it hurts to love you

Please Subscribe to read further chapters

Description

Ini cerita pertama yang aku buat jadi mohon dimaklumi yah readers kalo masih gak jelas,ngawur,acakadut dan typo bertebaran disana-sini ^^

gak tau kenapa ampe bisa buat ini cerita mungkin lagi kesambet setan khunyoung kali yah:)

so i need your opinion guys author akan sangat senang menerimanya^^ enjoy reading yah:):)

Foreword

Mengapa aku hanya memaku

Mengapa aku tak bergeming

Apa yang salah dengan ku?

Mengapa aku hanya diam ketika mereka menyakiti ku

Kenapa aku hanya diam saat semua kesakitan berpusat padaku

Mengapa aku tak punya kekuatan untuk melawan

Diam....hanya itu

Tidak peduli seribu pisau menusukku

Sakit..memang sakit tapi apa yang bisa aku lakukan

Jika apa yang kumiliki tidak menjadi milikku lagi.

 

Wooyoung POV

Aku berdiri disebuah danau tempat  yang mengingatkanku pada masa lalu manis waktu aku bersamanya waktu dia menunjukkan bahwa hanya akulah yang ada dimatanya bahwa hanya aku lah yang akan selalu menempati hatinya tetapi ditempat yang sama inilah aku merasakan kesakitan yang tidak dapat aku gambarkan, kenapa dia meninggalkan ku kenapa dia menghancurkan kenapa dia tidak memperdulikan aku lagi???mengapa??? Bahkan aku merasa bertanya pun sudah tidak menjadi hak ku lagi saat ini.Khun orang yang kucintai,orang yang ku pikir adalah harta satu-satunya untukku sekarang meninggalkan ku sendiri bahkan hubungan yang kami lewati selama 3 tahun ini terasa tidak ada arti apa-apa baginya dan hanya aku lah yang menganggapnya berharga sementara dia membuangnya begitu saja.

“hyung???mengapa kau begini apa yang salah dari ku??”tanya wooyoung tak mengerti dengan keputusan yang di ambil nickhun secara sepihak

“tidak ada yang salah dengan mu tapi aku berfikir bahwa hubungan yang kita jalani ini salah,namja dan namja tidak mungkin bersatu dan aku ingin membuatnya benar sekarang” jelas nickhun datar

“tapi hyung jika kau merasa ini salah kenapa kau tidak mengakhirinya saat diawal kenapa di saat kita sudah lama mempertahankannya kau malah mengakhiri ini sesuka mu??” suara wooyoung bergetar menahan tangis

“sudahlah aku tau ini akan sulit tapi keputusan ku sudah bulat,aku pergi sekarang dan kumohon jangan menghubungi ku lagi” nickhun berkata sambil berlalu dari hadapan wooyoung.

Apa yang bisa aku lakukan sekarang bagaimana aku bisa jauh dari mu khun hyung bagaimana aku bisa melupakan mu secepat yang kau harapkan aku masih manusia yang memiliki hati apalagi hati yang kumiliki ini sudah bukan milikku lagi separuhya telah kau ambil dan kau buang begitu saja apa yang harus kulakukan dengan hati ku yang terluka saat ini???

Wooyoung POV end

 

 

Author POV

Wooyong menjadi begitu berbeda semenjak ditinggalkan oleh kekasihnya nickhun atau lebih tepatnya mantan kekasihnya,wooyoung menjadi begitu rapuh orang-orang didekatnya juga merasa bahwa sikap wooyoung berubah drastis wooyoung yang dulu begitu ceria kini menjadi begitu melankolis(?) dan hal ini membuat junho teman dekatnya khawatir dengan perubahan sikap wooyoung,yah junho memang teman terdekat wooyoung dia mengetahui hubungan wooyoung dan nickhun dari zaman hot-hot nya sampai sekarang yang uda gak hot lagi(?).

“wooyoungie aku tau kau sedih saat ini tapi kuatkan diri mu mungkin dia bukan yang terbaik untuk mu,kau harus memulai lembaran baru sekarang dengan hidup lebih baik,buktikan kalau kau bisa berdiri dengan kaki mu sendiri walau tanpa dia” junho mencoba menyemangati tapi tampaknya kata-kata junho tidak digubris oleh wooyoung karena tidak ada satu suara pun yang keluar dari mulut wooyoung,wooyoung hanya diam dan berlalu dari tempat mereka berdiri.

“kau mau kemana??” tanya junho

“pulang” jawab wooyoung singkat

Wooyoung bukannya mau menjadi seperti ini tapi keadaan lah yang membuatnya berubah,bayangkan jika kalian dicampakkan oleh orang yang begitu kalian cintai pasti sikap yang sama akan ditunjukan oleh karena itu tidak ada yang berani memaksa wooyoung untuk kembali ceria sekarang biar waktu yang akan merubah wooyoung.

