi saya melakukan kesalahan yg sama dan kehilangan org yg saya sayangi. 

Tapi saya berfikir mungkin dia bukan jodoh saya, dan saya menikah dgn teman kerja, alhamdulillah dia seorg kpopers juga (hottest jg sama seperti saya), saya menceritakan pdnya tentang masa lalu saya, dan dia menerima, akhirnya kami memutuskan menikah hanya dlm waktu 3 bulan pertama sejak berkenalan, dan dia tak pernah membahas atau mempermsalahkan masa lalu saya yg kelam, trimakasih untuk istriku tercinta 😊

Dan untk saat ini, Taecyeon masih sendiri, dia belum menikah, jika kalian bertanya bagaimana hubungannya dgn Suzy (yg memerankan), hubungan mereka tak bisa bertahan lama, keduanya memang saling mencintai, tp pada akhirnya Suzy d ajak tinggal d luar negri olh ayahnya dan dipaksa menikah dgn Siwon (yg memerankan), dan saat itu saya kembali melihat Taecyeon hancur, dia kembali kehilangan org yg dia sayangi, tp demi tuhan Taecyeon adalah org yg sangat baik dan penyabar, dia bisa kembali bangkit dari keterpurukan, mungkin allah sedang menyiapkan jodoh yg terbaik untknya, makanya sampai saat ini dia masih sendiri.

Dan kami masih berteman sampai skrng, masih berhubungan baik, dia masih berhubungan baik dgn keluarga saya jg, Taecyeon jg sudh menjadi dokter yg mapan, Hanya saja belum ada wanita yg berhasil menyentuh hatinya, karena pada dasarnya Taecyeon adalah org yg sulit jatuh cinta.

Dan terkahir, untuk author, so proud of you authornim, saya sama skali tidak menyangka kalau Ff ini bisa bernyawa dan menarik emosi para readers, terimakasih karena sudh mau open dgn Org2 yg memiliki masa lalu yg bisa dibilang (aneh) seperti saya, awalnya saya ragu untk menceritakan hal ini, saya takut authornya akan jijik atau memandang saya rendah, tp ternyata authornya sangat wellcome dan sama sekali tak menghakimi saya, umur authornya d bawah saya, tp dia bisa menyikapi ini dgn dewasa melebihi ekspektasi saya. Authornya jg sabar untk ngetik dan menulis ulang bagian2 yg saya komplain saat dia ngirim naskah via email ke saya (Karena merasa merepotkan dia, saya pernah berniat ingin membayar authornya, tp dia menolak) hahahahahha... 

Jadi 1 harapan saya, jika d luar sana kalian menemui org2 dgn kejadian seperti yg saya alami dlu, mohon jgn langsung d Judge, karena belum tentu itu murni penyimpangan, bisa jadi justru seperti saya, yg berawal dari kesalahan mengartikan perasaan.

Dan jika ada yg bilang kisah Boys Love itu berakhir indah seperti di FF pada umumnya, bisa bebas hambatan, bebas ekspresi, itu semua BUL, karena yg namanya kisah cinta sesama itu pasti tantangannya lebih besar, karena melawan kodrat (menurut saya), rasa cemburu jg lebih besar karena rivalnya bukan cuma org2 yg berlainan jenis, tp jg sesama jenis. 

So, jika kalian menemukan kasus yg seperti saya, arahkan mereka, buat mereka sadar akan hal yg seharusnya tak terjadi, ingat!!! Jgn d judge, jgn d kucilkan, tp bimbing mereka untk sadar secara perlahan. 

Skali lagi terimakasih untuk semuanya, salam kompak selalu untuk hottest, salam hangat dari saya dan keluarga, sarangahae 🙏

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Tina0608
#1
Chapter 21: Sequel : komen g ya. . .
Komen g ya. . .



