Chapter 1

Why I’m Falling In Love With A Yakuza
Please Subscribe to read the full chapter

“Hei! Berhenti!” teriak polisi wanita itu sambil mengejar penjahat yang berusaha kabur dari kejarannya. Polisi wanita tersebut cukup lincah dan cekatan sehingga dalam hanya beberapa menit saja dia sudah bisa mengejar dan langsung menerjang penjahat itu hingga keduanya tersungkur ke tanah. Polisi wanita itu tahu bagaimana memposisikan dirinya sehingga dia tidak terluka, mungkin hanya beberapa goresan, namun tidak dengan si penjahat yang mukanya mencium tanah dengan suksesnya. Ada banyak luka memar dan goresan-goresan tajam di wajahnya. Dengan sigap polisi wanita tersebut langsung menarik kedua tangan si penjahat dan memborgolnya.

“Berani sekali kau lari dariku hah! Dasar brengsek! Bangun!” teriak polisi wanita itu sambil menegakkan tubuh si penjahat dengan kasar.

“Kyuhyun!” Polisi wanita bernama Kyuhyun itu segera membalikkan tubuhnya setelah dia yakin si pejahat tidak akan kabur lagi. Dia menemukan seorang wanita imut berseragam sama sepertinya berlari menghampirinya. Ketika sampai di depan Kyuhyun, wanita itu membungkuk bertumpu pada lututnya dan mencoba mengambil nafas karena terengah-engah setelah berlari mengejar Kyuhyun. Kyuhyun yang melihat si wanita imut itu masih kelihatan lelah, hanya memutar bola matanya malas.

“Sungmin-ssi, kau itu polisi. Kenapa pengejaran seperti ini saja kau sudah lelah begitu?!” keluh Kyuhyun melihat partnernya itu masih tidak bersuara karena belum bisa mengkontrol nafasnya. Sang partner hanya mengangkat dan membuka telapak tangannya meminta Kyuhyun menunggu sejenak sampai dia bisa mengatur nafasnya dan setelah dia bisa, wanita imut yang juga berprofesi sama dengan Kyuhyun itu menampakan wajah cemberut yang justru menambah keimutannya.

“Kyunnie, sudah aku bilang jangan memanggilku dengan Sungmin-ssi. Panggil aku Minnie. Kita bersahabat bukan?!”

“Koreksi. Kita rekan kerja.”

“Kyunnie! Kau kejam sekali.”

“Dan kau baru sadar itu?!” tukas Kyuhyun dengan nada sarkasme. Dia sekali lagi memutar bola matanya malas ketika melihat tingkah manja partnernya ini. Kyuhyun mereka-reka kenapa dia bisa berpasangan dengan wanita yang jelas tidak seperti polisi ini?

“Kyuhyun.” Kyuhyun menoleh ke samping ketika mendengar namanya dipanggil. Oh akhirnya Kyuhyun tahu jawaban atas pertanyaan tadi. Dia bisa berpasangan dengan wanita imut ini karena orang yang memanggilnya barusan. Kyuhyun sempat ingin memprotes keputusan orang tersebut, tapi mengingat kedudukannya, mau tidak mau Kyuhyun harus menurut. Kyuhyun selalu bersikap sopan terhadap atasannya sendiri. Jadi begitu orang tersebut menghampirinya, Kyuhyun segera memberi hormat dan membungkuk kepada orang tersebut.

“Kapten Jung.” Ucap Kyuhyun tegas kepada Kapten Jung atau Jung Jaejoong, seorang kapten wanita dari kepolisian daerah selatan Tokyo.

“Berapa kali aku bilang kau seharusnya memanggilku Jae eonnie saja. Aku ini kakak iparmu.” Jika Kyuhyun mampu dia akan membenturkan kepalanya di dinding karena sekali lagi dia harus dihadapkan dengan seseorang yang profesinya tidak sesuai dengan sikapnya. Kapten Jung Jaejoong di depannya ini memiliki sikap yang hampir mirip dengan Sungmin, hanya saja Jaejoong masih terlihat dewasa dibandingkan Sungmin. Jaejoong pun memiliki wajah yang terlalu cantik untuk menjadi seorang polisi. Dia mungkin lebih tepat menjadi seorang artis.

“Dan sudah aku bilang berkali-kali, kalau sedang di lapangan kau itu atasanku. Sudah seharusnya aku memanggilmu begitu Kapten Jung.” Sahut Kyuhyun kesal dan menekankan kata Kapten Jung kepada kakak iparnya itu.

“Kau menyebalkan Jung Kyuhyun.” Sungut Jaejoong sambil mengerucutkan bibirnya imut. Kyuhyun ingin sekali menepuk dahinya sendiri karena melihat sikap non polisi dari Kaptennya itu.

“Berhenti memberiku wajah itu. Kau membuat kita tampak seperti seorang wanita.” Tukas Kyuhyun lagi. Dia benar-benar kehabisan akal dalam menghadapi wanita-wanita yang ada di sekelilingnya ini. Kyuhyun seakan melupakan bahwa dirinya juga seorang wanita.

“Kyunnie.” Tiba-tiba Sungmin memanggil Kyuhyun. Dia sepertinya mencoba menarik perhatian Kyuhyun namun Kyuhyun terlalu fokus dengan adu mulutnya dengan Jaejoong.

“Tapi kita memang wanita.” Kelit Jaejoong tidak mau kalah.

“Kita juga polisi. Oh My God. Kenapa setiap polisi wanita yang bersamaku manja semua?!” balas Kyuhyun dan mengeluhkan keadaannya sekarang.

