Chapter 4

Why I’m Falling In Love With A Yakuza
Please Subscribe to read the full chapter

Situasi malam itu di kediaman keluarga Jung agak canggung setelah Siwon dengan santainya memanggil Kyuhyun dengan panggilan sayang darinya dan Kyuhyun yang berteriak karena kaget dengan kedatangan Siwon di kediaman keluarga Jung itu. Yunho dan Jaejoong yang saat ini benar-benar terkejut dengan hal itu hanya bisa memandang Siwon dan Kyuhyun bergantian dengan tatapan meminta penjelasan. Siwon yang menyadari keingin tahuan Yunho dan Jaejoong, tersenyum penuh arti sebelum dengan entengnya berjalan ke arah Kyuhyun dan merangkul pinggang wanita manis itu. Kyuhyun terlalu shok untuk melakukan apapun karena dia tidak mengira Siwon akan berani melakukan itu di depan kakak dan kakak iparnya.

“Yunho hyung. Ternyata adikmu itu baby Kyu. Kebetulan sekali. Bukan begitu sayang?” tanya Siwon kemudian menatap Kyuhyun dengan penuh kemenangan. Kyuhyun membuka mulutnya sedikit sambil mendelikkan matanya kepada Siwon karena sekali lagi Siwon melakukan hal yang paling menyebalkan dan menggangu bagi Kyuhyun. Dengan segenap tenaga Kyuhyun menginjak kaki Siwon dan membuat pria tinggi itu meringis kesakitan sambil berjingkat-jingkat memegangi kakinya.

“Aww! Baby! Ini sakit sekali! Kenapa kau selalu tega dan menyakitiku saat aku hanya menunjukkan rasa sayangku kepadamu?” keluh Siwon memasang tampang memelas yang langsung mendapat delikan maut dari Kyuhyun. Yunho dan Jaejoong hanya memandang kedua orang yang sedang bertengkar itu dengan tatapan bingung namun sedetik kemudian senyum merekah di wajah mereka.

“Kau itu benar-benar tak punya malu ya?! Ini bukan rumahmu! Sopan sedikit!” tegur Kyuhyun keras membuat Siwon menutup telinganya karena suara Kyuhyun yang memekik. Kyuhyun tampaknya juga terlihat kehabisan nafas karena malam ini dia sudah terlalu sering berteriak. Siwon sendiri setelah merasa kakinya tidak terlalu sakit, mencoba berdiri lagi dengan tegak sebelum akhirnya melihat ke arah Yunho dan Jaejoong. Walau Siwon sebenarnya tidak terlalu perduli dengan tanggapan Yunho dan Jaejoong, dia merasa harus bisa menarik hati calon kakak iparnya tersebut. Maka dengan senyum berlesung pipi andalannya, Siwon membungkuk dan meminta maaf.

“Ya, kau benar baby. Maaf. Maaf Yunho hyung. Maaf Jung noona, Aku sudah tidak sopan di rumah kalian.” Tutur Siwon sopan. Jaejoong yang dipanggil dengan sebutan Jung noona tertawa kecil. Dia lalu menepuk bahu Yunho dan mengisyaratkan suaminya itu untuk memberikan respon sekaligus mengenalkan dirinya karena memang sejak datang ke rumah ini, Yunho belum sempat mengenal Siwon kepada Jaejoong. Mereka sudah lebih dulu terkejut dengan adu mulut Kyuhyun dan Siwon.

“Oh, tidak. Tidak apa-apa Siwon-ah. Oh ya, jangan panggil istriku begitu. Kenalkan Siwon-ah, istri tercintaku Jaejoong.” Sahut Yunho mengenalkan Jaejoong. Siwon hanya mengangguk dan membungkuk sedikit yang dibalas dengan senyuman oleh Jaejoong.

“Um Siwon, maaf jika aku bertanya seperti ini. Aku hanya bingung. Kau..” Yunho tidak langsung melanjutkan pertanyaannya. Dia sekilas menatap Kyuhyun yang masih memandang dengan tajam ke arah Siwon lalu Yunho berpaling ke Jaejoong seakan meminta dukungan untuk melanjutkan apa yang ingin dia tanyakan. Anggukan dari Jaejoong menjadi jawabannya. Mereka berdua penasaran dengan hubungan antara Siwon dan Kyuhyun. Yunho bahkan sempat melihat raut wajah Jaejoong yang sudah berbinar-binar semenjak dia sadar bahwa Siwon seperti memiliki suatu hubungan dengan Kyuhyun. Lihat saja sekarang betapa intensnya Kyuhyun memandang Siwon. Jaejoong tidak perduli jika tatapan itu adalah tatapan kekesalan atau apa.

