Let Say It was a Great Scandal!

MISSING U
Please Subscribe to read the full chapter

Hanbin duduk menatap satu wajah yang terbingkai dalam layar ponselnya. Satu kekhawatiran muncul dalam hatinya. Apakah perempuan itu baik-baik saja? Setelah berita mengenai rumor bahwa dirinya dan Hayi berkencan. Apakah perempuan itu baik-baik saja? Banyak penggemarnya yang balik menyerang Hayi, sedangkan jadwal comebacknya sudah semakin dekat. Lalu apa yang Hanbin lakukan? Tidak ada. Sama sekali tidak ada. Ia tidak berguna sama sekali.

Hanbin beranjak dari kamarnya, Ia memakai jaket hitam dan mengenakan sepatunya. Jinhwan yang kebetulan masih terjaga melihat adik kesayangannya dengan heran. Biasanya Hanbin tidak akan keluar malam-malam, kalau bukan urusan komposisi lagu atau berlatih. Dan setahu Jinhwan iKON tidak ada jadwal berlatih malam ini, kebetulan malam ini mereka diberikan waktu istirahat setelah meneyelesaikan serangkaian tour di Korea Selatan.

“Mau pergi kemana Hanbin-ah?”

Hanbin yang sedang takzim mengikat tali sepatunya dengan sangat hati-hati tanpa menimbulkan suara jadi kaget sendiri. Padahal Ia sudah berjalan sepelan mungkin agar tidak mencurigakan.

“Mau pergi kemana sih? Harus ya mengendap-endap di rumah sendiri?” Ucap Jinhwan skak mat. Persis Ibu-ibu yang menemukan anaknya baru pulang clubbing.

Hanbin nyengir. Ia berdiri lalu menatap hyungnya itu dengan wajah memelas. “Aku ingin pergi ke gedung. Hanya sebentar, boleh kan?” ucapnya manja.

What the hell! Seluruh iKONIC tidak akan menyangka kalau Hanbin pandai bertingkah imut. Ya karena pada dasarnya Hanbin memang hanya bertingkah imut kalau sedang bersama Jinhwan atau kalau sedang merajuk pada Jinhwan.

Jinhwan memutar bola matanya kesal. Mulai lagi deh Kim Hanbin bertingkah imut. Itu seperti kalian melihat Dwayne “Rock” Johnson atau si plontos Vinn Diesel ber-“aing-aing” dan percayalah itu sangat menjijikan.

“Kau tahu kan situasi sedang kacau setelah fotomu itu beredar. Kamu bisa dicincang fans perempuanmu” Jinhwan bergidik ngeri membayangkan sekelompok remaja tanggung mengejar Hanbin dengan parang dan pedang untuk mencincangnya habis-habisan.

“Aku tahu. Tapi aku harus melakukan sesuatu. Aku harus melihat Hayi...” Hanbin menghela nafasnya berat sebelum Ia berkata, “Aku hanya ingin memastikan gadis itu baik-baik saja. Setelah itu aku akan segera pulang” Hanbin mendongak untuk melihat mata Jinhwan “boleh kan Hyung?”

Baiklah-baiklah, Jinhwan kalah kali ini. Melihat wajah nelangsa Hanbin saja Ia sudah tidak kuat, ini ditambah lagi Hayi. Belum lagi Ia mendengar dari Suhyun kalau Hayi menangis semalaman. Urusan anak muda dan ABG memang selalu saja bikin pusing. Eh? Tunggu dulu dia kan juga masih ABG.

“Pergilah Bro, jangan pulang larut malam, dan hati-hati oke?!” Jinhwan mengantar adiknya hingga muka pintu dorm mereka. “Pastikan Hayi baik-baik saja oke?!” ucapnya sebelum Hanbin benar-benar pergi.

“Thanks Bro! Aku akan pastikan Hayi tidak menangis lagi” ucapnya penuh yakin yang ditimpali dengan anggukan persetujuan dari Jinhwan. Semoga saja Hayi tidak menangis lagi. Harap Jinhwan dalam hati

Hanbin menghilang di balik koridor dorm iKON lalu menuruni tangga darurat dan keluar melalui pintu belakang kompleks apartemen yang iKON tempati. Ia menyetop salah satu taxi yang lewat dan bergegas menaikinya sebelum ada remaja tanggung labil atau haters yang akan muncul untuk menyerangnya. Jarak antara dorm dengan kantor sebenarnya tidak jauh tetapi dengan skandal yang sedang memanas dan juga suasana kota yang ramai membuat perjalanan Hanbin menjadi terasa jauh. Hidupnya kenapa ribet sekali sih?! Hanbin menjadi sangat frustasi.