“Kyunnie.” Sungmin mencoba lagi tapi Kyuhyun masih tidak menghiraukannya.

“Kau yang terlalu tomboy.” Ujar Jaejoong lagi. Dia memang keras kepala jika sudah berhadapan dengan Kyuhyun yang menurutnya terlalu serius dengan pekerjaan sebagai seorang polisi. (nao: Jaemma, seorang polisi memang harus serius dengan pekerjaannya. – Jaejoong: Oh ya?! Oh benar juga. Tapi Kyuhyun jadi tidak imut lagi. – Kyuhyun: Jangan bilang aku imut!! – nao & Jaejoong: kau memang imut Kyu. – Kyuhyun: Grr!!)

“Aku hanya menjalankan tugasku.” Ujar Kyuhyun juga tidak mau kalah.

“Kyunnie.” Sungmin mencoba lagi dan kali ini Kyuhyun menoleh padanya walau dengan raut wajah yang kesal karena adu mulutnya dengan Jaejoong yang sangat mengganggunya.

“Apa Sungmin-ssi? Jangan ganggu aku saat aku sedang bicara dengan Kapten.”

“Penjahatnya kabur lagi.” Sahut Sungmin santai sambil menunjuk ke arah penjahat yang telah berlari walau masih cukup dekat dengan kedua tangannya yang terikat borgol. Kyuhyun mendelikkan matanya kepada Sungmin seakan mengatakan ‘kenapa kau tidak memberitahu aku dari tadi’ yang hanya ditanggapi Sungmin dengan mengangkat bahunya seolah dia tidak tahu apa-apa.

“Oh sial! Hei!” Kyuhyun segera berlari lagi untuk mengejar penjahat tersebut sementara kedua polisi wanita yang ada bersamanya memandang Kyuhyun sambil berbicara dengan satu sama lain.

“Kenapa dia begitu serius dengan pekerjaannya sih?!” keluh Sungmin tak puas karena selama berkerja sama dengan Kyuhyun, Kyuhyun selalu bersikap tegas dan kaku kepadanya. (nao: Sudah aku bilang, pekerjaan polisi harus serius. – Jaejoong & Sungmin: tapi itu membosankan dan seragamnya juga tidak lucu. Kenapa kita tidak boleh memakai warna yang lebih cerah, pasti imut. – nao: aku salah memberi profesi. – Kyuhyun: dan kau baru sadar sekarang?!)

“Entahlah Minnie-ah. Aku penasaran apa Kyuhyun punya pacar ya?!” pikir Jaejoong serius, tanggapan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan keluhan Sungmin.

Di lain tempat, Kyuhyun yang sudah hampir dekat dengan buruan masih bisa mendengar komentar partner dan kakak iparnya itu. Di dahinya ada tanda siku-siku yang menunjukkan kekesalannya karena kedua orang tersebut sama sekali tidak membantunya. Kyuhyun berhenti sejenak dan berteriak kepada kedua wanita yang masih terbuai dengan pembicaraan mereka tentang Kyuhyun.

“Kalian berdua! Jangan bicarakan aku! Cepat bantu aku mengejar penjahat itu kalau tidak kalian akan tahu akibatnya!” ancam Kyuhyun dan langsung kembali mengejar si penjahat.

“Kenapa telinganya itu tajam sekali sih?!”

Kantor Polisi

Kyuhyun mendudukkan dirinya dan menaruh kepalanya di kursi miliknya. Hari ini begitu melelahkan. Sangat melelahkan. Bukan karena dia telah mengejar penjahat sampai dua kali. Oh tidak, bukan itu. Tapi Kyuhyun lelah karena sikap partnernya sendiri, Lee Sungmin dan juga Kapten sekaligus kakak iparnya, Jung Jaejoong. Kyuhyun tidak pernah bisa percaya bagaimana kedua wanita manja itu bisa lolos ujian kepolisian dan sekarang bekerja di Divisi 1, Divisi khusus penyelidikan perkara pembunuhan dan kasus-kasus berat.

Meskipun Kyuhyun menganggap keduanya sungguh menyebalkan, namun Kyuhyun tidak menampik jika keduanya sangat pintar, terutama Jaejoong. Daya analisa Kapten cantik yang satu itu sudah seperti analisa detektif fiktif favorit Kyuhyun, Sherlock Holmes. Begitu detail dan cepat. Sedangkan Sungmin, selain pintar, dia juga ahli bela diri nomor satu di kepolisian daerah selatan T

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
pingpongkio #1
Hahaaanjirr kocak banget2annnn♡♡
Jumapark #2
Chapter 4: aaahh so sweet bgttt
Jumapark #3
Chapter 3: ceritanya seruuu bgt...mulai suka di part ini..kyaaaa wonkyyuu
NanyKyu #4
Chapter 4: Ah manisnya wonkyu..ehem ehem..
NanyKyu #5
Chapter 3: Haha..wonkyu kocak abiiis..
NanyKyu #6
Chapter 1: Babykyu keren, jagoan ih..
Indh13 #7
Chapter 1: wah.. ternyata GS XD, no offense, tapi sebenarny aku lebih seneng #plak. TAPI.. aku suka gaya penulisanny, bagus dan rapi, ceritany juga tentang kepolisian & mafia/yakuza (lagi demen), since i luv it, i'll keep reading it ;)
Indh13 #8
izin subscribe eonnie ^^
megayuli #9
Chapter 13: hmm lanjut lanjut ceritanya baguss
BabyBugsy
#10
Chapter 12: yeayy happy end. Smoga merka slalu bahagia dan ga ada yg memisahkan mereka.