it hurts to love you 13

it hurts to love you
Please Subscribe to read the full chapter

happy reading^^

sorry typoooo =b

 

Wooyoung pov

Seminggu berada ditempat ini selalu berdekatan dengannya, selalu mencoba berbicara hal-hal umum  dengannya mencoba membuatnya mengingat kalau dulu kami sering melakukan perbincangan ringan seperti ini tapi sebanyak apapun aku mencoba nickhun masih tetap tidak bisa mengingat ku satu-satunya orang yang hilang dari ingatannya entah karena aku begitu tidak berharga untuknya atau karena alasan lain yang aku sendiri tidak tau.

“nickhun-ssi kau mau makan sesuatu” ,

“tidak terimakasih woo kemarin aku sudah berjanji akan menunggu vict,dia bilang akan membawakan makanan yang dibuat sendiri”, nickhun tersenyum kearah

“baiklah kalau begitu”, hanya itu yang bisa aku katakan aku tidak memiliki hak apapun untuk membantah bahwa aku tidak suka jika nickhun terus memanggil nama itu didepan ku walau saat ini aku ingin berteriak bahwa akulah orang yang seharusnya ada dihatinya tapi sekali lagi aku tak mempunyai hak untuk itu karena akulah orang yang telah mematahkan hati khun.

Wooyoung POV End

*

*

*

*

*

Autor POV

“Nickhun-ssi hari ini aku buatkan kau sup ikan dan sebagai pencuci mulut aku buatkan puding buah unutk mu” ucap victoria sambil membuka makanan yang dia buat.

“wahhh kelihatannya enak”, balas nickhun tersenyum senang

“apapun akan kulakukan untuk tunganku,sekarang makanlah jangan menyia-nyiakan usaha ku”, victoria mengecup pipi nickhun.

Nickhun melahap makanannya dengan gembira, kata-kata seperti lezat atau pujian-pujian tentang keahlian victoria dalam memasak terus digumamkan nickhun disela-sela makannya yang membuat victoria tersenyum senang dan bangga akan dirinya sendiri yang berhasil membuat nickhun senang, wooyoung yang juga berada disana hanya bisa memandang sedih kebersamaan mereka dan mencoba menahan air mata yang berusaha ditahannya agar tidak keluar karena memikirkan bagaimana nickhun menatap victoria dengan tatapan penuh cinta??.

“wooyoung-ssi kau ingin bergabung bersama kami?” ucap victoria membuyarkan lamunannya

“ahhh..ani aku sudah makan tadi”, ujar wooyoung berbohong karena wooyoung belum makan apapun sejak tadi.

“baiklah kalau begitu”, victoria membalas dengan acuh tak acuh, dari awal victoria memang tidak ingin membagi makanannya dengan wooyoung tapi untuk membuat image baik didepan nickhun jadi dia mau tak mau menawarkannya pada wooyoung.

“Nickhu-ssi, victoria-ssi aku keluar sebentar eoh”,pamit wooyoung yang sudah mulai tidak nyaman berada satu ruangan dengan pasangan ini.

“ne...tapi kau akan kemari lagi kan?mom akan marah padaku jika kau tidak kembali”, tanya nickhun yang hanya dibalas anggukan oleh wooyoung lalu pergi meninggalkan nickhun dan wanita itu.

Author POV End

*

*

*

*

*

*

Nickhun POV

Kenapa dia menunjukkan ekspresi terluka seperti tadi, apa ada masalah yang terjadi dengannya? Dan kenapa aku merasa bersalah karena melihat dia seperti itu?

“vict apa kau tau sejak kapan wooyoung bekerja diperusahaan appa?”,

“ehmmm kalau tidak salah sudah lumayan lama. Dia bekerja diperusahaan kita karena ayahnya juga ada disana,setahuku tuan jang juga pemegang saham diperusahaan kita walaupun sahamnya tidak terlalu besar”

Jadi begitu pantas saja dia tidak begitu asing dimata ku, tapi kenapa aku merasa melupakan sesuatu yang penting ketika melihatnya?? Ahh mungkin itu hanya perasaan ku saja.

