yang ke TIGA

We Are Family, Aren't We?

 

“Woy! Mata lo hampir keluar tuh.”

Suara Taemin membuyarkan lamunan Jongin.

“Lagi asik ngeliatin thiapa thih, gitu banget ngeliatin nya.” Kata Sehun sambil menyeruput bubble tea coklat kesukaan nya.

“Ah.. kaga.. bukan apa-apa, kok.” Jongin mengalih kan pandangan nya dan memasukan sesuap nasi goreng nya yang sudah dingin.

“Lo kenapa ngeliatin Kyunga sama bang Junmyun sampe melotot gitu, biasa aja kali.. feeling gue bilang sih, bentar lagi mereka bakal jadian. Wah, Kyunga pasti bahagia banget deh.” Jelas Taem panjang lebar.

“Hah?? Jadian?? Lo dapet gosip murahan itu dari mana, Taem? Bang Junmyun ga mungkin jadian sama Kyunga, ga mungkin banget!” Jongin ngotot. Dia percaya banget kalo abang nya gak mungkin pacaran sama Kyunga, kan Junmyun cinta mati sama Layla, yaa.. walau unrequited love juga sih ujung-ujung nya.

“Hellow Kim Jongin. Udah bukan rahasia lagi ya kalo Kyunga itu naksir berat sama abang lo, kok lo gatau, sih? Lo gak gaul deh ah.”

Jongin kaget setengah mati setengah idup mendengar pernyataan dari Taem. Memang sih selama ini Kyunga sering main kerumah nya hanya untuk meminjam buku dari Junmyun, atau mereka kadang suka pergi hunting kafe-kafe baru buka di kota, karna kedua nya memang mempunyai selera makan yang sama.

Junmyun dan Kyunga adalah pencinta makanan manis, sangat berbeda dengan Jongin. Makanan manis yang Jongin suka hanya ice cream coklat. Selain itu, dia tidak sanggup menelan nya, tenggorokan nya menolak.

“Oh, jadi dia suka Bang Junmyun yah.. Ohh ajah.” Gumam Jongin yang jelas-jelas bisa di dengar oleh Sehun yang ada di sebelah nya.

“Jadi thekarang kamu suka cewe itu? Udah nyerah thama Taemin yah? Ternyata kamu cepet banget yah move on nya, Jongin.” Sehun terkikik mendengar kata-katanya sendiri. “Ternyata kamu gak thethayang itu thama Taem,”

“Yaa.. keliatan kan yah, hun. Kamu juga bisa nilai sendiri kan, yah? Makanya dari dulu gue gak pernah percaya sama kata-kata ni bocah.” Taemin menggedikan bahu dan memutar bola matanya.

Jongin terdiam, dia membiarkan teman-teman nya berasumsi seenaknya tentang perasaan nya. Hanya dia dan hatinya yang tau apa yang sebenarnya terjadi. Juga Kyunga. Ya, Kyunga mengetahui kelemahan nya malam itu.

“Heh, Taemin. Ngapain sih lo masih di sini? Lo gak makan sama pacar kodok lo itu? Apa jangan-jangan Minho ilfeel sama lo gara-gara liat lo kalo lagi makan, macem fakir miskin yang seminggu ga pernah ketemu nasi? Hahahhaa..” Jongin ngakak sambil memegang perut nya dan menghentakan kaki nya ke lantai.

“Eh, ada apa nih, rame amat. Ketawa nya ga ngajak-ngajak. Ikutan dong!” Tiba-tiba Luhan, Minsun, dan Gwebun bergabung di kursi mereka. Luhan langsung duduk di sebelah Sehun yang membuat Sehun menegang. Minsun dan Gwebun duduk berjejer dengan taemin berhadapan dengan Jongin, Sehun dan Luhan.

“Kamu anak baru yah? Aku kayaknya baru liat kamu deh, kenalan dulu coba. Nama aku Luhan, aku kelas 3 IPS, kalau kamu?” Luhan mengisyaratkan tangan nya untuk berjabatan dengan Sehun.

