yang ke DUA

We Are Family, Aren't We?

*Jongin Pov*

 

Dingin, itulah yang gue rasain. Badan gue berasa dingin banget tapi kepala gue hangat, kenapa yah?

Gue berusaha membuka mata. Ih ini dimana? Kok gue kaya di alam terbuka gini? Wah bintang nya banyak… duh, fokus Jongin, fokus.

“Eh, udah bangun kamu?”

Gue mendongakan kepala. Gue liat sosok itu lagi, si mungil. Eh, nanti dulu…

“Loh, gue dimana??” gue bangun dan duduk di sebelahnya. Pantes kepala gue hangat, gue tidur berbantalkan paha!

“Masih di taman yang tadi, masih di kursi yang tadi, aku gak bawa kamu kemana mana kok.” Dia senyum, tapi matanya masih berbentuk bulat sempurna. Gue kira bakal berubah jd bentuk bulan sabit. “Kamu gak apa-apa kan? Kamu terluka gak?” dia melanjutkan.

Gue coba inget-inget kejadian terakhir sebelum gue ketiduran di paha. “Duh!” gue pegang dada gue, sakit. Ternyata air mata tadi berasal dari sini. Sakit banget.

“Kamu kenapa, Jongin? Mau aku anter ke rumah sakit?” dia terlihat panik, mata nya semakin membulat, lucu.

“Fisik gue baik-baik ajah, tapi yang disini sedikit terluka.,” dengan sok dramatis gue pegang dada gue lagi. Bukan dada cewe di depan gue kok, sumpah bukan!

“Kamu sakit jantung?” aduh reaksinya aneh banget.

“Ih, Kyunga. Kaga! Gue kaga sakit jantung, gue abis patah hati tau!” gue manyun, eh dia malah nyengir.

Dia ngacak ngacak rambut gue, “Belagu, anak SMP aja tau tauan yang nama nya sakit hati. Hahaha.” Sial gue di anggep bocah.

“Dasar tante,” gumamku. Dia langsung mukul bahuku pelan. “Ih kenapa sih cewe-cewe jaman sekarang demen banget pake kekerasan. Kaga si taem, kaga lo, doyan banget mukulin gue.”

“Cowo kaya kamu itu emang pantes di pukulin, kelakuan kamu itu loh, bikin keseeeellll. Beda banget sama kakak kamu, oia, dari warna kulit aja udah jelas-jelas beda yah,”

Sial warna kulit gue di bawa-bawa.

Emang sih gue akuin, gue juga bingung. Gue bersaudara kandung sama bang Junmyun. Tapi semua yang ada di diri kita itu sama sekali berbeda. Ga ada sama-sama nya.

Mulai dari kulit, dia punya kulit putih bersinar yang berpendar kaya bintang di langit, sedangkan gue? Gelap kaya langit malam.

Tinggi badan, oke gue menang, gue yang baru kelas 3 SMP ajah tinggi nya udah hampir ngalahin tinggi badan nya.

Kalo ngomongin kepribadian yang paling keliatan deh beda nya. Dia itu baik hati, sabar, bertutur kata manis, murah senyum, dan selalu memancarkan aura positif ke seluruh penjuru bumi (lebai) dan gue? Bayangin aja kebalikan nya.

Tapi dia tetep abang gue yang paling gue sayang, soalnya dia yang ngurusin gue dari jaman kita hidup Cuma berdua kira-kira 2 tahun lalu.

 

“By the way, lo ngapain ada disini? Mana kembaran lo yang bawel itu?” gue bertanya sambil membenarkan duduk gue, menyilangkan kaki kanan gue di atas kaki kiri, gaya bos gitu.

“Gue abis nganterin Baekyung ke kafe H2O, dia ada date sama Chanyeol.” Suara nya datar, tapi bibir nya masih menyungging kan senyum sekilas.

“Lo cemburu yah sama hubungan Baekyung sama Chanyeol?” aduh Jongin, bisa gak sih kalo ngomong di ayak dulu? Liat tuh sekarang si Kyunga melotot gitu.

Gue amati perubahan ekspresi nya, dari melek melotot gara-gara kaget sama kata-kata kurang di ayak dari gue, sekarang dia nunduk. Duh plis jangan nangis dong, gue ga tau cara ngadepin cewe nangis nih.

“Kyunga.. maafin mulut gue yang kalo ngomong ga ada sensor nya ini yah,” gue sedikit nunduk, pengen liat ekspresi nya, abis dia mungil banget, kalo kaga nunduk, kaga keliatan.

