...

We Knew Each Other
Please Subscribe to read the full chapter

Soojung berbaring di atas ranjang nya gelisah.  Dia terus berputar kesana-kemari/membawa.alamat.tingting/*abaikan.  Dia menghela nafas berat berulang kali karena mata nya tak kunjung terpejam semenjak  dia turun dari atap tadi. Soojung pun duduk sambil mendesah kesal karena hati nya jadi tak tenang.  Kenapa?  Itu yang ada di pikirannya sekarang.  

 

Kenapa Sehun—berani-beraninya—hampir merebut ciuman pertamanya tadi?

Kenapa Kai harus datang?

Kenapa dia harus berdebar?

Kenapa dia masih saja mengingat tatapan itu?—tatapan sehun.

Kenapa dia? Kenapa? ???

 

“AAAAArgh!!!”

 

Kai berhenti melangkah setelah mendengar teriakan frustasi dari gadis itu.  Dia memandang pintu kamar gadis itu sejenak.  Kemudian dia mundur dan kembali keluar dari apartemen bernuansa pink itu.  Apa Soojung sedang memikirkan kejadian tadi(juga)?  Pikir Kai dalam hati.    Dia melirik pintu apartemen Sehun, tadi dia meninggalkan Sehun karena Sehun terlihat sedang melamun.  Dan dia yakin Sehun sedang memikirkan gadis itu.  Kalian tahu rasanya? Ketika melihat orang yang kalian suka sedang memikirkan orang lain.

 

“Lebih baik aku pulang,”

 

 

Soojung berjalan keluar dari apartemen nya sambil merapikan pakaiannya.  Sebenarnya hati nya masih berdebar, oh maaf bukan berdebar tapi kembali berdebar karena mengingat akan pergi kekampus pagi ini.  Biasa nya dia memang pergi kekampus bersama Sehun. Awalnya dia ingin berangkat lebih pagi namun dia melupakan rencana itu dan asik mandi.  Dia tak mau melirik ke apartemen Sehun karena takut-takut tiba-tiba orang itu muncul.

 

Beruntungnya sampai keluar dari lobby apartemen Soojung tak bertemu dengan Sehun, tapi dia tetap waspada karena takut Sehun ada di parkiran luar.  

 

“hey, mencari siapa?” Soojung berhenti terlihat mencari-cari saat seseorang menepuk bahu nya.  Kalian tahu siapa yang punya kebiasaan itu?  Soojung tahu jelas, dan dia juga tentu tahu suara siapa itu.  Dia menoleh, memandang lelaki itu yang terlihat memandangnya menunggu.  Soojung tersenyum bodoh,

 

“Oppa,” Soojung berseru manja sambil menarik ujung kemeja Kai yang hanya menghela nafas.  Sebelum tidur semalam Soojung terus meminta maaf pada Kai .  Dia tak menyebutkan apa maksud dia meminta maaf.  Tapi diantara mereka tentu sama-sama paham apa maksud Soojung meminta maaf.

 

“jangan bersingut pada ku pagi-pagi.” Kata kai mendengus malas pada Soojung, Soojung malah sengaja bergelayut manja dilengan Kai sambil tertawa-tawa.  Inikah sikap cemburu seorang gay? Kata Soojung tertawa dalam hati.  Tapi kemudian dia ingat sesuatu, ada Kai..  Berarti ada Sehun juga.  Dia langsung menarik tangannya dari lengan Kai.  Dia berniat hendak buru-buru pergi, namun Kai menarik tangan gadis itu.

 

“tetap berangkat dengan kami,” kata Kai bicara dengan nada datar pada Soojung.  Tapi sikap Kai ini membuat nya sedikit tidak nyaman.  Soojung pun mengerucutkan bibirnya pada Kai yang sekarang gantian malah merangkul Soojung.  Soojung sedikit terkejut dengan hal itu, ditambah lagi dengan melihat mobil Sehun yang terlihat di ujung sana sedang berjalan kearah mereka.

 

Ya tuhan, kendalikan aku dengan baik…

 

“APA?”

“ssst!”

Soojung menunjuk bibir sahabat nya itu dengan jari kelingking nya.  Jinri membuat beberapa orang di kantin menoleh pada nya. Soojung hanya ingin berbagi cerita tentang kejadian semalam yang membuat keadaan pagi ini canggung. Jinri langsung terlihat terkejut-kejut.