“Bagaimana kau bisa mengenal adikku Kyuhyun, Siwon-ah?” lanjut Yunho lagi. Pertanyaan itu adalah pertanyaan yang melingkupi hati Yunho yang sedikit khawatir walau dia juga tidak menutupi kegembiraannya karena adiknya yang terkenal acuh dengan lawan jenisnya akhirnya mempunyai seseorang yang bisa dibilang dekat sampai bisa beradu mulut dengannya.

“Bukan sekedar kenal hyung. Tapi dia ini kekas..” Siwon baru saja akan mengucapkan kalimatnya namun sudah terlebih dahulu di potong oleh Kyuhyun.

“Bukan siapa-siapa oppa. Kami hanya berkenalan melalui Sungmin eonnie.” jawab Kyuhyun agar Siwon tidak bicara hal yang tidak benar. Kyuhyun yakin Siwon tadi bermaksud mengakui dirinya lagi sebagai kekasihnya. Kyuhyun merasa sedikit senang karena dia berhasil mendahului Siwon sebelum pria aneh menurutnya itu berbicara omong kosong lagi kepada Yunho dan Jaejoong. Akan tetapi, Kyuhyun benar-benar dilanda kesialan malam ini karena Jaejoong dengan polosnya mempertanyakan sesuatu yang sulit dijelaskan oleh Kyuhyun.

“Benarkah? Tapi dia memanggilmu baby Kyu. Kau tidak pernah membiarkan orang lain memanggilmu dengan panggilan sayang, kau saja selalu mengeluh kalau aku panggil Kyunnie.”

“Um.. itu..” Kyuhyun benar-benar terpojok sekarang. Dia meremas tangannya sendiri mencoba mencari jawaban yang tepat dan masuk akal sekaligus mengutuk Siwon yang sudah membuat kekacauan ini dari awal dia masuk ke rumah keluarga Jung. Sedangkan Jaejoong yang melihat Kyuhyun tidak mampu menjelaskan nama panggilan itu, salah paham dan mengira Kyuhyun gugup atau malu karena sudah ketahuan memiliki seseorang. Dengan lantangnya Jaejoong bertanya lagi sambil memperlihatkan raut wajah yang benar-benar gembira.

“Apa kalian berdua pacaran? Sejak kapan? Kenapa kau tidak bercerita kepada eonnie, Kyu? Oh senangnya!!” seru Jaejoong dengan segala pertanyaan yang tidak dia perdulikan lagi jawabannya. Yunho yang mengerti kegembiraan sang istri ikut terpengaruh dan melupakan kekhawatirannya terhadap Kyuhyun. Pasangan suami istri tersebut kini berpegangan tangan dan tersenyum satu sama lain. Sementara Kyuhyun yang kesal karena Jaejoong tidak mau mengerti situasinya sama sekali dan Siwon yang meyeringai menang karena sepertinya keluarga Kyuhyun mendukungnya, bersamaan menanggapi pertanyaan Jaejoong tadi.

“Tidak/Ya!!” Kyuhyun menatap horor kepada Siwon yang masih berani mengakui dirinya sebagai kekasih padahal sudah sejak awal Kyuhyun mengancam, membanting, menginjak kakinya dan segala macam hal yang dia lakukan agar Siwon mau diam. Tapi pria tak kenal takut itu tetap saja membuatnya kesal dan frustasi. Kyuhyun benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapi Siwon. Lelaki ini benar-benar membuatnya kalang kabut dan membuatnya merasa aneh dengan dirinya sendiri. Kyuhyun terbiasanya mengatasi lelaki menyebalkan atau lelaki pantang meyerah seperti Siwon, namun tidak ada yang segigih dirinya dan sampai membuat Kyuhyun merasakan getaran dalam dadanya. Kyuhyun tidak tahu getaran apa itu, yang dia tahu, Siwon berhasil membuat dirinya selalu mengingat Siwon.

“Tidak Jae eonnie, aku bukan pacarnya.” Sela Kyuhyun mencoba mendahului Siwon lagi. Siwon semakin menyeringai karena penolakan Kyuhyun yang menurutnya sia sia tersebut. Dengan seringainya itu Siwon memberikan respon atas penyataan Kyuhyun.

“Kenapa kau tidak mau berterus terang saja baby Kyu?!”