“Kayaknya udah malem, kita pulang aja yuk.” Dia tiba-tiba bangun dari duduknya.

Reflek gue tarik tangan nya, “Tunggu dulu, mau kemana lo?”

Dia nengok, kaget. Dia selalu kaget. Aneh. Tapi dia ga berusaha ngelepasin tangan gue. Yaudah kesempatan.

Makin gue pererat pegangan tangan nya, mata gue masih natap matanya dalam, seakan-akan gue bisa membaca fikiran nya dari matanya. Kalo orang lewat liat kita berdua, mungkin mereka ngira kita lagi staring contest.

“A..a..aku, ya mau pulang lah, udah malem, dingin pula.”

Gue bangun, masih megang tangan nya. “Gue anter yah,” tanpa minta jawaban dari Kyunga, gue tarik tangan nya sambil jalan menjauhi bangku taman. Unexpected, dia jalan ngintilin gue tanpa melawan.

 

Fikiran iseng gue muncul, mau tebar pesona ah.

 

Gue tarik tangan nya yang masih anteng di genggaman gue, gue dekatkan punggung tangan nya ke wajah gue, gue kecup sekilas punggung tangan nya sambil bergumam, “Thank you, princess” lalu gue masukan tangan nya ke kantong varsity merah yang lagi gue pake.

Samar-samar gue ngelihat pipinya merona merah, dia berusaha menutupinya dengan rambut, tapi hey, mata seorang Kim Jongin gak bisa di bohongin, tau!

 

 

***

 

 

Gue jalan berdua sambil ngobrol-ngobrol ringan sama Kyunga, tanya-tanya seputar Baekyung, kembaran nya, atau nanya gimana rasanya jadi anak SMA

Bukan nya gue sok kenal sok dekat alias SNSD eh, SKSD sama kyunga atau sama cewe-cewe di kota ini, tapi emang itulah kelebihan tinggal di kota imut ini. Disamping karna Cuma ada satu sekolah di sini dan mereka emang dari lahir udah terjebak untuk tinggal di kota ini.

Jadi yah udah ga ada rahasia antara yang satu dengan yang lain nya di sini, karna emang kita tumbuh bareng, jadi udah terlalu biasa dan ga ada yg menarik lagi dari mereka. Menurut gue sih..

Contohnya Kris, dia pacaran sama Layla dari awal Kris pubertas sampe sekarang mereka masih bareng dan gak abis-abis mesra nya. Ketemu Layla di perpus, Kris langsung nempel. Istirahat di kantin, yang pertama di cari ya si Layla. Sampe kalo Layla lagi ada pelajaran kosong pun Kris bela-belain nyamperin Layla Cuma buat nempel-nempel doang. Weird.

Emang sih, Layla itu tipe cewe idaman banget. Tutur katanya lemah lembut, gerakan tubuhnya gemulai, masakan nya juga enak. Kenpa gue bilang masakan nya enak? Karna gue pernah di masakin, hehe.

Waktu itu abang gue pernah satu kelompok sama Layla (bang Junmyun dan layla sekelas), mereka belajar bareng dirumah. Sore itu gue baru pulang abis ekskul dance di sekolah. Gue kelaperan. Buka kulkas isinya Cuma bahan mentah, ternyata si bibi yang biasa beberes dan masak di rumah gak bisa dateng karna sakit. Dan gue hampir pingsan kelaperan.

Gue ke ruang tamu, ngerengek sama bang Junmyun minta makan. Tapi gue di cuekin dan malah di suruh makan ramen. Ogah. Gue kan lagi masa pertumbuhan, kalo kebanyakan makan ramen entar gue bantet kaya bang Junmyun.

Akhirnya, Layla dengan segenap kebaikan hatinya, beranjak dari ruang tamu dan menuju dapur, setelah buka kulkas dan hunting bahan masakan, dia pun memutuskan buat masak Cream Soup.

Setelah melemparkan tatapan sinis ke gue yang lagi tiduran sambil ngusap-ngusap perut di atas sofa, bang Junmyun langsung menuju dapur buat bantuin pujaan hati nya.

Oops, gue keceplosan. Hahahaha!

Yups, bang Junmyun itu udah lama mendam perasaan nya ke Layla, bahkan dari sebelum Kris pubertas. Tapi ya begitulah abang gue, dia kurang sigap. Sampe akhirnya Layla di embat Kris duluan deh, kasihan si abang.

