Masalah mulai datang.....

Angel Without Wings

Hari-hari dilewati Lee Jinki dengan gembira, walaupun permintaan majikannya kadang-kadang sering keterlaluan, dia selalu bisa memenuhinya, sampai sekarang dia sudah memenuhi 33 permintaan majikannya, jadi hanya tinggal 966 permintaan lagi. Perlahan-lahan semua anggota GB tersebut semakin dekat dengan Lee Jinki, bahkan yang terlihat paling dekat adalah Seohyun karena dia yang paling kecil dan merasa memiliki Oppa. Terkadang Lee Jinki selalu menemaninya mengerjakan PR. “Ini kan begitu mudah nona Seohyun.. ini hanya tinggal dikalikan kemudian di bagi dengan faktor yang sama” ujar Lee Jinki dengan semangat, “Memangnya di langit juga ada pelajaran tentang eksponensial model begini ya?” Tanya Seohyun kagum, “Hahahahah tentu tidak ada nona, yang ada hanya pelajaran mantra-mantra dan beraneka trik mengingat dalam waktu singkat, jangan kuatir nona, di langit saya juara dan murid tercerdas, semua guru mengakuinya… saya ikut percepatan ke level 10 hehehe” ujar Lee Jinki menyombongkan diri, “Oh ya? wakakakaka beruntung sekali aku… berarti gag usah pusing-pusing kalo ngerjain PR” goda Seohyun, “Ya … beginilah manusia…kalau sudah merasa mudah akan terus ketergantungan” ledek Lee Jinki dan mereka semua tertawa bersama-sama, pemandangan itu dilihat oleh Taeyeon dan Sooyoung, “Mereka semakin akrab saja..” ujar Sooyoung, “Kau kenapa? cemburu? jangan bilang kau tertarik dengan malaikat itu” ujar Taeyeon, “Ya gag mungkinlah unnie… kan cintaku hanya untuk Kyuhyun oppa…hahahahahha, kemana Tiffany jam segini belum pulang?”Tanya Sooyoung, “Mungkin hari ini dia ngedate lagi dengan Siwon oppa..”sahut Jessica, Ya Siwon salah satu member boyband bareng Kyuhyun yang masih satu manajemen sama Girlband mereka. Memang bukan rahasia di kalangan mereka menjalin cinta dengan member boyband yang satu manajemen dengan mereka. “Jinki!!” panggil Taeyeon, “Ya kenapa nona?”sahut Lee Jinki, “Kamu ke asrama Victoria ya..itu F(X) yang kemarin bawain kita kimchi” ujar Taeyeon, “Oh ya…untuk apa nona?”, “Ini kebetulan tadi aku pulang, Ommaku membawakan kimbab, karena kebanyakan lebih baik aku berikan mereka saja” ujar Taeyeon, “Baiklah nona..” ujar Lee Jinki semangat mengambil Kimbab yang diberikan Taeyeon dan segera beranjak, “Dia selalu saja semangat” ujar Jessica, “Yah seharusnya kita bersyukur kak dapet pembantu baik gratis lagi” ujar Sunny, “Iya..tapi aku masih risih saja ada cowok di dalam rumah ini” ujar Sooyoung, “Ah… kamu emang selalu saja menentang keberadaan Lee Jinki disini..mentang-mentang dia jarang membuatkan makanan kesukaanmu ya? wakkakakaa” ledek Hyoyeon, “Mwoya?? aku gak berharap tuh dibuatin makanan sama dia..ah sudahlah…aku mau ngemil aja di kamar” ujar Sooyoung menghindari perdebatan yang nantinya akan memojokan dirinya.

Ketika Lee Jinki menuju asrama F(x) dia melihat Kyuhyun, “Loh itu kan tuan muda Kyuhyun?” ujar Lee Jinki yang heran melihat kyuhyun di asrama F(X), “Eh Lee Jinki…. ada apa kau kemari?” Tanya Victoria, semua artis di manajemen itu sudah mengetahui kehadiran Lee Jinki sebagai pembantu baru sewaan manajer untuk SNSD, makanya mereka akrab lagi pula Lee Jinki sering membantu beberapa kegiatah mereka di asrama, walaupun Lee Jinki baru seminggu disana, dia sudah lumayan terkenal. Kyuhyun bahkan dari awal ingin merekrut Lee Jinki untuk bergabung di manajemen itu untuk menjadi artis karena tampang Lee Jinki juga gag jelek-jelek banget, “Eh Jinki! bawa apa kamu kesini?”Tanya Kyuhyun, “Saya membawa Kimbab titipan nona Taeyeon Tuan muda”, “Ah kau gak usah manggil aku dengan sebutan Tuan muda, aku berasa punya kerajaan aja..” ujar Kyuhyun, “Panggil saja dia Oppa” sambung Victoria sambil mengambil kimbab yang diserahkan Lee Jinki, “Nona Victoria sepertinya sedang sibuk, saya mau pamit dulu, tuan kyuhyun saya juga pamit ya…saya cuma disuruh mengantar kimbab ini aja” , “Apa tidak terlalu terburu-buru?”Tanya Kyuhyun, “Tidak apa..saya pergi dulu…bye” ujar Lee Jinki. “Jika nona Sooyoung tau pasti dia akan galau lagi” ujar Lee Jinki dalam hati, sesampainya di asrama SNSD, “Sudah kau berikan kimbabnya Lee Jinki?”Tanya Taeyeon, “Sudah Nona, “, “Kenapa kau tumben gak lama-lama disana? biasanya kau akan ngobrol dengannya” sambung Yoona, “Hm…karena sedang ada tuan Kyuhyun” ujar Lee Jinki agak ragu mendengar kata Kyuhyun Sooyoung yang daritadi pura-pura membaca agak terdongak, “Tampaknya gossip yang beredar akhir-akhir ini mengarah ke fakta ya?” gumam Jessica sambil menghiasi kukunya dengan kutek yang kemudian segera di peringati oleh Taeyeon, Jessica yang sadar langsung menutup mulutnya rapat-rapat, “Yah Sooyoung santailah… sebelum berita itu benar-benar diumumkan oleh mereka…kau tenang saja…” ujar Yuri, namun tak ada tanggapan dari Sooyoung dia masih berkutat dengan bukunya, walaupun hatinya sakit. Akhir-akhir ini memang santer berita kedekatan Kyuhyun dengan Victoria, mereka awalnya dipertemukan menjadi Mc di acara music tapi malah makin cocok dan sering bertemu. Sooyoung segera menuju teras belakang dan menyesali kenapa Kyuhyun tak pernah memperhatikannya dan hanya menganggapnya sebagai dongsaeng saja. Melihat kekikukan yang terjadi Lee Jinki segera menuju dapur, dia membuka i-pad yang tertinggal di dapur,

Apa yang akan dilakukan Jinki??? Bagaimanakah kelanjutan hubungan Kyuhyun dan Victoria akankah Sooyoung melakukan sesuatu???

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
sarahmulyaniSM #1
Chapter 28: Huaaa happy ending ƗƗɐƗƗɐ"̮ jadi snsd putri dari mulia raja toh ƗƗɐƗƗɐ"̮
TaemSeul
#2
Can you please translate this in English? :( I really want to read this