dua belas

We Are Family, Aren't We?

*Jongin PoV*

Dingin.

Dingin…

Dingiiiinnnn….

Aduh sumpah ini kenapa dingin banget sih, selimut mana selimut?  Pasti gara-gara semalem ujan nya deres banget gak berenti-berenti sampe pagi ini kerasa nya dingin banget. Kalo dingin begini kan bawaan nya jadi laper. Hmm, kayaknya gue nyium bau kehidupan dari luar. Pasti abang gue tersayang udah bikinin adik ganteng nya ini asupan gizi di pagi hari supaya gue nambah ganteng. By the way, emang gizi ada hubungan nya ya sama kegantengan? Anyway, gue bangun deh, laper.

Gue pun langsung melejit ke arah kamar mandi yang ada di kamar gue. Yups, gue emang punya kamar mandi pribadi di dalem kamar. Sebener nya ini sebagai antisipasi kalau aja nanti Kyunga mau gue ajak mandi bareng, kan biar dia gak malu kalo pake kamar mandi pribadi, ya kan? Ah, Kim Jongin. Kamu emang manusia terganteng dan juga pintar.

Setelah gue merasa aroma gue udah gak bau bau amat, gue pun langsung berjalan dengan ynya ke arah meja makan. Abang baik hati gue udah duduk manis sambil makan nasi goreng yang kayaknya buatan nya sendiri. Abang gue emang serba bisa, walau kadang suka aneh, tapi gue akui, dia itu the best brother in the world.

“Nasi goreng nih bang?” gue mencoba basa basi sambil nyendok nasi goreng ke piring.

“Iye, abis nya dingin, kayaknya enak aja makan nasi goreng. Eh, tumben lo udah bangun? Abis mimpi basah ye lo?”

Tukan aneh. “Kaga bang, Jongin kebangun soalnya kedinginan, butuh kehangatan dari makanan buatan abang.”

“Yeee, kalo kedinginan ya minta di peluk dong sama Kyunga.” Bang Junmyun maenin alis nya, rada jijay juga sih ngeliatnya.

“Bisa di gaplok nanti Jongin ama Kyunga bang, lagian Kyunga kan bukan siapa-siapa nya Jongin.” Ahh, si abang bikin gue galau pagi pagi gini.

“Loh, bukan nya kalian pacaran?” Gue pun langsung keselek nasi goreng sesendok.

“Kaga bang…”

“Lo suka kan sama Kyunga? Knapa gak di tembak aja, keburu di ambil orang tau rasa lu.”

“Ya tapi kan, Jongin gatau gimana perasaan Kyunga ke Jongin. Takutnya dia suka nya sama abang gimana, kan entar Jongin nya patah hati.”

Abang gue yang aneh itu malah ketawa ngakak banget pas denger jawaban dari gue, sumpah ih jelek banget dia pas lagi ngakak gitu, matanya ilang.

“Gak mungkin lah Kyunga suka sama abang, gantengan lo kemana-mana! Udah sana mending lo samperin tuh si Kyunga, lo ajakin jalan, makan, maen, biar dia seneng terus lo tembak deh. Iris nih kuping gue kalo lo di tolak.”

Abang gue nih emang paling juara deh kalo bikin orang termotivasi karena sekarang semangat gue berapi-api buat ngungkapin perasaan gue ke Kyunga dan jadiin dia milik gue seorang. Walaupun keliatan nya Kyunga gak ada yg sukain, tapi kan gue juga gamau tiba-tiba nanti dia pacaran sama orang lain.

“Oke bang!”

 

 

***

 

 

Dengan hanya bermodal kaos oblong putih dengan tulisan ert di bagian belakang dan celana jins sedikit sobek di bagian dengkul, gue pun memberanikan diri jalan kaki menuju rumah Kyunga. Jalanan becek gak menyusutkan niat baik gue, yang penting isi dompet gue udah lebih dari cukup karna dapet suntikan dana Cuma-Cuma dari abang tersayang gue.

Mama papa sih emang percaya banget sama bang junmyun dalam soal keuangan karena bang junmyun emang selalu rapih dalam mengatur keuangan di rumah. Uang kiriman tiap bulan selalu di racik sedemikan rupa sehingga tiap hari gue dan bang junmyun bisa makan enak dan gak kekurangan jajan di sekolah.

