Chapter 10

Why I’m Falling In Love With A Yakuza
Please Subscribe to read the full chapter

Siwon berdiri tegak dengan memegang sebuah pedang samurai panjang di tangan kanannya yang dia letakkan santai di bahu sementara tangan kirinya dia masukkan ke dalam saku celananya. Siwon memandang remeh kepada Yujirou yang memandangnya balik dengan tatapan tajam serta seringai mengerikan.

Keduanya sama sekali tidak mau memutuskan pandangan satu sama lain. Bagi mereka siapa saja yang memalingkan wajah terlebih dahulu maka dialah yang kalah. Siwon dan Yujirou memang benar-benar yakuza karena harga diri mereka diatas segalanya saat ini. Segalanya, kecuali untuk…

“CHOI ‘KUDA’ SIWON! CEPAT LEPASKAN AKU DARI SINI!” kecuali untuk seorang istri yakuza bernama Choi Kyuhyun. Tanpa banyak bicara lagi, Siwon langsung menggerakkan kepalanya sedikit, mengisyaratkan kepada anak buahnya untuk melepaskan Kyuhyun.

“Memangnya kau kira semudah itu kau bisa melepaskan dia dari ik…”

Brugh! Brugh! Brugh!

Terdengar suara seperti orang yang baru saja terjatuh. Yujirou menatap nyalang ke belakangnya dan menemukan ketiga orang kepercayaannya yang diperintahkan untuk menjaga Kyuhyun sudah terbujur kaku tak bernyawa lagi akibat sayatan pedang samurai di leher mereka. Ketiganya mati mengenaskan dengan kepala mereka yang hampir terputus.

Yujirou mengarahkan matanya dari mayat ketiga anak buahnya itu kepada orang yang sudah menghabisi mereka. Matanya kembali membulat karena terkejut, takut , marah dan berbagai macam perasaan yang berkecamuk di otaknya. Bagaimana tidak berkecamuk ketika ujung pedang samurai yang telah merenggut nyawa orang-orang yang dia anggap paling tangguh sekarang berada diantara kedua matanya. Sedikit saja dia maju, maka habislah dia ditusuk oleh pedang tersebut.

“Menyerah saja Yujirou-san. Kau sudah kami kepung.” Ucap Kangin datar sembari masih mengacungkan pedang samurai yang sudah berlumuran darah merah itu. Dibelakang Kangin, tampak beberapa anak buahnya sedang melepaskan ikatan Kyuhyun dan ketika terlepas langsung mengamankan calon anego mereka.

Yujirou terus membelalakan matanya tidak percaya keadaan sekarang berbalik kepadanya. Dia tidak bisa menerima bagaimana mungkin Siwon mampu mengepungnya seperti ini dan dengan begitu mudahnya mengendap-endap masuk ke dalam gudang ini tanpa ada satu orang pun yang mengerahuinya. Dengan amarah yang sangat kentara, Yujirou mundur beberapa langkah lalu berbalik dan menatap Siwon penuh dengan kebencian. 

“Bagaimana mungkin ini bisa terjadi?!! Aku sudah menyandera perempuan laknat itu! Sehar…”

Seuk!! Brugh!!

Belum sempat Yujirou menuntaskan kalimatnya dia merasakan sakit yang sangat menyiksa. Yujirou berteriak keras karena dia baru saja kehilangan lengan kanannya karena ditebas oleh Siwon. Kejadian itu begitu cepat sehingga orang-orang yang ada disana hanya terpaku melihat keganasan shatei gashira kelompok Ohara tersebut.

Mereka terpaku bukan karena tebasan Siwon karena hal itu sudah biasa. Mereka terpaku karena wajah penuh senyum kepuasan seolah-olah semua ini adalah sesuatu yang menyenangkan baginya, yang membuat semua anggota baru atau anggota yang jarang beraksi dengan Siwon bergidik takut. Bahkan Kyuhyun sampai membuka mulutnya dan membulatkan matanya melihat betapa kejam sang suami jika marah. Oh Kyuhyun tahu Siwon sedang marah. Siwon marah karena lelaki bau tanah bernama Yujirou itu berani menghina dengan sebutan perempuan laknat.