Sehun dengan perlahan menjabat tangan Luhan, wajah nya merah padam. “Namaku Thehun. Aku sekelas dengan Jongin dan Taemin.” Dia menunduk setelah melepaskan tangan nya dari tangan Luhan. Luhan menyadari tingkah laku bocah di sampingnya dan ingin menggoda nya lagi.

“Siapa nama mu, hah? Tehun? Nama yang aneh..” Luhan tersenyum, wajah nya masih menatap bocah yang tertunduk di sampingnya.

“Sehun!” ucap Taem dan Jongin serempak.

“Ohh, Sehun. Aduh kamu kok lucu banget sih.” Luhan megangkat dagu Sehun agar wajah nya sejajar dengan wajahnya. “Jangan nunduk terus, aku kan mau lihat wajah kamu, hun.”

“Luhan, udah ah. Jangan ngegodain Sehun terus. Kasihan itu muka nya udah merah banget.” Minsun tertawa sambil menarik tangan Luhan yang masih di dagu Sehun.

“Lagian ngapain sih tante-tante pada ikut gabung di sini? Cuma mau godain Sehun?”

Tangan Luhan yang sudah dilepas dari dagu Sehun langsung pindah ke atas kepala Jongin dan dengan cantik nya tangan itu mengeplak kepala Jongin.

Luhan mengabaikan erangan Jongin yang kesakitan dan mulai tersenyum manis lagi pada Sehun.

“Disamping ngikutin hasrat ka Luhan yang pengen kenalan sama anak baru, kita juga mau ngajakin Taem beli baju buat latihan dance,”

“Gwebun! Ga pake ngejelasin hasrat aku nya segala bisa kali!!!” Luhan mengepalkan tangan nya kesal.

Dan semuanya pun tertawa melihat tingkah laku Luhan yang gak inget umur itu.

Setelah para wanita itu mulai berisik dan membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan latihan, baju, dan perhiasan, Jongin menyadari Sehun yang masih saja menunduk menatap gelas bubble tea nya yang tersisa sedikit lagi.

“Lo gak papa, Hun?” Jongin menyikut lengan Sehun.

Sehun meggerakan kepala nya menghadap Jongin, “A..ak..aku.. aku baik baik aja, Jongin..”

Jongin menahan tawa nya melihat ekspresi Sehun. Wajah nya merah padam, dia menggigit bibir bawah nya, keringan menetes dari dahi nya, dia terlihat seperti orang yang sedang menahan pup.

Tapi Jongin memang selalu gagal dalam menahan tawa, akhir nya diapun tertawa terbahak bahak hingga tangan nya memukul-mukul meja dan membuat para wanita disana terkejut.

“Heh, Lo kenapa, tem?” Tanya Taem.

“Muka Sehun taem, hahahaha, aduh liat deh muka nya, WHAHAHAHAHAAAA.” Jongin terus tertawa yang membuat Sehun semakin tertunduk.

Luhan yang ada di samping Sehun langsung menggenggam tangan panas sehun yang mengepal di atas meja, tangan yang satu nya mengangkat dagu Sehun seperti yang tadi di lakukan nya.

Luhan menatap mata Sehun, “Kamu kenapa, Hun? Kamu sakit? Aku anter ke UKS yuk..” Sehun mengalihkan pandangan nya dari manik hitam Luhan dan mengangguk. Luhan berdiri menarik tangan Sehun agar mengikutinya berjalan menuju UKS.

“Heh, dodol. Udah tau temen lo sakit bukan nya di tolongin malah di ketawain!” Gwebun menjitak kepala Jongin yang masih terkikik di kursinya.

“Heh tante, Sehun itu bukan sakit. Dia itu nervous duduk di sebelah Luhan, tau. Kalian ga liat aja tadi muka nya merah banget, dia kaya mau meledak gitu! Hahahaa.”

“Owh jadi Sehun juga suka sama Luhan?” kali ini Minsun ikut nimbrung setelah mangkuk bakso nya telah kosong.