 

"Tapi Kai Oppa datang dan menggagalkan itu semua," bisik Soojung lagi yang melanjutkan ceritanya.

"Ah, Si Kai itu mengganggu saja. Seharus nya dia tidak datang..." kata Jinri mendengus kecewa. Soojung pun mendengus sebal. Bukan itu maksudnya,

 

"Tapi kalau Kai oppa tidak datang ciuman pertama ku.. Ah bukan itu. Tapi pasti aku akan lebih cangggung lagi pada mereka berdua pagi ini." kata Soojung merasa bersyukur dengan kehadiran Kai. Jinri tertawa mendesis. Soojung selalu saja dapat alasan untuk membela Kai.

 

Saat Soojung dan Jinri sibuk bicara tentang 2 namja tampan itu tiba-tiba Jinri berhenti bicara saat seseorang datang kearah mereka. Jinri langsung menendang kaki Soojung pelan membuat Soojung juga menoleh. Kai berjalan kearah mereka dengan senyum manis di wajah nya, di sebelahnya Sehun berdiri dan mengulum senyum tipis.

 

"Hai Choi Jinri," orang yang di sapa duluan oleh Kai adalah Jinri, ya meskipun Kai langsung duduk di sampi

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
edelweisses
wah FF ini akhirnya selesai juga, makasih banget yah buat kalian yang udat follow up story ini. mksi yg udah komen karena klo g ada klian aku gak akan nyelesain

Comments

You must be logged in to comment
winanti #1
Chapter 18: Yeeeee fiinallyy happy endingg,, sosweetlaah merekaa,, ah authornimm gapapa kali kalo diselipin sesull story buat tambahan sebenernyam aku suka merwka..hwheh tapi moment ereka wlopun singkat barusan sosweet juga siih scra tdk kangsung sehunnembak jinri kan,hehehe
winanti #2
Chapter 17: Wawwww ini kejutan bangettttt,,, awalnya aku ikut terkejut sakitttt bgt ni hati baca kai mau nikag, tapi itu ternyata rncana kai,, kyaaaaa akhirnyaaaa kaistal bersatuuuu...
Tapiiii itu jinringimana???? Ayolah sehun rubah sttus kaliannnnnnn,,, ntar direbut chanyeol loog.hehehe
winanti #3
Chapter 16: Yaaaaa rasa itu mulai ada tapi ,reka harus berpisahhhh,,,
winanti #4
Chapter 15: Duh tadi blm sslei ngetik mlah udah kekirim, :D what?? Kai mau pindah ke amrik????? Soojung gmna donk???
winanti #5
Chapter 15: Kkk seneng2 baca part ini,! Cieeee sesull mulai dekettt, suka bgt moment mreka wlopun singkat tp
winanti #6
Chapter 14: Ya ampiun gemes sma mreka berdua,, pake gak jujur, aishhh... Ayolah kasih moment sesull ya thor,hehehe
winanti #7
Chapter 13: Yeyyy kenapa begini?? Kai merasakan cwmburu ya liat soojung dkwt sma taemin?? Aw awl..
Eh wh itu yg ngirim pesan kw sehun siapa?? Bwrharap itu jinriiiiii kyaaaaa
winanti #8
Chapter 12: Hiks sedihhh,,, kan kan aku nebaknya sih gituu,, tujuannya buat soojung cemburu jadi pura2 dketin jinri.. Yaudahlah secara tdk labgsung kai juga jujur kalo dia sayang sma soojung,, semoga soojung bsa nyembuhin kai,, dan kai kok nebak jinr suka sehn? Ehemmm ayolah semoga mreka berdua bsa jadi couple,kyaaaa
winanti #9
Chapter 11: Wowwww ternyata kai anak orang kaya nih,, gak nyangka, aku kira anak urakan kaya dipikiran jinri,wkwkwkwk
winanti #10
Chapter 10: O owwwww,, soojung mabuk tapi malah ngomong apa adanyaa,,, semoga kai bisa mencerna ucapan blak2annya soojung ttg perasaannnya. Sehun denger gak ya yang soojung terang2an ngmong kai gay??