Dan siang itu, gue ketemu cream soup terenak yang pernah gue makan selama ini. Layla emang recommended banget jadi kakak ipar dah.

 

Gue baru inget, kalo dari arah sini rumah gue sama rumah Kyunga kan nyampe nya rumah gue duluan. Kok keliatan nya gak kece sih dia yang nganter gue pulang. Gue pun muter otak.

Dan akhirnya sampe juga di depan rumah gue.

“Kyunga, mampir dulu, yuk. Kita ngeteh dulu di dalem, gimana?” gue menawarkan.

“Emnn… gimana yah…” dia keliatan mikir gitu.

“Loh, Jongin? Kyunga? Ngapain pada di depan? Ayo sini masuk, di luar dingin.” Abang gue tiba-tiba keluar dan nyuruh kita berdua masuk. Kyunga pun ga bisa nolak lagi, dia ikut masuk.

“Kyunga tumben kesini, kamu kan udah lama banget yah gak main ke sini, dulu kamu kan rutin banget ke sini.” Abang gue kumat deh bawelnya.

“iya nih, bang. Semenjak SMA, Kyunga jadi makin sibuk, gak sempet main sana sini lagi.” Jelas nya sambil meminum teh manis anget yang di siapin sama bang Junmyun buat kita bertiga.

“Kalian berdua abis dari mana? Bukan nya tadi lo bilang mau pergi sama Taem ya? Kok malah baliknya sama Kyunga? Taem nya mana?”

“Dia pergi sama Minho, gatau kemana.” Gue ngomong sambil minum teh, biar ekspresi kesel gue gak keliatan.

“Ooohh.. ada yang broken rupanya…” ih apasih si abang, muka nyengir nya menggelikan gitu. Eh, si Kyunga malah cengengesan bukan nya belain gue.

“Au ah, udah. Jongin mau anter Kyunga pulang dulu takut kemaleman.” Gue bangun sambil tarik tangan Kyunga lagi. Kyunga kaget sama gerakan tiba-tiba gue, mata nya membulat dan pipi nya memerah lagi. Tapi dia Cuma nunduk, ijin pulang sama abang gue dan dengan nurut ngikutin gue keluar rumah.

 

 

***

 

Kyunga PoV

 

Kyunga, aku suka kamu…

Kyunga, ku mohon jangan pergi dari ku..

Kyunga….

 

Gasp. Aku terbangun. Mimpi yang aneh.

Lihat jam dinding di kamar yang aku tempati berdua sama Baekyung, udah menunjukan pukul 05.30, saat nya bangun.

Aku bagun dari double bed kami, aku kebagian di kasur bawah karna aku yang lebih muda. Setelah menata boneka-boneka ku di atas kasur dan melipat selimut, akupun keluar kamar untuk menyiapkan sarapan seluruh keluarga ku.

Setelah sarapan sudah siap, aku membangunkan semua anggota keluargaku dan bergegas mandi. Itulah tugas ku setiap pagi, such a filial child.

 

“Baekkie, gimana kencan mu semalam?” aku membuka obrolan pagi ini dengan Baekyung di meja makan, sambil menyantap nasi goreng buatan ku.

“Kamu menghianatiku, Kyungie. Kenapa kamu pergi meninggalkan aku hanya berdua dengan si bodoh itu?” Baekie melirik kesal ke arahku. Aku tertawa kecil.

“Aku gak mau ganggu waktu berduaan kamu sama Chanyeol lah, aku kan gak mau jadi obat nyamuk juga.”

“Kamu gak pernah jadi obat nyamuk, Kyunga. Aku pasti lebih memilih untuk ngobrol sama kamu di banding terus-terusan dengerin gombalan dari Chanyeol.”  Baekie mengelus rambutku, tatapan teduh nya kini menatap mataku. Dari sini aku bisa merasakan betapa sayang nya dia padaku.

“Hey, anak kembar ayah, lagi ngomongin apa sih? Kok ayah nya gak di ajak-ajak?” ahh.. obrolan keluarga ini pasti akan berlangsung lama. “Oia Kyunga, semalem kamu di antar sama siapa tuh, kok gak di ajak masuk?”

Aku terkejut. “Loh, kok ayah tau? Ayah memata-matai ku yah?”

“Ayah kamu semalem penasaran pas Ibu bilang kamu pulang di anter cowo, tapi kayaknya Ibu sering liat anak itu deh.” Kali ini Ibu ikut-ikutan.

