Wae

Description

Title: Wae (Kenapa)

Author: AllotropyEquilibria

Pairings: ChanYeolxBaekHyun, LuHanxBaekHyun, KrisxLuhan

Disclaimer: EXO adalah milik SM dan anggota EXO adalah milik diri mereka sendiri dan Tuhan. Aku hanya memiliki cerita ini saja xP

 

Summary: "Kau tahu? Iblis itu benar-benar ada dan ia mengincar jiwa dan kekuatanmu" | 'Aku akan menemukanmu, Bidadariku' | 'Kau tidak perlu tahu, bagiku yang terpenting adalah keselamatanmu' | 'Aku sungguh tak mengerti kenapa kau lakukan ini, Tuan.'

Foreword

Ini adalah FF tentang beberapa member EXO dengan alternate universe, yaitu setting yang bukan EXO sebagai boyband, tapi di sini akan melibatkan hal-hal supranatural dan juga iblis. Berikut sedikit penjelasan mengenai karakter-karakter yang akan sering muncul.

 

Dulu, ada masa di mana hal-hal supranatural adalah sesuatu yang wajar ditemui. Batas antara dunia manusia dan dunia iblis begitu tipis sehingga  iblis-iblis sangat sering melintas ke dunia manusia untuk memangsa jiwa manusia. 

 

EXO CLAN adalah sebuah keluarga di Seoul yang dipimpin oleh Joon Myun yang memiliki kekuatan supranatural yang cukup tinggi dibandingkan manusia lainnya pada masa itu. Anggota keluarga klan ini mampu melawan iblis dan mengirim mereka kembali ke dunianya. Pusat pergerakan mereka adalah di Korea Selatan terutama Seoul karena kawasan itu dipercaya merupakan portal yang paling besar antara dunia manusia dan dunia iblis. Akibat kekuatan supranatural mereka yang tinggi, DNA dan pigmen mereka pun terpengaruh. Jika sedang mengeluarkan kekuatan secara penuh, anggota klan ini akan mengalami perubahan pada iris mata yang menjadi merah dan pigmen rambut yang menjadi keperakan. Jika sedang dalam keadaan normal, pigmen rambut mereka pun tidak akan berwarna hitam melainkan pirang meski mereka bukan keuturunan ras kaukasoid sekalipun.

Secara berabad-abad, keturunan EXO Clan dianugrahi kekuatan spesial dan selama turun temurun juga mereka menjaga keseimbangan antara dunia ini dengan dunia bawah agar tak lagi terjadi pembunuhan mengerikan oleh para iblis. Seiring berjalannya waktu, klan ini semakin besar dan tersebar di seluruh dunia karena pernikahan lintas bangsa. Akan tetapi, hal itu juga berdampak pada melemahnya kekuatan yang dimiliki oleh tiap generasi. Semakin jauh hubungan darah dengan Sang Pendiri, semakin rendah tingkat kekuatannya. Atas kondisi itu, EXO Clan pun terbagi dalam beberapa tingkatan, di mana tingkat tertinggi mendapat pelayanan penuh dari tingkatan di bawahnya. Pimpinan Klan adalah orang yang memiliki kekuatan tertinggi tanpa melihat usia ataupun gender.

 

Seiring berjalannya waktu dan semakin majunya teknologi, semakin sedikit orang yang memiliki kemampuan khusus dan semakin sulit dtemukan keuturunan murni dari Sang Guardian.

 

Byun BaekHyun : Satu-satunya keturunan murni Sang Guardian yang tersisa. Memiliki kemampuan mengendalikan cahaya dengan tingkat tertinggi namun memiliki tubuh yang lemah sejak lahir. Diperkirakan akan menjadi pimpinan klan berikutnya namun akibat insiden 10 tahun yang lalu, ia hampir terbunuh dan sejak itu tak diizinkan lagi untuk menggunakan kekuatannya. Memiliki wajah yang cantik dan merupakan idola di sekolahnya. Sifatnya halus dan ramah, namun bisa jadi keras kepala.

 

Park Chan Yeol : Seorang siswa SMA umur 17 yang mampu mengendalikan api dan memiliki phoenix dalam dirinya. Kekuatannya sangat besar dan sangat sering menjadi sasaran para iblis, tapi ia tidak menyadari kelebihannya. Kakak angkat dari Lu Han. Merupakan seorang berandal yang sering bolos kelas dan berkelahi dengan siswa SMA lain. Ditakuti oleh seisi sekolah dan langganan dipanggil ke ruang kepala sekolah, namun sebenarnya memiliki hati yang baik dan perhatian.

 

Park Lu Han : Anggota EXO Clan dan berada pada tingkatan rendah karena memiliki hubungan darah yang jauh dengan Sang Guardian. Memiliki kemampuan telekinesis. Sejak kelahiran Baek Hyun, ia telah mendapat perintah untuk melindungi dan mengabdikan hidupnya pada penerus murni itu. Menganggap Baek Hyun sebagai tuannya dan sangat setia padanya. Merupakan adik angkat dari Chan Yeol.