Author POV end

 

 

Nickhun POV

Hanya ini yang dapat kulakukan,mempertahankan hubungan ku dengan nya akan menambah rasa sakitnya semakin dalam kedepannya nanti biarlah dia merasa sakit sekarang dan menganggap ku orang jahat karena dengan demikian dia akan cepat melupakan ku.aku tak menyalahkan siapa-siapa atas keputusan yang kuambil bahkan pada ayah ku yang menyebabkan hal ini terjadi,ya dia tau hubungan ku dan wooyoung entah dari mana dan dia menyuruh ku untuk memutuskan perasaan ini dengan wooyoung atau tidak dia akan membuat keluarga wooyoung menderita dan dipastikan tidak ada orang yang dapat membantu mereka hal ini tentunya tidak sulit bagi ayah ku sebagai pemegang saham terbesar perusahaan yang dikelola oleh keluarga wooyoung dan ayah ku sendiri tapi mau bagaimana lagi pada keadaan ini aku memang telah melakukan hal yang dianggap orang lain salah aku menjatuhkan hati ku pada hukum cinta yang salah pada sesama jenis dan aku memaklumi ayah ku yang bersikap seperti itu karena dia menginginkan yang terbaik bagiku walau yang kurasa itu justru membuat ku menderita.

“putuskan hubungan mu dengan anak dari keluarga jang itu” tegas ayah khun

“tapi yah aku tak mungkin melakukannya aku....akuu...aku mencintainya”jawab nickhun ragu-ragu

Plakkkk tamparan melayang di wajah mulus nikchun “ayah tak mau tau kau harus memutuskan hubungan ini secepatnya atau kupastikan keluarga mereka akan menderita bahkan akan lebih dari yang kau pikirkan” bentak ayah lebih tegas dari sebelumnya.

“baiklah” jawab nickhun lirih

 

To Be Continueee^^

 

 

 

Comments

You must be logged in to comment
aririska #1
Chapter 12: ahhh penasaran banget ama kelanjutannya ... woo am siwon ajalah kalo khun g inget" ... sebel juga klo terus kyak gitu kn,, ksihan woo ... biarin woo bahagia aja dh am yg lain .... ms' woo yg tersakiti terus ... #evil

update soon y author-shi ... pgn cpt" bca kelanjutannya #Hwaiting ... ^^
LenkaChakhi
#2
Chapter 12: . Hiks hiks hiks ;-( khun oppa jahat ;-( , kalo khun oppa gak singet" youngie ama siwon oppa ajah :-D , trus ntar khunya inget and menyesal ngeliat woo ama siwon oppa hahaha :-D *ketawajahat .
. Tpi beneran thor critnya bgus bgt sdih dkit di awal , happy bgt kemudia , trus sekarang? Sangat" sdih ;-( hukhukhuk . Suka bgt lenka , update soon thor jaeball (^) . Lenka tunggu , moga happy ending dah , siapapun pasangan woo yg penting happy ending . Kan kasian woo sekarang, jadi kayak ngerasain cinta sepihak gituh yah ;-( . Kasian . See you thor . Wink ;-) ;-) ;-)
HottestKY #3
Chapter 12: UPDATE SOON, PLEASE -.-
adeumi
#4
Chapter 12: daebak thor :)
baru kali ini baca ff yg saingannya orang luar (siwon), biasanya kan orang ketiganya itu sesama member 2pm lol ^^

lanjut ya thor :)
Uyounggie
#5
Chapter 12: Hiiikkkss hikkksss...!

:(

Thor kapan nie di lanjuttt
Uyounggie
#6
Yang ini kapan di lanjutttt..!

Kok lama? Jd sedih dech
Uyounggie
#7
Chapter 12: Plaaaaaakkk..!! Dasar penghianat. Pakai lupa segala. Klo yang enak2 peling mesum peikiranx. Dasaar khun

Tapi gpp lahh. Jdiin aj ama siwonn. Ampe nikah sekalian trus khuntoria nyusl.

Nnt klo ud pux anak. Buat adegan dimana woo dan khun pergi bersama krn urusan kantor. Nahhh disitu buat tabrkan lagi. Jd dech nikun ingat. Tapi woo yang lupa thu..!

Hahahhaah.. biar lebih asik lgi

Btw update kok telatttttt
pipikya #8
Chapter 12: Khun sadar khun!! Sadar!!
Ahh, kenapa makin lama nasib woo makin ngenes ya :'( author kejaaam!!
Hm, kayaknya siwon bakalan jadi orang ketiga diantara khunyoung deh, udah ada firasat gak enak ini :/ lanjut thor!!
oka_oke #9
Lanjuttttttttt
woonkjh #10
Chapter 12: woo kasian sekali...kesiksa bnget tuh
khun kpn dikau ingat???*pukul pala khun pake ujung samurai (biar cepet inget)


sorry thor baru nongol langsung rusuh....aku suka jln ceritanya thor....
dilanjut ya thor.. tetep semangat...