“Itu Jongin, bu. Adiknya bang Junmyun.” Entah kenapa, hanya menyebut nama nya ajah sudah membuatku malu. Aku yakin pipiku pasti sudah memerah sekarang.

“Loh? Udah pindah haluan sekarang? Gak dapetin kakaknya, sekarang pindah ke adiknya?” Baekie menambahkan.

“Ciiiieeeeee…… suit suiww” seluruh keluarga ku kini menggodaku. Bukan hal yang aneh memang kalau mereka tau aku menyukai Junmyun dari dulu. Karna memang tidak akan pernah ada rahasia di antara kami.

 

Aku hanya bisa menutup wajah ku dengan kedua tangan.

 

Aku menyukai Junmyun, bisa di bilang dia adalah cinta pertama ku.

 

Siapa sih yang tidak jatuh cinta dengan pesona malaikat yang di miliki Junmyun? Dan aku salah satu dari sekian banyak wanita yang menyukai senyuman menenangkan itu.

 

Dia benar-benar tipe pria idamanku.

 

Sudah banyak wanita yang memberanikan diri mengungkap kan perasaan kepadanya, dan semua nya di tolak dengan senyuman. Aneh nya, setelah pengakuan cinta, para wanita itu tidak ada yang bisa membenci Junmyun.

Mungkin karena dia begitu baik. Dia sangat baik dengan semua orang, terutama dengan ku. Bukan nya aku terlalu percaya diri atau gimana, tapi Junmyun dari dulu memang sangat dekat dengan ku, dia juga sangat baik terhadapku dan sering menggodaku. Tapi aku tidak keberatan, karna aku senang di goda oleh nya.

Setiap dia menggoda ku dengan lelucon nya, atau dengan senyuman malaikat nya, jantungku pasti berdetak melebihi batas normal.

 

Aku selalu seperti itu selama ini, tapi tidak tadi malam.

 

Sosok punggung nya yang berjalan menjauhi kafe H2O sangat menarik perhatian ku. Tanpa ku sadari aku mengikutinya sampai dia terduduk dan menangis di bangku panjang taman. Aku pun refleks mendekatinya.

 

Lalu dia memeluk ku.

 

Dan dia menangis di bahu ku.

 

Aku menuntun nya kembali ke bangku taman, dengan seenak nya dia berbaring dan menggunakan paha ku sebagai bantalan nya.

 

Lalu dia tertidur.

 

Dari pertama dia memeluk ku, debaran di jantungku jadi lebih cepat, jantung yang biasa hanya bereaksi pada Junmyun, kini bereaksi juga dengan adiknya, Jongin.

 

Entahlah, aku juga tidak mengerti. Tapi melihat wajah tenang nya ketika tertidur, membuat debaran jantungku ku ikut tenang, dan berdetak sewajarnya.

Selama ini aku hanya menganggap Jongin sebagai ‘adik Junmyun’. Walau jelas-jelas tidak ada kesamaan yang kentara di antara mereka, tapi aku tau Junmyun sangat menyayangi adik nakal nya itu. Tatapan yang di tujukan Junmyun ke Jongin sama percis seperti ketika Baekie menatap ku dan mengelus rambutku.

Jongin adalah kebalikan Junmyun. Kalau Junmyun adalah sosok malaikat, Jongin adalah setan nya. Dia selalu mengerjai orang-orang yang di lihat nya. Tidak hanya orang yang lebih kecil darinya, dia juga tidak sungkan untuk mengerjai orang yang jauh lebih tua darinya.

Pernah waktu dia baru masuk SMP, ketika masa orientasi siswa, dia dikerjai oleh Chanyeol dan Jongdae, di suruh meminta uang jajan kepada tiap kakak kelas yang di tunjuk oleh mereka. Mungkin karna masih di wilayah sekolah, dia masih menuruti permintaan kedua pengacau itu. Tapi ketika waktu nya pulang sekolah, di jalan pulang menuju rumah, tiba-tiba ada yang memanggil nama mereka berdua dan melempari mereka dengan telur busuk.

 

Dan itu adalah perbuatan Jongin.

 

Aku, Baekie, dan Gwebun yang melihat kejadian itu langsung tertawa terbahak-bahak dan menjauhi Chanyeol dan Jongdae yang bau nya, euw, tidak bisa di ungkap kan dengan kata-kata.

Sejak saat itu, tidak ada lagi yang berani mengganggu Jongin.

 

***

 

“Sayang, kalo aku bunga, kamu mau jadi apanya?” tanya chanyeol dengan suara berat khas nya.