Gak kerasa ternyata gue udah sampe aja di depan rumah Kyunga. Entah karena rumah nya yang kedeketan atau emang gue aja yang kelamaan ngelamun sampe gak sadar kalo gue udah sampe di rumah sang pujaan hati. Duilaaaah, gue jadi senyum-senyum sendiri gini gara-gara kegombalan gue sendiri. Tapi emang, bisa di bilang Kyunga itu pujaan hati gue, she’s amazing just the way she is. Dia gak perlu ngubah apapun yang udah di milikinya karena menurut gue dia sempurna apa adanya.

Dan gue pun baru inget kebodohan gue yang menurut gue bodoh banget. Gue belom bilang ke Kyunga kalo gue hari ini mau ngajak dia jalan. Astaga Jongin, lo kok bloon sih? Trus gimana kalau misalnya dia masih tidur? Atau dia ada acara sama keluarga nya hari ini? Trus rencana yang lo pikirin mateng-mateng sambil makan nasi goreng anget tadi buyar gitu aja dong?

Whatever lah, life must go on. Gue ketok aja pintu rumah nya. Trus gue tunggu sampe ada yang ngebukain. Jam rolex silver di tangan gue sih menunjukan pukul 10 pagi. Lumayan lah masih pagi kalo buat gue, secara biasa gue bangun di hari libur itu di atas jam 12.

Terdengar suara langkah berat menuju pintu, kayaknya kalau bukan mama nya yang bukain, ya papa nya. Duh kok gue jadi nervous gini sih bakalan ketemu ama calon mertua.

Gak lama pintu terbuka dan, taraaaa…. Munculah manusia tinggi yang lebih tinggi dari gue dengan rambut hitam berponi. Loh, kemana camer gue? Kenapa yang nongol malah si raksasa bergigi rapih ini?

“Loh kok, lo yang bukain pintu?”

“Ye, si item. Gue kira siapa. Mau ngapain lo pagi-pagi kesini?”

“Ya lo sendiri ngapain masih pagi udah di rumah orang, mata masih betem kaya baru bangun tidur gitu. Eh, apa jangan-jangan lo abis nginep sini ya? Wah parah lo nyol, ga ngajak-ngajak gue!”

“Siapa yang?” terdengar suara Baekkie dari dalem.

Chanyeol menoleh ke belakang dan menjawab teriakan pacarnya. “Ini si Jongin, yang.”

“Suruh masuk lah pinter, ngapain lu berdua-duaan di depan pintu.” Suara Baekkie penuh dengan nada sindiran.

“Iye pinter, gue mau masuk. Awas lo.” Gue pun nyelonong masuk dan langsung menuju ke dapur karena mencium aroma makanan.

Ternyata di dapur yang berdampingan dengan meja makan gue melihat banyaknya makanan yang tersedia. Ada nasi goreng, tempe tahu goreng, tumis sawi, sampe ada sepiring sambel yang kalo gue tebak baunya, itu pasti sambel terasi. Dan cacing di perut gue pun bergejolak lagi.

“Eh Jongin, tumben pagi-pagi udah kesini. Udah makan belum? Makan dulu yuk sinih.” Pujaan hati gue emang tau aja kalo cacing gue udah pada nge-ping minta di kirimin makanan lagi.

Dengan senyuman malu-malu singa gue pun duduk di samping Kyunga yang udah wangi banget, kayaknya dia abis mandi gitu deh soalnya aroma sabun strawberry nya kecium banget ke idung sensitif gue. Kyunga nih emang manis banget yah, pagi-pagi ngeliat dia pake celana kodok selutut dengan daleman kaos oblong putih bergambar mickey mouse cukup membuat jantung gue bergerak lebih cepat bagai benderang mau perang.

Selama makan pagi yang kedua buat gue, gue ngerasa Cuma ada gue dan Kyunga di ruangan itu. Pasangan berisik di depan gue mendadak mute, yang bisa gue denger Cuma ketawa renyah Kyunga.