“Yaa.. gitu deh. Dari pertama dia dateng ke sekolah ini, cewe yang diliatin mulu sama dia yah Cuma ka Luhan. Aku aja di abaikan sama dia.” Taemin mendesah berpura-pura sedih.

“Lagian kamu kan udah punya si kodok melotot itu, Taem, masih kurang?” Gwebun melirik Taem dengan mata kucing nya. Cewe berambut coklat itu hanya cengengesan ga jelas.

“Wah, kayaknya bentar lagi bakal ada new couple nih di SM School.” Kata Minsun mengakhiri perbincangan karena bel tanda istirahat berakhir sudah berbunyi, dan mereka pun kembali ke habitat masing-masing.

 

***

Di UKS tidak ada siapa-siapa, rupanya dokter jaganya, Bang Siwon, sedang ada kuliah pagi, maklum, masih anak kuliahan.

 Setelah menidurkan Sehun di kasur yang ada di ruang kesehatan dan memberikan nya obat demam, Luhan langsung mengambil handphone nya yang ada si kantung kemeja putih nya dan mengirim sms kepada Minsun untuk mengijinkan nya di pelajaran sekolah, karna sepertinya dia harus menjaga Sehun sampai benar-benar sembuh.

Luhan menarik kursi plastik yang berada tidak jauh dari kasur yang di tiduri Sehun dan menduduki nya. Sehun masih memejam kan matanya yang di tutupi oleh tangan kiri nya yang di taruh atas kening.

Luhan menggenggam tangan kiri Sehun yang masih panas dan mebelai kening Sehun, “Badan kamu masih panas, Hun. Kamu istirahat ajah, yah.”

“K..Kamu thini ajah.. Jangan pergi..” Sehun bersuara tanpa membuka matanya, tangan kirinya juga masih menutupi kening dan sebelah matanya.

“Iya aku disini kok, aku gak kemana mana.” Sehun tidak bisa melihat wajah Luhan tapi Sehun yakin, Luhan pasti sedang tersenyum sekarang.

Tidak lama kemudian terdengar dengkuran halus Sehun yang teratur. Luhan memindahkan tangan sehun agar dia bisa lebih leluasa memandang wajah tenang Sehun yang sedang tertidur pulas karena pengaruh obat demam yang tadi Luhan berikan.

Tentu saja Sehun demam, orang yang di impikan nya selama ini, yang selalu mewarnai hari-hari Sehun di sekolah baru  nya, duduk di samping nya dan berinteraksi dengan nya.

Selama ini Sehun hanya berani mengagumi kecantikan Luhan dari jauh. Diam-diam Sehun selalu mencari sosok Luhan dimanapun dia berada. Ketika Luhan sedang berlari dengan seragam olah raga nya yang membuat lekuk tubuh nya terekspos, atau ketika Luhan sedang menyantap makanan kesukaan nya di kantin sekolah, atau ketika Luhan sedang menyeruput bubble tea coklat dengan wajah bahagia, bahkan ketika Luhan terlambat dan harus dihukum dengan hormat di depan tiang bendera sambil menyanyikan lagu kebangsaan.

Sebenarnya Luhan juga merasakan apa yang Sehun rasakan. Dari pertama Luhan melihat Sehun berjalan menuju kantin bersama Jongin dan Taemin, dia sudah tertarik dengan bocah tinggi yang sebelum nya belum pernah di lihat nya itu.

Apalagi ketika diam-diam dia menyadari bahwa bocah itu terus memperhatikan nya ketika dia sedang makan di kantin. Dia pun semakin penasaran.

Berterima kasih pada Minsun dan Gwebun yang ingin menemui Taemin untuk mengajak nya membeli baju untuk latihan, dia akhirnya bisa berada dekat dengan bocah tinggi yang menarik perhatian nya itu.

Luhan merasa sangat nyaman duduk di samping Sehun sampai tidak menyadari keadaan Sehun yang memburuk. Wajah nya memerah dan suhu tubuh nya meningkat.