Baekkie yang ada di sebelahnya hanya memutar bola mata, keliatan sangat tidak tertarik dengan apa yang di bicarakan Chanyeol.

“Aku jadi orang yang metik bunga itu, terus aku copotin satu persatu kelopak nya sampe dia botak.” Jawab Baekkie sinis sambil menyantap nasi goreng pesanan nya.

“Sayang kok gitu sih, kok kamu tega bikin pacar ganteng mu ini jadi botak? Nanti aku gak ganteng lagi, kamu gak cinta lagi sama aku,” Chanyeol menarik lengan kiri baekkie dan menyandarkan kepala nya disana.

“Channie, plis. Aku lagi makan, jangan bikin selera makan aku ilang. Aku gak mau yah jadi kurus kering kaya Gwebun gitu.” Baekkie menunjuk Gwebun yang lagi asik menyantap salad nya.

“Gue bukan kurus kering yah, gue y. Dan gue lagi diet supaya gak jadi gendut.” Bela Gwebun. “Kyunga, lo juga kayaknya harus mulai diet deh, pipi lo makin montok ajah.” Lanjut Gwebun, aku Cuma bisa mengembungkan pipiku sebagai protes.

“Hey, Gwebun. You are amazing, just the way you are.” Jongdae menimpali sambil mengirimkan flying kiss ke arah Gwebun yang langsung di tangkap dan di injak-injak ke tanah.

 

Kisah cinta segitiga antara Jongdae-Gwebun-Jinki adalah kisah cinta segitiga yang paling aneh yang pernah aku temui.

 

Jongdae sangat mendambakan Gwebun untuk jadi miliknya walau dia tau kalau Gwebun sudah berpacaran dengan Jinki, mahasiswa jurusan Management di SM University.

Bahkan Jongdae dan Jinki juga berteman akrab. Baik Jinki ataupun Jongdae tidak pernah mempermasalahkan kedekatan mereka, walau jelas-jelas itu adalah kedekatan yang aneh.

 

Bagaimana bisa kamu berteman dengan seorang pria yang jelas-jelas mencintai pacarmu?

 

Tapi tetap saja, ketika mereka bersama, mereka melupakan persaingan yang ada. Hanya tertawa, dan saling melemparkan lelucon satu sama lain.

Yah begitulah kelakuan sahabat ku, mereka memang super ramai dan tidak bisa diam. Mereka selalu bisa buat aku terus tertawa, membuatku terhibur. Walau aku jarang ikut campur dalam pembicaraan mereka (karna aku lebih suka mendengar lelucon mereka), tapi mereka tidak pernah melupakan aku dan selalu mengikut sertakan diriku dalam lelucon khas mereka.

Meja kami bisa di bilang adalah salah satu meja yang tidak pernah sepi (selain meja genk populer anak kelas 3 tentunya), karna paduan antara Baekkie-Gwebun yang tidak bisa berhenti bicara dengan Chanyeol-Jongdae yang selalu melontarkan lelucon baru, adalah suatu pertunjukan yang sangat menarik. Bahkan aku rela membeli tiket hanya untuk melihat pertunjukan mereka.

Bahkan terkadang, Luhan, Minsun dan Layla yang berada di genk populer bisa berbalik dan bergabung dengan meja kami. Sangat menyenangkan ketika semuanya berada dalam satu meja yang sama.

 

“Hey, Kyunga!”

Terdengar sebuah suara yang tidak asing memanggil namaku, mataku berkeliling mencari sumber suara.

“Eh bang Junmyun. Ada apa, bang?”

“Kemarin aku nemu toko kue di kota sebelah, baru buka gitu. Katanya disana mereka jual puding coklat yang enak banget. Kamu mau temenin aku pergi kesana gak? Itu juga kalau kamu gak sibuk sih.”

Dia tersenyum memperlihatkan senyuman malaikatnya, how dare I can reject that?

“Oke deh, kapan kita berangkat, bang?”

“Sepulang sekolah ajah, gimana? Sekarang kan senin, jadi ga ada kegiatan ekskul. Lagi pula, lebih cepat lebih baik kan?” dia tersenyum lagi.

“Yaudah, aku tunggu di depan gerbang yah.” Kata ku mengakhiri pembicaraan.

Bang Junmyun pun langsung pergi sambil sesekali berbalik dan melambai ke arah ku, aku yang sudah mulai di godain sama teman-teman Cuma bisa menunduk malu.

