Chapter 11

Why I’m Falling In Love With A Yakuza
Please Subscribe to read the full chapter

Di Kamar Rawat Kyuhyun

Jaejoong terlihat menggendong salah satu bayi kembar non identik itu. Meski masih bayi, si kembar sudah bisa dibedakan sedikit. Hanya sedikit karena, well, they’re still baby. Selain kulit, semua bayi yang baru lahir akan terlihat sama.

“Kyunnie, apa Suho sudah tertidur? Tampaknya sekarang Minho yang lapar. Tangisannya tak berhenti sejak dia bangun.”

“Sudah eonnie. Bisa kau bantu aku meletakan Suho di box bayinya?” Jaejoong dengan hati-hati menempatkan bayi dalam gendongannya terlebih dahulu di lengan Kyuhyun yang kosong sebelum mengambil bayi ditangan Kyuhyun yang terlelap dengan lucunya dan meletakkannya di box bayi persis di samping ranjang Kyuhyun.

Kedua bayi kembar itu sudah diberi nama Choi Minho untuk si sulung dan Choi Suho untuk si bungsu. Nama-nama itu sudah dipikirkan oleh Siwon dan Kyuhyun jauh sebelum keduanya lahir. Mereka berdua sepakat bahwa Minho dan Suho akan terus memakai marga Choi dan mereka juga sepakat tidak akan memaksakan untuk keduanya jika mereka tidak ingin berurusan dengan dunia hitam Siwon.

Siwon dan Kyuhyun sudah memberitahukan keputusan mereka kepada Ryuichiro. Meski Ryuichiro kecewa Siwon memutuskan untuk menjadi penerus terakhir dari keluarga mereka, tapi Ryuichiro mendukung penuh keputusan cucunya tersebut. Ryuichiro yakin Siwon tidak akan membiarkan kelompok mereka berakhir begitu saja meski dirinya menjadi penerus terakhir. Siwon pasti akan menemukan pemimpin baru setelah dirinya.

“Kyu.” Panggilan Jaejoong membuyarkan semua ingatan Kyuhyun akan masa saat dia dan suaminya memberitahu Ryuichiro mengenai keinginan mereka akan masa depan si kembar.

“Hm?” balas Kyuhyun santai, masih sambil menyusui Minho.

“Kau tahu bukan kalau aku bisa saja menangkap suamimu sekarang atas pembunuhan massal?!” ujar Jaejoong santai tanpa tekanan sedikit pun. Namun bagi Kyuhyun pernyataan Jaejoong tadi bagaikan petir menyambarnya. Kyuhyun perlahan mengangkat kepalanya dan menatap Jaejoong terkejut.

Kyuhyun terkejut karena Jaejoong ternyata sudah tahu bahwa Siwon adalah seorang yakuza. Kyuhyun merutuki dirinya sendiri yang lengah dan melupakan bahwa kakak iparnya itu adalah wanita yang cerdas dengan insting yang kuat. Kyuhyun sempat merasa panik dengan ucapan Jaejoong tadi, namun dia segera menguasai dirinya sendiri dan membalas Jaejoong dengan tenang.

“Bisa saja eonnie, tapi kau tidak punya bukti.” Sahut Kyuhyun kembali memperhatikan Minho yag sedikit demi sedikit mulai tertidur. Sementara Jaejoong, wanita cantik itu hanya tertawa kecil menanggapi ucapan adik iparnya sebelum kembali berbicara.

“Kau benar, aku memang belum memiliki bukti tapi aku punya saksi mata. Kau.”

“Aku?” tanya Kyuhyun pura-pura bingung padahal dia tahu arah pembicaraan Jaejoong.

“Ya, kau. Kau itu seorang polisi Kyu. Kau sudah bersumpah untuk menegakan keadilan. Sudah tugasmu untuk menangkap setiap penjahat.” Tegas Jaejoong mengungkit profesi Kyuhyun. Jaejoong sengaja mengungkitnya karena dia ingin tahu bagaimana reaksi Kyuhyun jika dia berada di dalam situasi seperti sekarang.

Jaejoong tidak memungkiri bahwa ketika dia tahu Siwon adalah seorang yakuz terlebih lagi seorang pemimpin kelompok besar yakuza, Jaejoong merasa cemas. Dia cemas karena dunia Kyuhyun dan Siwon sangat bertolak belakang. Namun, Jaejoong diam saja dan membiarkan keduanya menikah karena Jaejoong tidak tega menghancurkan kebahagiaan Kyuhyun. Jaejoong tidak mau menjadi penyebab hilangnya senyum dan aura cantik kegembiraan dari Kyuhyun. Baru kali ini Jaejoong melihat Kyuhyun bisa tersenyum lepas dan terlihat sangat cantik kala dia bersama dengan Siwon.

Lalu ada masalah ini. Awalnya Jaejoong sendiri tidak tahu jika ada keterlibatan yakuza dengan lahiran mendadak Kyuhyun ini. Tetapi, bau darah yang tidak bisa begitu saja lepas dari penciuman Jaejoong, menimbulkan kecurigaan kapten polisi itu. Belum lagi dia sempat menerima kabar dari seorang petugas bahwa ada gudang terbengkalai yang terbakar hangus. Jaejoong mengambil asumsi bahwa semua itu berhubungan dengan darah yang dia cium dari tubuh Siwon dan Kyuhyun yang harus melahirkan mendadak.

Akan tetapi, seperti perkataan Kyuhyun, Jaejoong tidak akan bisa berbuat banyak karena Siwon dan kelompoknya begitu lihai menyembunyikan bukti atas kejadian di gudang. Jaejoong tahu kasus ini akan sulit terbongkar tapi seperti yang dia katakan tadi, Kyuhyun bisa membantunya sebagai saksi mata. Permasalahannya sekarang ada pada Kyuhyun. Jaejoong ingin tahu apakah Kyuhyun akan memilih profesinya atau dia akan memilih cintanya.