Dengan kepanikan yang di sembunyikan, dia menarik Sehun ke tempat dimana dia berada sekarang. Sedang menatap wajah terlelap Sehun yang masih merah tapi sudah terlihat lebih tenang.

Tiga puluh menit berlalu, Luhan masih asyik menatap wajah bocah yang sedang tertidur itu sampai akhirnya Sehun mengerang pelan dan mengerjap kan mata nya. Dia langsung bangun dari tidur nya dan terduduk di atas kasur. Karna gerakan tiba-tiba nya itu malah membuat kepala nya berputar, reflek dia memegang kepala nya.

“Kamu gak papa, Hun? Jangan langsung bangun kaya gitu, tiduran dulu ajah.” Luhan membantu Sehun untuk tidur di tempat nya yang tadi lagi. Sehun hanya menurut.

“Makathih yah, kamu udah ngerawat aku di sini.” Sehun masih belum berani menatap wajah Luhan.

Luhan tersenyum. “Sama-sama, Hun. That’s what friends are for.”

Sehun menoleh ke arah Luhan. Friend. Hatinya sedikit sakit mendengar kata friend yang keluar dari mulut Luhan.

Perlahan dia bangun lagi, duduk bersandar kepala kasur, matanya masih menatap mata Luhan.

Setelah aksi tatap-tatapan yang berlangsung sekitar lima menit, lima menit saling tatap di keheningan, Sehun memutuskan kontak matanya dengan Luhan. Kini ia menatap lurus ke depan dan berbicara, “Apa aku punya kethempatan untuk jadi lebih dari temanmu, Han?”

Luhan terkejut mendengar kata-kata yang terlontar di bibir tipis Sehun, “A..a..apa maksudmu, Hun?”

“Aku thuka kamu, Luhan. Aku thuka kamu dari pertama aku lihat kamu.” Kini mata Sehun kembali menatap Luhan yang masih terkejut dengan mulut sedikit terbuka. “Maafin aku kalo aku udah lancang, tapi itulah yang aku rathain.” Sehun mengambil tangan Luhan dan menaruh nya di dadanya. “Di thini, selalu ada nama kamu, Luhan.”

Luhan langsung menarik Sehun ke dalam dekapan nya, “Aku juga, Hun. Aku juga suka kamu dari pertama aku liat kamu. Ternyata perasaan kita sama, ya.”

Sehun menyungging kan senyuman nya, mengangkat tangan nya dan mendekap Luhan lebih erat. “Aku sayang kamu.” Dia berbisik. Tangan nya mengelus-elus rambut dan punggung Luhan.

 

 

***

 

*Jongin Pov

 

Pelajaran terakhir udah selesai, sebentar lagi jam pulang sekolah, tapi enggak buat gue, karna gue masih harus latihan dance. Ya beginilah nasip jadi salah satu dancer terbaik di SM School, harus rajin-rajin latihan biar performa nya makin yahud.

Ekskul dance di ikuti para siswa siswi dari SD sampai SMA dengan tingkatan yang berbeda. Kalau gue dan Taem, karna kemampuan dance kita emang di atas rata-rata, kita disamain tingkat nya sama anak-anak SMA, jadilah kalo gue latihan dance pasti bareng sama Gwebun, Luhan, dan Minsun.

Sebenernya masih banyak lagi anak dance yang lain, tp gue ga terlalu deket sama mereka. Gue jadi lebih sering main sama tante-tante itu deh.

Dari tadi ada something yang ngeganggu fikiran gue, yaitu senyuman siluman yang nempel di wajah Sehun sejak dia balik dari uks, pas pelajaran terakhir hampir di mulai.

“Woy, bro! Ngapain aja lo di uks? Betah amat.” gue nanya sambil nepuk bahu dia. Bukan nya jawab malah pamer senyuman yang lebih lebar dari yang tadi.

“Jongin, kamu ikut ekthkul dance, kan? Aku boleh gabung, gak?” eh, ni anak pengen ikut dance? Emang dia bisa ngedance? Kok gue jadi sangsi gini yah..