Sementara itu Yujirou yang sudah kehilangan lengannya hanya bisa meraung-raung kesakitan sambil memegangi setengah lengannya yang masih ada. Dengan keadaan seperti itu, Yujirou menyapukan pandangannya ke sekitar gudang itu. Dia melihat seluruh anak buahnya sudah tumbang. Ada yang mati, ada yang kehilangan anggota tubuhnya dan menunggu ajal karena kehabisan darah. Apapun itu, satu hal yang pasti, anak buah Siwon dan Kangin tidak membiarkan satu pun dari anak buah Yujirou hidup. Yujirou memanglingkan wajahnya melihat ke arah lain ketika dia mendengar teriakan putus asa Sooyeon. Disana Yujirou melihat Sooyeon sedang di pukuli oleh beberapa anak buah Siwon. Yujirou menutup matanya memikirkan kebodohan dan kekalahannya. Ya, Yujirou sudah kalah total bahkan sebelum dia melancarkan rencananya.

Yujirou tidak mengira bahwa Siwon akan secerdik dan segesit ini dalam menuntaskan benalu dalam kehidupannya. Yujirou telah salah mencari musuh dan sekarang dia harus menerima hukuman dari Siwon. Yujirou seharusnya mendengarkan peringatan dari mata-mata yang pernah memberitahunya bahwa Siwon bukan lawan sembarangan. Seharusnya dia mengerti mengapa kakak sepupunya lebih memilih Siwon menjadi penerus. Bukan karena secara garis keturunan, Siwon memang lebih berhak, tapi lebih kepada jiwa Siwon yang sesuai dengan kelompok mereka. Siwon adlaah pribadi kuat dan kejam jika dalam posisi seperti sekarang. Dan dia adalah seorang pemimpin, terlihat dari betapa loyalnya anak buah Siwon.

“Siwon, maafkan aku. Biarkan aku hidup. Ku mohon… Aku akan pergi. Aku akan menghilang. Jadi aku mohon jangan bunuh aku.”

“Oh kau memang akan menghilang Yujirou-san. Kau tidak perlu khawatir soal itu.”

“Benarkah? Kau akan membiarkan aku hidup?” tanya Yujirou menyedihkan. Yujirou seakan tidak punya harga diri lagi demi keselamatan hidupnya. Siwon tersenyum manis dengan kedua lesung pipi andalannya itu menanggapi pertanyaan Yujirou. Dia lalu menurunkan tubuhnya, mensejajarkan diri dengan Yujirou yang saat ini sedang berlutut.

“Bagaimana ya? Aku bilang kau tidak perlu khawatir soal kau akan menghilang. Aku tidak pernah bilang aku akan membiarkanmu hidup.”

“Apa?!”

“Masalahnya begini Yujirou-san. Kau sudah berbuat banyak hal yang membuatku agak sulit untuk membiarkanmu hidup. Pertama, kau menyandera istriku. Kedua, kau menyakiti sahabatnya yang notabene adalah kekasih tangan kananku. Ketiga, kau mengancam keselamatan anak-anakku beserta ibu mereka. Keempat, kau menghina istriku. Kelima, ah apa yang kelima Kangin hyung?” tanya Siwon ditengah-tengah ancamannya kepada Yujirou.

Please Subscribe to read the full chapter

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
pingpongkio #1
Hahaaanjirr kocak banget2annnn♡♡
Jumapark #2
Chapter 4: aaahh so sweet bgttt
Jumapark #3
Chapter 3: ceritanya seruuu bgt...mulai suka di part ini..kyaaaa wonkyyuu
NanyKyu #4
Chapter 4: Ah manisnya wonkyu..ehem ehem..
NanyKyu #5
Chapter 3: Haha..wonkyu kocak abiiis..
NanyKyu #6
Chapter 1: Babykyu keren, jagoan ih..
Indh13 #7
Chapter 1: wah.. ternyata GS XD, no offense, tapi sebenarny aku lebih seneng #plak. TAPI.. aku suka gaya penulisanny, bagus dan rapi, ceritany juga tentang kepolisian & mafia/yakuza (lagi demen), since i luv it, i'll keep reading it ;)
Indh13 #8
izin subscribe eonnie ^^
megayuli #9
Chapter 13: hmm lanjut lanjut ceritanya baguss
BabyBugsy
#10
Chapter 12: yeayy happy end. Smoga merka slalu bahagia dan ga ada yg memisahkan mereka.