Setelah makan, Baekkie langsung berjalan menuju ruang tv dengan Chanyeol yang membuntuti di belakang nya. Kyunga bangun dan membereskan meja sambil menaruh piring-piring kotor bekas makan kita ke wastafel, kok kyunga yang nyuci piring sih? Jangan-jangan Baekkie itu sebener nya saudara tiri yang jahat dan Kyunga adalah cinderella nya. Berarti gue pangeran dong? Asyiiikkk….

“Kyung, kok kamu yg nyuci piring sih?”

“Kan yang masak Baekkie sama Chanyeol, jadi aku yang nyuciin piring-piring bekas masak sama bekas makan nya. Udah perjanjian nya gitu.”

“Sinih gue bantuin. Dari dulu sih emang nyuci piring tuh bangian gue kalo di rumah soalnya kan abang gue yang masak.” Dan gue pun mulai membilas piring-piring yang sudah di cuci oleh Kyunga.

“Oh.. gitu, baguslah kalau Bang Junmyun yang masak, itu artinya kamu bakalan dapet asupan gizi yang baik buat pertumbuhan.”

“Iyalah, makanya gue bisa seganteng ini. Berkat makanan sehat dari abang gue nih.”

Kyunga ketawa, duh lucuk banget muka nya pas ketawa, “Dih, apa kali hubungan nya gizi yg baik sama kegantengan.”

Itu yang dari tadi pagi gue fikirin. Apa coba hubungan antara gizi sama ganteng? Mungkin sama sama berawal dari huruf G? Entahlah.. Gue cuma menjawab pertanyaan Kyunga dengan Killer Smile andalan gue.

 

 

***

 

 

Nyuci piring udah selesai, jam di tangan gue menunjukan jam 11 pagi. Hari ini pokoknya gue harus bisa ngajak Kyunga jalan dan menjalankan rencana gue. Pokoknya harus.

Gue dan Kyunga ikut gabung sama Chanyeol yang lagi tiduran di paha Baekkie di depan tv yang lagi memutar film Frozen. Lagi adegan ketika elsa nya pergi ninggalin kerajaan nya karena orang-orang udah tau kalau dia punya kekuatan membekukan. Ini sih film kesukaan nya bang Junmyun, dia punya film nya di laptop dan sering banget di tonton kalo malem.

“Oia, aku sampe lupa nanya, kamu kesini mau apa?”

Duh akhirnya di tanyain juga. Aduh bingung gimana ngomongnya nih aduuh…

“Itu, ini, Kyunga... gue, emm, gue.. duh, ituloh Kyung…”

Kyunga yang kini duduk menghadap gue memperlihatkan mata penasaran nya.

“Iya kenapa?”

“Jadi gini loh, emm, gue kesini itu, emn…”

“Eh kampret Jongin, jangan berisik dong yaelah, gak kedengeran nih.” Lalu ada Baekkie dan kejutekan nya yang baru muncul sepagian ini. Hay jutek nya Baekkie, welcome back!

“Ke ruang tamu aja yuk.” Kyunga menyelamatkan gue dari mulut sinis Baekkie.

Setelah pindah ke ruang tamu, rasa nya gue mulai sedikit tenang deh. Kayaknya tadi gue mendadak nervous gara-gara ngeliat ana yg sok berani mau nyamperin kakak nya ke tengah hutan deh.

“Jadi gini, Kyung. Kamu hari ini ada acara gak?”

“Ya ampun ternyata kamu Cuma pengen nanyain aku ada acara apa enggak doang?”

Gak sanggup berkata-kata, gue hanya mengangguk.

“Emn…” sekarang giliran Kyunga yang kayaknya sedikit nervous. Dia menggigit bibir bawah nya. Ekspresi nya sedikit menyesal. Loh, kenapa dia harus menyesal?

“Kenapa, Kyung? Kamu ada acara? Sama siapa? Aku boleh ikut gak?”

“Iya, Jongin. Aku ada acara. Maaf yah..”

Ih nyebelin, siapa sih yang ngeduluin gue? Bener nih kata bang Junmyun, kalo gak buru-buru di sikat, bisa-bisa Kyunga di ambil orang dan gue ga rellaaaaaaaaaaa.