 

Kevin Wu (Kris) : Kakak sepupu dari Baek Hyun dan saat ini adalah pemilik kekuatan tertinggi dalam EXO Clan. Memiliki naga dalam dirinya dan dapat memanfaatkan segala kemampuan naga itu. Baru saja dinobatkan sebagai pimpinan klan yang baru. Blasteran Kanada dan lama tinggal di sana, kembali ke Seoul untuk memimpin klan. Terkesan dingin dan kejam dari luar, tapi sebenarnya memiliki hati yang hangat dan sangat sayang pada Baek Hyun.

 

Untuk sementara, segitu dulu perkenalan karakternya. Beberapa karakter lain akan muncul tapi yang paling utama adalah keempat orang itu. Cerita ini adalah adaptasi dari cerita yang pernah kubuat tapi belum pernah kupublishkan ke manapun (kecuali pada teman-temanku secara personal) dengan karakter original. Beberapa kondisi mungkin tidak sesuai dengan keadaan asli di EXO, jadi harap maklum :">

Segala pic yang dipakai di sini adalah milik ownernya dan kudapatkan dari berbagai sumber yang terjaring di mbah google. Pemakaian di sini tak lebih hanya untuk pensuasanaan cerita. Credits still belong to its owners

Semoga kalian suka~

Comments

You must be logged in to comment
stellarstarlight
#1
it make me feel so many emotions!
Nisa_Park
#2
Chapter 10: emaaakk!
Padahal baekhyun udah berhasil mendapat tuh si chanyeol...
Kenapa author udh nyulik dia aja TT_TT aku nangis... Emaak.. Huhuhu
tapi ya.. Ini emang bagus.. Kenapa setiap angst selalu diakhiri dgn salah satunya pergi? Kenapa gk keduanya aja #nista
biar kyk romeo juliete gitu #plak
5 jempol buat author-nim
jujur awalnya sempat gk ngerti soalnya author nulis percakapannya pake rahasia2an jadi aku gk tau siapa aja yg ngomong..
Tapi, akhirnya aku ngerti sangat ngerti..
Ditunggu karya selanjutnya!
gotikuneko
#3
Chapter 10: T_T bagus bgt ff nya... Tp sad ending... Tp baguuuus bgt T_T
gotikuneko
#4
Hueee suka bgt ma ceritanya author-nim xD
chyshinji
#5
Chapter 10: T_T Sad ending ..... Kasian sekali chanyeol. Wah, ternyata Kris suka sama Luhan yah? Masa takut kalah sama Baekhyun sih,, kekekek,, ayo taklukan (?) Luhan.
chyshinji
#6
Chapter 9: Huweeeeeeeeeee,, gimana bisa Baekhyunnya malah metong T_T Padahal kan baru aja dapet first kiss dari chanyeol kan, huwaaaaaa,, nyesek sekali kalo jadi chanyeol, masa baru beberapa menit bahagia, langsung sedih selamanya -_-
chyshinji
#7
Chapter 8: Aigoooooooooooooooooo,, Chanyeol, lo bego apa tolol sih? Kan cuman mata baekhyun doang yang ditutup, wajahnya kan engga, masa engga kenal sih sama bidadari lo itu. Itu baekhyuuuuuuuuuuuunn >.< Aigooo,, itu baekhyun gak mati kan ya? semoga,, kekekek
chyshinji
#8
Chapter 7: Aigoooooo Lulu udah tau ada masalah sepenting ini lah malah masih mentingin gurunya, harus bisa dong pilih yang lebih penting -_- Urusan nyawa mah gak bisa ditunda, gak kayak urusan sekolah -_- Aigoooooo,, takutnya kalo nanti sampe Baekhyun nolongin Chanyeol trus mati, huwaaaaaaaaaaa
chyshinji
#9
Chapter 6: KYAAAAAAAAAAA!!! Bawa Sehun buat Luhan please!! Sumpah aku malah kasian sama Luhan disini. Oh ayolah Luhan kamu gak boleh suka sama baekhyun, masa namja cantik sama namja cantik juga. uke uke dong. Luhan lindungin Chanyeol yah,kekek
chyshinji
#10
Chapter 5: Luluuuuuuuu,, jangan jangan Chanyeol ini bisa terdeteksi sama para Iblis gara gara perlindungan Luhan yang mulai luntur. habisnya Luhan dalem hatinya marah marah terus sih sama Chanyeol, malah kayaknya lumayan benci juga gitu sama Chanyeol. Lindungi Chanyeol ya author. kasih pasangan buat my Lulu, biar dia nantinya gak ngerecokin Baekyeol, kekekek. kai ataupun Sehun gak masalah, dua duanya oke.