“Kau ini! Kau cari mati ya!”

“Kalau aku mati di tanganmu aku rela.”

“Oh manisnya Yunnie!!” pekik Jaejoong terlalu senang mendengar perkataan Siwon yang menurut kapten kepolisian itu sangat romantis. Kyuhyun yang sudah tersulut amarahnya dengan cepat mencengkram tangan Siwon dan membawanya ke taman belakang rumah tersebut, meninggalkan pasangan suami istri yang sekarang sudah lompat-lompat sendiri karena mengira adik kesayangan mereka akhirnya memiliki pasangan untuk dirinya sendiri. Mereka berdua sama sekali tidak perduli dengan kenyataan bahwa Kyuhyun selalu menolak mentah-mentah jika disandingkan dengan Siwon. Terlebih lagi untuk mencari tahu siapa Siwon sebenarnya, selayaknya wali yang bertanggung jawab kepada anggota keluarganya. Yunho dan Jaejoong benar-benar sudah putus asa sehingga bagi mereka jika ada seorang pria yang mampu bertahan dengan sikap galak, pedas, dan jutek Kyuhyun, maka mereka akan dengan senang hati menerima pria tersebut.

Sementara itu Kyuhyun yang sudah melepaskan tautan tangannya di lengan Siwon mulai mondar mandir sendirian. Dia bergumam kesal dan mengeluhkan sikap kedua kakaknya itu yang sama sekali tidak memikirkan dirinya. Kyuhyun tidak habis pikir bagaimana bisa mereka bersikap sesantai itu padahal Siwon adalah orang asing di rumah mereka. Kyuhyun terus berjalan sambil sesekali mengusap wajah cantik sekaligus manisnya tanda dia benar-benar frustasi dengan keadaan ini. Kyuhyun berpikir, seharusnya dia tidak usah datang hari ini. Kyuhyun mulai menyalahkan rasa rindunya kepada sang kakak dan walau dia tidak mau mengakuinya, Kyuhyun juga bermaksud pindah ke rumah kakaknya sementara waktu ini untuk menghindari Siwon karena dia sedikit takut jangan-jangan Siwon membuntutinya sampai ke apartemennya.  

“Baby, kau membuatku pusing dengan berjalan mondar mandir seperti itu. Bisakah kau tenang sebentar?” tanya Siwon sambil melipat kedua lengannya di dada. Kyuhyun mendadak berhenti dan dengan cepat dia menghampiri Siwon lalu memukul lengan atas Siwon dengan keras.

“Aww baby! Kau ini sadis sekali sih! Kenapa kau senang sekali menggunakan kekerasan?” keluh Siwon mengusap lengannya yang baru saja dipukul oleh Kyuhyun.

“Itu pantas untuk pembuat onar sepertimu kuda mesum! Sekarang apa yang harus kukatakan kepada kedua kakak tercintaku itu yang jelas-jelas tidak bisa melihat kalau aku tidak mau dihubungkan dengan hal apapun bersamamu.” Geram Kyuhyun. Wanita itu sungguh ingin membuat wajah tampan Siwon hancur tak berbentuk lagi. Namun dengan santainya Siwon hanya mengibaskan tangannya dan memilih duduk di bangku taman yang ada di dekatnya.

“Sepertinya mereka berdua bahagia sekali saat tahu kau memiliki kekasih.” Komentarnya singkat. Kyuhyun meniup poninya lagi lalu memilih duduk di sebelah Siwon. Kyuhyun merasakan lelah yang menderanya karena terlalu banyak berteriak, menggunakan kekuatan fisiknya terhadap Siwon, dan stres akibat pekerjaan dan juga tingkah menyebalkan Siwon.

“Itu impian mereka. Yunho oppa dan Jaejoong eonnie mengira aku akan menjadi perawan tua karena tidak pernah terlihat berhubungan dengan siapa pun. Padahal aku hanya ingin fokus dengan pekerjaanku.” Sahut Kyuhyun menumpahkan curahan hatinya kepada Siwon. Dia seakan lupa bahwa dia sedang kesal dengan Siwon. Siwon sendiri juga takjub dengan sikap Kyuhyun yang mudah sekali berubah. Namun kesempatan untuk bisa berbincang tenang dengan Kyuhyun tidak akan sering datang. Karena itu, Siwon menyamankan tubuhnya dengan menselonjorkan kaki dan menumpu tubuhnya pada kedua tangannya di belakang.