“Acara sama siapa sih?” tanpa bisa di tahan, gue pun manyun. Duh, kebiasaan buruk nih, gak manly banget di depan Kyunga.

“Acara nikahan tante aku, makanya mama papa gak ada di rumah dari semalem. Aku sama Baekkie nyusul, nanti siang juga di jemput.”

“Ohh..” yailah acara keluarga ternyata, gak bisa apa-apa deh kalo gini.

“Kalau besok aja gimana?” gue ngelirik, Kyunga sambil nunduk ngomong nya malu-malu gitu, pipinya aja udah warna merah gitu. aduuh, lucu banget sih ni anak.

“Yaudah besok ajah. Gue besok kesini lagi jam 10an kaya tadi yah. Pokoknya lo harus udah mandi udah wangi. Belom makan juga gak apa-apa, nanti makan nya bareng sama gue aja gue temenin, gimana?”

Secercah harapan, Kyunga pun mengangguk. Aduuuh.. kehidupan percintaan gue gini amat sih.. gak semulus paha member snsd tapi se-cute wajah nya Kyunga my baby lovely honey sweety.

Kemudian terdengarlah soundtrack terkenal dari film Frozen. "Let it go.. Let it go.. can't hold it back anymore.."

Kayaknya keberuntungan masih di pihak gue.

Dan gue harap besok gue udah tau hubungan antara gizi baik dan kegantengan, amin.

 

 

***

 

 

Pagi yang dingin ternyata tidak hanya menyelimuti kediaman Kim Jongin, tapi juga apartment Kris yang berada di lantai 18. Tetapi bertolak belakang dengan hawa dingin di luar sana, Kris merasakan tubuh nya di selimuti hawa panas yang lumayan panas. Dia berusaha menampikan selimut yang menyelimutinya sepanjang malam, tapi entah mengapa hawa panas itu masih tetap ada.

Menyerah, mungkin ini saat nya ia membuka mata dan bangun dari kasur nya dan menjauhi hawa panas yang lumayan mengganggu tidur nyenyak nya itu. tetapi ketika ia mencoba menggerakan tubuh sebelah kiri nya, tubuh nya itu tidak bisa ia gerakan. Ia mencoba sekali lagi tapi tetap tidak bisa di gerakan. Ia bertanya-tanya ada apa dengan diri nya pagi ini, semua nya tidak seperti biasa.

Walau berat, ia mencoba untuk membuka sebelah mata nya. Ternyata ada sesuatu yang panas dan berat, yang membatasi ruang gerak nya. Perlahan ia buka kedua mata nya dan seperti mimpi, ia melihat sesosok wanita cantik sedang tertidur sambil mendekap tubuh bagian kirinya.

Kris langsung teringat kejadian semalam. Ketika Layla, wanita yang disayanginya datang ke apartment nya, belajar bersama, hingga waktunya Layla pulang, turun lah hujan yang lumayan deras seakan akan menghalangi Layla untuk pulang ke rumahnya. Akhirnya Layla menurut untuk menginap semalam di apartment Kris dengan perjanjian tidak tidur sekamar. Tetapi akhirnya Layla menyerah dan membiarkan Kris tidur bersamanya.

“Pindah, tidur di kamar bareng aku aja, yuk.”

Kata-kata terakhir Layla masih terngiang merdu di telinga Kris bagaikan suara seorang malaikat. Dan kata-kata itu pula yang membuat Kris kini, tersenyum sambil memandangi wajah Layla yang terlihat tenang tetapi sedikit tidak nyaman dalam tidurnya.

Sedikit tidak nyaman? Kris bertanya-tanya mengapa Layla merasa tidak nyaman tertidur di sampingnya. Apakah karena bantal nya tidak empuk? Atau karena sprei nya kurang lembut? Ingin sekali Kris membelai rambut Layla yang sedikit menutupi wajah nya. Mungkin rambut nya yang berantakan itu yang membuat Layla tidak nyaman dalam tidurnya, mungkin.