Hhmmmm. . .
Beda org beda pendapat kali ya,saya ngerti knpa minjun bs brubah kxk gitu,rasa cemburu dan tkut khilangn bs mrubah seseorg mnjdi org lain. . .
Setidakx minjum mnyadari ksealahanx. . .
Saya bs paham gmna tntang BL,krna saya pnx tman yg pnx orientasi seksual berbeda,jd sdah g ngeh. . .
Entah krna saya bs paham,atw karna otak saya yg mgkn salah tempat,wkkkkkkkk. . .
Tp seperti kata narasumber,mereka g bs d tgalkan,qt g bs ngejudge mereka gitu aja,krna qt g pernah tw gmana rasax brada d posisi mereka kan. . .






@bulur. . .
Komen gini boleh g sih. . .
Pasang mode wajah polos (wajahx,bukan tubuhx,wkkkkkkkkkkkk)
Tina0608
#2
Chapter 19: Boleh komen g neh utk narasumber yak ?
Dpat izin dlu neh baru berani komen...hehehe
Tina0608
#3
Chapter 9: Chap 9 : gw sider,gw sider (ngacungin jempol kaki)????
Tina0608
#4
Chapter 8: Chap 8 : jika semuax real,brrti anuanx jg real kan ya ?#plak????


Mode gaje???
Tina0608
#5
Chapter 7: "As your wish baby" tingkat mesum gw naik. . .
Eeeeaaaaaa,bebeb gw anuan,otak gw dah piknik kmna2,pagi2 pula. . .
Nice bulur. . .
Ff lu bkin hati gw yg kmren kmna2 piknik k khuni n chansung balik k bebeb taec#plak. . .
Hahaha. . .
Charmed_syima #6
Chapter 21: Sedih....ayoh 'minjun'nie...mnta maaf aja sama 'taec' ok...sequel nya cuma 1 chap ya?thanks dear author
fytry_ #7
Chapter 21: Rasanya kuingin mencabik2 Minjun. Klo aja membunuh itu gak dosa dan gak bikin masuk penjara.....

Buat Taec oppa. Baca kisahmu ini gak tau kenapa rasanya nih di dalem hati ikut sakit jugaa.... rasa2nya gak adil banget orang sesabar dan sebaik dirimu harus masih terus terlibat di dalam lingkaran orang2 yg pernah menyakitimu.

Semoga dirimu bener2 bisa menemukan pendamping hidup yg tepat. Yg bisa menggantikan semua kesedihan dan trauma yg pernah kamu alami.

I support you....
Woonilynnelle
#8
Chapter 21: Wkwkwkwk ketauan nihh jomblo.... Hhh
Mari kita berandai andai.. Dan andai aja jodoh aku kaya taec oppa. Ohh sungguhh warbiasahhhh... Mauu kalii lahh yg kayaa drimu oppa.. Marii merapat oppa... Ga bakal putus kok meskipun lgi wamill, di tunggu ampe kelarrr,,, hhhhhhhh *apasihhhguueeeeyampunnn bawa" wamil.. Gkgk
But thanks lah eon buat sequel nya.. Di tunggu next ff... Ganbate
Amaliaambar
#9
Chapter 21: Kyyyaaaaaaaaaaaa taecyeon oppaa ohh sungguh indah hatimu andaai aku bisa menemukan pria seperti diirimu oppa wkakakak btw aku jomblo loh boleh lahh jadi alternatif buat jadi pendamping hidup *plakkk*
rada kesel sih sama karakter minjun sumpah diaaa egois bgt ih kalo ketemu wujudnya mah rasanya pengen aku gigit-_-
thankss lah ya eon atas squelnya kutunggu ff mu yg lainnyaa saranghae :*
2pmhottest_saranghae
#10
Chapter 21: My taec oppa (love)
Greget banget pengen marah tapi gak bisa apa" taec kyk gitu..
Taec oppa itu hati apa berlian indah banget astaga,,, sakitnya berasa loh, but always happy and healty ya taec oppa, btw yg disini juga mau hahahaha laki" mapan, ganteng hatinya kek begitu siapa yg nggak mau coba.. Wkwkwkw
And thanks authornim sayang, hwaiting kisseu ~