“Oh begitu.” Tanggap Siwon singkat yang membuat Kyuhyun tanpa sadar tersenyum. Kyuhyun merasa sedikit lega karena Siwon tidak banyak bertanya tentang tingkah ajaib kedua kakanya dan itu membuatnya merasa nyaman bercerita dengan Siwon. Kyuhyun benar-benar melupakan kekesalannya terhadap Siwon secepat kilat. Bahkan Kyuhyun sudah mengikuti posisi tubuh Siwon sekarang. Keduanya menatap langit yang gelap karena tidak adanya bintang. Cahaya yang ada malam itu hanya berasal dari lampu di sekitar taman tersebut.

Situasi mereka sekarang sungguh damai, namun Siwon dengan segala keisengannya dan hobi barunya yaitu menggoda Kyuhyun, membuat pria bermarga Choi itu menegakkan tubuhnya dan menghadap ke arah Kyuhyun. Dengan senyum jahil, Siwon mengatakan sesuatu karena dia mengingat ucapan terakhir Kyuhyun tadi.

“Wait. Kau bilang perawan tua. Kau ini masih..” Segera Kyuhyun ikut menegakkan tubuhnya dan menempelkan jari telunjuknya di bibir sintalnya itu, mengisyaratkan agar Siwon diam.

“Sshh!! Jangan keras-keras! Malu tahu!”

“Oh baby, kenapa harus malu? Bagus jika kau memang masih perawan. Jadi milikmu yang paling berharga itu hanya boleh untukku. Asal kau tahu, aku cukup berpengalaman dan kalau kau mau baby, pangeran tampanmu ini akan membawamu ke surga dunia.” Sahut Siwon sambil mengangkat kedua alisnya. Kyuhyun bergidik takut sekaligus jijik mendengar komentar vulgar dari Siwon tadi.

“Ew, ew, ew.. That’s gross! Jangan macam-macam ya Choi Siwon-ssi. Aku hanya akan menyerahkannya kepada suamiku saja!”

“Oke, kalau begitu. Ayo kita menikah.”

“Ew again. That’s so gross! Kau itu senang sekali bicara sembarangan!”

“Sembarangan apanya? Aku serius! Jika kau menjadi istriku berarti kau akan menjadi nyonya muda di kelompokku. Kau akan memiliki kekuasaan yang besar.” Pernyataan Siwon tadi membuat Kyuhyun tertarik. Dengan sedikit menyipitkan matanya curiga dia memandang Siwon dengan lekat lalu berkata,

“Benarkah? Jadi aku bisa merubah semua bisnis ilegal kalian menjadi bisnis legal?” tanya Kyuhyun penasaran. Siwon mencoba menahan tawanya melihat Kyuhyun yang mudah sekali di pengaruhi dan di iming-imingi sesuatu berkenaan dengan pekerjaannya sebagai polisi. Siwon memikirkan bagaimana Kyuhyun bisa bekerja sebagai polisi jika dia begitu mudah teralihkan perhatiannya. Namun jika Kyuhyun terus seperti ini, akan lebih mudah bagi Siwon untuk menjadikan Kyuhyun sebagai miliknya. Melihat Kyuhyun yang serius menunggu jawaban darinya, Siwon hanya mengangguk. Dia tidak bisa bicara karena takut tawanya akan meledak akibat tingkah imut Kyuhyun yang masih begitu serius dengan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
pingpongkio #1
Hahaaanjirr kocak banget2annnn♡♡
Jumapark #2
Chapter 4: aaahh so sweet bgttt
Jumapark #3
Chapter 3: ceritanya seruuu bgt...mulai suka di part ini..kyaaaa wonkyyuu
NanyKyu #4
Chapter 4: Ah manisnya wonkyu..ehem ehem..
NanyKyu #5
Chapter 3: Haha..wonkyu kocak abiiis..
NanyKyu #6
Chapter 1: Babykyu keren, jagoan ih..
Indh13 #7
Chapter 1: wah.. ternyata GS XD, no offense, tapi sebenarny aku lebih seneng #plak. TAPI.. aku suka gaya penulisanny, bagus dan rapi, ceritany juga tentang kepolisian & mafia/yakuza (lagi demen), since i luv it, i'll keep reading it ;)
Indh13 #8
izin subscribe eonnie ^^
megayuli #9
Chapter 13: hmm lanjut lanjut ceritanya baguss
BabyBugsy
#10
Chapter 12: yeayy happy end. Smoga merka slalu bahagia dan ga ada yg memisahkan mereka.