Kris pun memberanikan diri menyeka rambut hitam milik Layla. Tetapi ketika jari-jari Kris menyentuh kening Layla, Kris merasakan hawa panas yang tadi membangunkan nya datang lagi. Dengan lembut ia menempelkan tangan dingin nya ke kening Layla dan merasakan perbedaan temperatur yang sangat signifikan. Ternyata hawa panas itu berasal dari tubuh Layla di samping nya. Dan sepertinya hawa panas itu juga lah yang membuat Layla sedikit terlihat tidak nyaman dalam tidurnya.

Kesimpulannya, Layla sakit.

Perlahan Kris melepaskan dirinya dari dekapan Layla. Setelah bisa melepaskan diri tanpa membangunkan Layla, Kris menyelimuti tubuh panas Layla dan langsung kedapur mencari mangkuk besar dan handuk kecil untuk mengkompres kening Layla. Tidak lupa iya menghangatkan sup instan yang ada di lemari penyimpanan makanan miliknya dan mengambil sebutir obat penurun panas yang biasa ia minum ketika demam.

Kris langsung membawa semua peralatan itu ke kamar nya, menaruh mangkuk berisi sup dan air putih di meja samping tempat tidurnya, ia mulai membasahi handuk kecil dengan air dingin dan menaruh nya di kening Layla. Setelah melihat ekspresi wajah Layla yang berubah jadi lebih nyaman, iapun menarik nafas panjang dan menghembuskan nya.

Tidak pernah terfikir sebelumnya ia harus merawat Layla yang sedang sakit karena biasanya, Layla lah yang selalu merawat Kris ketika Kris sakit. Tapi kali ini, keadaan itu berbalik dan ia berusaha mengingat-ingat apa yang biasa Layla lakukan ketika ia sakit.

Sepertinya Layla harus makan, fikirnya. Ia berterimakasih pada dirinya sendiri karena sudah dengan pintar nya mempersiapkan sup hangat untuk Layla.

Dengan lembut ia menyentuh pipi Layla dengan punggung jarinya dan berbisik di telinga Layla, “Lay, bangun. Kamu harus makan terus minum obat supaya demam kamu bisa turun.”

Mendengar bisikan lembut dari Kris, membuat Layla sedikit terusik dari tidurnya dan perlahan membuka mata. “Kris…” tetapi suara yang keluar hanya berupa bisikan.

Kris membantu Layla duduk bersandar kan bantal sampai Layla terlihat nyaman dan mengambil semangkuk sup hangat yang tadi ia taruh di meja samping kasur. Awalnya Layla menolak ketika Kris ingin menyuapinya, tetapi karena tubuh nya sangat lemah, ia menurut dan hanya membuka mulutnya ketika Kris menyuapinya.

Setelah sup nya habis, saat nya Layla meminum obat demam yang tadi di siapkan oleh Kris. Tanpa perlawanan Layla langsung menenggak obat itu dan meminum habis air putih yang juga sudah di siapkan oleh Kris. Setelah itu Layla mencoba untuk bangun tetapi di halangi oleh Kris.

“Mau kemana, Lay. Istirahat dulu dong, kamu kan abis minum obat.”

“Aku mau pulang aja, Kris.”

“Yakin kamu mau pulang, jam segini?”

“Loh, emang sekarang jam berapa?”

Kris mengambil handhone nya dan memperlihatkan jam digital yang berada di layar depan ponsel milik Kris yang menunjukan pukul 04:15 dengan berlatar belakang foto Layla yang sedang selca.

“Lihat tuh, masih jam 4 pagi. Di luar juga masih gelap. Kamu tidur lagi aja yah, nanti kalau udah terang, aku anterin deh kamu pulang. Tapi dengan satu syarat.”

Layla mengangkat kepala nya karena Kris yang sangat tinggi itu berdiri di hadapan nya, “Apa syarat nya?”

“Kamu harus udah sembuh dulu, baru aku mau nganterin kamu pulang.”

Layla yang masih merasa sangat lemas enggan berdebat dengan Kris, ia hanya mengangguk dan kembali bersandar di kepala kasur beralaskan bantal. Kris duduk  di sampingnya sambil membenarkan letak kompresan nya.

“Kris,”

“Hmm?”

“Kok ada foto aku di wallpaper handphone kamu?”