***

Hayi menangis semalam. Melihat begitu banyak komentar negatif dan penolakan jika dirinya berkencan dengan Hanbin. Hell-O! Bahkan hubungan mereka sudah berakhir dan itu hanya foto lama, saat Hanbin masih menjadi trainee. Kadang mencintai itu bisa membuat seseorang menjadi gila. Apalagi jika cintanya tidak berbalas. Sama seperti fangirl gila di luar sana yang mengaku sebagai istri Hanbin dan lebih rela kalau Hanbin  jadi homoseksual dengan Jinhwan atau Bobby. Please deh! Terserah Hanbin dong mau berpacaran dengan siapa. Sekalipun pada akhirnya Hanbin berpacaran dengan Dara atau BOM itu adalah haknya. Dan fans yang baik tentu saja harus mendukung, bukan justru menyudutkan. Hayi benar-benar tak habis fikir dengan tingkah para fans perempuan Hanbin itu.

Ia baru menyelesaikan recording untuk salah satu lagu yang akan dijadikan single debutnya. Lagunya sih memotivasi tapi liriknya itu loh bikin sedih, dan suasana hati Hayi tak ada bedanya dengan melodi lagu yang Ia nyanyikan. Terimaksih yah haters, berkat kalian Hayi dapat menjiwai lagunya dengan sempurna. Semoga comeback Hayi kali ini sukses dan ramai dibicarakan, sama seperti skandal foto jadul yang sebenarnya sudah tidak relevan lagi untuk diungkit. Bahkan saat foto itu diambil, Ia dan Hanbin belum

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
bussyasbee
Update baru! Kalau ada typo tolong laporkan ya, ngetik cepet lewat hape nih

Comments

You must be logged in to comment
jj_jokvven
#1
Chapter 13: Lisaaaaaaaaaa ;p
mrlyncrdn #2
Chapter 1: English pleaseeee
madhyarfn #3
Chapter 12: Hanbinie is such a jealous ... xD this on-off relationship is so not healthy
Rubybeauty1982
#4
I can't read this language. I need an English version please.
jj_jokvven
#5
Chapter 10: ciye skripsi. disini maba masih luntang-lantung wkwk. semangat skripsi kak!
jj_jokvven
#6
Chapter 9: Junhoe emang yah hahahaha
jj_jokvven
#7
Chapter 7: gemessssssssh
fitriyannii #8
Chapter 7: Haha.. Mau mereka tetep bareng dong. Jealous Hanbin lucu bngt.. Hanhi
Leeyaaaa
#9
Chapter 5: Bau2nya sih si hayi mau balikan sm hanbin, haha
Si hanbin ya emg pinter nerima kode, pinter jg ngegombal, bisa jd calon penerus seungri nih *eh loh knp jd seungri yg kena
Dan hanbin disini maaaaaniiiissss banget
Di chapter sebelumnya dia kayak lebih kekanakan haha
Gimana hayi gak klepek2 coba
Sy kasih upvote berhubung km mau mendengarkan saran dr pembaca2 yg cerewet macem sy, hehe
Makasih ya udah update
Ditunggu chapter berikutnya
Semangat ^^
Leeyaaaa
#10
Chapter 4: Ceritanya bagus dan menarik
Aku gak ngerti si hanbin ini maunya apa, haha
Hayi mungkin karena cewek jd dia lebih ngikutin kemana "arah" si hanbin sambil dikit2 ngasih kode haha
Kalau boleh sedikit saran, author, mungkin tulisan km akan lebih enak dibaca kalau pakai bahasa baku semua, lbh konsisten (eg. kalau pakai "dia" ya "dia" terus, jgn ganti "ia" di tengah2), dan kalau misal kurang perlu pakai bahasa asing, mungkin gak usah pakai
Itu aja saranku, sisanya asik2 aja, mulai dr karakter sm plot aku suka
Makasih ya untuk ceritanya
Ditunggu chapter berikutnya
Semangat ^^