“Emang lo bisa ngedance? Ekskul dance itu yang paing terkenal di SM School, ga sembarang orang bisa masuk, harus ada test nya dulu, loh.” Gue menjelaskan sambil rada pamer dikit.

“Aku thiap buat di tetht dan aku bisa ngedance, don’t underethtimate me, Jongin.” Duh lirikan matanya serem juga.

“Yaudah, balik sekolah lo jangan langsung pulang. Ikut gue ke kelas dance. Kebetulan hari ini kita ada latihan.” Jawab gue sambil gendong tas gendong gue.

“Oke!” jawab nya. Semangat amat ni anak. Mencurigakan.

 

***

 

Kelas dance di SM school emang salah satu kelas yang paling bisa bikin ekskul lain envy setengah mati. Soalnya, ruangan nya ituloh, gede dan keren banget. Lantai nya dari kayu berkualitas tinggi, yang bikin siapa aja bakal ketiduran kalo lama-lama tiduran di atasnya. Dinding nya di kelilingi oleh kaca besar yang bisa bikin kita lihat tubuh kita dari atas kepala sampai ujung kaki.

Gue ninggalin Sehun yang masih terpesona sama kemegahan ruang dance ini. Gue cari Bang Yunho, ketua pelatih dance, buat kenalin Sehun sebagai calon anggota baru dance club. Gue tegasin lagi, CALON anggota baru. Karna dia belum tentu lulus seleksi yang di berikan Bang Yunho. Gue aja susah payah ngelatih tubuh gue biar bisa ikut club dance yg precious ini.

“Sehun, kenalin ini Bang Yunho, dia yang bakal ngetest lo sejauh mana lo bisa ngedance.” Gue ngenalin mereka, mereka berjabat tangan tanpa berpelukan.

“Jadi Sehun, apa alasan kamu buat ngikutin ekskul dance? Kenapa kamu lebih memilih dance di banding ekskul lain yang ada di sekolah ini?”

“Dari kecil aku emang udah thuka dance, bang. Di thekolah ku dulu juga aku thering ikut lomba dance dan menang. Lumayan lah, walau ga pernah juara thatu, hehe..”

 

Sehun mendengarkan apa yang dikatakan Bang Yunho dengan sangat antusias. Kayaknya tu anak ngebet banget pengen ikut ekskul dance, benar-benar mencurigakan.

Bang Yunho bilang, tiga hari lagi ada audisi buat anak baru. Untung banget Sehun dateng nya hari ini, kalo telat sih udah bisa di pastikan dia bisa masuk ekskul dance taun depan.

Tapi persyaratan nya agak sedikit mengerikan menurut gue. Karna mereka harus bisa mengcover dance mirotic nya DBSK. Ewwh.

Seinget gue sih, dulu pas gue kelas 2 SMP, gue pernah di suruh mengcover lagu itu sama Bang Yunho. Kalo ga salah waktu itu Luhan sama Taem ikut juga deh.

“Hun, mau gue bantuin gak? Dulu gue pernah sempet ngoverin dance itu juga bareng Taem dan Luhan. Kalo lo mau, tar malem dateng aja ke rumah gue, kita latihan bareng.” Gue sih mau banget bantuin dia, secara nanti kalo dia lolos kan gue ada temen nya di kelas dance, hehehe.

“Wah, ide baguth tuh. Tapi, kamu gak kecapean apa? Abith latihan dance teruth malem nya haruth ngajarin aku lagi?” wah ni anak meragukan energi lima jam bertumbuh dari Jongin.

“Kaga, tenang ajah. Kalo gue capek paling juga gue minta bantuan Taem atau Luhan buat ngajarin lo, Hun.”

Tiba-tiba Sehun melotot pas gue sebut nama Luhan. Wah ni anak udah beneran jatuh cinta sama luhan kayaknya.

“Oia, Jongin. Aku mau cerita thethuatu thama kamu. Jadi thebenarnya aku....”