Kris tidak menyangka Layla akan mempertanyakan hal itu, ia memutar otak berusaha mencari alasan yang tepat agar Layla tidak menilai dirinya adalah seorang stalker yang suka mengganggu hidup orang lain. Tetapi semakin ia berfikir, semakin ia tidak menemukan jawaban yang cocok. Mau tak mau ia pun berkata jujur.

“Oh, itu.. itu aku ambil dari facebook kamu. Habisnya kamu cantik banget di foto itu. aku jadiin wallpaper deh.”

Wajah Layla mendadak memerah mendengar jawaban dari mulut Kris. Selama ini memang Kris selalu bilang bahwa dirinya cantik. Tetapi Layla tidak merasa demikian. Layla selalu merasa diri nya bukanlah wanita yang cantik, tidak seperti Luhan atau Gwebum, tetapi Kris selalu saja memanggilnya dengan sebutan cantik.

Layla menyentuh pipinya yang merah dengan telapak tangan nya. “Aku kan gak cantik,” bisiknya.

Kris yang mendengar bisikan Layla langsung mengambil salah satu tangan Layla yang tadi ia letakan di pipi dan menggenggam nya dengan dua tangan, membuat Layla menoleh ke arahnya. Dengan senyuman manis, ia berkata. “You don’t know you beautiful but I knew it very well. You always amazing in my eyes, and because I love you the way you are.”

 

 

***

 

 

Setelah memastikan Layla sudah kembali tertidur pulas, Kris bangun dari tempat ia duduk dan membereskan mangkuk bekas makan Layla. Sebenarnya ia sangat tidak ingin meninggalkan Layla walau hanya sebentar, tapi ia juga tidak ingin ketika Layla bangun nanti ia merasa tidak nyaman karena kamar yang berantakan.

Jam sudah menunjukan pukul 5 pagi, tetapi di luar masih gelap dan masih gerimis. Hawa dingin nya sampai menusuk ke tulang. Setelah mencuci mangkuk bekas makan Layla, Kris pun langsung kembali ke kamar nya dan kembali menatap indahnya Layla meskipun ia sedang tertidur pulas.

Kris tidak ingin kembali tertidur karena ia takut nanti ketika Layla terbangun dan butuh sesuatu, Kris tidak bisa melayani nya. Karna Kris sadar, ia adalah seorang manusia yang sangat susah di bangunkan ketika sedang tidur, tak terkecuali dengan Layla. Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, ia pun memutuskan untuk tidak kembali tidur.

Untuk menghilangi kebosanan, ia mengambil handphone nya dan langsung mencari tau cara cepat menghilangkan demam di google. Setelah ia membaca satu judul yang menarik, ia lalu membuka halaman yang dimaksud dan munculah beberapa tips cara menghilangkan demam dengan cepat dan ampuh.

Yang pertama adalah dengan mengkompres kening dengan handuk yang telah di basahi dengan air dingin. Check. Ia sudah melakukan hal yang pertama.

Yang kedua adalah dengan memberikan penderita demam makanan yang hangat di sertai dengan minum banyak air putih. Check. Itupun sudah ia lakukan.

Tips yang ketiga ternyata adalah suatu tips yang tidak pernah akan ia bayangkan seumur hidupnya. Disana tertulis, ‘Jika panas tubuh tidak juga turun setelah melakukan tips pertama dan kedua, maka yang harus anda lakukan adalah mendekap tubuh penderita dengan tubuh anda. Karena suhu tubuh penderita demam akan menurun mengikuti suhu tubuh anda. Hal ini dapat lebih efektif lagi ketika kulit anda saling bersentuhan tanpa adanya kain yang membatasi.’

Wow.

Kris tidak pernah membayangkan sebelum nya ada cara penyembuhan seintim itu. tetapi fikirnya, demi kesembuhan Layla, hal apapun dengan senang hati akan di lakukan nya.

Ia kemudian kembali menatap Layla yang sedang terdidur sambil memikirkan apa reaksi Layla ketika Kris membukakan bajunya dan mendekap tubuhnya tanpa dibatasi apapun sampai panas tubuh Layla menurun.

Yang ia tau, hal ini patut di coba. Semata mata demi membantu kesembuhan Layla juga. Ia pun menunggu sampai nanti ketika Layla terbangun dan panas tubuh nya belum juga turun.