“Cieee, first date nih, first date! Kata Chanyeol. First date apanya, aku sama Junmyun kan gak ngeDate.

“Kyunga, semangat yah, kamu pasti bisa. Fighting!” komentar aneh dari Gwebun.

“Kalo bang Junmyun macem-macem sama kamu, langsung telepon aku yah, pulsa mu masih banyak kan? Kalau gak, aktifin GPS mu, kalo arah perjalanan kalian melenceng dari rencana, biar aku dan Channie langsung susul kamu.” Kali ini Baekkie ikut-ikutan kasih saran aneh buatku. Tapi tetap saja aku senang dengan pehatian nya.

“Kyunga, gue kasih tau aja ni yah, kalo bang Junmyun udah mulai mendekatkan wajah nya ke wajah lo, itu tanda nya dia mau nyium lo.”

Semua terdiam sejenak mendengar komentar Jongdae.

Seketika keributan pun di mulai, Baekkie dan Gwebun dengan semangat menjitaki kepala Jongdae, dan Chanyeol tertawa sambil bertepuk tangan.

Aku juga ikut tertawa melihat tingkah laku mereka.

Tapi lama kelamaan, perasaan ku memburuk. Seperti ada seseorang yang sedari tadi dengan intens nya memperhatikan gerak gerikku.

Lalu aku menunduk dan memejamkan mata, berusaha merasakan dari arah mana tatapan itu berasal. Ketika aku sudah bisa merasakan dari arah mana, aku pun langsung mengalihkan pandanganku kesana.

Tatapan mata kami bertemu.

Kali ini dengan tatapan mata nya yang mengintimidasi ku.

 

Seakan akan aku telah mencuri sesuatu darinya.

 

Tanpa ku sadari, bibirku membisikan namanya.

 

“Kim Jongin…”

 

 

 

***

 

 

A/N

gak telat kan update nya? enggak dong yaahhh ...

thanks yah buat yg udah komen, komen mu sangat berarti untuk mood menulisku.

 

^o^)v

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
xolafsonv #1
Chapter 4: You're welcome eechaayy
Keep writing~ and fighting! ^^
I always support you
Clovexo
#2
Chapter 12: finally oh finally...
setidaknya ada perubahan yg menunjukka masih suka sama kris cihuyy..
ini bocah cadel mau ngapain sih? ckck
lulubaekkie
#3
Chapter 12: astaga thooor! kraynya manis bangeeet~ tapi aku lebih suka sulay sih sebenernya._. tapi ngeliat ini jadi demen kray kkk~ jadi penasaran itu hunhan ngapain. terus penasaran juga gimana reaksi layla pas tau dia dipeluk dengan keadaan.... ahaha lanjut ya thor, hwaiting:D
liuliuyifan #4
Chapter 12: ffnya seruuu thor aku senyum2 sama ketawa2 semdiri bacanya aah lanjutkaan
mirayunda #5
Chapter 12: Asdfghjkl gilirannya hunhan kok malah selesai ceritanya T__T lol
Wah author knp ga bisa nonton tlp? Tp gpp deh thor mending, aku kmrn nonton tp gila itu festivalnya penuh sesak jadi aku kurang puas nontonnya :(
Semoga taun depan ada lagi \^^/ nanti kita nonton bareng yah author hihi~
dyofanz #6
Chapter 11: authornim, Aku reader baru, salam kenal
doh kray bakal balikan gk nih? trus si jong in kpn jadian sama kyunga
btw authornim, Aku mau Tanya. Di CH 4 itu ada 'thanks to dyofanz'
dyofanz aku atau gimana? Dan utk apa? maaf kepo hehe
taohunhun
#7
Chapter 11: Waaa penasaran banget ;; semoga kris sama layla balikaaannn:'3
Pandananaa
#8
Chapter 11: aduh aduhhhhh... aaaakkkk! suka krislayla-nya manis banget eonni :3
endingnye ngeselin ihhhh... egantung gitu, hehe... tapi keren, seruseru.. bikin penasaran... ditunggu :3
Clovexo
#9
Chapter 11: wwaaaaaaaahhhhhhhhhhh O.O
layyyyyyyylaaaa
apakah itu pertanda layla bakalan baikan sama kris?
aaaaaaaaa...
nan joahaeyo~~
mirayunda #10
Chapter 11: Sdsghgkdllgjfl kray maniiiiiiiiis bgt author~!!! Aaa sialan endingnya pas bgt gantungnya T_____T hahaha ditunggu chap selanjutnya. Fighting! ^^~