KaiHun's girl

We Knew Each Other
Please Subscribe to read the full chapter

Ternyata hidup di korea tidak sesulit yang Soojung pikir.  Awalnya dia sudah berpikir banyak tentang resiko yanga akan dia jalani selama hidup sendiri di korea.  Tapi ternyata semua bayangan itu sirna setelah mengenal Sehun, apalagi Kai.  

Soojung merasa hidupnya menjadi lebih menyenangkan karena kehadiran 2 namja itu.  Terlebih lagi Soojung juga punya tumpangan untuk pergi kekampus bersama dengan Sehun.  Oh iya, sebenar nya tetangganya adalah Sehun, tapi Kai juga sering bermalam di apartemen Sehun.

Soojung melihat persahabatan Sehun dan Kai sangatlah baik.  Dia melihat persahabatan dari sisi sebenarnya.  Sifat Kai dan Sehun yang agak berbeda membuat mereka seringkali berdebat.  Hal itu pasti di mulai dengan Sehun yang menasehati Kai, tapi Kai tidak menerima nasehat itu dan terjadilah perdebatan.  Soojung selalu berusaha untuk membuat perdebatan berhenti dengan candaan-candaan bodohnya, dan hal itu tak jarang berhasil.

Sekarang Soojung juga punya banyak teman kakak kelas, dia mengenal banyak teman Kai dan Sehun.  Karena mereka berdua selalu menyapa Soojung di kampus.  Karena Soojung anak yang ramah dan menyenangkan Soojung selalu membalas sapaan mereka dengan senang hati.

“KaiHun’s Girl,” Jinri mencibir kedatangan Soojung yang sedang tersenyum lebar padanya.  Soojung duduk di samping Jinri setelah mencubit pipi tirus gadis itu.

“ternyata kau punya popularitas yang baik selama 3 bulan jadi mahasiswa Sooj,” kata Jinri menggunakan nama panggilan kesayangannya untuk Soojung.  Soojung mencibir.

“popularitas apanya? Aku hanya menyapa balik sapaan orang-orang.  Itu sopan santun tahu,” kata Soojung sambil mengeluarkan sebuah bukunya dari tas.  Jinri menatap sahabatnya itu serius.

“semua orang tahu, kau adalah KaiHun’s girl.  Mereka tahu kalian bertiga dekat, bahkan saaaangat dekat.  Untuk bullying sudah hampir musnah, tapi banyak gadis-gadis yang iri padamu tahu,” kata Choi Jinri dengan antusisme yang tinggi namun nada yang di rendahkan karena.  Soojung memukul kening Jinri sampai dia mengaduh kesakitan.  Soojung sendiri sedang mengingat-ingat kesehariannya bersama KaiHun.  Benar sih Kai dan Sehun selalu bersikap baik padanya dan dia juga sering mendapat tatapan iri dari gadis-gadis disekitar nya, terutama teman-teman perempuan Kai dan Sehun.  Apalagi yang menyukai Kai, Kai adalah tipikal lelaki dingin dan malas berurusan dengan perempuan.  Soojung juga tak mengerti kenapa Kai mau berteman baik dengan orang yang baru ia temui seperti Soojung.  Kadang Soojung melayang karena hal itu, ia tahu Kai hanya dekat dengan nya.  tapi dia juga selalu berusaha menghapus angan-angan itu karena ia juga sering merasa Kai menganggap nya hanya sebagai adik kecil yang harus di lindungi.  

;;;

Soojung berjalan membawa senampan bento yang baru ia pesan, ia mencari tempat kosong untuk menunggu Jinri.  Setelah menemukan tempat strategis yanga da di dekat jendela Soojung pun duduk disana sambil agak meninggikan kepalanya untuk mencari Jinri, namun tiba-tiba Soojung merasakan sesuatu menyentuh lehernya, sesuatu yang dingin.  Soojung menoleh kebelakang dan menemukan senyu manis dari lelaki berkulit Tan itu.

“aih, Oppa kau ini!!” Soojung memukul lengan Kai yang kemudian duduk disamping nya sambil tertawa.  Kai menahan tangan gadis itu agar berhenti memukuli nya.  Soojung mendesis sebal sambil mengaduk salad nya.  tangan Kai dengan lancang mencomot salad berlumuran mayonaise itu dengan tangannya.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
edelweisses
wah FF ini akhirnya selesai juga, makasih banget yah buat kalian yang udat follow up story ini. mksi yg udah komen karena klo g ada klian aku gak akan nyelesain

Comments

You must be logged in to comment
winanti #1
Chapter 18: Yeeeee fiinallyy happy endingg,, sosweetlaah merekaa,, ah authornimm gapapa kali kalo diselipin sesull story buat tambahan sebenernyam aku suka merwka..hwheh tapi moment ereka wlopun singkat barusan sosweet juga siih scra tdk kangsung sehunnembak jinri kan,hehehe
winanti #2
Chapter 17: Wawwww ini kejutan bangettttt,,, awalnya aku ikut terkejut sakitttt bgt ni hati baca kai mau nikag, tapi itu ternyata rncana kai,, kyaaaaa akhirnyaaaa kaistal bersatuuuu...
Tapiiii itu jinringimana???? Ayolah sehun rubah sttus kaliannnnnnn,,, ntar direbut chanyeol loog.hehehe
winanti #3
Chapter 16: Yaaaaa rasa itu mulai ada tapi ,reka harus berpisahhhh,,,
winanti #4
Chapter 15: Duh tadi blm sslei ngetik mlah udah kekirim, :D what?? Kai mau pindah ke amrik????? Soojung gmna donk???
winanti #5
Chapter 15: Kkk seneng2 baca part ini,! Cieeee sesull mulai dekettt, suka bgt moment mreka wlopun singkat tp
winanti #6
Chapter 14: Ya ampiun gemes sma mreka berdua,, pake gak jujur, aishhh... Ayolah kasih moment sesull ya thor,hehehe
winanti #7
Chapter 13: Yeyyy kenapa begini?? Kai merasakan cwmburu ya liat soojung dkwt sma taemin?? Aw awl..
Eh wh itu yg ngirim pesan kw sehun siapa?? Bwrharap itu jinriiiiii kyaaaaa
winanti #8
Chapter 12: Hiks sedihhh,,, kan kan aku nebaknya sih gituu,, tujuannya buat soojung cemburu jadi pura2 dketin jinri.. Yaudahlah secara tdk labgsung kai juga jujur kalo dia sayang sma soojung,, semoga soojung bsa nyembuhin kai,, dan kai kok nebak jinr suka sehn? Ehemmm ayolah semoga mreka berdua bsa jadi couple,kyaaaa
winanti #9
Chapter 11: Wowwww ternyata kai anak orang kaya nih,, gak nyangka, aku kira anak urakan kaya dipikiran jinri,wkwkwkwk
winanti #10
Chapter 10: O owwwww,, soojung mabuk tapi malah ngomong apa adanyaa,,, semoga kai bisa mencerna ucapan blak2annya soojung ttg perasaannnya. Sehun denger gak ya yang soojung terang2an ngmong kai gay??