Dan ia sedikit berharap panas tubuh wanita yang di sayanginya itu belum juga turun.

 

 

***

 

 

“Kita mau kemana sih hunnie?”

“Udadeh, Hannie diem aja, nurut aja ama apa yang aku bilang.”

“Aku udah bawa baju ganti, bawa daleman juga, bawa facial foam, bawa obat-obatan pribadi, sama bawa bekel makanan buat kita berdua. Tapi kita mau kemana, hunnie???”

“Pegang tanganku dan percaya thama aku yah, hannie percaya thama hunnie kan?”

Dengan sedikit keraguan, Luhan menjawab “I-iya sayang, aku percaya sama kamu.”

Mendengar jawaban Luhan, Sehun tersenyum lebar. “Okay, Let’th go!”

 

 


a/n

hay exo-L , apa kabar?

kalo aku, jujur aja kabar aku gak begitu baik secara.. AKU GAK BISA NONTON TLP T_________T

aku nulis chapt ini juga karna aku bete banget, sedih juga, ga bisa liat chanyeol baby maen drum, aa lay solo dance, dede sehun yang katanya cidera~~

jadi harap di maklumi kalo cerita nya berakhir dengan rada aneh ;__; maaf

tapi yaudah lah yah, masih ada taun-taun berikutnya, semoga aja exo kaya suju yang tiap konser selalu mampir ke indonesia~

tetep baca cerita ini yah walau aku jarang update, dasar aja author gadungan ide waktu nulis nya terbatas.

pada penasaran ga sih itu luhan sama sehun mau kemana? sama, saya juga. HAHAHA.

 

keep reading ^^)9

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
xolafsonv #1
Chapter 4: You're welcome eechaayy
Keep writing~ and fighting! ^^
I always support you
Clovexo
#2
Chapter 12: finally oh finally...
setidaknya ada perubahan yg menunjukka masih suka sama kris cihuyy..
ini bocah cadel mau ngapain sih? ckck
lulubaekkie
#3
Chapter 12: astaga thooor! kraynya manis bangeeet~ tapi aku lebih suka sulay sih sebenernya._. tapi ngeliat ini jadi demen kray kkk~ jadi penasaran itu hunhan ngapain. terus penasaran juga gimana reaksi layla pas tau dia dipeluk dengan keadaan.... ahaha lanjut ya thor, hwaiting:D
liuliuyifan #4
Chapter 12: ffnya seruuu thor aku senyum2 sama ketawa2 semdiri bacanya aah lanjutkaan
mirayunda #5
Chapter 12: Asdfghjkl gilirannya hunhan kok malah selesai ceritanya T__T lol
Wah author knp ga bisa nonton tlp? Tp gpp deh thor mending, aku kmrn nonton tp gila itu festivalnya penuh sesak jadi aku kurang puas nontonnya :(
Semoga taun depan ada lagi \^^/ nanti kita nonton bareng yah author hihi~
dyofanz #6
Chapter 11: authornim, Aku reader baru, salam kenal
doh kray bakal balikan gk nih? trus si jong in kpn jadian sama kyunga
btw authornim, Aku mau Tanya. Di CH 4 itu ada 'thanks to dyofanz'
dyofanz aku atau gimana? Dan utk apa? maaf kepo hehe
taohunhun
#7
Chapter 11: Waaa penasaran banget ;; semoga kris sama layla balikaaannn:'3
Pandananaa
#8
Chapter 11: aduh aduhhhhh... aaaakkkk! suka krislayla-nya manis banget eonni :3
endingnye ngeselin ihhhh... egantung gitu, hehe... tapi keren, seruseru.. bikin penasaran... ditunggu :3
Clovexo
#9
Chapter 11: wwaaaaaaaahhhhhhhhhhh O.O
layyyyyyyylaaaa
apakah itu pertanda layla bakalan baikan sama kris?
aaaaaaaaa...
nan joahaeyo~~
mirayunda #10
Chapter 11: Sdsghgkdllgjfl kray maniiiiiiiiis bgt author~!!! Aaa sialan endingnya pas bgt gantungnya T_____T hahaha ditunggu chap selanjutnya. Fighting! ^^~