Hanya satu permintaan

Angel Without Wings

Setelah menceritakan semua unek-uneknya, dan segala tentang Kyuhyun yang semakin agresif mendekati Victoria, terbesit ide di kepalanya, “Tentu aku akan bisa merebut Kyuhyun oppa dari Victoria…dengan bantuan Jinki pasti aku bisa!” ujar Sooyoung dalam hati, “Jinki…”, “Iya nona?”, “Katamu kau akan membantu dan mengabulkan permintaan kita kan? dan aku belum pernah memintamu melakukan satu halpun, dan kau harus merata mengabulkan permintaan kami begitu kan?”, “Iya nona, aku semakin tidak mengerti sebenarnya nona akan meminta bantuan apa?”tanya Jinki, muncul seringaian senyum licik di wajah Sooyoung, “Sekarang aku meminta permohonan padamu untuk dikabulkan..”, perasaan Jinki tiba-tiba tidak enak, “Eeee…. nona akan meminta saya mengerjakan apa?”tanya Jinki ragu, “Kau bantu aku, agar aku bisa bersama Kyuhyun oppa, menjadi pacar Kyuhyun oppa!”ujar Sooyoung mantan, “Apa?? apa tidak ada permintaan lain nona?”tanya Jinki, dia tau betul Kyuhyun sangat mencintai Victoria, dia setiap hari bertemu Victoria dan selalu senang bersamanya, bagaimana mungkin dia harus mengarahkan Kyuhyun untuk menjadi pacar Sooyoung?, “Jadi kau menolak permintaanku?” ujar Sooyoung mulai kecewa, “Bukan begitu nona, hanya saja saya agak kurang mengerti urusan asmara, jadi  saya tidak tau bagaimana caranya” elak Jinki, “Kau hanya perlu menuruti perintah-perintahku aja.. kau mulai sekarang dekatilah Victoria, buat Kyuhyun oppa cemburu dan merasa tidak yakin dengan cintanya pada Victoria, aku sebagai teman curhat Kyuhyun oppa akan mengalihkan perhatiannya dari Victoria, mumpung mereka belum jadian, inilah kesempatanku! hahaa” ujar Sooyoung, “Jadi saya bertugas untuk mendekati nona Victoria? bagaimana kalau rencana ini tidak berhasil dan Nona Victoria tidak merespon saya?”Tanya Jinki, “Tidak akan mungkin, kau kan sudah dianggap adik oleh Victoria dan kau sepertinya juga menyukainya…anggap saja kau mendekati seorang wanita yang kau suka”, “Tapi saya tidak mengerti nona, saya tidak mengerti soal wanita”, “Ah cerewet kau, kalau memang ingin membantuku turuti saja semua perkataanku, nanti kau juga akan tau sendiri caranya bersama wanita” ujar Sooyoung. Jinki tak bisa menolak permintaan majikannya, hanya dengan itu dia dapat menebus kesalahannya dan dapat segera kembali ke langit.

Keesokan harinya, seperti biasa Jinki sibuk menyiapkan sarapan untuk nona-nonanya, tapi hari ini dia akan menjalankan misi Sooyoung untuk mengganggu hubungan Kyuhyun dan Victoria. Tampaknya ke delapan member lainnya sudah tau kalau sekarang adalah giliran Sooyoung untuk meminta permintaannya, karena memang hanya permintaan Sooyoung yang belum dilaksanakan Jinki, permintaan member lain semua sudah pernah Jinki laksanakan. “Eh Soo, kali ini kamu minta bantuan apa dari Jinki? tumben banget kamu mau minta tolong sama Jinki?”tanya Jessica, “Yah..aku kan gag mau menyia-nyiakan kesempatan buat permohonan.” cengir Sooyoung, “Jangan bilang permintaan yang aneh-aneh ya Soo, kasian si Jinki” ingat Tiffany, “Tenang kok…permintaanku ini juga akan membuat dia senang juga” sahut Soo, member yang lain hanya tersenyum saja, karena tumben melihat Soo seriang itu.

Apakah Jinki akan membantu Sooyoung untuk melancarkan keinginannya?? Apakah Jinki lebih memilih persahabatannya dengan Victoria dibanding hukumannya?

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
sarahmulyaniSM #1
Chapter 28: Huaaa happy ending ƗƗɐƗƗɐ"̮ jadi snsd putri dari mulia raja toh ƗƗɐƗƗɐ"̮
TaemSeul
#2
Can you please translate this in English? :( I really want to read this