“Penjahat?” pertanyaan Kyuhyun membuat Jaejoong tersentak. Dia menatap Kyuhyun yang sedang berbalik menatapnya dengan seringai di wajah manisnya. Melihat seringai itu, Jaejoong seakan bisa membaca pilihan apa yang akan diambil oleh Kyuhyun.

“Oh eonnie, kau salah besar. Suamiku bukan penjahat. Dia adalah seorang suami dan seorang ayah yang berusaha menyelamatkan istri dan anaknya.” Ujar Kyuhyun melanjutkan ucapannya ketika dia melihat tidak ada respon dari Jaejoong.

“Kyu…” hanya satu kata itu yang mampu Jaejoong keluarkan ketika dia medengar ucapan Kyuhyun tadi. Meski dugaannya terbukti benar bahwa Kyuhyun akan membantah pernyataannya, tapi tetap saja Jaejoong terperangah mendengarnya.

“Tentang profesiku yang seorang polisi eonnie, kau salah lagi. Saat itu, aku bukanlah Choi Kyuhyun seorang polisi.” Ucap Kyuhyun lagi. Dia sengaja memberi jeda karena ingin tahu reaksi Jaejoong tapi karena Jaejoong diam saja, Kyuhyun berbicara lagi.

“Saat itu aku adalah Choi Kyuhyun, istri dari seorang shatei gashira kelompok Ohara dan ibu dari bayi kembar yang saat itu terancam nyawanya. Aku tidak akan pernah membiarkan siapa pun hidup jika mereka berani mengancam keselamatan kedua putraku.” Tegas Kyuhyun menekankan kepada Jaejoong bahwa tidak da satu pun orang yang bisa menghancurkannya dan keluarganya walau di sudut hatinya, Kyuhyun tidak memungkiri dirinya cemas jika Jaejoong benar-benar akan mengusut kejadian di gudang waktu itu dan akan menjebloskan Siwon ke balik jeruji.

Namun ketakutan Kyuhyun itu buyar tatkala senyum manis terpampang jelas di wajah Jaejoong. Istri Jung Yunho itu justru membelai rambut Kyuhyun dengan sayang bahkan mengecup kening Kyuhyun lembut.

“Hhh… Kau sudah resmi menjadi istri yakuza Kyu…” sahut Jaejoong masih tersenyum. Kyuhyun menghembuskan nafas lega. Dia benar-benar bersyukur memiliki kakak ipar sepengertian Jaejoong. Kyuhyun ikut tersenyum lalu sedikit menggoda Jaejoong agar situasi tegang mereka sedikit mencair.

“Ya status itu tergantung situasi dan kondisi.” Kelakar Kyuhyun yang langsung mengundang tawa dari Jaejoong.

Jaejoong dan Kyuhyun lalu kembali berbincang ringan sambil sesekali Kyuhyun melirik kedua putranya yang tertidur di box bayi setelah tadi Minho ikut diletakkan disana. Keduanya terlihat menikmati obrolan mereka sampai Jaejoong kembali mengemukaan sesuatu yang membuat senyum Kyuhyun menjadi datar.

“Kyunnie…”

“Apa eonnie?”

“Kau tahu bahwa aku tidak mungkin selamanya menyembunyikan fakta bahwa adik Siwon itu adalah seorang yakuza. Yunho bisa membunuhku jika dia tahu kau menikah dengan seorang yakuza Kyu, terlebih lagi Siwon itu pemimpinnya.” Adu Jaejoong terlihat khawatir dengan reaksi Yunho jika suaminya itu tahu kenyataan yang sesungguhnya tentang Siwon. Kyuhyun menghela nafas panjang sekaligus menggelengkan kepalanya. Diraihnya tangan Jaejoong dan meremasnya sedikit.

“Biarkan saja seperti ini eonnie. Jika sudah saatnya Yunho oppa tahu, maka aku yang akan menanganinya. Kau tenang saja.” Ucap Kyuhyun berusaha menenangkan Jaejoong. Jaejoong masih terlihat ragu namun beberapa detik kemudian, mengangguk setuju dengan perkataan Kyuhyun.

Kyuhyun kembali tersenyum ketika Jaejoong mulai tidak terlihat khawatir. Tampaknya Jaejoong benar-benar menginginkan Kyuhyun untuk memastikan bahwa kedepannya, Yunho tidak akan marah kepadanya jika pria itu tahu Jaejoong telah menyembunyikan kenyataan tentang Siwon.

Please Subscribe to read the full chapter

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
pingpongkio #1
Hahaaanjirr kocak banget2annnn♡♡
Jumapark #2
Chapter 4: aaahh so sweet bgttt
Jumapark #3
Chapter 3: ceritanya seruuu bgt...mulai suka di part ini..kyaaaa wonkyyuu
NanyKyu #4
Chapter 4: Ah manisnya wonkyu..ehem ehem..
NanyKyu #5
Chapter 3: Haha..wonkyu kocak abiiis..
NanyKyu #6
Chapter 1: Babykyu keren, jagoan ih..
Indh13 #7
Chapter 1: wah.. ternyata GS XD, no offense, tapi sebenarny aku lebih seneng #plak. TAPI.. aku suka gaya penulisanny, bagus dan rapi, ceritany juga tentang kepolisian & mafia/yakuza (lagi demen), since i luv it, i'll keep reading it ;)
Indh13 #8
izin subscribe eonnie ^^
megayuli #9
Chapter 13: hmm lanjut lanjut ceritanya baguss
BabyBugsy
#10
Chapter 12: yeayy happy end. Smoga merka slalu bahagia dan ga ada yg memisahkan mereka.