Nickhun POV end

*

*

*

*

*

Wooyoung POV

Apa aku memutuskan untuk melepaskannya saja??dia masih tidak bisa mengingat ku, walau baru seminggu berusaha tetap saja aku tidak yakin ia bisa mengingat ku lagi meskipun aku bertahan lebih lama, lagipula hanya aku yang dilupakannya jadi tidak akan berpengaruh besar dalam hidup nickhun jika aku pergi, tapi bagaimana dengan ku, apakah aku akan bahagia jika aku melakukannya, apa aku akan baik-baik saja tanpa nickhun nantinya???......entahlah

Wooyoung POV end

*

*

*

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
aririska #1
Chapter 12: ahhh penasaran banget ama kelanjutannya ... woo am siwon ajalah kalo khun g inget" ... sebel juga klo terus kyak gitu kn,, ksihan woo ... biarin woo bahagia aja dh am yg lain .... ms' woo yg tersakiti terus ... #evil

update soon y author-shi ... pgn cpt" bca kelanjutannya #Hwaiting ... ^^
LenkaChakhi
#2
Chapter 12: . Hiks hiks hiks ;-( khun oppa jahat ;-( , kalo khun oppa gak singet" youngie ama siwon oppa ajah :-D , trus ntar khunya inget and menyesal ngeliat woo ama siwon oppa hahaha :-D *ketawajahat .
. Tpi beneran thor critnya bgus bgt sdih dkit di awal , happy bgt kemudia , trus sekarang? Sangat" sdih ;-( hukhukhuk . Suka bgt lenka , update soon thor jaeball (^) . Lenka tunggu , moga happy ending dah , siapapun pasangan woo yg penting happy ending . Kan kasian woo sekarang, jadi kayak ngerasain cinta sepihak gituh yah ;-( . Kasian . See you thor . Wink ;-) ;-) ;-)
HottestKY #3
Chapter 12: UPDATE SOON, PLEASE -.-
adeumi
#4
Chapter 12: daebak thor :)
baru kali ini baca ff yg saingannya orang luar (siwon), biasanya kan orang ketiganya itu sesama member 2pm lol ^^

lanjut ya thor :)
Uyounggie
#5
Chapter 12: Hiiikkkss hikkksss...!

:(

Thor kapan nie di lanjuttt
Uyounggie
#6
Yang ini kapan di lanjutttt..!

Kok lama? Jd sedih dech
Uyounggie
#7
Chapter 12: Plaaaaaakkk..!! Dasar penghianat. Pakai lupa segala. Klo yang enak2 peling mesum peikiranx. Dasaar khun

Tapi gpp lahh. Jdiin aj ama siwonn. Ampe nikah sekalian trus khuntoria nyusl.

Nnt klo ud pux anak. Buat adegan dimana woo dan khun pergi bersama krn urusan kantor. Nahhh disitu buat tabrkan lagi. Jd dech nikun ingat. Tapi woo yang lupa thu..!

Hahahhaah.. biar lebih asik lgi

Btw update kok telatttttt
pipikya #8
Chapter 12: Khun sadar khun!! Sadar!!
Ahh, kenapa makin lama nasib woo makin ngenes ya :'( author kejaaam!!
Hm, kayaknya siwon bakalan jadi orang ketiga diantara khunyoung deh, udah ada firasat gak enak ini :/ lanjut thor!!
oka_oke #9
Lanjuttttttttt
woonkjh #10
Chapter 12: woo kasian sekali...kesiksa bnget tuh
khun kpn dikau ingat???*pukul pala khun pake ujung samurai (biar cepet inget)


sorry thor baru nongol langsung rusuh....aku suka jln ceritanya thor....
dilanjut ya thor.. tetep semangat...