“Woy! Jongin! Item! Mau sampe kapan lo di depan situ? Buruan masuk! Latihan nya udah mau di mulai!” teriak Bang Yunho dari balik pintu yang Cuma keliatan kepala nya doang. Gue hampir kabur, gue kira setan kepala buntung.

“Iye bang, bentar lagi nih, mau nganter Sehun dulu!” teriak gue gak kalah kenceng. “Yaudah gih lo balik, entar malem lo ke rumah gue ajah. Lo bisa lanjutin cerita lo disana, oke? Bye Sehun!” gue masuk ke dalem ruangan sambil melambaikan tangan gue ke arah Sehun tanpa menunggu jawaban dari dia.

 

***

 

Langit warna nya jingga ke pink-pink-an, sedikit warna orange di ujung yang menandakan matahari baru aja kembali ke sarang nya, sama dong ama gue yang bentar lagi bakal nyampe sarang gue atau kata lain nya rumah.

Latihan tadi gak terlalu menguras energi, cuman rada bikin tangan jemper aja karna gue disuruh ngelatih tangan gue dengan cara merentangkan nya ke kanan dan kekiri macem adegan Jack sama Rose di kapal titanic. Bedanya, gue ngelakuin itu berjam-jam dan sendiri.

Nyampe di rumah, rumah gue kosong. Lampu depan mati, begitu juga di dalam. Gelap. Gue yang ganteng ini emang sedikit takut sama gelap, tapi Cuma sedikit kok. Mungkin karna gue takut gak keliatan kalo gelap secara kulit gue aja udah gelap.

Gue ngeraba raba tembok nyari saklar lampu. Setelah dapet, gue nyalahin aja semua lampu yang ada sampe rumah jadi terang benderang.

Gue lari kedapur nyari makanan karna perut gue udah kosong melompong banget, bisa-bisa lambung gue mencerna diri nya sendiri saking ga ada lagi yang bisa di cerna. Tapi di dapur gak ada makanan, begitu juga di kulkas. Gue lemes.

Gue nyeret kaki gue buat jalan ke ruang tv, mendudukan bokong i gue di sofa empuk yang katanya mahal ini. Gue ambil handphone dari tas gendong gue dan memencet no 1 yang lama, tombol no 1 di handphone gue itu milik abang kesayangan gue yang sekarang entah berada di mana.

“Hallo.” Akhirnya setelah dering kesekian, telepon nya di angkat juga. Eh tapi, kok suara cewe?

“Hallo? Siapa nih? Dimana abang gue? Lo pasti nyulik abang gue kan? Balikin dia! Gue butuh dia!” gue jerit-jerit ga jelas, faktor laper mungkin, otak gue jadi rada error.

Apa emang otak gue udah error dari dulu, ya?

“Jongin, ini aku, Kyunga. Bang Junmyun lagi di toilet, handphone nya bunyi makanya aku angkat. Kamu kenapa?” suara lembut di sebrang bikin gue tenang, ternyata abang gue gak di culik. Lagian kok bisa-bisa nya gue mikir kalo abang gue di culik yah?

Gue baru inget, ternyata tadi siang pas abang gue flirting sama Kyunga di kantin itu mau ngajak dia jalan, toh. Kok gue gak di ajak sih? Gue kan laper...

“Gue laper...” tiba-tiba mulut gue berhianat dan mengeluarkan kata-kata yang gak sepantas nya keluar dari sosok ganteng dan cool macem gue. Gue ngerengek kaya bocah ingusan yg kelaperan.

Well, gue emang kelaperan. Tapi gue gak ingusan!

“hihihi...” terdengar suara bidadari yang lagi terkikik. Suaranya renyah kaya wafer. “Sebentar lagi kita pulang kok, dan makanan untukmu juga udah di bungkus. Kamu sabar sebentar yah.”

Gue nyengir. Sebenernya gak guna juga sih gue nyengir, toh dia gak bisa liat juga. “Yaudah, cepet pulang, gak pake lama. Bilang sama Bang Junmyun, hati-hati bawa mobilnya.” Setelah suara di sebrang bilang ‘oke’ gue pun menutup telepon nya.

 

Hari ini emang berat, tapi suara di telepon tadi rasa nya udah ngangkat beban berat di dada gue, deh. Rasanya nyaman ajah denger suara ketawa nya yang renyah kaya wafer itu. Rasa nya jadi pengen cepet-cepet ketemu orang nya. Yah, walau gue sadar kalo dia suka nya sama abang gue, tapi sebelum dia di tarik Bang Junmyun ke altar, dia masih bebas di rebut an? Hahaha..

Gue bangkit dari duduk nyaman gue di sofa dan bergegas menuju kamar mandi di lantai atas buat mandi dan ganti baju. Untung gue masih inget janji gue sama Sehun buat ngajarin dia dance.

Dengan handphone yang masih di tangan, gue sms Luhan dan Taemin.

 

To: Tante Luhan, Baby Taem

Gue perintahkan kalian untuk datang ke kediaman pangeran Jongin malam ini juga untuk menemani pangeran Jongin melatih teman nya, Sehun, agar bisa mengkoverkan dance mirotic sebagai persyaratan untuk bergabung dalam ekskul dance. Sekian.

 

Nb: bawa makanan masing-masing. Kelaparan kaga di tanggung.

 

 

 

***

 

A/N

makasih buat yg udah subscribe yah ^^

makasih juga buat silent rider *eh :p

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
xolafsonv #1
Chapter 4: You're welcome eechaayy
Keep writing~ and fighting! ^^
I always support you
Clovexo
#2
Chapter 12: finally oh finally...
setidaknya ada perubahan yg menunjukka masih suka sama kris cihuyy..
ini bocah cadel mau ngapain sih? ckck
lulubaekkie
#3
Chapter 12: astaga thooor! kraynya manis bangeeet~ tapi aku lebih suka sulay sih sebenernya._. tapi ngeliat ini jadi demen kray kkk~ jadi penasaran itu hunhan ngapain. terus penasaran juga gimana reaksi layla pas tau dia dipeluk dengan keadaan.... ahaha lanjut ya thor, hwaiting:D
liuliuyifan #4
Chapter 12: ffnya seruuu thor aku senyum2 sama ketawa2 semdiri bacanya aah lanjutkaan
mirayunda #5
Chapter 12: Asdfghjkl gilirannya hunhan kok malah selesai ceritanya T__T lol
Wah author knp ga bisa nonton tlp? Tp gpp deh thor mending, aku kmrn nonton tp gila itu festivalnya penuh sesak jadi aku kurang puas nontonnya :(
Semoga taun depan ada lagi \^^/ nanti kita nonton bareng yah author hihi~
dyofanz #6
Chapter 11: authornim, Aku reader baru, salam kenal
doh kray bakal balikan gk nih? trus si jong in kpn jadian sama kyunga
btw authornim, Aku mau Tanya. Di CH 4 itu ada 'thanks to dyofanz'
dyofanz aku atau gimana? Dan utk apa? maaf kepo hehe
taohunhun
#7
Chapter 11: Waaa penasaran banget ;; semoga kris sama layla balikaaannn:'3
Pandananaa
#8
Chapter 11: aduh aduhhhhh... aaaakkkk! suka krislayla-nya manis banget eonni :3
endingnye ngeselin ihhhh... egantung gitu, hehe... tapi keren, seruseru.. bikin penasaran... ditunggu :3
Clovexo
#9
Chapter 11: wwaaaaaaaahhhhhhhhhhh O.O
layyyyyyyylaaaa
apakah itu pertanda layla bakalan baikan sama kris?
aaaaaaaaa...
nan joahaeyo~~
mirayunda #10
Chapter 11: Sdsghgkdllgjfl kray maniiiiiiiiis bgt author~!!! Aaa sialan endingnya pas bgt gantungnya T_____T hahaha ditunggu chap selanjutnya. Fighting! ^^~